Sikap Wanita Yang Tidak Dipahami Pria !

 

Memahami wanita ternyata tak semudah memahami pria, karna ternyata wanita mempunyai sikapa yang tertutup dan malu - malu. Jika seorang pria tidak bisa memahami wanita pasangannya bisa - bisa pertengkaran selalu mewarnai hari - harinya. Jadi sebagai seorang pria wajib tahu beberapa hal rahasia atau sikap wanita yang tak diketahui pria karena ini adalah kunci hubungan yang harmonis agar bisa saling memahami dan mengerti.


Berberapa sikap wanita yang tak dipahami pria adalah sebagai berikut :

  • Biasanya wanita selalu takut sama binatang yang menjijikan atau menyeramkan seperti serangga, tikus atau kecoa.
  • Wanita suka terbawa perasaan saat menonton sinetron atau darama yang menyedihkan sehingga kadang wanita bisa menangis gara - gara terharu oleh cerita dalam sinetron tersebut.
  • Waktu wanita akan datang bulan ata pre menstrual syndrome, biasanya wanita akan mudah emosi dan sensitif jadi sebagai pria harus benar bisa membuat suasana agar wanita tidak emosi.
  • Wanita yang dirasa sudah berumur atau dewasa kadang jika pacaran terlalu lama takut ditinggalin sang pria makanya biasanya sang wabita minta secepatnya menikah.
  • Fashion ada bagian dari wanita makanya jangan kaget jika wanita suka belanja seperti sepatu, kadang wanita walaupun sudah punya banyak sepatu mereka ingin terus membeli sepatu baru.
  • Karena wanita ini pemalu dan suka memendam rasa maka biasanya apa yang wanita katakan dengan isi dihatinya berbeda.
  • Setiap orang selalu ingin mencari yang terbaik, begitupun seorang wanita walaupun sudah memiliki pacar namu jika ada yang lebih baik tentu dia akan berpindah ke lain hati.
  • Pada kodratnya wanita memang pemalu dan nggak berani mengungkapkan langsung, makanya dalm menyampaikan keingina biasanya wanita tidak berani langsung mengatakannya tapi dengan sikap.


Ternyata memang memahami wanita tak semudah membalikkan telapak tangan ya? jika seorang pria mengingikan hubungan harmonis maka kita harus memahami beberapa sikap wanita yang tak dipahami pria.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris