Kris Dayanti Jual Rumah Karena Bangkrut

KABAR gosip mengatakan bahwa penyanyi Krisdayanti menjual rumahnya yang dibilangan Radio Dalam, Jakarta, karena mengalami bangkrut. Nah apa kata KD, saat ditemui melalui ponselnya?

"Saya memang akan menjual rumah saya yang di jalan radio dalam. Tapi bukan karena bangkrut atau apapun, tapi karena saya dan keluarga sudah membeli rumah baru di Pondok Indah," tegasnya.

Rumah yang baru dibelinya dikawasan elit tersebut, ternyata dibeli dari rekan karibnya. Dan saat ini, sebagian barang-barang yang ada dirumahnya di jalan radio dalam sudah berpindah kerumah yang baru.

"Itu semua karena investasi yang dilakukan oleh mas Anang, selain itu aku juga dapet rejeki dari hasil main sinetron kejar tayang dibulan Ramadhan. Nah saat ini barang-barang sudah pindah kerumah baru, jadi rumah yang di Radio Dalam lagi memang akan saya jual," paparnya.

Menurut penuturan istri musisi Anag Hermansyah ini, selain pindah rumah. Rumah yang di Radio Dalam juga lantaran dinilai masih berbau mistis. Hal itu ditegaskan oleh guru spiritualnya. "Yah itu sih percaya ngga percaya deh. Tapi itu bukan salah satu alasan karena saya pindah rumah," ujarnya.

Rumah KD dikawasan Radio Dalam memang ada dua. Namun satunya hanya dipakai untuk studio rekaman. Dan dua rumahnya itu memang sangat luas untuk ditempati. Apakah karena bosan tinggal di radio dalam atau ingin pindah ke tempat yang lebih elit? "Pengen rumah yang suasana baru dan juga aman nyaman," jawabnya lirih sambil menutup obrolan. Wah selamet yah Mbak bisa pindah dirumah Pondok Indah seperti Inul. [musa]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris