Pria Singapura Dibius Wanita di Hotel

Pria warga negara Singapura klenger dibius wanita teman kencannya saat menginap di kamar 3426 sebuah hotel berbintang lima di Jalan Asia Afrika, Jakarta Pusat. Harta benda senilai ratusan juta rupiah milik korban, Scott Davis Colvin, 56, dikuras pelaku.

Peristiwa ini dilaporkan Scott ke Polda Metro Jaya, Selasa (29/4). Kepada petugas, Scott mengaku wanita teman kencannya itu membawa kabur uang 9.000 dolar AS (sekitar Rp18 juta), jam rolex, 10 kartu kredit, serta HP.

Scott menuturkan awal perkenalannya dengan pelaku saat ia tengah bersantai di sebuah bar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pelaku menghampiri dan mengajak berkenalan saat korban sedang menikmati alunan musik.

Mereka pun terlibat perbincangan hangat yang dilanjutkan dengan pertemuan di kamar hotel tempat Scott menginap. Di dalam kamar, wanita yang mengaku bernama Eva itu membuatkan pria Singapura itu secangkir teh.

TEH DITABURI OBAT BIUS
Rupanya tanpa diketahui oleh korban, Eva menaburkan bubuk obat bius ke dalam minuman teh tersebut. Tanpa curiga Scott menenggak teh yang disuguhkan wanita teman kencannya.

Selang berapa waktu, pandangan korban kabur dan tak lama kemudian semaput tak sadarkan diri. Saat Scott klenger , Eva beraksi menguras barang-barang berharga milik korban. Ketika siuman, Scott mendapati seluruh barang berharganya raib.

Merasa telah menjadi korban aksi perampokan dengan motif pembiusan korban melapor ke SPK Polda Metro Jaya. Poskota
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris