Dicium Di Bibir Saat Casting, Desi Langsung Emosi

Desi Florita   (foto:KPL)
Desi Florita (foto:KPL)

Berangkat sebagai model iklan, wajah cantik Desi Florita mulai merambah ke layar sinetron. Salah satu sinetron yang pernah memuat kemampuan aktingnya adalah Celana Bulu Jin yang dibintangi bersama aktor ganteng Didi Riyadi.

Desi mengaku, awal ikut casting film pada 2005, dia hanya ikut-ikutan teman. Ternyata, nasib berpihak kepadanya. Pada pengalaman pertama ikut casting, gadis kelahiran Padang, 3 Juni 1982 itu langsung dipercaya memainkan peran Rosmina di film 9 Naga garapan sutradara Rudi Soedjarwo.

Dari film yang juga dibintangi Lukman Sardi itu, Desi mengaku mendapat banyak pelajaran. Dia pun dapat dengan mudah mengembangkan bakat di sana.

"Aku belajar akting secara natural dengan menerjemahkan apa yang saya lihat dan alami," ujar Desi.

Berbekal pengalaman itu, Desi semakin percaya diri untuk meneruskan karir di dunia akting. Yang terbaru, Desi berakting bareng aktor Dimas Seto dalam film Mencari Bintang. Di film ini, dia berperan sebagai Laras, wartawan kriminal yang memiliki indra keenam.

Menurut Desi, tantangannya di Mencari Bintang cukup besar. Merokok dan berperangai lugas, menurut dia, merupakan kebalikan dari pribadinya yang sangat feminin. Di film itu juga Desi mendapat pengalaman yang tidak akan pernah dia lupakan. Di luar skenario, bibir Desi dicium Tio Pakusadewo, lawan mainnya di film produksi Frame Ritz itu.

"Di skenario, dia cuma membelai rambut dan nyium rambut aku saja. Aku kaget tiba-tiba dia nyium di bibir," cerita bungsu dari sembilan bersaudara.

Kontan Desi langsung marah besar dengan kejadian tersebut. Namun, amarahnya tidak berlangsung lama. Beberapa waktu setelah itu, Desi mulai mengerti bahwa apa yang dilakukan Tio merupakan salah satu cara memancing emosinya.

"Di adegan itu aku memang diharuskan marah. Dan, setelah ciuman itu memang emosi marahku di film itu bisa keluar. Aku juga ngerti setelah diberi penjelasan sama Om Tio," ujarnya. (idp/ly)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris