Aura Kasih "Nakal dan Menggoda"

Memiliki latar belakang sebagai finalis miss Indonesia 2007, Aura Kasih meramaikan belantika musik Indonesia sebagai penyanyi solo wanita. Dengan title album “Malaikat Penggoda” Aura akhirnya meluncurkan album yang dimotori oleh Universal Music Indonesia.

Tak hanya title album yang bertajuk "Malaikat Penggoda", dalam setiap peformance, Aura juga termasuk berani. Pesona gadis cantik berambut panjang ini semakin keluar dengan warna musik Pop, Reggae, Dancehall, dan Rock. Tampilan seksi dan menggoda kembali ia tunjukkan dalam video klip "Mari Bercinta". Tak dapat dipungkiri, Aura pun mengakui opini bahwa dirinya nakal dan menggoda. Baginya, itu adalah sebagaian kecil dari rencana agar album perdananya sukses di pasaran.

Kehadiran Aura di belatika musik Indonesia memang menjanjikan sesuatu yang baru. Tak hanya dari performance, lirik dan jenis lagu yang disuguhkan pun beraneka ragam. Influence bermusik Aura datang dari Baby Charm, Bounty Killer, Lady Saw, Shaggy, Dawn Pen, The Aggrolites, Sublime dan masih banyak lagi. Walaupun baru merilis album, tapi Aura sudah mendapat sambutan baik. Gadis seksi ini patut merasa bangga karena dipilih sebagai MTV HOT SEAT ARTIST bulan Maret dan April 2008. Seleb TV
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris