Kakek Mengintip Gadis Pakai Ponsel

Ponsel sering disalahgunakan untuk aktivitas tak senonoh. Polisi di wilayah Pinellas County, Amerika Serikat (AS) pun terpaksa membekuk pria bernama Bruce Edward Weese (52 tahun) gara-gara menyalahgunakan ponsel.

Dikutip dari MyFox, Selasa (29/4), Weese memakai ponsel kameranya untuk merekam para gadis yang sedang mencoba pakaian di toko bernama Bay Area. Aktivitas mesumnya itu tertangkap kamera keamanan sehingga polisi bisa menelusuri bukti-bukti.

Dalam salah satu video, terekam Weese sedang mengendap-endap dengan ponsel kameranya dan sekonyong-konyong menjepret para wanita yang sedang menjajal busana di ruang ganti.

Tak puas, perbuatan mesum itu diulangi lagi. Kali ini dia nekat pergi ke kamar kecil wanita dan menjepret seorang gadis usia 11 tahun yang berada di kamar mandi via ponselnya. Sang gadis yang memergoki tindakan Weese pun melapor pada ibunya, namun Weese berhasil melarikan diri.

Polisi yang intensif melakukan investigasi dalam kasus ini akhirnya mampu meringkus Weese di rumahnya. Ia pun terkena dakwaan melakukan pengintipan dan harus menjalani proses hukum.

mnh
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris