Bayangkan! `Burungnya` Berdiri 6 Hari

Berita-berita unik dari manca negara memang selalu menarik perhatian orang, apalagi bila itu ada hubungannya dengan dunia seks. Seks sendiri saja sudah menarik perhatian orang apalagi bila ada sesuatu yang aneh, mengejutkan atau mungkin memalukan yang benar-benar terjadi di manca negara. Dan berikut ini beberapa berita unik dan menarik itu:

Berita unik pertama adalah dibukanya musium khusus sex di Cina. Bila di Toronto, Kanada, ada musium khusus menceritakan tentang kondom dan sejarahnya, Cina tidak mau kalah dengan membangun musium seks yang khusus dibuka untuk orang dewasa. Uniknya musium ini dibangun tidak berbentuk sebuah bangunan melainkan nature park (taman alam). Musium yang berjumlah 2400 di pegunungan Danxia tersebut dibagi atas enam areal pertunjukan dibawah dua belas tema.

Mau tahu apa saja yang mereka tawarkan di musium tersebut? Di musium itu memiliki batu yang berbentuk penis, gua-gua berbentuk vagina, bebatuan berbentuk payudara dan sebuah Sleeping Beauty (Putri Tidur-red) telanjang. Selain itu mereka juga memiliki arena pertunjukan yang bertema "Sex in Waters and Mountains" (Seks di Air dan Pegunungan -red), "Sex in Phallism", "Sex in Chinese Characters" (Seks berbentuk huruf Cina-red) dan "Sex and Literature".

Musium seks yang berada di Shaoguan City, propinsi Guangdong ini dipercaya sebagai musium terbesar di negara tersebut. Kepala taman hiburan tersebut mengatakan musium ini dibangun untuk pengembangan kebudayaan seks mereka dan tentu saja untuk pariwisata. Jadi bila Anda berkunjung ke propinsi Guangdong, Cina, mungkin Anda tertarik untuk melihat bebatuan yang berbentuk payudara atau berteduh di gua vagina.

Selanjutnya, berita unik yang terbilang cukup memalukan adalah kisah seorang pria yang menjadi tontonan di rumah sakit karena `anu`nya berdiri terlalu lama. Ini kisah nyata lho dan terjadi di Republik Dominika, tepatnya di rumah sakit Jose Maria Cabral and Baez. Ignacio Cabrera, pria berusia 25 tahun tersebut mengalami ereksi dalam jangka waktu yang lama. Mau tahu berapa lama? Enam hari! Karena ereksi-nya yang terlalu lama ini, dia terpaksa masuk rumah sakit dan menjadi tontonan tidak hanya staff rumah sakit tetapi juga pasien-pasien lain.

Kepala rumah sakit tersebut mengatakan bahwa Mr. Cabrera membantah meminum obat kuat. Dokter juga mengatakan bahwa ia menderita penyakit `anaemia` langka yang menyebabkan pria tersebut ereksi terlalu lama.

Cerita unik lain, terjadi di Hongkong, dimana sebuah stasiun televisi memiliki sebuah acara yang seluruh pembawa acaranya `telanjang.` Tadinya acara tersebut disetujui sampai akhirnya benar-benar disiarkan ditelevisi. Setelah pembawa berita telanjang pertama Hongkong di siarkan di televisi, mereka akhirnya memutuskan untuk menurunkan tayangan tersebut dari jadwal siaran mereka di televisi.

Fire/ICe News dengan pembawa acara Chan Long, 18 tahun, membaca berita sambil membuka pakaian yang ia kenakan satu persatu sampai akhirnya dia benar-benar telanjang. Jaringan internet televisi NOW Broadband membetulkan bahwa acara tersebut telah dicopot dari chanel khusus orang dewasa, walaupun produser dan pencipta acara tersebut, Jesse Au King-Wai, mengatakan bahwa ia senang dengan perkembangan acara tersebut. "Saat ini saya sedang membuat website untuk acara berita itu, jadi acara akan terus berlangsung, hanya dengan platform yang berbeda," ungkapnya. Sementara itu Chan Long sendiri mengatakan tidak kecewa saat acaranya dicopot dari televisi NOW, ia mengatakan bahwa ia akan terus ikut dalam website baru yang akan dibuat. "Karena publisitas ini, saya dapat memperoleh uang lebih banyak ketimbang tetap di NOW Broadband," ungkapnya. Wah, anything for the money, eh?

Berita lain adalah dicetaknya sebuah buku yang memperlihatkan berbagai jenis ukuran alat vital pria di Norwegia. Seorang seksologis dari Norwegia saat ini sedang mengumpulkan data-data untuk menunjukan varietas penis warga Norwegia. Esben Esther Pirelli Benestad, memotret lusinan orang di Oslo dan Grimstad untuk melengkapi bukunya itu.

Mr. Benestad adalah seorang dokter dan seorang transvestite yang terkenal. Ia mengatakan bahwa buku tersebut akan memperlihatkan 80 sampai 100 foto penis. Dia berharap para pria dapat menemukan jenis penis yang hampir sama dengan yang ada dalam bukunya. "Pria heteroseksual tidak memiliki siapa pun untuk membandingkan penis mereka," ungkapnya. "Selama 18 tahun menjadi seorang seksologis, Saya telah menjawab berbagai macam pertanyaan yang berhubungan dengan penis. Banyak orang yang berpikir bahwa milik mereka terlalu kecil atau terlalu kurus, tetapi pada kenyataannya ada berbagai jenis variasi," tambahnya. Jadi ini buku khusus pria! Kira-kira ada wanita yang beli tidak ya?

Anyways, ini suatu hal yang cukup menarik bukan? Ternyata ada berita yang mungkin lebih menarik untuk anda dibandingkan berita kampanye, bukan? [erf]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris