Cindy Crawford Nonton Film Tanpa Bra

PEKAN lalu aktris Ayu Azhari bikin heboh akibat aksi panggungnya yang tanpa mengenakan bra (BH) di sebuah pertunjukkan seni yang ditonton Menteri Kehutanan MS Ka’ban. Rupanya, hal serupa terjadi di Hollywood.

Supermodel Cindy Crawford memberanikan diri hadir di pemutaran perdana (premier) film Leatherheads, tanpa mengenakan penutup ‘gunung kembarnya.’ Cindy mengenakan gaun hijau dengan bahan kain lembut, mengikuti bentuk tubuhnya yang jangkung ramping.

Model yang tetap seksi di usia 42 itu hadir bersama suaminya Rande Gerber. Cindy melenggang dengan sikap cueknya di atas karpet merah yang terhampar di pintu masuk Grauman’s Los Chinese Theater di Los Angeles Amerika Serikat Senin malam (1/4).

Keberanian Cindy tak disia-siakan para fotografer dari berbagai media. Tubuh model berpostur ‘kutilang’ (kurus tinggi langsing) dihujani blitz jepretan kamera fotografer yang mengabadikan kehadiran model tanpa bra itu.

Namun perempuan yang laris menjadi model iklan kosmetika itu tak berusaha menutup-nutupi penampilannya tanpa bra yang jelas-jelas disengaja. Ada yang berspekulasi bahwa aksi Cindy karena dia pingin tetap memamerkan keseksian bodinya biarpun sudah usia 42.

Cindy juga mengesankan tak mau kalah ‘berani’ dibanding Britney Spears atau Lindsay Lohan yang juga suka beraksi tanpa bra di tempat-tempat umum.

Film yang ditonton Cindy itu dibintangi oleh aktor ganteng George Clooney. Selain menjadi aktor pemeran utama, Clooney juga merangkap sebagai sutradara. Film itu juga dibintangi Renee Zelweger, David De Vries dan John Krasinski. (abs)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris