Tukul Sering Digoda Untuk Selingkuh

Sejak namanya naik daun, bukan hanya rezeki saja yang melimpahi Tukul. Pembawa acara 'Empat Mata' itu juga kerap digoda perempuan untuk selingkuh.

"Sering banget digodain, lewat SMS, telepon, ada yang ngajakin ketemuan, kenalan," tutur Tukul saat ditemui di rumahnya di Jl. Cipete Utara no. 59, Jakarta Selatan.

Meski kerap mendapat godaan, Tukul ternyata tak bergeming. "Saya selalu bilang pada mereka, saya orang beriman, punya istri dan anak, nggak bisa seperti itu," tukasnya.

SMS yang kerap didapatnya dari perempuan, kata Tukul, biasanya tak ia simpan. Pelawak yang biografinya ditulis dalam buku berjudul 'Kisah sukses dengan Kristalisasi Keringat, Tukul Katro Arwana, The Face Country And The Money City', itu takut SMS tersebut membuat istrinya Susiana cemburu.

Tukul rupanya bukan hanya tahan godaan selingkuh. Pelawak asal Purwosari, Semarang, Jawa Tengah itu juga tak berminat untuk poligami meski ada beberapa perempuan yang mau jadi istri keduanya. "Sudah kuno itu. Saya nggak ada niat seperti itu," tandas Tukul.
(eny/eny)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris