Pesta Liar Yang Menyuguhkan Gadis Telanjang

HARI-hari terakhir masa lajang seringkali dirayakan calon pengantin untuk membuat acara khusus. Pesta bujang atau disebut juga bachelor party, stag party (khusus pria), hen party (khusus wanita), bull’s party atau buck’s night bisa bermacam bentuknya.

Kejutan mulai dari aktivitas iseng sampai pesta gila-gilaan dengan pelengkap minuman keras dan penari telanjang pun seolah jadi trademark sebuah pesta bujang. Bagi Billy J pengalaman seru menggelar pesta bujang dirasa begitu memuaskan. Pemuda berpenampilan metroseksual itu pernah membuat sebuah private party untuk rekannya yang akan mengakhiri masa lajang.

Tanpa sepengetahuan sang calon pengantin, pria yang bekerja sebagai Event Organizer (EO) itu benar-benar menyiapkan konsep pesta bujang secara matang. Dengan menyewa empat ruang kamar di sebuah hotel bintang empat di Surabaya ia menyiapkan segala fasilitas penunjang termasuk sound, lighting dan sinar laser, DJ, bartender, penari striptease dan dan para lady escort.

“Kami menyewa kamar selama tiga hari untuk persiapan dan tentunya pihak hotel tidak tahu kalau kamarnya kami jadikan tempat pesta, untuk itu kami memberi ‘sumbangan’ khusus pada orang dalam,” ujar Billy.

Untuk mengurangi risiko acara bocor, calon pengatin pria dan semua tamu yang tak lain adalah rekan-rekan sendiri datang ke tempat acara dengan cara dijemput. Sesampai di kamar hotel, acara pun dimulai tepat pukul 24.00 WIB.

Penampilan aksi DJ dan sexy dancer acara di kamar hotel itu tak ubahnya party di club malam. Acara semakin memanas ketika para penari mulai melepas pakaian satu persatu begitu malam merangsek pagi. Calon pengantian yang ‘diculik’ malam itu benar-benar jadi bulan-bulanan digoda para penari yang akhirnya bertelanjang bulat.

Nah, soal menerima atau tidak ‘suguhan’ ini, keputusan sepenuhnya ditangan calon pengantin pria. Entah bagaimana ending pesta itu, Billy hanya berkomentar dengan senyuman.

Yang jelas, untuk membikin pesta bujang ternyata harus rela merogoh kocek hingga dalam. Menurut Billy, anggaran yang dikeluarkan setidaknya mencapai Rp 30 juta. “Waktu itu kalau nggak salah untuk DJ-nya sekitar Rp 3 juta, dua penari Rp 4 juta, lady escort masing-masing Rp 1 juta, belum sewa kamar, makanan, minuman dan semuanya kami siapkan sendiri,” terangnya. Billy yang mengaku deg-degan sepanjang pesta tapi langsung lega dan puas ketika pesta bujang yang adakan sebagai kejutan berjalan dengan lancar.

Berbeda dengan pesta yang dikemas khusus oleh Billy, acara melepas masa lajang juga bisa dilakukan dengan aktivitas sederhana. Budi Santosa, bapak satu anak itu lebih melihat momen pesta bujang sebagai momen reuni. Ia memilih berkumpul dengan sahabat dan mengenang masa lalu. “Acaranya ngobrol sana-sini, mengenang kisah-kisah lucu sambil minum,” ujar Budi.

Untuk menggelar pesta bujangnya, Budi kala itu memilih kampus sebagai arena. Ia mengundang teman-teman dekat dan teman lama untuk datang di lokasi yang memang banyak menyimpan kenangan bagi gengnya. Peristiwa dan kekonyolan di masa muda kembali menjadi olok-olok yang mencuatkan keakraban.

Meski tanpa setting tempat dan acara secara khusus, kehadiran teman-teman lama di tempat yang pernah menjadi lokasi nongkrong bersama sudah menghadirkan suasana yang menyenangkan. Budget yang dikeluarkan cukup untuk membeli makanan kecil, rokok dan minuman. “Semua tergantung budget, kalo gak ada buat apa dipaksakan buat pesta bujang, yang penting kan pernikahannya,” tegas Budi. Surya Online

Pria Singapura Dibius Wanita di Hotel

Pria warga negara Singapura klenger dibius wanita teman kencannya saat menginap di kamar 3426 sebuah hotel berbintang lima di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat. Harta benda senilai ratusan juta rupiah milik korban, Scott Davis Colvin, 56, dikuras pelaku.

Peristiwa ini dilaporkan Scott ke Polda Metro Jaya, Selasa (29/4). Kepada petugas, Scott mengaku wanita teman kencannya itu membawa kabur uang 9.000 dolar AS (sekitar Rp18 juta), jam rolex, 10 kartu kredit, serta HP.

Scott menuturkan awal perkenalannya dengan pelaku saat ia tengah bersantai di sebuah bar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pelaku menghampiri dan mengajak berkenalan saat korban sedang menikmati alunan musik.

Mereka pun terlibat perbincangan hangat yang dilanjutkan dengan pertemuan di kamar hotel tempat Scott menginap. Di dalam kamar, wanita yang mengaku bernama Eva itu membuatkan pria Singapura itu secangkir teh.

TEH DITABURI OBAT BIUS
Rupanya tanpa diketahui oleh korban, Eva menaburkan bubuk obat bius ke dalam minuman teh tersebut. Tanpa curiga Scott menenggak teh yang disuguhkan wanita teman kencannya.

Selang berapa waktu, pandangan korban kabur dan tak lama kemudian semaput tak sadarkan diri. Saat Scott klenger , Eva beraksi menguras barang-barang berharga milik korban. Ketika siuman, Scott mendapati seluruh barang berharganya raib.

Merasa telah menjadi korban aksi perampokan dengan motif pembiusan korban melapor ke SPK Polda Metro Jaya. Poskota

Arab Saudi Kini Perbolehkan Telanjang Bulat


Kategori Humor dari Zamanku


Tontonkan "Tarian Telanjang" Diskotek Ditutup

(ANTARA News) - Walikota Surabaya, Jawa Timur, Bambang DH, menegaskan akan menutup diskotek Meteor One Stop Entertainment di Jalan Arjuna Kota Surabaya yang beberapa waktu lalu terungkap mempertontonkan aksi penari telanjang (striptease).

"Kami sudah perintahkan Disparbud (Dinas Pariwisata dan Budaya) untuk meneliti izinya. Jika melanggar, izin akan dicabut," katanya di Surabaya, Senin.

Menurut dia, ada sejumlah pelanggaran yang dilakukan pihak manajemen Meteor terkait dengan izin usaha dan penggunaan gedung yang telah diberikan Pemkot Surabaya.

Kepala Dinas Disparbud Kota Surabaya, Suhartoyo, mengatakan pihaknya akan meneliti kembali dokumen atau surat izin usaha dari diskotik meteor itu.

Sejauh ini, kata dia, ada empat izin yang pernah dikeluarkan pihak Metor seperti karaoke dewasa, karoke keluarga, diskotek dan restoran. Namun keempat izin tersebut semuanya sudah dicabut.

"Mereka telah melanggar aturan. Hal itu bisa saja dicabut izinnya," katanya menambahkan.

Namun demikian, pihaknya tidak punya kewenangan untuk membubarkan kegiatan meteor, sebab hanya bertanggungjawab mengatur regulasi perizinan hiburan.

Menurut dia, yang mempunyai kewenangan membubarkan kegiatan tari telanjang sepenuhnya merupakan tanggung jawab aparat kepolisian.

Sementara itu, Ketua Komisi D DPRD Kota Surabaya, Ahmad Jabir, mendukung sepenuhnya upaya pemerintah kota (pemkot) untuk menutup usaha Meteor yang telah melakukan kegiatan asusila.

"Meteor sudah berkali-kali melakukan kesalahan. Unsur kesengajaan sangat terlihat. Pemkot tidak perlu ragu untuk segera menutup meteor," katanya di DPRD Kota Surabaya.

Menurut Jabir, Manajemen Meteor telah melanggar perda nomor 6 tahun 2003 tentang pariwisata dan perda nomor 7 tahun 1999 tentang bangunan usaha yang ternyata digunakan untuk perbuatan asusila.

"Untuk masalah pidananya. Polisi juga kami minta tidak usah ragu-ragu untuk mengeksekusinya," katanya.

Aniaya Pacar Setelah Nonton Film Porno

Amanda Moya [20]
Amanda Moya [20]

Amanda Moya [20], wanita Amerika Serikat ditangkap setelah menikam pacarnya dengan sebilah pisau karena menduga si pacar adalah aktor pemeran film porno.

Cerita berawal ketika sang pacar mengajaknya untuk menonton film porno bersama-sama di rumahnya di Albuquerque.

"Nah, ketika sedang asyik nonton film porno tersebut, Moya beranggapan bahwa aktor pemeran film itu adalah pacarnya sendiri. Sontak, ia pun geram. Saat itu juga Moya menyerang sang pacar, seperti dilaporkan KOB.com."

"Ia menyerang saya dan meletakkan pisaunya di leher saya." ucap si pacar kepada operator saluran 911, seperti dikutip Ananova, Rabu [30/4/08].

Sang pacar yang ketakutan berlari keluar rumah hanya dengan mengenakan celana dalam saja dan masih berbicara dengan 911 lewat ponsel.

Kepada 911, si pacar mengatakan bahwa Moya menusuk wajah dan menggigit dadanya.

Saksi mata mengatakan kalau pria itu terus berlari dari kejaran kekasihnya, mencari tempat sembunyi. Polisi akhirnya menangkap Moya dengan tuntutan penganiayaan dan penyerangan.

Tak hanya itu, Moya juga didakwa telah mengabaikan adiknya yang berumur 8 bulan karena sibuk mengejar pacarnya yang berusaha kabur. lflit

Goyang Dangdut Ala Dewi Persik

SIAPA yang tak ngiler lihat goyangan pedangdut cantik nan seksi, Dewi Persik. Pasti dada juga bakal deg-degan. Nah soal goyangan, Dewi mengaku pernah dilihat aneh oleh penonton saat manggung di luar negri. Namun katanya juga diminta mengajarkannya.

"Waktu aku manggung di luar negri, pertamanya mereka sepertinya pada aneh saja melihat aku nyanyi dan bergoyang karena memang aku sebagai penyanyi dangdut aku harus bisa memberikan totalitas bakat yang aku punya," jelasnya ditemui disela-sela acara pergelaran KDI-4 beberapa waktu lalu di Taman Mini, Jakarta.

Apalagi ketika manggung di Jepang. Dewi pun berusaha mengkolaborasikan goyanganya dengan ala kungfu. Kok bisa? "Tapi kolaborasi kungfu pakai dangdut. Nah mungkin yang dilihat itu bisa aneh, dan banyak yang bilang masa sih bisa," katanya.

Nah karena itulah, Dewi ingin saat tampil di luar negri, tampil dengan total apalagi melebur dengan kebudayaan negara yang dikunjunginya. "Kalau masalah lagu, mereka rata-rata yang lihat ingin aku nyanyiin lagu dangdut dan mandarin tapi kalau di Malaysia seringnya kau diminta nyanyiin lagu-lagu Melayu," ucapnya.

Meski pernah dianggap aneh, istri Saipul Jamil ini berusaha bisa tampil menyesuaikan diri ketika tampil diatas panggung, diacara ghatering atau acara resmi sekalipun. "Apalagi kalau diacara kenegaraan, aku hanya bisa goyang ala jaipong dan ternyata mendapat sambutan meriah dan mereka rata-rata suka," ungkapnya.

Meski nyanyi lagu melayu, Dewi selalu bergoyang karena hal itu supaya membuat suasana tambah meriah apalagi saat tampil di negara orang lain. "Bukan goyang puter-puter bokong tapi goyang Sunda dan saat aku nyanyi lagu-lagu dangdut para artis Malaysia malah bilang minta diajarin sama saya," pungkasnya.

Memang pedangdut ini sering kali diundang oleh negara lain untuk tampil. Nah saat manggung, dimanapun Dewi berusaha menyesuaikan diri kepada negara yang dikunjunginnya termasuk Malaysia yang sering mengundangnya. kws

Pameran Bokong Yang Aduhai


Ternyata sama saja yang kalau berpose seperti ini :-)

George Bush pun Gerah Melihat Ini


Inilah model terbaru yang digandrungi di Amerika. Kalau di Indonesia ada , banyak yang ngelirk kali yah.

Video Penyeruan Membunuh Ahmadiyah Beredar


Sebuah video yang menyerukan permusuhan terhadap Jemaat Ahmadiyah beredar di internet. Dalam film berdurasi 9 menit 24 detik tersebut, salah seorang pengkhotbah menyerukan untuk membunuh Ahmadiyah.

Berdasarkan penelusuaran okezone, Selasa (29/4/2008), film tersebut dibuat 14 Februari 2008 dalam acara tablik akbar yang diadakan di Kota Banjar, Kabupaten Banjar, Jawa Barat.

Film berjudul "Khotbah yang mencoreng citra Islam" tersebut, baru dinaikkan pada Senin (28/4) oleh Wongnews. Setidaknya sudah 497 pengguna internet yang melihat cuplikan film tersebut.

Belum ada pihak yang bertanggung jawab atas penayangan cuplikan video itu. Namun pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta untuk mengusut video tersebut.

Pelecehan Seks Membuatku Trauma

Aku adalah anak keempat dari lima bersaudara. Kakak tertua dan adikku laki-laki, sedangkan saudaraku yang lain perempuan. Masa kecil kami sebenarnya cukup bahagia. Mamaku adalah ibu rumah tangga biasa, sementara ayahku adalah seorang pedagang yang membuka usaha di kota lain, sehingga setiap hari harus berangkat pagi dan pulang malam. Meski waktu yang ayah miliki sedikit namun ayah tetap bisa memberi perhatian kepada anak-anaknya. Singkatnya kehidupan kami bahagia sekali.

Masalah mulai muncul saat ayah sakit dan akhirnya meninggal dunia. Waktu itu kami masih kecil. Kakak tertuaku baru duduk di bangku Sekolah Dasar sementara aku masih duduk di taman kanak-kanak dan adik terkecilku masih berusia dua tahun.

Setelah kepergian ayah, kehidupan kami berubah. Mama yang biasanya di rumah mengurus anak-anak, kali ini harus bekerja keras menggantikan posisi ayah sebagai kepala rumah tangga. Untunglah semasa ayah masih hidup, mama selalu menabung dan nenek menyarankan mama menggunakan tabungan tersebut untuk modal berjualan di pasar.

Ketika aku masih duduk di bangku TK, aku punya teman bernama Sally yang juga masih ada ikatan keluarga denganku. Sally tinggal dengan kakek dan neneknya, sebab orang tua Sally tinggal di kota lain. Saat itu aku merasa kakek dan nenek Sally juga sayang kepadaku, karena mereka sangat perhatian dan selalu memberikan kasih sayang layaknya sebagai cucu sendiri. Itu sebabnya aku sering kali tidur di rumah Sally.

Pengalaman pahitku berawal saat aku duduk di bangku kelas tiga Sekolah Dasar. Waktu itu kakek Sally yang biasa dipanggil Mbah Kung memanggilku yang kala itu sedang bermain di depan rumah. Karena sudah biasa aku langsung mendatanginya. Ternyata Mbah Kung mengajakku ke kamarnya.

Sesampai di kamar Mbah Kung mendudukanku dipangkuannya, dia langsung menciumi dan meraba seluruh tubuhku serta memasukan jari tangangannya ke dalam kemaluanku. Aku yang waktu itu tidak mengerti apa yang dilakukannya diam saja tanpa melakukan apa-apa. Setelah selesai melakukan hal itu, Mbah Kung memberiku uang dan menyuruhku pulang. Dan hal itu terjadi secara berulang-ulang, aku sendiri tak mengerti mengapa aku tak pernah takut diperlakukan seperti itu, dan hal itupun tak pernah aku beritahukan kepada siapa-siapa.

Hal tersebut juga aku alami ketika aku duduk di bangku kelas enam Sekolah Dasar. Namun kali ini bukan Mbah Kung yang melakukan pelecehan tersebut. Saat itu mama memang jarang sekali berada di rumah, karena jarak rumah ke tempat usahanya cukup jauh. Sehingga suasana rumah seringkali sepi.

Suatu hari saat mama sedang tak ada di rumah dan aku sedang tidur, aku merasa ada tangan yang menarik lepas celana dalamku. Aku kaget, tapi setelah kulihat yang melakukan itu adalah kakakku sendiri. Aku diam saja dan berpura-pura tidur. Apa yang dulu dilakukan Mbah Kung terulang lagi, namun bukan saja jemari tangannya yang bermain di bagian paling senitif dari tubuhku, kakakku juga menciumi bagian tersebut. Dan seperti halnya dulu aku juga tak pernah menceritakan hal tersebut kepada siapa-siapa.

Kejadian serupa juga terulang kembali saat mama telah menikah lagi dengan seorang pria yang juga masih satu profesi dengan mama yaitu pedagang. Aku biasa memanggilnya dengan sebutan Om Pram.

Enam bulan setelah mama menikah dengan Om Pram, aku jatuh sakit, saat itu aku sudah duduk di bangku kelas II Sekolah Menengah Pertama. Kala itu aku mengalami demam dan batuk yang tak kunjung sembuh. Setelah beberapa kali ke dokter baru diketahui kalau aku menderita kelainan jantung.

Saat terbaring sakit itulah, pengalaman pahitku terulang kembali dan peristiwa tersebut terjadi ketika mama sedang tak ada di rumah dan semua saudara pergi ke sekolah. Suasana rumah sepi, Om Pram datang ke kamarku dengan alasan akan memijatku untuk mengurangi rasa sakit yang aku derita.

Walau aku menolak, Om Pram tetap memaksaku, tanpa bisa melawan aku membiarkan tangan Om Pram memijat tubuhku, namun lama kelamaan pijatannya berubah menjadi rabaan dan sekali lagi aku tak bisa berbuat apa-apa saat tangan Om Pram mulai meraba bagian dadaku yang baru tumbuh. Sesaat kemudian berpindah meraba bagian antara kedua pahaku dan memasukan jari tangannya. Kejadian tersebut kualami beberapa kali tanpa bisa aku ceritakan kepada siapapun.

Sekarang umurku sudah 27 tahun, dan sudah bekerja di sebuah perusahaan swasta. Kakak-kakakku juga telah menikah dan memiliki keluarga, sementara mama kembali menjadi seorang janda setelah akhirnya bercerai dengan Om Pram saat aku masih kuliah. Dan dalam keluarga tinggal aku sendiri yang belum menikah.

Saat ini bayangan masa lalu selalu menghantui kehidupanku. Apakah nanti suamiku akan bisa menerima diriku apa adanya? Haruskah semuanya kuceritakan?.Hal itu membuatku semakin ragu untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Aku benar-benar putus asa. Apakah akan ada hari-hari bahagia untukku nanti.

Diceritakan J di Sm khusus untuk www.perempuan.com

Narapidana Gugat Pemerintah

Seorang narapidana bertubuh gemuk di Amerika Serikat menggugat pihak penguasa karena dia tidak diberi makanan yang cukup sehingga dia kehilangan berat badan 45 kilogram.

Broderick Lloyd Laswell, yang menunggu persidangan dengan dakwaan pembunuhan, mengalami penurunan berat badan menjadi 140 kilogram setelah delapan bulan berada di penjara Arkansas.

Pihak penjara mengatakan, makanan yang disediakan rata-rata 3,000 kalori per hari, lebih besar dari rekomendasi penyediaan makanan yang dianjurkan oleh pemerintah Amerika Serikat untuk orang dewasa setiap hari.

Laswell sudah mengajukan gugatan hukum federal dengan mengajukan penjara Benton County sebagai tergugat yang dituduh tidak menyediakan makanan yang cukup untuk para narapidana. Menurut gugatan itu, berat badan Laswell tercatat 187 kilogram ketika dia masuk penjara di bulan September 2007.

Polisi mengatakan dia dikenai dakwaan memukuli dan menusuk seorang pria hingga tewas. ’’Beberapa kali saya memulai senam, pemandangan saya kabur dan saya merasa seperti mau pingsan,’’ kata Laswell. ’’Sekitar satu jam setiap kali selesai makan, perut saya terasa sakit dan bergemuruh. Saya merasa lapar lagi.’’

Gugatan itu juga meminta agar penjara deperintahkan menyediakan makanan panas, bukan yang dingin. (bbc/jpnn)

Gus Dur Cuci Darah

(ANTARA News) - Pembukaan Muktamar Luar Biasa (MLB) Partai Kebangkitan Bangsa, Rabu, diundur hingga pukul 16.00 WIB, dari jadual semula pukul 14.00 WIB, karena menunggu Ketua Dewan Syura PKB KH Abdurrahman Wahid yang harus menjalani cuci darah.

"Acara tetap akan dimulai pukul 14.00 WIB, cuma untuk pembukaan secara resmi baru pukul 16.00 WIB karena menunggu Gus Dur (panggilan akrab Abdurrahman Wahid) selesai cuci darah," kata salah seorang panitia MLB PKB, Munif, ketika dihubungi ANTARA.

Saat ini, para peserta muktamar sudah mulai berdatangan ke lokasi acara di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ashriyyah Nurul Iman, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Peserta yang sudah datang malam sebelumnya, menginap di ruangan sekolah yang disiapkan menjadi ruang menginap ala Ponpes yang sederhana.

MLB PKB akan dihadiri oleh sekitar 3.000 perwakilan dari seluruh pengurus wilayah (DPW) dan pengurus daerah (DPD) PKB dari seluruh Indonesia.

Pembukaan muktamar juga akan dihadiri sekitar 2.000 undangan para kyai, ulama, mubaligh, pejabat, dari berbagai lembaga di dalam negeri serta tamu kehormatan dari luar negeri.

PKB kini dilanda konflik internal, yang berawal dari pelengseran Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum DPP PKB, dan menyebabkan partai ini terbelah menjadi dua kubu.

Muhaimin yang menolak dilengserkan berniat menggelar MLB pada 2-4 Mei, sedangkan kubu Ali Masykur Moesa, Plt Ketua Umum PKB dukungan Gus Dur, melaksanakan MLB pada 29-30 April. (*)

Habis Sholat Kesurupan

Sudah dua kali Jumat berturut-turut terjadi peristiwa aneh tapi di nyata di Mesjid Agung Annur Pekanbaru. Jemaahnya mengalami kesurupan setelah menunaikan sholat Jumat berjemaah. Meski jemaah yang mengalami kerusukan itu orangnya beda, namun "gaya" kesurupannya persis sama.

Kesurupan pertama terjadi Jumat (26/8) pekan lalu yang dialami oleh seorang jemaah sholat Jumat yang waktu itu menggunakan pakaian seragam tentara. Waktu itu, setelah memberi salam ke kiri dan ke kanan, tiba-tiba pria berbaju loreng itu berdiri dan berteriak-teriak sambil mengacungkan tangannya ke atas.

Kurang jelas apa yang diracaunya, tapi yang jelas suaranya sempat mengejutkan jemaah yang lain. Lebih kurang 2 menit dia meracau-racau sambil mengacung-ancungkan tangan seperti sastrawan sedang membaca puisi, setelah itu dia ambruk ke arah belakang.

Setelah ambruk dan berguling di lantai, akhirnya pria tersebut sadar. Ketika ditanya, dia kelihatan bingung sendiri. Malah dia mengaku tidak sadarkan diri waktu kejadian tersebut. "Saya sendiri heran kenapa tiba-tiba terbaring di lantai," ungkapnya.

Kejadian itu terulang lagi Jumat (2/8) ini. Namun jemaah yang mengalami kesurupan pria lain. Tapi yang anehnya, gaya kesurupannya persis sama, yakni beracau sambil mengacung-acungan tangan, dan setelah itu tumbang ke arah belakang. Bahkan yang lebih anehnya, jemaah tersebut posisi duduknya persis sama dengan jemaah yang kesurupan Jumat pekan lalu.

Saat ditanya, jemaah tersebut juga tidak menyadari apa yang telah dilakukannya. Menurut dia, waktu itu dia baru saja memberikan salam kiri dan kanan, dan tiba-tiba merasa kepalanya berat dan langsung tidak sadarkan diri.

"Tiba-tiba saja saya sudah terbaring di lantai. Saya sama sekali tidak menyadari bahwa saya baru saja mengalami hal seperti itu," ujar jemaah yang tidak mau menyebutkan namanya itu. Peristiwa ini sempat membuat jemaah jumatan mesjid Agung Annur merasa tambah heran.
Namun anehnya, pengurus mesjid Agung Annur sama sekali tidak mau ambil pusing terhadap kejadian aneh tapi nyata tersebut. Seolah-olah peristiwa itu hanya dianggap sebagai fenomena biasa saja yang tidak perlu dijelaskan kepada jemaahnya.

Zackie (33) salah seorang jemaah mengatakan dia melihat langsung kedua peristiwa kesurupan tersebut. Mulanya dia mengira pria berbaju loreng itu memang sering kesurupan seperti itu. Ternyata habis sholat Jumat tadi peristiwa yang sama terjadi lagi pada orang lain yang posisi duduknya di tempat pria berbaju loreng jumat pekan lalu.

"Peristiwa ini benar-benar anh tapi nyata. Baru pertama kali ini saya melihat langsung kejadian ini. Iya ini menandakan Allah maha besar. Dan ada dunia lain selain yang kita tempati sekarang ini," ujar Zackie lagi.(ak)

Disekap Dan Diperkosa Selama 24 tahun Oleh Ayah Kandung

WINNA - Seorang pria Austria berusia 73 tahun ditahan dengan tuduhan menyembunyikan putrinya selama 24 tahun diruang bawah tanah rumahnya yang berlantai dua.

Dan menurut polisi, dia juga memiliki enam orang anak hasil hubungan bersama putrinya tersebut. Penyekapan yang berlangsung selama 24 tahun menyebabkan Elisabeth melahirkan tujuh anak. Satu anak meninggal tak lama setelah dilahirkan. Tiga anak kurang lebih tumbuh normal dalam rawatan kakek-nenek mereka. Sedangkan tiga yang lain hidup bersama ibu mereka di kamar bawah tanah itu.

Sabtu malam, Elisabeth dan dua anak laki-lakinya yang berusia 18 dan lima tahun diangkat dari kamar bawah tanah itu. Ketika polisi meyakinkan ia tidak perlu kembali pada ayahnya dan bahwa anak-anaknya selamat, baru Elisabeth berani menuturkan ceritanya.

Kepada polisi, Elisabeth mengaku bahwa sang ayah mulai memperkosanya ketika ia berusia 11 tahun dan menguncinya dalam sebuah kamar di ruang bawah tanah untuk menyimpan anggur pada 28 Agustus 1984. Perkosaan demi perkosaan dialami perempuan itu selama 24 tahun kemudian secara terus menerus.

DISEKAP SELAMA 24 TAHUN
Keberadaan wanita yang dilaporkan hilang sejak tahun 1984 dan sekarang berusia 42 tahun tersebut, baru muncul lagi setelah salah seorang anaknya ditemukan di dalam rumah dalam “kondisi serius.” Wanita itu dan empat anaknya disekap oleh ayahnya sendiri di sebuah ruang bawah tanah dan mengalami pelecehan seksual berat hingga pemerkosaan selama 24 tahun, menurut laporan-laporan Austria.

Polisi yakin kelompok orang itu ditahan di sebuah ruang bawah tanah dan dilecehkan namun mereka menolak memberikan pernyataan lebih lanjut. Penyelidikan masih terus dilakukan, kata polisi. Dalam kasus yang diperkirakan sebagai inses sangat parah, pria itu mungkin adalah ayah dari keempat anak dari putrinya itu, kata televisi pemerintah Austria ORF.

Tersangka yang hanya disebut sebagai Josef Fritzl ditahan dengan tuduhan melakukan incest dan menyandera putrinya sendiri. Polisi memperkirakan dia memiliki enam orang anak, termasuk satu yang meninggal ketika masih bayi yang menurut kesaksian bayi itu dibakar sang ayah untuk menghilangkan jejak.

Tes DNA akan dilakukan untuk mengetahui apakah Josef Fritzl memang ayah mereka.

PIHAK RUMAH SAKIT CURIGA

Menurut laporan media Austria, Sang ayah membawa anak hasil hubungan insest yang telah berusia 19 tahun ke rumah sakit karena sakit parah. Penyelidikan dilakukan oleh pihak berwenang untuk mencari ibu dari wanita tersebut dan kemudian mengarah ke penyanderaan dan incest. Sejak penemuan tersebut, wanita berusia 42 tahun itu mendapatkan perawatan medis dan psikologis.

Pihak berwenang Amstetten memperoleh penjelasan dari rumah sakit bahwa anak perempuan yang disebut-sebut bernama Kerstin itu ditinggalkan bersama mereka dalam keadaan sangat buruk pada 19 April oleh ibunya, yang dilihat terakhir kali oleh pihak berwenang pada 1984.

Wanita itu juga menunjukkan sepucuk surat kepada mereka yang isinya meminta agar tidak ada orang yang mencarinya karena hal ini akan meningkatkan penderitaan dirinya dan anak-anaknya, membuat kasus itu semakin penuh teka-teki.

Wanita itu, yang telah dibebaskan dari penyekapan, dan tiga anaknya yang lain kini dirawat di rumah sakit. Menurut laporan-laporan sebelumnya, ia disebut-sebut memiliki enam anak, tiga diantaranya bersekolah di daerah itu.

PRIA RAMAH DAN PANDAI BERGAUL
Kepada para tetangga pria itu mengaku bahwa anak-anak itu adalah anak asuh dan anak yang ditinggalkan oleh orangtua mereka, para tetangga pria itu menganggap bahwa Josef Fritzl adalah seorang pria yang baik hati dan pandai bergaul.

Aspek yang paling aneh adalah, tidak seorang pun tahu bahwa Elisabeth disekap oleh ayahnya. “Ayahnya itu ramah, orang yang tidak mencolok yang selalu mementingkan anak dan cucunya,” kata seorang bekas tetangga. Bahkan istrinya dan enam anaknya dari istri itu, tidak tahu bahwa beberapa meter di bawah mereka, disekap seorang anggota keluarga lain yang hampir diperkosa setiap hari oleh sang ayah.

RUANG BAWAH TANAH
Di belakang sebuah lemari di rumah itu, terdapat sebuah pintu baja dengan kunci yang hanya bisa dibuka dengan kombinasi angka. Hanya Fritzl yang tahu kombinasi angka itu.

Elisabeth dan tiga anaknya terkungkung dalam empat kamar kecil dengan luar 60 meter persegi yang tingginya tidak lebih dari 170 cm. Terdapat dapur kecil, satu pesawat televisi, tetapi cahaya matahari tidak dapat masuk. Tiga anak yang lahir dari hubungan gelap Fritzl dengan anak perempuannya diserahkan kepada rumah yatim piatu, bersama sepucuk surat ibu mereka. Kepada polisi dan aparat pemerintah lain, Fritzl berkata anaknya Elisabeth telah hilang karena bergabung dalam sebuah sekte. Dan cerita ini dipercaya oleh siapa saja karena kepandaian Frtizl bergaul.

SAKIT PARAH KARENA INSEST
Putri sulung wanita itu berada dalam kondisi sangat buruk dan masih menjalani perawatan intensif. Pihak berwenang tidak memberikan penjelasan terinci mengenai kesehatannya.

Elisabeth Fritzl dan anak-anaknya sekarang dirawat oleh dokter jiwa. Kerstin yang berusia 19 tahun dalam keadaan sakit parah. Menurut polisi Kerstin mengidap penyakit keturunan sebagai akibat hubungan inses antara ayah dan anak. Kerstin masih merenggang nyawa di rumah sakit. Kesehatan adiknya, Felix yang berusia lima tahun, lebih baik lagi. Untuk pertama kalinya Felix sekarang melihat keadaan siang hari. “Ia senang sekali boleh ikut di dalam mobil asli, bukan mobil mainan anak-anak,” kata seorang agen polisi.

Sampel DNA dari semua orang itu telah diambil untuk pengujian guna menetapkan gambaran yang lebih lengkap mengenai kasus itu, kata polisi seperti dikutip pers.

KASUS SERUPA PERNAH TERJADI JUGA
Penderitaan mereka mengingatkan orang akan kasus Natascha Kampusch, seorang gadis Austria berusia 19 tahun yang melarikan diri dari penculiknya setelah delapan tahun disekap di sebuah ruang bawah tanah pada musim panas 2006.

Natascha Kampusch akhirnya berhasil melarikan diri dari penculiknya, Wolfgang Priklopil, 44 tahun, yang bunuh diri tidak lama sesudahnya. Kampusch diculik di usia 10 tahun di tahun 1998 dan ditahan di sebuah ruangan tanpa jendela di kota Strasshoff, 25 kilometer di dekat Vienna. Natascha mengisahkan bahawa selama 8 tahun disekap dirinya dibiarkan tanpa pakaian sedikitpun dan setiap hari harus mengalami sekedar pelecehan seksual hingga pemerkosaan.

(ap)

Gara-gara Kambing

Cuma gara-gara kambing kerajaan Arab Saudi bertekuk lutut pada Amerika. Pada saat terjadi perang antara Arab dan Israel 6 Oktober 1973. Amerika yang mendukung Israel mendapat hukuman dari negara Arab dengan memberlakukan embargo minyak. Embargo total berlangsung pada 19 Oktober 1973. Sontak saja terjadi kepanikan di Amerika, harga minyak duniapun melonjak tajam. Embargo ini hanya berlangsung hingga 18 Maret 1974. Namun dampaknya merubah arah sejarah dunia.

Segera setelah embargo minyak berakhir pemerintah Amerika memperbaiki hubungan diplomatik dengan kerajaan Arab Saudi, John Perkins pakar ekonomi yang bekerja pada MAIN sebuah lembaga yang mengkaji, menghitung pertumbuhan ekonomi dan merekomendasi program ekonomi negara-negara tertinggal dan negara berkembang berkunjung ke Arab Saudi. Ia begitu terkejut mendapati bahwa di kerajaan penghasil minyak terbesar di dunia ini begitu banyak kambing yang berkeliaran bahkan didepan istana kerajaan sekalipun. Kambing ini mengais-ngais tumpukan sampah yang bertebaran dihampir setiap sudut. Fakta yang ia dapat melalui seorang diplomat kerajaan dan supirnya bahwa ”hanya orang Arab yang tidak punya harga diri sajalah yang mau memungut sampah” memberikan suatu ide untuk mendekati raja Faisal (raja Arab waktu itu). Orang-orang Arab selalu menghindari topik pembicaraan mengenai sampah di negaranya, kambing-kambing yang dibiarkan berkeliaran menjadi solusi masalah sampah lebih dari 200 tahun di kerajaan tersebut.

Jonn Perkins meyakinkan pemerintah Arab Saudi, menawarkan solusi untuk mengatasi masalah sampah di negaranya dengan menggunakan teknologi pengolahan limbah yang super modren. Langkah ini diikuti dengan program penjualan minyak ke Amerika. Melalui United States – Saudi Arabian Join Economic Commission atau yang lebih dikenal sebagai JECOR. Kesepakatan yang diperoleh adalah perusahaan-perusahaan raksa Amerika membangun jaringan listrik yang super canggih, pengolahan minyak, jalan raya, pengolahan air laut menjadi air mineral, real estate, dan mengadatasi seluruh teknologi modren Amerika ke Arab Saudi. Uang membangun Arab Saudi ini tentu saja dari hasil penjualan minyak ke Amerika. Konsep dasarnya hanya memindahkan uang dari Bank Central Amerika ke rekening perusahan-perusahaan yang berada di New York, Boston, Chicago dan kota besar lain di Amerika., tentu saja uang pajak perusahaan itu kembali mengalir ke dalam kas Amerika. Sisa keuntungan penjualan minyak Arab Saudi disimpan dalam bentuk surat-surat berharga Amerika, dalam hal ini bunganya saja bisa untuk pembangunan Arab Saudi hingga saat ini. Arab Saudi juga mengizinkan Amerika menggunakan bunga tersebut secara ”bijaksana” tanpa perlu restu dari konggres Amerika jika diperlukan. Karena aset kekayaan Arab Saudi yang “beranak binak” di Amerika, mereka selamanya tidak akan pernah bakal diguncang prahara ekonomi. Pembangunan yang sangat luar biasa di Arab Saudi membuat negara-negara tetangga menjadi iri dan takjub, segera saja mereka mengikuti jejak Arab Saudi tentunya dengan mengemis meminta bantuan “Paman Sam”.

John Perkins sangat-sangat berterima kasih kepada kambing-kambing tersebut yang telah membuka jalan “perdamaian” ini. Kerja sama yang “cukup mesra” antara kedua negara ini berlangsung setia hingga detik ini. Semuanya bermula cuma gara-gara kambing!

Data dan fakta di atas tertulis di dalam buku Confessions of an Economic Hit Man (Pengakuan Seorang Perusak Ekonomi) karya John Perkins, buku putih pengakuan dosa
John Perkins. Kisah nyata ini menceritakan bagaimana cara pelaku perusak ekonomi bekerja untuk membuat negara-negara miskin dan berkembang untuk selalu bergantung dan berhutang kepeda negara-negara maju atau yang dikenal sebagai negara donor. hina

Majalah Porno Dituntut US$10 juta Oleh Seorang Pelacur


Ashley Alexandra Dupre seorang pelacur kelas atas yang dikaitkan atas skandal yang melibatkan eliot spitzer,menuntut Joe Francis seorang redaktur perusahaan media pembuatan film porno sebesar 10 juta dollar karena menggunakan namanya tanpa sebuah persetujuan.

Berita Selengkapnya

Batal Mesum Lantaran Chatting

Niat busuk seorang pria untuk mengajak seorang ibu dan anak berhubungan seks berhasil digagalkan oleh pihak kepolisian. Maksud mesum pria ini tercium tatkala polisi mengawasi percakapan pria bernama Leonard Shuster, 46, ini di chatting room.

Kecurigaan bermula tatkala beberapa waktu lalu Sersan John Herrell dari kepolisian Lake County unit kriminal cyber, memergoki Shuster mengirimkan gambar-gambar porno anak dan memberikan rincian tentang tipe hubungan seks yang dia inginkan kepada seorang ibu dan anak.

"Dari percakapan tersebut terlihat keinginan si pria untuk berhubungan seks dengan seorang ibu dan anaknya yang masih berusia tujuh tahun," jelas John Herrell.

Shuster kemudian terbang Orlando dan mengatur pertemuan dengan ibu dan anak tersebut di Clermont. Polisi pun segera meringkus pria ini.

Sang pria pun hanya bisa pasrah ketika diringkus polisi. Shuster mengakui bahwa dia memang datang ke tempat itu untuk bertemu dengan seseorang dan melakukan sesuatu hal, tapi dia menolak menjelaskan lebih lanjut tentang keperluannya tersebut. kips

Kakek Mengintip Gadis Pakai Ponsel

Ponsel sering disalahgunakan untuk aktivitas tak senonoh. Polisi di wilayah Pinellas County, Amerika Serikat (AS) pun terpaksa membekuk pria bernama Bruce Edward Weese (52 tahun) gara-gara menyalahgunakan ponsel.

Dikutip dari MyFox, Selasa (29/4), Weese memakai ponsel kameranya untuk merekam para gadis yang sedang mencoba pakaian di toko bernama Bay Area. Aktivitas mesumnya itu tertangkap kamera keamanan sehingga polisi bisa menelusuri bukti-bukti.

Dalam salah satu video, terekam Weese sedang mengendap-endap dengan ponsel kameranya dan sekonyong-konyong menjepret para wanita yang sedang menjajal busana di ruang ganti.

Tak puas, perbuatan mesum itu diulangi lagi. Kali ini dia nekat pergi ke kamar kecil wanita dan menjepret seorang gadis usia 11 tahun yang berada di kamar mandi via ponselnya. Sang gadis yang memergoki tindakan Weese pun melapor pada ibunya, namun Weese berhasil melarikan diri.

Polisi yang intensif melakukan investigasi dalam kasus ini akhirnya mampu meringkus Weese di rumahnya. Ia pun terkena dakwaan melakukan pengintipan dan harus menjalani proses hukum.

mnh

Terlena SMS Mesum, Truk Nabrak Traktor

Lantaran terlalu asyik berkirim sms dan gambar mesum, seorang sopir truk tidak sadar telah menabrak sebuah traktor dan menewaskan sopir traktornya

Sopir truk bernama Scott Baldwin tersebut mengklaim bahwa dirinya tengah melamun dan tidak sadar kalau telah menabrak seseorang hingga tewas. Baldwin tidak mampu menghentikan laju truknya hingga jarak 500 meter.

Diperkirakan Baldwin telah menerima dan berkirim sms serta foto kepada sedikitnya tiga orang wanita selama 8 jam ia bekerja. Setidaknya ada 44 aktivitas yang dilakukan Baldwin selama dia mengemudikan truk hingga menabrak traktor. Aktivitas tersebut meliputi menerima, membaca maupun membalas sms mesum dengan beberapa wanita.

Baldwin membuat pembelaan diri bahwa saat dia menabrak traktor tersebut, dia sedang bersin gara-gara demam, silau terkena sinar matahari serta sedang melamun. Walhasil ia mengaku tak sadar jika telah menabrak traktor milik Ian Gregory.

Namun, Graham Cottle, hakim yang menangani kasus ini yakin bahwa Baldwin sedang asyik berkirim sms saat kecelakaan tersebut terjadi. "Gambar dan sms membuktikan bahwa terdakwa mengirim dan menerima sms mesum dengan beberapa orang wanita pada saat kejadian," ujar Cottle. Akibat perbuatannya, Baldwin diganjar hukuman penjara selama enam tahun. Bpost

Pesta Liar Bujang Melepas Lajang

ISTILAH bachelorette party, hen party, maupun girl's night out kian populer untuk menggambarkan pesta menutup masa lajang yang mulai jamak ditemui.

Sebulan sebelum pesta pernikahannya dengan Aditya Tumbuan, presenter Aline Tumbuan, 27, dikejutkan dengan pesta bujang atau bachelorette party yang dirancang oleh teman-teman dekatnya.

Saat itu, teman-teman dekat pemilik nama lengkap Caroline Ingrid Adita ini menyewa sebuah kamar hotel mewah di Jakarta untuk kemudian menghabiskan waktu di sana. Mereka merayakan pelepasan masa lajang Aline dengan makan dan minum di hotel tersebut.

Bahkan, wanita kelahiran Jakarta, 17 Juli 1980, ini tak bisa menyembunyikan keterkejutannya ketika 12 sahabat dekatnya "bersekongkol" mengundang seorang male stripper. "Wah, saya kaget sekali. Kejutannya pun tidak berhenti sampai di situ. Mereka mengajak saya ke klub. Di sana kami having fun bareng," kenang model, penyiar, sekaligus presenter ini.

Istilah bachelorette party, hen party, maupun girl's night out kian populer untuk menggambarkan pesta menutup masa lajang yang mulai jamak ditemui. Party privat diikuti kalangan terbatas menjelang pernikahan itu bentuknya tak lagi saling curhat atau ngobrol di rumah, juga menyewa hotel atau klub.

Di Inggris, Irlandia, dan Australia, pesta seperti ini lazim disebut hen party. Adapun istilah stagette lebih umum di Kanada.

"Saya sendiri enam kali terlibat dalam bachelorette party dengan konsep, tema, dan tempat yang berbeda-beda. Kalau memang waktunya kurang dan tidak ada persiapan, biasanya digelar pesta kecil di rumah calon pengantin," papar Aline.

Banyak kejadian seru yang terjadi di pesta lajang itu, sebut Aline. Ketika sahabat dekatnya semasa SMP menikah, dia dan teman-temannya giliran mengatur sebuah party kecil lengkap dengan spirits plus aksi male stripper.

Namun, Aline menuturkan, acara belum selesai, si calon pengantin itu sudah tumbang. "Dia sudah enggak kuat minum dan akhirnya ketiduran, tapi pestanya tetap kita dilanjutkan," ujar Aline terkekeh.

Meski terkesan hura-hura, Aline menilai party semacam ini juga bermanfaat positif. Salah satunya menjadi ajang sharing maupun curhat kepada teman atau sahabat dekat dalam menyongsong kehidupan berkeluarga.

Vee (bukan nama sebenarnya), 24, bahkan lebih berani. Sebelum melepas masa lajang, dia menggelar hen party di sebuah apartemen elite di kawasan Jakarta Pusat. Acara yang berlangsung dua malam berturut-turut itu membuat geleng kepala.

Bayangkan, Vee dan teman-temannya menghadirkan enam orang penghibur yang didaulat untuk bercinta di hadapan mereka. "Konsepnya memang sedikit gila," ungkap wanita yang masih berstatus mahasiswi di salah satu universitas swasta Jakarta ini.

Pesta yang bertajuk Sex Our Soul itu dihadiri oleh teman-teman Vee yang berjumlah 15 orang. Mereka juga disuguhkan berbagai snacks maupun spirits. "Tujuan acara ini lebih kepada have fun. Enggak ada maksud lain. Kami hanya minum sembari ngobrol," ucap wanita yang berdomisili di wilayah Jakarta Timur ini.

Beda negara, beda pula tradisi perayaan pesta bujang wanita ini. Di Amerika Serikat, misalnya, sudah menjadi hal umum merayakan pesta lajang tersebut di bar atau diskotek. Meski tradisi semacam ini belum begitu berkembang di Indonesia, perlahan tapi pasti kalangan muda mulai mengadopsi kebudayaan Barat ini.

Hal ini diakui sosiolog Ricardi Adnan. Dia menilai hen party maupun bachelorette party mulai membudaya di Nusantara meski hanya di kalangan terbatas.

"Mereka yang mapan dan berkantong tebal biasa menyelenggarakan pesta semacam ini," ungkap pengajar Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Indonesia ini. "Umumnya mereka adalah generasi muda yang lebih berorientasi ke budaya Barat," ia menambahkan.

Namun, Ricki justru berpendapat bahwa konsep pesta yang mengatasnamakan kesenangan semata ini hanya akan memberikan efek negatif kepada si calon pengantin. "Pesta seperti ini akan memengaruhi perilaku orang yang melakoni, seperti halnya hubungan dia ke keluarga atau calon suaminya. Sebab, acap kali hadir nuansa seksualitas sebagai bumbunya," papar Ricki.

Hal itu tidak berlebihan kiranya. Atmosfer pesta bujang yang identik dengan nuansa erotis dialami pula oleh presenter Melissa Karim, 30. Ia dan teman-temannya mengaku pernah menyewa beberapa male stripper untuk merayakan pesta lajang sahabat wanitanya di sebuah hotel.

Melissa sendiri mengaku sudah tidak bisa menghitung berapa pesta bujang yang pernah ia hadiri. Menurut dia, tak harus dilakukan dengan cara yang negatif. Dapat pula dikemas unik, lucu, atau biasa-biasa saja tapi berkesan. Bpost

Telanjangi Murid Karena Dompet Hilang

Gara-gara ada seorang murid yang kehilangan dompet, 16 siswa putri digeledah gurunya. Yang bikin geger, mereka digeledah dengan cara ditelanjangi.

Ratan Kumar, perwira senior di Kepolisian Dhanbad, negara bagian Jharkhand, Selasa (29/4), mengatakan, para gadis itu dibawa ke sebuah ruangan dan ditelanjangi satu per satu, akhir pekan lalu. Aksi memalukan dilakukan para guru untuk mencari uang hilang yang nilainya tidak sampai satu dollar itu.

"Perintah untuk menggeledah dengan penelanjangan itu sama sekali tidak adil," kata Kumar dalam wawancara lewat telepon. Gaya pemeriksaan semacam itu membuat para korban menangis dan minta ampun.

Ketika tindakan para guru itu tersebar, ratusan orang berdemonstrasi di depan sekolah dan para siswa mogok belajar. Mereka menuntut tindakan tegas terhadap para guru yang menggeledah itu. Menurut polisi, lima guru dan kepala sekolah pergi. Polisi mengatakan, meski dilarang, hukuman badan masih kerap dilakukan untuk mendisiplinkan siswa di India.

September 2007, tujuh siswi dihukum bertelanjang dan berdiri di meja oleh guru mereka di New Delhi hanya karena tidak menyelesaikan pekerjaan rumah. Sementara, siswa lain disuruh mengolok-olok mereka.

Tahun lalu, sebuah penelitian yang dilakukan pemerintah dan didukung oleh Unicef menemukan bahwa dua per tiga siswa di India pernah mendapat hukuman fisik, terutama di rumah dan sekolah.

Shabu-shabu Rp10,8 M Dibungkus Biskuit

Lagi, percobaan penyelundupan narkoba jenis sabusabu (SS) berjumlah 7,2 kilogram senilai Rp10,8 miliar berhasil digagalkan ke tanah air melalui Bandara Soekarno-Hatta, Kamis 24 April lalu, sekitar pukul 13.35 WIB.

Aksi penggagalan penyelundupan itu, merupakan yang ketiga kalinya dalam dua bulan yakni Maret-April ini. Sama penggagalan penyelundupan ini, berhasil menangkap 2 WN (Warga negara) Taiwan, masing-masing bernama Tseng Wen Hu, 35 dengan nomor pasport 215721117 dan Tsen Huan Lung, 44 dengan nomor pasport 133722512. Keduanya dibekuk saat tiba menggunakan Cathay Pacific CX 777 diterminal 2 D Bandara Soekarno-Hatta.

Dengan kasus ini, sebelumnya pihak Bea dan Cukai Kelas A1 Bandara Soekarno-Hatta, juga berhasil menggagalkan penyelundupan sabu-sabu dalam partai besar yakni Sabtu (29/03) dengan barang bukti 9,390 gram yang melibatkan tiga WN Malaysia salah satunya wanita, modusnya memasukkan SS dalam tabung water filter.

Lalu, Jumat (11/04) berikutnya penggagalan sabu-sabu seberat 6,913 kg melibatkan 2 WN Taiwan dan penyelundupan yang terjadi Kamis (24/04) tiga hari dengan jumlah barang bukti 7,2 kg, yang juga melibatkan WN Taiwan membuat, Indonesia jadi tujuan utama penyelundupan narkoba berbentuk kristal tersebut.

Kepala Kantor Bea dan Cukai Kelas A1 Bandara Soekarno-Hatta, Rahmat Subagio mengatakan kalau pengungkapan kasus penyelundupan SS menggunakan modus memasukkan dalam makanan kemasan merupakan yang kedua dilakukan dan oleh 2 WN Taiwan yang berhasil diungkap tiga pekan lalu dengan BB 6,913 kg.

"Sabusabu itu dibungkus dalam kemasan kecil berjumlah 26 paket dan dibawa dari Hongkong," terangnya dalam jumpa pers yang digelar di kantor Bea dan Cukai Kelas A1 Bandara Soekarno-Hatta yang juga dihadiri Dirjen Bea dan Cukai, Anwar Suprijadi dan Kakanwil Bea dan Cukai Provinsi Banten, Bachtiar, Jumat 25 April 2008.

Sebanyak 26 paket SS itu dimasukkan dalam 6 bungkus biskuit bermerk Orion Pie buatan Taiwan yang ditemukan dalam dua tas koper bawaan dua penumpang asal Taiwan yang anehnya tidak saling mengenal. "Jadi dari masing-masing WN Taiwan ini kami menyita 3,6 kg narkoba ini," ungkap Rahmat juga.

Jadi, seolah-olah makanan kemasan yang dibawa oleh kedua WN Taiwan itu merupakan makanan yang berasal dari pabrik dan telah di-packing sesuai dengan makanan yang dijual di toko. "Penyelundupan ini sangat canggih, karena dibungkus dengan aluminium foil. Tapi, ternyata terlacak mesin X-ray," lanjutnya.

Menurut Kasi Penindakan dan Penyidikan Bea dan Cukai Kelas A1 Bandara Soekarno-Hatta, Eko Darmanto, pengungkapan ini berawal dari kecurigaan aparatnya dengan tekhnik profiling (tekhnik pengenalan wajah warga asing) dan tekhnik behaviour atau tingkah laku para warga asing yang masuk ke Indonesia.

Dari 156 penumpang Cathay Pacifix yang landing di Bandara Soekarno-Hatta, petugas mencuriga dua penumpang ini. Betul saja, kejelian petugas ternyata membuahkan hasil lantaran saat koper keduanya diperiksa didalamnya ditemukan SS dengan jumlah besar yang membuat keduanya dibekuk.

Kepada sejumlah wartawan, dalam bahasa kanton, Tsen Huan Lung yang merupakan pengangguran mengaku tahu kalau dia disuruh membawa SS ke Indonesia dengan upah sebesar 15 ribu Rimimpi (Mata uang Taiwan) atau senilai Rp 22.500 ribu dengan kursa satu Rimimpi Rp 1.500.
"Saya sudah empat kali ke Indonesia dan sudah dua kali membawa narkoba ke negara ini. Pertama kali sabu-sabu saya bawa ke seorang WN Indonesia di Hotel Mercury beberapa bulan lalu," ungkapnya. Dia juga mengaku, tidak menyesal ditangkap karena merupakan resiko pekerjaan.

Sedangkan, Tseng Wen Hu yang pertama kali datang ke Indonesia mengaku tidak tahu kalau yang dia bawa adalah sabu-sabu. "Saya diminta oleh Ahlung, kawan saya di Taiwan dan diberi upah 17 ribu Rimimpi (Mata uang Taiwan, Red)," ujarnya kepada penterjemah bahasa kanton.

Keduanya yang berangkat dari Hongkong menggunakan pesawat yang samat dan tidak saling kenal, mengatakan kalau dia tidak tahu mengantarkan kemana SS yang mereka bawa tersebut. Tapi, pastinya setelah sampai di Bandara Soekarno-Hatta, maka akan ada orang yang menjemput keduanya.

Tapi, belum lagi menikmati hasil upah membawa SS ke Indonesia, keduanya keburu dibekuk dan melanggar Undang-Undang No.5 Tahun 1997 tentang psikotropika dengan ancaman pidana 10 tahun dan denda Rp 300 juta. Kini keduanya beserta barang bukti diserahkan kepada aparat Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta guna pengembangan kasusnya. (din)

Pelayan Pijat Wanita Kedapatan Hanya Pakai Handuk

Anggota Komisi D Makassar tiba-tiba saja menggelar inspeksi di tiga tempat relaksasi. Dalam inspeksi mendadak itu, sejumlah anggota DPRD terperanjat lantaran menemukan beberapa pelayan wanita hanya mengenakan handuk saat melayani tamunya.

Tiga tempat relaksasi yang disidak siang tadi itu adalah Metro Spa, Sriwijaya Muliya dan Citra. Sidak ini diikuti beberapa anggota komisi D antara lain Samsu Niang, Zainal Dg Beta,Ilyas Ali Arief, Ali Arifin dan Andi Erna Noor.

Para legislator ini melakukan sidak dengan langsung mengetuk pintu tiap kamar. Di Metro Spa, pelayan yang tidak mengenakan pakaian sebagaimana mestinya itu ditemukan di lantai kamar nomor 1 dan nomor 2 di lantai dua. Begitupula di tempat pijat Sriwijaya Mulya. Wakil rakyat ini malah menemukan seorang pelayan yang tidur dengan seorang tamu pria.

"Masa ada pijat begitu. Pelayan perempuan tidur bersusun dengan tamunya," ujar Andi Erna Noor.

Dari hasil sidak itu, Komisi D mensinyalir Metro Spa dan Sriwijaya Muliya telah melakukan pelanggaran. Namun Penanggungjawab Metro Spa, Daniel membantah jika tempatnya dijadikan praktik prostitusi.

Walau begitu, Komisi D tetap saja akan memanggil pengelola tempat relaksasi serta Kepala Dinas Pariwisata untuk menjelaskan temuan sidaknya itu. (aha)

Sifilis Meningkat di AS

Dalam tujuh tahun, rata-rata infeksi sifilis di Amerika Serikat setiap tahun meningkat. Sebagian besar terjadi pada laki-laki yang tergolong gay dan biseksual.

Kenaikan rata-rata 14 persen dari 2006 atau enam kali lipat lebih tinggi dibanding kasus pada perempuan.

"Laki-laki yang melakukan hubungan seksual dengan laki-laki hampir 64 persen menderita sifilis pada 2007," kata Dr Hillard Weinstock dari Divisi Pencegahan Penyakit Seksual Menular Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat, seperti dilansir CBN.

Pada 2007, kenaikan jumlah kasus tersebut sebesar 12 persen dibanding 2006. Dia menambahkan, sifilis, seperti halnya transmisi HIV, penularannya terjadi dengan cepat, bisa 2-5 kali lipat.

Ia pun menyarankan laki-laki gay dan biseksual agar ke dokter sedikitnya setahun sekali untuk mengecek kehadiran sifilis atau penyakit seksual menular lainnya.(xbl)

Kepergok Setengah Bugil, Bayar Rp 400 Ribu

Lingkungan Kampus Universitas Sriwijaya (Unsri) Inderalaya, Ogan Ilir, tak ubahnya taman safari. Pasangan muda- mudi banyak yang mojok di hari libur kegiatan akademik, Sabtu dan Minggu. Jika kepergok berbuat mesum, cukup membayar upeti Rp 200 ribu - Rp 400 ribu maka rahasia dijamin aman.

Sabtu misalnya. Puluhan muda-mudi tampak asyik bercengkrama di berbagai sudut kampus. Terutama di bawah gedung Perpustakaan dan Fakultas Pertanian. Mereka berpasangan, membentuk kelompok-kelompok terpisah satu dengan yang lainnya sebagaimana dilansir Kompas.

Informasi dari Fs, salah seorang dosen Unsri. Beberapa bulan yang lalu, kata Fs, pasangan lain jenis pernah kepergok berbuat mesum di lantai I gedung Perpustakaan. Keduanya didapati hampir tanpa mengenakan busana setelah sebelumnya satpam menemukan underwear wanita yang tergeletak di lantai.

"Setelah diperiksa, ternyata pasangan tersebut sembunyi di balik pilar gedung dalam keadaan setengah bugil," kata Fs.

Menurut Fs, setelah terbukti melanggar norma kesusilaan, pasangan tersebut seharusnya diamankan. Namun, karena satpam telah main sabun, keduanya malah dilepas. Fs mengaku para dosen pernah memberi peringatan kepada satpam yang terbukti menerima uang tutup mulut dari pasangan itu, tetapi tak digubris.

Ruang di bawah perpustakaan jadi lokasi favorit untuk mojok karena suasananya remang-remang dan sepi. Pilar-pilar penyangga gedung berukuran besar dilengkapi dengan tempat duduk beton, memberi kenyamanan bagi muda-mudi.

manil

Pengakuan Seorang Penari Streaptease !

Tidak pernah terbayang olehku sedikitpun jika kini aku menjadi penari Striptease. Memang aku mempermalukan diriku sendiri dengan menjadi penari telanjang di klub malam dan di pesta pesta kalangan terbatas. Tapi dengan pekerjaanku ini aku dapat membiayai adik adikku yang berjumlah 3 orang untuk terus sekolah dan dapat membayar kontrakan rumah petak yang kami tinggali bersama Ibuku. Ayahku pergi entah kemana sejak aku berusia 14 tahun dan tidak pernah sekalipun kami bertemu dengan Ayah lagi sejak kepergiannya. Ayah memang Setan, begitu biasanya umpatanku untuk melampiaskan kemarahanku.

Awalnya, Rini kawanku menawarkan pekerjaan menjadi Pencuci piring di satu Klub Malam. Tentu saja tawaran itu langsung ku terima berapapun juga upahnya agar aku dapat membantu Ibuku membeli beras untuk makan kami, karena Ibuku menjadi buruh pabrik kaca sejak kepergian Ayahku.

Aku mendapat jadwal kerja malam dan setiap pulang kerja selalu kubawa makanan bekas tamu yang kukumpulkan di kantong kantong plastik untuk kubawa pulang dan dimakan bersama Ibu dan adik adikku.

Menginjak bulan kedua, aku dipanggil oleh pimpinanku dan menawarkan aku berganti pekerjaan dengan penghasilan uang yang berlipat lipat dari yang kuterima saat itu. Aku terlonjak kegirangan mendapat tawaran kerjaan baru.

Pimpinanku menjelaskan bahwa wajahku cantik dan bentuk badanku bagus, dengan sedikit polesan di wajah dan sedikit latihan tari aku bisa mengeruk banyak uang tuturnya.

Keesokan harinya aku mendatangi alamat yang diberikan padaku oleh pimpinanku, alamat Ibu Endang. Rumahnya tidak sulit dicari, dan aku langsung bertemu dengannya. Disana ada beberapa perempuan cantik sedang bercanda.

Ibu Endang langsung memperkenalkan aku dengan perempuan yang cantik cantik itu, dan meminta kami duduk melihat tarian yang akan ditampilkannya untuk kami serta meminta kami menyimak dengan sungguh sungguh pelajaran tarinya.

Musik dibunyikan dari tape kecil yang telah usang, dan Ibu Endang mulai menari perlahan lahan mengitari kami dan kemudian mulai melepaskan satu persatu bajunya, dan mulai menggoyangkan pinggulnya kedapan kebelakang memutarnya, dan mulai mengelus tempat tempat sensitif ditubuhnya sendiri, dengan jari jari tangannya sendiri.

Aku menggigil keras melihat pemandangan itu, Ibu Endang wanita paruh baya dengan timbunan lemak disana sini menari sambil melepas bajunya sendiri ???

Lidahku kelu tak mampu berkata apapun melihat tarian aneh yang ditampilkan oleh Ibu Endang. Tarian Ini namanya Striptease ujarnya, sambil mengenakan kembali pakaiannya. Dan meminta kami menirukan gaya tarian Ibu Endang tadi. Tarian itu ternyata tidak sulit dipelajari. Yang paling sulit adalah memasang wajah “ nakal – menggoda” istilah Ibu Endang untuk mimik wajah yang diperagakan olehnya tadi.

Show kami yang pertama di klub malam dimana aku bekerja sebagai Pencuci piring sebelumnya. Wajahku dipoles make up tebal dengan warna menyolok dan memakai baju pinjaman dari Ibu Endang. Kami bertiga, aku, Lina dan Hesti saling berpegang tangan guna mendukung satu sama lainnya. Kami berdoa agar penampilan perdana kami sukses.

Musik mengalun, Ibu Endang meminta kami menuju panggung dan mulai menari persis seperti apa yang dijarkan olehnya, seperti memutarkan pinggul, mengelus tubuh sensitif kami dengan jari kami sendiri hingga membuang semua kain yang menempel ditubuh kami, tidak lupa kami pasang mimik wajah “ nakal – menggoda”

Sejak malam perdana kami yang sukses itu, kini aku menjadi penari telanjang profesional dan membiarkan tubuhku disentuh oleh jari jari lain bukan hanya jariku sendiri lagi. Aku sering diundang menari telanjang di acara Private Party.

Aku berjanji akan menjalani kehidupan seperti ini hanya untuk sementara saja, hingga kursus sekretarisku selesai dan jika aku mendapat pekerjaan sebagai sekretaris akan aku tinggalkan pekerjaan ini. Doakan aku. ( EW)

Seperti yang dituturkan oleh Dina
Untuk www.perempuan.com

Kejadian Langka - Nenek-nenek Merampok

Aneh tapi nyata.
Aksi nenek-nenek merampok yang terekom video.

Bayi Perempuan Digantung Di Pohon

Penemuan mayat bayi perempuan yang baru dilahirkan menggegerkan warga Desa Banyu Kambang, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Minggu (27/4) dinihari pukul 01.30 WIB. Bayi tersebut digantung di pohon di pinggiran irigasi desa tersebut dan dimasukkan dalam sebuah tas warna biru.
Mayat bayi itu ditemukan warga setempat, Sukar, 40, yang sedang mengecek saluran irigasi di sawahnya. Ia penasaran ketika melihat benda mencurigakan tergantung di pohon. Ketika tas itu dibuka, ternyata berisi mayat bayi perempuan.

"Tas itu sebenarnya sudah ada di pohon itu sejak maghrib kemarin (Sabtu malam, 26/4). Tapi sampai tengah malam kok masih ada, maka saya memberanikan diri mengeceknya. Nggak tahunya isinya mayat bayi. Saya langsung lapor ke perangkat desa," kata Sukar kepada Surya, Minggu.
Polisi kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian membawa mayat bayi yang dibungkus kain putih dan berlumuran darah itu ke RSU Panti Waluyo, Caruban, Kabupaten Madiun.

Kapolsek Wonoasri AKP Mudjari mengatakan, melihat kondisinya bayi itu baru dilahirkan, karena ari-arinya masih utuh. Meski berdasarkan hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan, bayi itu diduga sengaja dibuang orangtuanya. Kematian bayi itu, kata Kapolsek, kemungkinan karena kedinginan dan kekurangan asupan makanan.

"Kami masih menyelidiki kasus ini untuk mengungkap siapa ibu kandung bayi yang tega berbuat seperti itu, termasuk mencari warga sekitar yang baru melahirkan atau hamil sebelumnya," tandasnya.
Hingga Minggu malam, polisi belum menemukan titik terang mengenai kasus ini. Berdasarkan hasil penyelidikan petugas, di Desa Banyu Kambang dan sekitarnya juga tidak ditemukan warga yang sebelumnya hamil tua.

Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Muhammad Zaini menduga bayi tersebut hasil hubungan gelap yang tidak diharapkan kelahirannya. “Dari keterangan beberapa saksi dan warga sekitar, tidak ada warga desa itu dan sekitarnya yang diketahui hamil tua. Bisa jadi bayi tersebut dibuang oleh orang yang berasal dari luar daerah itu, karena lokasi penemuannya dekat dengan jalan raya,” katanya.

Sampai saat ini mayat bayi perempuan tersebut masih disimpan di kamar mayat RSU Panti Waluyo, Caruban, Kabupaten Madiun, untuk kelanjutan proses penyelidikan. st14

Kapolsek Bogor Konsumsi Narkoba

Kapolsek Bogor Utara AKP Endang Rudianes dicopot dari jabatannya menyusul ulahnya mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Dia diciduk di ruang kerjanya bersama dengan seorang warga sipil pada Sabtu dini hari.

Kapolda Jabar Irjen Pol Susno Duadji membenarkan adanya penangkapan anggotanya. Sekarang ini tersangka Endang Rudianes tengah menjalani pemeriksaan di Polda Jabar, Bandung. "Pemeriksaan di Bandung untuk memudahkan penyidikan," kata Susno menambahkan.

Di lokasi kejadian, polisi menyita 3,5 gram sabu-sabu dan perlengkapan sabu seperti alumunium voil dan bong (alat penghisap).

Sebelumnya, Endang telah menjadi target operasi (TO) Polwil Bogor. Informasi ini didapat menyusul pengakuan seorang perempuan yang pernah dekat dengan Rudianes.

Dugaan makin kuat setelah tim polwil mendengar informasi Endang Rudianes pergi ke sebuah diskotek di Jalan Siliwangi, Bogor Timur, Jumat malam. Selesai acara hingga Sabtu dini hari, Rudianes pulang ditemani Budi, warga sipil, dengan menggunakan mobil pribadi.

Mobil mereka yang diikuti tim ternyata menuju Mapolsek Bogor Utara. Setelah ditunggu beberapa saat, tim dari Polwil Bogor melakukan penggerebekan dan mendapati tersangka sedang menggunakan narkoba.

Namun, menurut Kapolresta Bogor AKBP Yazid Fanani, Rudianes tertangkap bukan sedang nyabu melainkan lantaran hasil tes urinenya positif mengonsumsi narkoba. "Yang menangkap juga bukan tim dari Mabes Polri, tetapi dari Polresta dan Polwil Bogor," katanya.

Kapolda Jabar Irjen Pol Susno Duadji membenarkan polisi telah menyita barang bukti berupa perlengkapan sabu. Air seni tersangka juga sudah diambil untuk diuji, sementara yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan intensif. "Terbukti atau tidak, kita lihat nanti hasilnya," kata jenderal berbintang dua itu.

Dengan tertangkapnya Endang, maka sudah dua kapolsek di Bogor yang tersangkut narkoba. Kasus sebelumnya dialami AKP Jumantoro, Kapolsek Cisarua, pada 1 Mei 2007. Mantan pejudo itu ditangkap karena melindungi temannya yang tersangkut kasus narkoba.

Untuk kasus serupa, selain Endang, dalam sepekan terakhir jajaran Polda Jabar juga menangkap dua anggotanya, yaitu Kompol SU yang bertugas di Mapolda Jabar dan Bripka Pol AS anggota Polresta Bandung Barat.

Menurut Kapolda, Rudianes langsung dicopot dari jabatannya dan menjalani proses hukum di Polwil Bogor, sedangkan Kompol SU Dan Bripka AS diusulkan untuk dipecat dengan tidak hormat, karena sudah mencoreng korps kepolisian. Beredar pula informasi, delapan perwira di Polwil Bogor menjadi target tim berikutnya.

Tentang penangkapan Kompol SU dan Bripka Pol AS, mereka diduga terlibat pesta sabu-sabu di sebuah hotel di Subang awal pekan lalu. Keduanya tertangkap tangan oleh petugas Polres Subang dengan barang bukti lima gram sabu-sabu. Saat ditangkap, terdapat juga beberapa orang sipil sedang berpesta narkoba di lokasi kejadian.

Menanggapi pemberitaan Kapolsek Bogor Utara yang nyabu itu, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Abubakar Nataprawira menyatakan pihaknya masih menunggu laporan dari Polda Jabar. "Kalau dalam pemeriksaan terbukti, sanksinya tegas dan jelas, yaitu dicopot dan yang bersangkutan dihadapkan pada peradilan sipil," kata Abubakar. (Tarwono/Sadono)

Situs Porno Banyak Dicari

Situs porno itu ternyata banyak dicari, untuk keyword (kata kunci) "porno" di situs pencarian google, akan muncul 147 alamat situs yang dapat ditelusuri. Sedangkan untuk keyword "sex", maka 664 alamat situs akan tampil belum lagi dengan keyword-keyword yang lain, seperti, bugil, nude, dan naked. Terbukti ternyata situs porno banyak dicari dan dibuat orang, ribuan bahkan jutaan situs porno tersebar didunia maya.

Kebebasan menelusuri situs porno menjadi masalah karena anak di bawah umur bisa dengan bebas mengakses situs-situs negatif tersebut.

Apalagi, banyak warung internet (Warnet) juga memberikan kebebasan kepada para penggunanya dengan memberi pembatas antar ruang menggunakan kayu triplek.

"Saya sering main 'game' tapi kalau bosan main 'game', saya ke lantai atas untuk membuka 'friendster' dan sekali-kali membuka situs porno. Kan tak ada yang tahu," kata Aw, salah seorang pelajar SMP di Semolowaru.

Ungkapan tersebut tentu saja dibantah pengelola warnet. "Itu bukan kemauan kami, karena situs porno itu bebas diakses siapa saja," kata Ls.

Ls mengaku sering memergoki anak-anak sekolah yang mengakses situs porno. "Kalau tahu begitu, saya pura-pura mendekat agar dia segera pindah situs," katanya.

Namun, lanjut Ls, apa yang dilakukan itu mungkin tidak terjadi di warnet lainnya yang juga banyak bertebaran. Bpost

Pendapatan Industri Pornografi 97,6 Miliar Dollar

Pendapatan total industri pornografi sedunia bukan main-main. Pada tahun 2006 saja industri pornografi sedunia mencapai 97,6 miliar dolar AS.

Sederet pertanyaan pasti akan segera muncul. Kenapa bangsa manusia menghasilkan orang-orang yang justru menghasilkan pornogragfi? Kenapa pedofiilia meningkat? Kenapa 80 persen isi chatting anak-anak muda berkonotasi seksual?

Menurut Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta Swasono di Jakarta, jumlah pendapatan industri pronografi sedunia yang sedemikian besar itu tentu merupakan hasil dari bisnis produk industri pornografi yang dilakukan secara massif.

Melihat makin masifnya pornografi dalam kehidupan masyarakat, Meutia sangat mengharapkan kalangan orangtua lebih memperhatikan perkembangan anak-anaknya dan melindungi mereka dari pornografi.

Total pendapatan industri pornografi tersebut, menurut pantauan toptenreviews.com lebih besar dibandingkan total pendapatan delapan perusahaan teknologi informasi terbesar di dunia seperti Microsoft, Google, Amazon, eBay, Yahoo, Apple, Netflik dan EarthLink.

Asia adalah pasar baru potensial yang raksasa. Dari 10 peringkat dunia negara pengakses pornografi, Indonesia berada pada urutan atau nomor ketujuh. Pada tahun 2006, tercatat berkembangnya 100.000 situs yang bermaterikan pornografi anak (usia 18 tahun ke bawah). Diperhatikan dari isi pembicaraannya, 89 persen chatting anak-anak muda berkonotasi seksual.

Rata-rata usia termuda anak-anak pengakses pornografi adalah 11 tahun (setara dengan anak kelas 4-5 SD). Di antara usia 15-17 tahun, 80 persennya telah terbiasa mengakses materi pornografi hardcore (materi yang menggambarkan adegan hubungan intim dengan memperlihatkan alat vital).

Menurut Meutia Hatta, hal penting yang harus menjadi perhatian keluarga serta lingkungan ialah kenyataan yang menunjukkan bahwa 90 persen akses pornografi dilakukan pada saat belajar atau mengerjakan tugas bersama.

Secara khusus berkenaan pornografi di kalangan remaja, lebih dari 500 video porno telah beredar, 90 persen dibuat dan dilakukan oleh para remaja Indonesia. Remaja tersebut masih berstatus pelajar atau mahasiswa. Bahkan yang lebih memprihatinkan semakin hari cenderung pelaku atau korban bugil pornografi adalah pelajar SMP.

Yang perlu diwaspadai ialah fenomena kekerasan pada masa berpacaran di kalangan remaja. Suatu survei yang sedang dilakukan pada remaja puteri yang akan melibatkan 3.000 responden remaja, sebanyak 957 yang sudah terjaring mengaku mengalami kekerasan dalam masa pacaran yang menjurus ke arah kekerasan seksual. Secara estimasi hal ini menunjukkan bahwa satu dari lima remaja puteri di Indonesia tengah mengalami kekerasan dalam masa berpacaran (dating violence).

Meutia Hatta memaparkan, dating violence banyak terjadi pada remaja yang terjebak pada kecanduan pornografi, yang akhirnya menstimulasi mereka untuk melakukan pemaksaan atau jebakan seksual pada remaja puteri agar mau berhubungan intim, papar Meutia Hatta.

Sebagian besar orang tua di Indonesia tidak mengetahui bahwa anak-anak mereka telah mengalami dating violence semasa SMP-SMA. Mereka baru bereaksi ketika keadaan sudah sangat buruk (hamil, aborsi, perkosaan). Ini dikarenakan dalam kultur budaya di Indonesia ada pemikiran salah bahwa laki-laki mempunyai hak untuk mendominasi perempuan.

Untuk itu, ujar Meutia Hatta, para orangtua sangat diharapkan dapat mendidik anak laki-lakinya untuk menghormati gadis pasangannya. Selain itu juga perlu dilakukan komunikasi dan memberikan informasi agar mereka tahu dampak dari dating violence. Kompas.com

Bocah 8 Tahun Curi Truk Sampah

LANCHASIRE - Seorang bocah usia delapan tahun mencuri truk sampah yang diparkir sembarangan di samping rumahnya. Hebatnya, truk tersebut kemudian dibuat plesir keliling kota. Wah.. wah bocah 8 tahun sudah jago nyetir.

Seperti dilansir ananova.com, Rabu (23/4), kejadian ini bermula saat bocah yang dirahasiakan namanya tersebut melihat kunci mobil masih tergantung di mobil sampah. Ide nakal pun timbul. Tanpa berpikir panjang, ia langsung mengendarai mobil sampah itu keliling kota Lanchasire, Inggris.

Polisi setempat pun akhirnya menangkap sang bocah. Karena ia dianggap terlalu kecil, sang bocah tidak diberi hukuman. Namun orang tuanya diberi peringatan keras agar anaknya tidak melakukan hal-hal yang negatif.

"Bocah usia delapan tahun harusnya main mobil-mobilan, bukan mencuri mobil beneran," ujar Nigel Evans, petugas polisi setempat. CBN/Dtc

Inul Daratista, Harapkan Pembajak Masuk Neraka

Inul Daratista, Harapkan Pembajak Masuk Neraka
Inul Daratista, Harapkan Pembajak Masuk Neraka

Inul Daratista sudah kenyang menjadi korban pembajakan. Bahkan, penyanyi asal Pasuruan, Jawa Timur, tersebut menyatakan, jumlah produk bajakan yang beredar pernah lebih banyak daripada album resminya.

Tak perlu heran jika Inul begitu geram dengan pengganda produk secara ilegal itu.

"Saya sakit hati kalau album saya dibajak dan hasilnya dibeli orang. Mudah-mudahan para pembajak masuk neraka," tuturnya lugas pada peringatan Hari Kekayaan Intelektual (HaKI) Sedunia Ke-8 di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu, 27/4-2008.

Secara materi, Inul mengaku tidak mengalami kerugian yang terlalu banyak. Dia justru merasa kasihan dengan distributor yang secara langsung memasarkan karyanya.

"Penyanyi baru juga kasihan. Namanya belum naik, sudah dikerjai pembajak," ujarnya.

Di sisi lain, pamor Inul sebagai penyanyi saat ini tidak seheboh dulu. Mengenai hal itu, pemilik goyang ngebor tersebut tidak ambil pusing. Inul merasa tidak perlu menggunakan trik khusus untuk mengembalikan popularitasnya.

Mengenai fenomena artis baru yang sengaja menggunakan gosip agar mereka dikenal, Inul menolak menggunakan cara seperti itu.

"Aku nggak mau naikin pamor lewat gosip. Aku maunya dengan karya," ucapnya.

Meski jadwal manggungnya tidak sepadat dulu, Inul tidak lantas jatuh miskin. Saat ini istri Adam Suseno itu bisa bernapas panjang dengan bisnis karaoke yang dirintisnya.

"Aku masih konsen sama Inul Vista. Dari sana, dapur aku tetap ngebul," tukasnya lantas tersenyum. (idp/ly/foto:lily)

Bayangkan! `Burungnya` Berdiri 6 Hari

Berita-berita unik dari manca negara memang selalu menarik perhatian orang, apalagi bila itu ada hubungannya dengan dunia seks. Seks sendiri saja sudah menarik perhatian orang apalagi bila ada sesuatu yang aneh, mengejutkan atau mungkin memalukan yang benar-benar terjadi di manca negara. Dan berikut ini beberapa berita unik dan menarik itu:

Berita unik pertama adalah dibukanya musium khusus sex di Cina. Bila di Toronto, Kanada, ada musium khusus menceritakan tentang kondom dan sejarahnya, Cina tidak mau kalah dengan membangun musium seks yang khusus dibuka untuk orang dewasa. Uniknya musium ini dibangun tidak berbentuk sebuah bangunan melainkan nature park (taman alam). Musium yang berjumlah 2400 di pegunungan Danxia tersebut dibagi atas enam areal pertunjukan dibawah dua belas tema.

Mau tahu apa saja yang mereka tawarkan di musium tersebut? Di musium itu memiliki batu yang berbentuk penis, gua-gua berbentuk vagina, bebatuan berbentuk payudara dan sebuah Sleeping Beauty (Putri Tidur-red) telanjang. Selain itu mereka juga memiliki arena pertunjukan yang bertema "Sex in Waters and Mountains" (Seks di Air dan Pegunungan -red), "Sex in Phallism", "Sex in Chinese Characters" (Seks berbentuk huruf Cina-red) dan "Sex and Literature".

Musium seks yang berada di Shaoguan City, propinsi Guangdong ini dipercaya sebagai musium terbesar di negara tersebut. Kepala taman hiburan tersebut mengatakan musium ini dibangun untuk pengembangan kebudayaan seks mereka dan tentu saja untuk pariwisata. Jadi bila Anda berkunjung ke propinsi Guangdong, Cina, mungkin Anda tertarik untuk melihat bebatuan yang berbentuk payudara atau berteduh di gua vagina.

Selanjutnya, berita unik yang terbilang cukup memalukan adalah kisah seorang pria yang menjadi tontonan di rumah sakit karena `anu`nya berdiri terlalu lama. Ini kisah nyata lho dan terjadi di Republik Dominika, tepatnya di rumah sakit Jose Maria Cabral and Baez. Ignacio Cabrera, pria berusia 25 tahun tersebut mengalami ereksi dalam jangka waktu yang lama. Mau tahu berapa lama? Enam hari! Karena ereksi-nya yang terlalu lama ini, dia terpaksa masuk rumah sakit dan menjadi tontonan tidak hanya staff rumah sakit tetapi juga pasien-pasien lain.

Kepala rumah sakit tersebut mengatakan bahwa Mr. Cabrera membantah meminum obat kuat. Dokter juga mengatakan bahwa ia menderita penyakit `anaemia` langka yang menyebabkan pria tersebut ereksi terlalu lama.

Cerita unik lain, terjadi di Hongkong, dimana sebuah stasiun televisi memiliki sebuah acara yang seluruh pembawa acaranya `telanjang.` Tadinya acara tersebut disetujui sampai akhirnya benar-benar disiarkan ditelevisi. Setelah pembawa berita telanjang pertama Hongkong di siarkan di televisi, mereka akhirnya memutuskan untuk menurunkan tayangan tersebut dari jadwal siaran mereka di televisi.

Fire/ICe News dengan pembawa acara Chan Long, 18 tahun, membaca berita sambil membuka pakaian yang ia kenakan satu persatu sampai akhirnya dia benar-benar telanjang. Jaringan internet televisi NOW Broadband membetulkan bahwa acara tersebut telah dicopot dari chanel khusus orang dewasa, walaupun produser dan pencipta acara tersebut, Jesse Au King-Wai, mengatakan bahwa ia senang dengan perkembangan acara tersebut. "Saat ini saya sedang membuat website untuk acara berita itu, jadi acara akan terus berlangsung, hanya dengan platform yang berbeda," ungkapnya. Sementara itu Chan Long sendiri mengatakan tidak kecewa saat acaranya dicopot dari televisi NOW, ia mengatakan bahwa ia akan terus ikut dalam website baru yang akan dibuat. "Karena publisitas ini, saya dapat memperoleh uang lebih banyak ketimbang tetap di NOW Broadband," ungkapnya. Wah, anything for the money, eh?

Berita lain adalah dicetaknya sebuah buku yang memperlihatkan berbagai jenis ukuran alat vital pria di Norwegia. Seorang seksologis dari Norwegia saat ini sedang mengumpulkan data-data untuk menunjukan varietas penis warga Norwegia. Esben Esther Pirelli Benestad, memotret lusinan orang di Oslo dan Grimstad untuk melengkapi bukunya itu.

Mr. Benestad adalah seorang dokter dan seorang transvestite yang terkenal. Ia mengatakan bahwa buku tersebut akan memperlihatkan 80 sampai 100 foto penis. Dia berharap para pria dapat menemukan jenis penis yang hampir sama dengan yang ada dalam bukunya. "Pria heteroseksual tidak memiliki siapa pun untuk membandingkan penis mereka," ungkapnya. "Selama 18 tahun menjadi seorang seksologis, Saya telah menjawab berbagai macam pertanyaan yang berhubungan dengan penis. Banyak orang yang berpikir bahwa milik mereka terlalu kecil atau terlalu kurus, tetapi pada kenyataannya ada berbagai jenis variasi," tambahnya. Jadi ini buku khusus pria! Kira-kira ada wanita yang beli tidak ya?

Anyways, ini suatu hal yang cukup menarik bukan? Ternyata ada berita yang mungkin lebih menarik untuk anda dibandingkan berita kampanye, bukan? [erf]

Bayi Lahir Tanpa Tangan, Kaki, Lidah Dan Dagu


28-bayi-ii-310Seorang bayi laki-laki tanpa kaki, tangan, dagu dan lidah lahir dari rahim seorang ibu muda bernama Diasma br Naibaho, 27, warga Desa Sosor Gadong, Kec. Sirandorung, Kab. Tapanuli Tengah, Kamis (24/4) sekira pukul 20:00.

Kondisi bayi (foto) ketika lahir normal sebagaimana bayi lainnya, dengan berat badan 3,5 Kg dan diberi nama Ucok.

Diasma br Naibaho, didampingi suaminya Paulus Manalu, 37, yang sehari-harinya bekerja sebagai petani, mengatakan, anaknya Ucok merupakan anak ke 7 dan selama mengandung 9 bulan hingga melahirkan tidak ada tanda-tanda keanehan atau fisarat lain. Bahkan, Ucok lahir dengan sehat.

"Tetapi, Si Ucok tidak bisa menyusu sebagaimana layaknya bayi minum ASI (Air Susu Ibu), dan harus diperas terlebih dahulu," kata Diasma br Naibaho di kediamannya, Minggu (27/4).

Pasangan suami istri itu berharap Dinas Kesehatan Kab. Tapanuli Tengah turun ke desa mereka melihat dan memeriksa kondisi Si Ucok. (c09)

Gadis SMP dipaksa Bugil di Studio Untuk Film `Adegan Seks 10 Anak Band`

Cewek SMP sakit hati dan menangis diperlakukan senonoh. Ketika datang ke studio musik milik temannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, ia dan pacarnya dipaksa melakukan adegan mesum. Tragisnya, hubungan badan dalam keadaan bugil ini jadi tontonan kemudian direkam pakai kamera handphone.

Peristiwa memalukan ini tentu saja membuat De, 15, marah dan kecewa. Cewek SMP ini tidak terima dengan kelakuan On, 16, pacarnya dan Ik, 17, teman sang pacar yang merekam adegam mesum tersebut. Kasus ini dilaporkan De kepada beberapa teman dan ia menuduh On berkomplot menjerumuskannya. Minggu (15/4) dinihari, empat pemuda teman De menculik On kemudian digebuki di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Beruntung, On meloloskan diri dari cengkraman tangan kawanan penculik tersebut. Petugas Polsek Kebayoran Lama yang menangani kasus ini bergerak cepat. Keempat tersangka penculik berhasil ditangkap. Mereka kini ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Informasi yang dihimpun Pos Kota, kasus ini berawal saat De, bertemu dengan On, pacarnya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Sabtu (14/4) siang. Saat keduanya asyik mengobrol, tiba-tiba muncul Ik, teman On, sesama anak band. De dikenalkan kepada Ik.

Karena sudah kenal baik, Ik mengajak De dan On ke studio musik yang biasa dipakai latihan band di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat itu Ik mengaku hendak latihan band. Tanpa curiga, De dan On manut aja diajak ke studio musik yang biasa dijadikan tempat anak muda mangkal.

Ternyata itu hanya siasat Ik belaka. Terbukti ketika masuk ke ruangan studio, Ik langsung mengunci pintu. De dan On yang ada di ruangan menjadi kaget. Namun Ik tetap mengunci dan mengancam tidak akan membuka pintu jika mereka menolak beradegan mesum.

Karena terpaksa, akhirnya sepasang kekasih ini beradegan mesra di ruang tertutup itu. Kedua remaja ini menanggalkan bajunya. Ik yang berada di balik kaca tidak hanya menyaksikan adegan mesum itu, tapi juga merekam pakai kamera HP. “ Saya dipaksa dua kali melakukan adegan mesum, “ kata On, kepada petugas yang memintai keterangan.

Usai merekam adegan bugil itu, Ik bukannya minta maaf. Pemuda ini malah mengancam akan menyebarluaskan video mesra tersebut kalau On dan De berani lapor ke polisi. “ Saya takut melapor ke polisi karena kasihan sama pacar saya, “ ujar On.

Rupanya De, yang merasa harga dirinya dilecehkan, tidak terima dengan perlakuan Ik dan kekasihnya. Ia menduga orang yang dicintai itu berkomplot dengan Ik dalam membuat video mesum tersebut. Akhirnya De menyuruh temannya untuk membuat perhitungan dengan On.

Empat orang pria yang diduga disuruh De kemudian menculik dan menganiaya siswa SMA ini di kawasan Fatmawati dan Tanah Kusir, Jakarta Selatani. Beruntung, dalam keadaan babak belur On, meloloskan diri dari TPU Tanah Kusir, tempat ia dianiaya.

On langsung melaporkan kasus ini ke Polsek Kebayoran Lama. Beberapa petugas dipimpin Kanit Reskrim Iptu Sudaryo meringkus empat pelaku dan membawanya ke Polres Jakarta Selatan. Mereka, Ra, 17, Gus, 20, Din, 21, dan Man, 25.

“Karena penganiayaan itu terjadi di dua tempat berbeda, yakni di Fatmawati dan TPU Tanah Kusir, maka kasusnya ditangani Polres Jakarta Selatan. Petugas menangkap tersangka penculik di Tanah Kusir,” kata Iptu Sudaryo.

Menurut Sudaryo,, penganiayaan yang menimpa On terjadi sekitar pukul 01.30. Saat itu, On, yang merupakan anggota salah satu grub band di wilayah Bekasi, tengah berkumpul bersama temannya di Jalan Fatmawati. Tiba-tiba telepon genggamnya berbunyi. Penelepon yang belum dikenalnya itu mengaku hendak bertemu dengan dirinya.

Tak beberapa lama, pemuda yang menelepon On muncul. Pacar De ini dibawa ke tempat gelap. Di tempat ini sudah ada empat pemuda lain yang tidak dikenal On. Mereka menanyakan rekaman video antara De dengan On. “Mana rekaman itu. Cepat berikan, kalau tidak gua hajar luh,” ancam seorang pelaku.

Merasa tidak memegang rekaman itu, On menolak permintaan tersebut. On menyebut rekaman itu dibuat Ik dan ia juga dipaksa melakukan perbuatan itu. “Jadi saya tidak tahu apa-apa soal rekaman itu. Semua dibawa teman saya,” kata On, yang dijumpai di Polsek Kebayoran Lama.

Rupanya pelaku menjadi kesal dan menghajar On. Belum puas, mereka mendorong siswa SMA ini ke mobil kemudian dibawa ke TPU Tanah Kusir. Di tengah kuburan, lagi-lagi On digebuki hingga babak belur. Saat pelaku lengah, korban berhasil melarikan diri dan langsung ke melapor ke Polsek Kebayoran Lama, yang berjarak sekitar 2 km dari TPU Tanah Kusir.

Mengomentari kasus adegan mesum yang berakhir dengan penculikan itu, Kriminolog Vinita Susanti mengatakan, kecil kemungkinannya tak ada kerjasama antara On dengan Ik. Alasannya, kedua pemuda itu merupakan teman satu band yang sudah saling kenal sehingga mengetahui pribadi masing-masing. Di samping itu, ancaman yang dilakukan Ik hanya sebatas tidak membukakan pintu studio tanpa membahayakan pasangan muda ini.

“Mestinya On bisa melawan Ik. Cara itu juga kesempatan On untuk menunjukkan ia mencintai dan melindungi gadis yang dicintainya,” ujar Sekretaris Jurusan Pasca Sarjana Kriminologi Universitas Indonesia itu.

Mengenai sikap De yang mengerahkan teman-temannya mencari On, Vinita mengatakan, secara psikologis alasan itu bisa dimengerti. Gadis itu kecewa karena On tak melindunginya bahkan menilainya berkomplot dengan temannya untuk mempermalukannya di depan umum. Kekecewaan itu dilaporkannya pada orang yang dipercaya, dalam hal ini teman-temannya, untuk mencegah video mesranya beredar secara bebas.

“Tapi mestinya ia melapor pada polisi dan mempercayakan kepada polisi menangani kasusnya. Polisi harus menangkap Ik. Dari sini bisa tahu siapa yang benar, “ tambah Vinita.

Siswa SMA ini mungkin tidak menduga akan mengalami peristiwa yang sangat menakutkan. Bagaimana tidak, setelah dipaksa melakukan adegan tak senonoh bersama kekasihnya kemudian direkam melalui kamera HP, ia diculik dan dianiaya karena dianggap berkomplot.

“Saya pusing Mas. Kok malah begini jadinya,” kata On, yang dijumpai di Polsek Kebayoran Lama, Minggu dinihari. Hampir sekujur tubuh pemuda ini babak belur akibat pukulan dari empat pria yang menculik dan membawanya ke TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Diakui On, dirinya sama sekali tidak merekayasa atau terlibat kasus rekaman adegan yang terjadi di sebuah studio musik di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Pemuda pelaku rekaman mesum itu memang dikenalnya dan sama-sama satu band serta dan sering latihan bersama. “ Saya benar-benar tidak tahu kalau Ik tega berbuat tidak terpuji. Saya tidak berkomplot dengan teman saya itu ,” tuturnya.

Sambil menahan sakit karena penganiayaan yang menimpa dirinya, On menceritakan perihal ulah Ik. Pemuda Ik semula bersikap ramah dengan mengajak mereka main ke studio musik tersebut. Karena tidak curiga, On dan De ikut.

Ternyata, setibanya di studio itu, Ik telah menyiapkan sebuah rencana jahat. Keduanya diperintahkan melakukan hubungan yang hanya pantas dilakoni pasangan suami-istri. Bahkan perbuatan itu terjadi hingga dua kali. “ Kami melakukan hubungan badan sekitar sepuluh menit. Selama itu pula Ik merekam adegan ini, “ ujar On, yang mengaku tetap cinta sama De.

Setelah puas merekam adegan tersebut, Ik, membuka pintu dan menyuruh pasangan ini keluar. Namun Ik mengancam akan menyebarluaskan gambar adegan esek-esek itu jika On dan De berani melapor ke polisi. Ternyata yang terjadi malah sebaliknya, On dituduh berkomplot dan diculik serta dianiaya di Fatmawati dan TPU Tanah Kusir. [pskt/hep]

Tidak Kerjakan PR Siswi Dihukum Buka Baju

`
`
Pejabat yang berwenang di India telah memerintahkan penyelidikan atas hukuman buka baju yang diberlakukan seorang guru terhadap seorang siswi berusia enam tahun di India, hanya karena tidak mengerjakan pekerjaan rumahnya.

Menurut laporan media setempat, siswi sekolah tersebut dipaksa berdiri di atas meja di ruang kelasnya sambil tidak mengenakan pakaian.

Guru yang bertanggung jawab atas hukuman tersebut ditahan pada hari Sabtu dan dilepaskan kembali dengan uang jaminan.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat di sebuah sekolah swasta ibukota India, New Delhi. Orang tua dari siswi itu mengatakan, guru tersebut tidak terdidik dan baru berusia 19 tahun.

"Ia membuat anak saya melepaskan bajunya dan berdiri tanpa pakaian di atas meja. Guru itu juga meminta teman-teman sekelas anak saya untuk menepuki dan meneriaki `memalukan, memalukan`," kata orang tua siswi itu.

Orang tua siswi itu juga mengatakan, tangan anaknya diikat dan guru itu mengatakan ia akan dibawa ke sarang tikus.

"Anak saya sangat sedih pada hari Jumat dan menolak untuk pergi ke sekolah pada Sabtu paginya. Tetapi ia tidak mengatakan alasannya. Tetapi setelah dibujuk, anak saya sambil menangis mengakui kejadian itu," ujarnya.

Orang tua siswi sekolah itu bergegas ke sekolah. Tetapi ketika sampai di sekolah tidak ada satu pun guru atau kepala sekolah yang hadir di situ. Maka ia pun mengadukan kejadian itu kepada pihak kepolisian.

Sebuah kasus penganiayaan telah didaftarkan atas guru tersebut, kata petugas kepolisian.
Kepala Kepolisian Delhi Sheila Dikshit telah memerintahkan penyelidikan atas kasus tersebut. Pemerintah India juga akan melakukan penindakan terhadap sekolah tersebut, kata "Times of India".(ant/ly)

Desi Anwar minta perlindungan Presiden

Jurnalis senior Metro TV Desi Anwar meminta perlindungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, baik sebagai pribadi, jurnalis dan warga negara, dari segala konsekuensi negatif yang dapat timbul atas tuduhan Presiden Timor Leste Ramos Horta yang telah disiarkan di media internasional.

"Saya juga memohon kepada Presiden Yudhoyono untuk meminta penjelasan dari Presiden Ramos Horta atas tuduhan-tuduhan yang tidak mendasar tersebut dan memulihkan nama baik saya dan Metro TV," katanya, saat mengadukan kasus tuduhan tak berdasar terhadap dirinya oleh Ramos Horta kepada Dewan Pers, di Jakarta, Jumat.

Kepada jajaran pimpinan Dewan pers, Desi membantah keras tuduhan yang dilontarkan oleh Presiden Ramos Horta di hadapan pers internasional pada 18 April di Dili.

Dalam wawancara tersebut, Ramos menuduh Desi Anwar telah melanggar kode etik jurnalistik, melakukan berbagai kegiatan yang melanggar hukum dan yang memberi andil terhadap upaya pembunuhan kepada dirinya, serta diancam akan dilaporkan ke institusi pers internasional.

"Tuduhan-tuduhan tersebut adalah bohong, tidak bertanggungjawab dan menyakitkan," kata Desi, didampingi sejumlah pimpinan Metro TV seperti Djafar Assegaf, Elman Saragih, dan Saur Hutabarat.

Dari pihak Dewan Pers nampak hadir Wakil Ketua Dewan Pers Leo Batubara, serta anggota Dewan Pers Wina Armada Sukardi, Abdullah Alamudi, serta Ikrama Abidin.

Desi menyatakan bahwa tuduhan Ramos Horta bohong karena tidak ada secuil kebenaran pun dalam pernyataannya.

"Saya tidak pernah pergi ke Atambua, tidak pernah memalsukan dokumen dan memfasilitasi perjalanan Mayor Alfredo Reinado. Tidak pernah melakukan kontak apapun baik langsung maupun tidak langsung, apalagi yang melanggar hukum dan memberi andil terhadap upaya pembunuhan kepada Presiden Ramos Horta," katanya.

Desi menegaskan, selama hidupnya, tidak pernah mengenal, bertemu atau melakukan kontak apapun dengan Mayor Alfredo Reinado.

Menurut Desi, tuduhan tersebut tidak bertanggung jawab karena merupakan tuduhan yang sangat serius, yaitu membantu dalam upaya pembunuhan seorang Presiden, mencemarkan nama baik dan melecehkan dirinya sebagai jurnalis, baik di Indonesia maupun di dunia internasional.

Ia menilai, tuduhan tersebut berbahaya karena dilontarkan oleh seorang Presiden, sehingga dapat menimbulkan persepsi negatif serta konsekuensi yang sangat merugikan terhadap dirinya sebagai pribadi maupun professional, sehingga dikhawatirkan akan menyulitkannya melakukan tugas jurnalistik.

"Tuduhan itu menyakitkan karena saya sebagai jurnalis mengenal Jose Ramos Horta, begitu pula Xanana Gusmao saat mereka masih dicap sebagai pemberontak terhadap negeri ini di masa silam, sehingga saya tidak paham mengapa tuduhan tersebut sekarang dialamatkan kepada diri saya. Apa maksud yang dituju," katanya.


Protes keras

Karena itu, Desi Anwar, memprotes keras tuduhan tidak mendasar itu dan meminta dengan segera agar Presiden Timor Leste Ramos Horta menarik kembali tuduhan-tuduhannya dan meminta maaf kepada dirinya dan Metro TV di depan publik internasional.

Selain itu, Desi juga meminta perlindungan kepada seluruh asosiasi jurnalistik dan kalangan pers, baik di Indonesia maupun internasional, serta melakukan protes resmi terhadap tuduhan-tuduhan yang telah melecehkan profesi jurnalistik itu.

"Sekali lagi, saya Desi Anwar jurnalis Metro TV, tidak terima dituduh tanpa dasar oleh seorang Presiden negara lain di hadapan khalayak internasional dan saya tidak akan diam hingga permintaan serta permohonan saya dipenuhi," tegasnya. (dj)

Masjid Ahmadiyah di Sukabumi dibakar

Dampak dari kelambanan pemerintah menerbitkan Surat Keputusan Bersama (SKB) soal kegiatan ajaran Ahmadiyah yang dianggap sesat, telah membuahkan dampak buruk.

Sebuah masjid milik jemaah Ahmadiyah di Kampung Parakan Salak, Desa/Kecamatan Parakan Salak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Senin dini hari sekitar pukul 00.30 WIB dibakar ratusan massa tidak dikenal, bahkan satu unit sekolah juga terkena imbas amukan massa.

Menurut informasi, peristiwa ini terjadi menyusul pada Jumat (25 April) lalu massa dari Forum Komunikasi Jamiatul Mubalighin (FKJM) sempat mengultimatum Ahmadiyah di Desa Parakan Salak agar menghentikan segala aktivitasnya.

Namun, aksi massa tidak mendapat perlawanan dari jemaah Ahmadiyah.

Suasana di kampung tersebut Senin dini hari tadi mendadak menjadi mencekam, setelah terjadinya aksi massa yang membumi-hanguskan Masjid Al-Furqon milik jemaah Ahmadiyah di kampung itu.

Masjid yang berada di tengah komplek Ahmadiyah ini dibakar ratusan massa yang diduga datang dari Kecamatan Cicurug, Cibadak dan Parung Kuda sekitar pukul 00.00 WIB.

Setibanya di Komplek Ahmadiyah, massa langsung melakukan pembakaran masjid dan merusak sejumlah fasilitas sekolah dan madrasah, kaca dan jendela sekolah berantakan. Namun, tak ada yang berusaha memadamkan api yang telah menghanguskan seluruh masjid.

Menurut salah seorang saksi mata, Rina (30), sejak pukul 23.30 WIB sudah terdengar kabar bahwa ratusan massa sudah berkumpul di jalan menuju masjid dan sekitar pukul 00:00 WIB aksi pembakaran pun terjadi.

"Saya dan warga yang lain lari untuk menyelamatkan diri dengan masuk ke dalam rumah," ujarnya.

Ia menyebutkan, setelah bangunan masjid terbakar dan satu unit sekolah dirusak, massa yang diperkirakan lebih dari 300 orang itu langsung membubarkan diri dengan menggunakan beberapa mobil bak.

Sementara itu, Sekretaris jemaah Ahmadiyah Parakan Salak, Edi Irawan, mengatakan, pihaknya sangat menyesalkan pembakaran masjid yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Saya telah melaporkan kejadian ini kepada Ahmadiyah pusat. Kami juga akan menempuh jalur hukum atas kejadian ini," tegasnya.

Hingga Senin pagi, aparat kepolisian dari Polres Sukabumi terus melakukan penjagaan dan rencananya Senin siang akan dilakukan olah TKP, namun hingga kini belum ada keterangan yang jelas dari pihak kepolisian. (dj)

Pencuri Dikalahkan Orang Buta

Allan Kieta (49), pantas disejajarkan dengan Si Buta dari Gua Hantu. Meski buta, Kieta sukses menangkap pencuri yang menyusup ke rumahnya.

Bahkan, warga Indianapolis, Amerika Serikat (AS), ini mampu meringkus si pencuri sampai akhirnya polisi datang membekuknya.

"Awalnya, saya mendengar anjing saya menggonggong. Ketika mendengar pintu terbuka, saya langsung lari dan merangsek orang itu. Saya lalu mengikat dia dengan sabuk dan membawanya ke dapur," kenang Kieta, seraya mengaku pernah menjadi atlet gulat saat SMA.

Sukses menangkap si pencuri, Kieta langsung menghubungi 911. Namun, lantaran keterbatasan penglihatan, dia kesulitan menekan tombol tersebut. "Saya mencoba menekan 911 sampai 20 kali," tuturnya.

Menurut keterangan polisi, pencuri yang menyusup ke rumah Kieta adalah Alvaro Castro (25). Dia adalah mantan pacar putri Kieta. Castro mengaku masuk ke rumah Kieta untuk menemui mantan kekasihnya.

"Dia tetap kami tahan karena masuk tanpa izin," tutur Letnan Jeff Duhamell, pejabat kepolisian Indianapolis. (snd/pit)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...