Terlena SMS Mesum, Truk Nabrak Traktor

Lantaran terlalu asyik berkirim sms dan gambar mesum, seorang sopir truk tidak sadar telah menabrak sebuah traktor dan menewaskan sopir traktornya

Sopir truk bernama Scott Baldwin tersebut mengklaim bahwa dirinya tengah melamun dan tidak sadar kalau telah menabrak seseorang hingga tewas. Baldwin tidak mampu menghentikan laju truknya hingga jarak 500 meter.

Diperkirakan Baldwin telah menerima dan berkirim sms serta foto kepada sedikitnya tiga orang wanita selama 8 jam ia bekerja. Setidaknya ada 44 aktivitas yang dilakukan Baldwin selama dia mengemudikan truk hingga menabrak traktor. Aktivitas tersebut meliputi menerima, membaca maupun membalas sms mesum dengan beberapa wanita.

Baldwin membuat pembelaan diri bahwa saat dia menabrak traktor tersebut, dia sedang bersin gara-gara demam, silau terkena sinar matahari serta sedang melamun. Walhasil ia mengaku tak sadar jika telah menabrak traktor milik Ian Gregory.

Namun, Graham Cottle, hakim yang menangani kasus ini yakin bahwa Baldwin sedang asyik berkirim sms saat kecelakaan tersebut terjadi. "Gambar dan sms membuktikan bahwa terdakwa mengirim dan menerima sms mesum dengan beberapa orang wanita pada saat kejadian," ujar Cottle. Akibat perbuatannya, Baldwin diganjar hukuman penjara selama enam tahun. Bpost

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris