Goyang Dangdut Ala Dewi Persik

SIAPA yang tak ngiler lihat goyangan pedangdut cantik nan seksi, Dewi Persik. Pasti dada juga bakal deg-degan. Nah soal goyangan, Dewi mengaku pernah dilihat aneh oleh penonton saat manggung di luar negri. Namun katanya juga diminta mengajarkannya.

"Waktu aku manggung di luar negri, pertamanya mereka sepertinya pada aneh saja melihat aku nyanyi dan bergoyang karena memang aku sebagai penyanyi dangdut aku harus bisa memberikan totalitas bakat yang aku punya," jelasnya ditemui disela-sela acara pergelaran KDI-4 beberapa waktu lalu di Taman Mini, Jakarta.

Apalagi ketika manggung di Jepang. Dewi pun berusaha mengkolaborasikan goyanganya dengan ala kungfu. Kok bisa? "Tapi kolaborasi kungfu pakai dangdut. Nah mungkin yang dilihat itu bisa aneh, dan banyak yang bilang masa sih bisa," katanya.

Nah karena itulah, Dewi ingin saat tampil di luar negri, tampil dengan total apalagi melebur dengan kebudayaan negara yang dikunjunginya. "Kalau masalah lagu, mereka rata-rata yang lihat ingin aku nyanyiin lagu dangdut dan mandarin tapi kalau di Malaysia seringnya kau diminta nyanyiin lagu-lagu Melayu," ucapnya.

Meski pernah dianggap aneh, istri Saipul Jamil ini berusaha bisa tampil menyesuaikan diri ketika tampil diatas panggung, diacara ghatering atau acara resmi sekalipun. "Apalagi kalau diacara kenegaraan, aku hanya bisa goyang ala jaipong dan ternyata mendapat sambutan meriah dan mereka rata-rata suka," ungkapnya.

Meski nyanyi lagu melayu, Dewi selalu bergoyang karena hal itu supaya membuat suasana tambah meriah apalagi saat tampil di negara orang lain. "Bukan goyang puter-puter bokong tapi goyang Sunda dan saat aku nyanyi lagu-lagu dangdut para artis Malaysia malah bilang minta diajarin sama saya," pungkasnya.

Memang pedangdut ini sering kali diundang oleh negara lain untuk tampil. Nah saat manggung, dimanapun Dewi berusaha menyesuaikan diri kepada negara yang dikunjunginnya termasuk Malaysia yang sering mengundangnya. kws
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris