Kepergok Setengah Bugil, Bayar Rp 400 Ribu

Lingkungan Kampus Universitas Sriwijaya (Unsri) Inderalaya, Ogan Ilir, tak ubahnya taman safari. Pasangan muda- mudi banyak yang mojok di hari libur kegiatan akademik, Sabtu dan Minggu. Jika kepergok berbuat mesum, cukup membayar upeti Rp 200 ribu - Rp 400 ribu maka rahasia dijamin aman.

Sabtu misalnya. Puluhan muda-mudi tampak asyik bercengkrama di berbagai sudut kampus. Terutama di bawah gedung Perpustakaan dan Fakultas Pertanian. Mereka berpasangan, membentuk kelompok-kelompok terpisah satu dengan yang lainnya sebagaimana dilansir Kompas.

Informasi dari Fs, salah seorang dosen Unsri. Beberapa bulan yang lalu, kata Fs, pasangan lain jenis pernah kepergok berbuat mesum di lantai I gedung Perpustakaan. Keduanya didapati hampir tanpa mengenakan busana setelah sebelumnya satpam menemukan underwear wanita yang tergeletak di lantai.

"Setelah diperiksa, ternyata pasangan tersebut sembunyi di balik pilar gedung dalam keadaan setengah bugil," kata Fs.

Menurut Fs, setelah terbukti melanggar norma kesusilaan, pasangan tersebut seharusnya diamankan. Namun, karena satpam telah main sabun, keduanya malah dilepas. Fs mengaku para dosen pernah memberi peringatan kepada satpam yang terbukti menerima uang tutup mulut dari pasangan itu, tetapi tak digubris.

Ruang di bawah perpustakaan jadi lokasi favorit untuk mojok karena suasananya remang-remang dan sepi. Pilar-pilar penyangga gedung berukuran besar dilengkapi dengan tempat duduk beton, memberi kenyamanan bagi muda-mudi.

manil
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris