Bayi "Terjun Bebas" Ditangkap Oleh Tukang Pos

Kejadian ini, biasanya kita lihat di film-film superhero. Tapi kali ini benar-benar terjadi, seorang "hero' beneran berhasil menyelamatkan nyawa seorang bayi perempuan yang terjatuh dari lantai 2.

Bayi yang beruntung tersebut berhasil diselamatkan oleh seorang pengantar pos yang kebetulan sedang berada di bawah jendela rumah tersebut.

Kejadian ini terjadi pada hari senin (21/4), Lisa Harrell sedang mengantar surat ke sebuah rumah di Kota Albany, New York, AS.

Ketika ia mendekati rumah yang dituju secara tak sengaja ia melihat ke atas. Seketika itu ia melihat seorang bayi sedang berada di bibir jendela.

Lisa tak sadar apa yang ia lakukan kemudian. Yang ia tahu tiba-tiba saja si bayi itu sudah berada di kedua tangannya.

Si ibu bayi yang mengetahui bayinya jatuh, langsung memburu ke bawah. Seketika ia merengkuh anaknya itu dari tangan Lisa. Ia sangat berterima kasih kepada Lisa. karena setelah diperiksa bayi perempuan tersebut tidak cedera sama sekali.

Menurut si ibu, ia meletakkan anaknya di tempat tidur yang berada di dekat jendela. Ternyata si anak itu kemudian merangkak menuju jendela yang terbuka, tanpa ia ketahui. (AP/pit)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris