Kaka Dijual Untuk Bayar Utang AC Milan

Milan - Dalam suatu kesempatan, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengutarakan bahwa Milan berutang 24 juta poundsterling. Untuk menutupnya, Milan mungkin harus menjual Kaka.

Pernyataan itu dimunculkan Galliani dalam sebah pertemuan dengan para pemegang saham Milan, Jumat (25/4/2008) waktu setempat. Bila dirupiahkan, utang Rossoneri berarti berjumlah 439 miliar.

Tentu saja, sejumlah pemegang saham dilaporkan sedikit khawatir dengan data itu. Untuk membayar utang-utang itu, Milan berencana untuk menjual pemain. Bukan pemain sembarangan tentunya.

"Untuk membuat buku (neraca) seimbang kembali, menjual Kaka ke Real Madrid dengan harga 55 juta pounds (Rp 1 triliun) sudah mencukupi," ucap Galliani seperti dilansir Goal.

Kesungguhan maksud Galliani tentu saja pantas diperdebatkan. Namun gelombang spekluasi bahwa playmaker asal Brasil itu akan hengkang dari San Siro kembali mengemuka.

Sejumlah pihak beranggapan, Milan kini bukan lagi kekuatan besar dalam pasar transfer. Terakhir, Il Diavolo Rosso bahkan menginginkan Andriy Shevchenko dari Chelsea hanya dengan status pinjam dan tanpa fee.
Arya Perdhana - detikSport
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris