Video Selingkuh Ditayangkan YouTube

Youtube dihebohkan dengan penayangan video selingkuh , begini ceritanya :


Warga Palembang digemparkan dengan video pengakuan atau testimoni Azwirdhi Aminudin yang ditayangkan YouTube. Video berdurasi 08.37 menit itu, menayangkan pengakuan perselingkuhan istri Aswirdhi dengan seorang bakal calon gubernur Sumsel. Video di bawah !

Azwirdhi yang mengenakan kaos warna biru, mengenakan kacamata minus dan duduk di kursi coklat bercerita mengenai hubungannya dengan keluarga AN, yakni sebagai sahabat dua anaknya, hingga soal perselingkuhan istrinya dengan AN. Hingga kini, video tersebut masih terpampang di YouTube.

Selain pengakuan Azwirdhi, juga dilengkapi dengan dokumen foto dan potongan klip dari ponsel milik istrinya, serta bukti daftar penerbangan AN dan S.

Menarik

Warnet pun menjadi rujukan sejumlah warga yang tertarik melihat video tersebut. "Kami nih ingin tahu bae. Sebab ada kawan yang menginformasikan ada video itu di internet, di YouTube," kata seorang pengunjung warnet di Jl Jenderal Sudirman, Palembang.

Sebelumnya warga Palembang juga diributkan dengan pemberitaan oleh koran terbitan Palembang, Radar Palembang, yang isinya menceritakan soal pengiriman dokumen berupa buku dan VCD pengakuan Aswidhi.

Namun pemberitaan dua hari itu tidak menyebutkan siapa bakal calon gubernur Sumsel yang dimaksud. Sementara bakal calon yang dimaksud Azwirdhi, saat dihubungi detikcom berulangkali, tidak mengangkat teleponnya. Begitupun dengan orang-orang yang dekatnya.

Sejumlah warga Palembang menilai pengakuan Aswirdhi itu merupakan kampanye hitam, lainnya menilai itu sebagai ungkapan sakit hati.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris