Batal Mesum Lantaran Chatting

Niat busuk seorang pria untuk mengajak seorang ibu dan anak berhubungan seks berhasil digagalkan oleh pihak kepolisian. Maksud mesum pria ini tercium tatkala polisi mengawasi percakapan pria bernama Leonard Shuster, 46, ini di chatting room.

Kecurigaan bermula tatkala beberapa waktu lalu Sersan John Herrell dari kepolisian Lake County unit kriminal cyber, memergoki Shuster mengirimkan gambar-gambar porno anak dan memberikan rincian tentang tipe hubungan seks yang dia inginkan kepada seorang ibu dan anak.

"Dari percakapan tersebut terlihat keinginan si pria untuk berhubungan seks dengan seorang ibu dan anaknya yang masih berusia tujuh tahun," jelas John Herrell.

Shuster kemudian terbang Orlando dan mengatur pertemuan dengan ibu dan anak tersebut di Clermont. Polisi pun segera meringkus pria ini.

Sang pria pun hanya bisa pasrah ketika diringkus polisi. Shuster mengakui bahwa dia memang datang ke tempat itu untuk bertemu dengan seseorang dan melakukan sesuatu hal, tapi dia menolak menjelaskan lebih lanjut tentang keperluannya tersebut. kips
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris