Blackberry Sudah Hadir di Singapore dan Malaysia !

 

Di Singapura dan Malaysia, sudah ada BlackBerry Z10 Dengan Harga 7 Jutaan
 

BlackBerry (ex RIM) hari ini secara rasmi mengeluarkan BlackBerry Z10 di dua negara jiran Malaysia iaitu Singapura dan Malaysia. Peranti skrin sentuh berukuran 4.2 inci tersebut akan dipasarkan oleh pembekal bimbit di masing-masing negara sebagai rakan kongsi rasmi BlackBerry.

Di Singapura, BlackBerry Z10 akan dibanderol dengan harga
SGD 918 atau sekitar Rp 7,1 juta. BlackBerry menggandeng 3 operator di Singapura iaitu Singtel, M1 dan Starhub. Singtel menjadi operator pertama yang membuka pre order peranti tersebut dan barang akan mula tersedia pada tarikh 7 Mac akan datang.

Sedangkan bagi Malaysia, pengendali mudah alih Maxis menjadi operator pertama yang membuka pre order dan barang akan tersedia pada tarikh 9 Mac akan datang. Baru kemudian disusuli dua operator lain iaitu DiGi dan Celcom yang baru menjual Z10 pada 8 April. BlackBerry mematok harga jual Z10 di Malaysia dengan harga RM 2188 atau sekitar Rp 6.8 juta.

Di Indonesia sendiri khabar yang beredar bahawa BlackBerry akan melancarkan Z10 secara rasmi pada awal Mac depan tepatnya tanggal 4. Saat kami cuba mengorek maklumat melalui Yolanda Nainggolan selaku PR Manager BlackBerry Malaysia, ia tidak mahu menyebut tarikh pastinya. '' Nanti kalau sudah fix tarikhnya pasti kita kabari ya, sekarang takut tarikhnya berubah'' ujarnya kepada kami melalui mesej BBM.

Sikap Wanita Yang Tidak Dipahami Pria !

 

Memahami wanita ternyata tak semudah memahami pria, karna ternyata wanita mempunyai sikapa yang tertutup dan malu - malu. Jika seorang pria tidak bisa memahami wanita pasangannya bisa - bisa pertengkaran selalu mewarnai hari - harinya. Jadi sebagai seorang pria wajib tahu beberapa hal rahasia atau sikap wanita yang tak diketahui pria karena ini adalah kunci hubungan yang harmonis agar bisa saling memahami dan mengerti.


Berberapa sikap wanita yang tak dipahami pria adalah sebagai berikut :

  • Biasanya wanita selalu takut sama binatang yang menjijikan atau menyeramkan seperti serangga, tikus atau kecoa.
  • Wanita suka terbawa perasaan saat menonton sinetron atau darama yang menyedihkan sehingga kadang wanita bisa menangis gara - gara terharu oleh cerita dalam sinetron tersebut.
  • Waktu wanita akan datang bulan ata pre menstrual syndrome, biasanya wanita akan mudah emosi dan sensitif jadi sebagai pria harus benar bisa membuat suasana agar wanita tidak emosi.
  • Wanita yang dirasa sudah berumur atau dewasa kadang jika pacaran terlalu lama takut ditinggalin sang pria makanya biasanya sang wabita minta secepatnya menikah.
  • Fashion ada bagian dari wanita makanya jangan kaget jika wanita suka belanja seperti sepatu, kadang wanita walaupun sudah punya banyak sepatu mereka ingin terus membeli sepatu baru.
  • Karena wanita ini pemalu dan suka memendam rasa maka biasanya apa yang wanita katakan dengan isi dihatinya berbeda.
  • Setiap orang selalu ingin mencari yang terbaik, begitupun seorang wanita walaupun sudah memiliki pacar namu jika ada yang lebih baik tentu dia akan berpindah ke lain hati.
  • Pada kodratnya wanita memang pemalu dan nggak berani mengungkapkan langsung, makanya dalm menyampaikan keingina biasanya wanita tidak berani langsung mengatakannya tapi dengan sikap.


Ternyata memang memahami wanita tak semudah membalikkan telapak tangan ya? jika seorang pria mengingikan hubungan harmonis maka kita harus memahami beberapa sikap wanita yang tak dipahami pria.

14 Tempat Paling Menyeramkan di Bandung !


Bandung memiliki beberapa tempat yang terkenal angker. Cerita di balik tempat angkernya pun ada beragam versinya, berikut beberapa tempat angker di kota Bandung:

1). Hantu Boneka di Jalan Babakan Siliwangi

Konon katanya, di jalan tersebut pernah ada anak kecil yang tertabrak di depan pohon hingga meninggal. Agar tidak mengganggu, pohon tersebut diberi boneka yang digantung di atas pohon tersebut.

Menurut cerita dari mulut ke mulut, suatu malam hantu itu pernah melayang-layang di tengah keramaian jalan. Hantu itu berbentuk boneka panda kecil. Boneka itu adalah milik gadis kecil bernama Uci usia 2 tahun yang meninggal akibat tabrak lari pada tahun 1981.

Cerita lain mengatakan arwah perempuan tersebut terlihat di pohon sekitar Jalan Siliwangi, bergelantungan sambil membawa bonekanya dan mukanya hancur.

2). Hantu Garasi di Antara Jalan Dago-Dayang Sumbi

Menurut informasi yang dihimpun detikbandung di rumah itu kabarnya ada mobil antik peninggalan Bung Karno. Garasi rumah itu tidak pernah ditutup, karena tiap malam terdengar suara seperti orang mengetuk pintu dari dalam garasi.

Kabarnya, di situ kadang terlihat ada penampakan anak-anak, yang suka marah saat pintu garasi di tutup.

3). Pohon Karet Angker di SMA 2 Bandung

Sekolah yang ada di Jalan Cihampelas ini punya pohon karet yang terkenal angker. Menurut kabar yang tersiar, di pohon tersebut ada suatu kelompok yang menjadikan pohon tersebut sebagai tempat syuting.

Salah seorang dari kelompok tersebut naik ke atas pohon karet itu. Saat kembali turun ke bawah, tangan orang itu sudah penuh dengan tulisan huruf sunda kuno.

4). SMA 5 dan SMA 3 Bandung

Menurut cerita, sekolah favorit yang dulu bernama Hooge Burgere School itu ditunggui makhluk halus bernama Nancy. Wanita Belanda ini dikabarkan bunuh diri di sekolah itu dan kerap menampakkan diri. Orang yang berjalan di depan sekolah ini sebanyak tiga keliling, jika beruntung bisa melihat penampakan Nancy di jendela bagian atas. Kadang juga terdengar suara piano musik klasik di ruangan musik padahal tidak ada orangnya.

5). ITB

* Kolam mesin

Dulu sekitar tahun "98 ada sebuah kecelakaan, sebuah mobil tercebur di dalamnya dan mengakibatkan dua orang penumpangnya meninggal di kolam itu.

* Sebagian besar lab-lab di mesin

* Studio gambar mesin

Disana sering ada suara meja gambar yang bergerak2 seolah- olah dipake buat ngegambar padahal setelah dicek ga ada siapa2,

* Aula Barat, katanya sih ada hantu tanpa muka.

* PAU

Yang ini udah jelas banget.. penampakan luarnya aja nyeremin. Konon katanya kalo kita lagi "beruntung", bakal ngeliat ada orang jatoh dari lantai paling atas PAU dan kita bakal liat ancurnya badan tu orang.

* Lapangan sipil, yang di bawah pohon

6). Rumah Ambulance, Jalan Bahureksa No. 15

Di rumah inilah terparkir ambulance tua berbalut terpal coklat yang dijadikan ide film Hantu Ambulance . Sempat muncul kejadian aneh saat shooting film ini. Ketika terpal ambulance tua itu dibuka oleh paranormal Ki Kusumo, seorang kru kerasukan dan bohlam lampu kamera pecah. Desas-desus lain yang muncul, bekas rumah kos ini merupakan tempat prostitusi. Hantu ambulance adalah alibi untuk mengelabui warga.

7). Gereja tua di Pasteur

Menurut kabar, gereja ini dikenal sebagai gereja setan. Gereja ini berlokasi di belakang hotel Grand Aquila Pasteur dan memiliki patung gurita raksasa di atapnya

8). Patung H.C. Verbraak di Taman Maluku

H.C. Verbraak merupakan pastor Belanda yang bertugas di Aceh pada 1870 dan beberapa daerah lain. Konon, tepat di bawah monumen itu dibuat merupakan pusara dirinya. Ia tewas di tempat menyusul kecelakaan pesawat. Berdasarkan cerita setempat, patung berwarna hitam legam setinggi 4 meter ini bisa bergerak sendiri!

9). Belakang kompleks SMA Aloysius Riau

Di suatu tempat, yaitu ruangan bawah tanah di sekolah ini merupakan bekas semacam kamp konsentrasi tentara Belanda. Digunakan tentara PETA (Perjuangan Tanah Air) untuk menyiksa tentara Belanda. Konon, ruangan ini memiliki akses tembus hingga ke Jalan Tamansari (2 kilometer dari sana).

10). Rumah tua di Jalan Dago

Lokasinya mudah ditemukan, di pinggir jalan Dago. Di rumah ini terdapat mobil tua dan TV yang terus menerus menyala serta pagar yang tidak bisa ditutup.

11). Sekitaran jalan tongkeng (stadion siliwangi)

Konon, disana ada seorang prajurit belanda tanpa kepala yang menunggangi kuda. Whoopers bisa coba datang jika mau memastikan keberadaannya datang aja sekitar jam 11 malam dan tiuplah peluit disana konon dia akan datang untuk mengambil kepalanya yang tergeletak dijalan.

12). Jalan cipaganti tepatnya dekat pom bensin

Konon, disana sering ada penampakan seorang jawara (jagoan) didaerah tersebut yang meninggal dengan kepala terputus. Maka apabila melewati jalan cipaganti harus berhati-hati dan jika whoopers merasa menabrak sesuatu lebih baik jangan berhenti konon itu adalah kepala sang jawara tersebut.

13). Jalan tamansari Bandung

Yang ane tau disana sering terjadi penampakan kuntilanak.

14). Sekitar balai kota Bandung

Konon apabila komandan melemparkan uang koin kedalam taman balkot konon Whoopers akan diikuti oleh sesosok tuyul.

Pria Ini Ingin Bercinta Sampai 15 Ribu Kali !


Istilah 'tua-tua keladi, makin tua makin menjadi' kiranya pantas melekat dalam diri pria. Ini terbukti dengan pernyataan Roberto Cavalli yang ingin bercinta 15 ribu kali walau usianya sudah 70 tahun.

Seperti dikutip dari WWD, saat menghadiri acara pembukaan butik barunya di Jepang, selain mengungkapkan tentang kekuatan mereknya di pasar Asia. Desainer berdarah Italia itu juga mengungkapkan tentang impiannya bercinta sebanyak 15 ribu kali sebelum ia meninggal.

"Saya masih muda. Saya masih akan hidup 50 tahun lagi," kata Cavalli.

Dalam wawancara tersebut, Cavalli juga melakukan perhitungan matematika dan memperkirakan bahwa dirinya akan melakukan hubungan seks sebanyak 15 ribu kali sebelum kematiannya di umur 120 tahun. Yah, Cavalli memang cukup berani untuk bermimpi.

Selain itu, Cavalli juga mengungkapkan bahwa usia bukan halangan untuk mendapatkan penggemar wanita, mengingat rancangannya memang cenderung disukai wanita-wanita muda.

Berbagai pernyataan Cavalli memang selalu menghebohkan. Pada musim panas lalu di sebuah acara red carpet di London, Cavalli menyatakan bahwa dengan menjadi pria straight (normal-penyuka lawan jenis), ia bisa menjadi desainer yang lebih baik.

"Di dunia saya, yaitu dunia fashion, hanya saya yang straight. Dan dengan menjadi pria straight saya bisa menjadi desainer yang lebih baik, karena saya mengerti apa yang wanita inginkan. Itu bisa dilihat dari sisi kewanitaan dan kelembutan mereka. Dengan beginilah saya merasa bahagia."

"Tentu saja saya memikirkan wanita cantik yang sedang berpakaian, itulah cara saya menghasilkan rancangan, bukan bermasturbasi memikirkan fesyen," kata Cavalli.

Standar Gaji Indonesia Untuk Berbagai Posisi !


Masalah gaji memang selalu menjadi pembicaraan terutama bagi yang sedang mencari pekerjaan. Untuk PNS, mungkin gaji tidak terlalu menjadi masalah (Baca: Daftar Gaji PNS) , pasalnya sudah di tetapkan oleh pemerintah, lain cerita jika anda ingin berkakrir di perusahaan swasta.

Memang belum lama ini UMP 2012 untuk sejumlah kota telah di tetapkan, namun bagaimana besaran gaji berdasarkan posisi yang kita inginkan.


Berikut Standar Gaji di Indonesia untuk Berbagai Posisi

1.      Fresh Graduates - Kisaran gaji 2 – 3 juta per bulan.
Gaji ini tentunya sudah lumayan untuk anda yang baru lulus S1 dinilai dari tingkat persaingan dengan para sarjana lainnya. Artinya masih banyak lulusan sarjana yang bersedia bekerja dengan gaji di bawah 2 juta per bulan.

2.      Asisten Manajer - Kisaran gaji 5 – 8 juta per bulan.
Jabatan asisten manajer sangat layak anda pegang jika sudah bekerja 3 hingga 5 tahun. Namun jika dalam kurun waktu ini jabatan anda tidak naik-naik maka silakan pertimbangkan karir anda di perusahaan saat ini. Kecuali gaji anda naik rata-rata 20 % setiap tahunnya, tentu lain lagi persoalannya.

3.      Manajer / Kepala Bagian - Kisaran gaji 10 – 15 juta per bulan.
Untuk bisa mencapai posisi ini anda harus mempunyai pengalaman setidaknya 7 hingga 10 tahun. Gaji ini tentunya dibarengi dengan kenaikan tunjangan lain termasuk kendaraan pribadi.

4.      General Manajer. Kisaran gaji 20 – 30 juta per bulan.
Gaji ini ditambah tunjangan plus bonus yang bisa berlipat-lipat dari gaji.

5.      Kepala Divisi / Eksekutif/ Direktur / Direktur Utama - Kisaran gaji 50 – 100 juta per bulan.

6.      Business Owner - Kisaran gaji tidak terbatas.
Jika anda tidak ingin selamanya hanya menjadi karyawan, sebaiknya pertimbangkan untuk membuka usaha sendiri. Anda pemilik usaha dan anda sendiri yang akan menentukan gaji anda sendiri.





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...