Nenek 102 Tahun Sekolah Lagi

Seorang nenek asal Belgia berusia 102 tahun mendapat surat dari pejabat dewan kota setempat yang menyatakan bahwa ia mendapat 'tempat' di sebuah sekolah dasar setempat.

Stephania Marien, seorang janda yang berdomisili di Sint-Katelijne-Waver, mengatakan bahwa ia sangat takjub ketika membaca surat tersebut.

Ia kemudian menghubungi petugas setempat yang menyatakan bahwa mereka telah melakukan kekeliruan.

Ia mengatakan, "Saya pernah mendengar tentang puber kedua, namun saya tetap takjub ketika surat ini tiba dan menyatakan bahwa saya harus bersiap-siap sebab sebentar lagi tahun ajaran baru tiba.

"Saya rasa saya sudah cukup menimba pendidikan dan saat ini saya tak mau melakukannya lagi." (jmb)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris