Hamilton - Ferrari Sulit Dikalahkan

Sabtu, 26/04/2008 07:53 WIB

Barcelona - Lewis Hamilton memprediksi Ferrari akan sulit dikalahkan saat balapan GP Spanyol Minggu ini. Namun ia tetap yakin McLaren akan terus menunjukkan hasil yang baik.

Ferrari memang mampu menguasai dua sesi latihan kemarin setelah Kimi Raikkonen memimpin mencatat waktu tercepat. Tidak heran jika Hamilton pun mengakui tim 'Kuda Jingkrak' ini favorit memenangi lomba di akhir pekan ini.

"Saya masih terus menempel dengan sangat-sangat ketat untuk meraih kemenangan, namun Ferrari sangat sangat sulit dikalahkan. Tim lain juga tampak sangat cepat dan juga baik," aku Hamilton seperti dilansir Auto Sport.

Meski demikian, bukan berarti pembalap Inggris ini mau menyerah. Baginya, lomba akan sangat berbeda dengan sesi latihan di mana dibutuhkan keseimbangan untuk mendapatkan hasil yang maksimal sepanjang balapan.

Hamilton tetap yakin bahwa McLaren masih akan tetap mampu bersaing dengan Ferrari di depan. "Kami masih tetap punya paket yang kuat dan kami akan bersaing di depan dengan siapa saja," tukas pembalap asal Inggris ini.

Reky Herling Kalumata - detikSport
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris