Bocah Gasak Rp 92 Juta

Hati-hati memberi hukuman pada anak. Di Depok, Jawa Barat, seorang bocah kelas IV sekolah dasar (SD) nekat kabur hanya gara-gara dihukum sepele oleh ibunya karena tidak mengerjakan pekerjaan rumah (PR) sekolah.

Yang mencengangkan, bocah sembilan tahun bernama Ahmad Legal Viviandi ini kabur dengan membawa uang 10.000 dolar AS (sekitar Rp 92 juta) milik ayahnya.

Vian kabur dari rumahnya pada 27 Maret lalu. Setelah dua hari tak pulang, pada 29 Maret, orangtua Vian (Ahmad Mugiarto dan Vivi Novita) melapor ke Polsek Cinere, Depok. Namun, hingga Senin (31/2) kemarin, siswa SD Dwi Matra, Cilandak, Jakarta Selatan, itu belum diketahui rimbanya.

"Tadi siang kakak kelas Vian mengaku sempat melihat anak saya di depan Citos (Cilandak Town Square). Saat itu dia menggunakan tas biru, berjalan di depan sebuah sedan hitam. Tapi belum jelas apakah itu Vian atau bukan," kata Vivi Novita, ibunda Vian ketika dihubungi Surya, Senin (31/3) kemarin.

Vian adalah anak kedua dari tiga bersaudara (atau bakal empat saudara karena Vivi kini sedang mengandung). Selain di Citos (Cilandak Twon Square), kata Vivi, anaknya itu biasa bermain di Pondok Indah Mal dan Cinere Mal. Lokasi sekolah Vian, SD Dwi Matra, berada di belakang Citos.

Menurut Kapolsek Limo Ajun Komisaris Polisi (AKP) Supoyo, laporan terakhir, Vian memang berada di sekitar Cilandak. "Tetapi kami belum dapat memastikan apakah itu anak yang dimaksud. Saat ini kami masih terus melakukan pencarian," kata Supoyo.

Menurut laporan yang diterima Polsek, Vian meninggalkan rumah dengan menggunakan kaos hitam putih basketball yang tidak berlengan.

Ayah Vian, Ahmad Mugiarto menuturkan anaknya kabur sejak tanggal 27 Maret 2008. Saat kabur sang bocah membawa uang 10.000 dolar AS, yang diambil dari tas ayahnya. "Dia kabur Kamis makam (27/3). Saya sendiri baru sadar dia tak ada di rumah usai melakukan salat subuh. Tapi saya tak curiga. Soalnya, dia sering tiba-tiba minggat ke rumah tantenya jika ngambek," ucap Mugi.

Ia mengakui, awalnya Vian diberi hukuman oleh ibunya tidak boleh tidur di kamarnya karena tidak mengerjakan PR sekolah. Vian disuruh tidur di sofa ruang tamu. Pukul 21.00 Kamis (27/3), pembantu rumah tangganya masih melihat Vian berada di sofa.

Uang di Tas
Kamis (27/3) malam itu, Mugi pulang dari kantor sekitar pukul 20.00 WIB. Sesampainya di rumah, Mugi meletakkan tas kerjanya di meja. Tak lama kemudian dia dijemput temannya dan pergi lagi. "Dalam tas itulah uang yang diambil Vian disimpan," jelasnya.

Setelah kabur membawa uang itu, menurut dugaan Mugi, Vian menuju Citos, Jakarta Selatan. Dugaan Mugi ini tepat karena menurut keterangan dari polisi, di Citos Vian sempat diamankan sekuriti Citos selama dua jam. Karena Citos akan tutup, bocah itu selanjutnya dibawa ke rumah salah satu satpam bernama Asep Eka.

Meski usianya baru sembilan tahun, Vian tergolong cerdik. Dia berhasil mengelabui Asep. Kepada Asep, Vian menjanjikan uang sehingga Asep pun tergiur. Apalagi Vian sempat menunjukkan uang dolar yang jumlahnya sangat besar.

Dia berpura-pura agar uang itu disimpan oleh Asep. Namun Asep mengaku menolak menyimpannya. “Asep bilang dia hanya bertugas mengamankan," kata Mugi mengutip keterangan Asep. Malam itu Vian menginap di rumah Asep.

Kepada Asep, Vian mengaku orangtuanya tinggal di Amerika Serikat. Uang itu adalah kiriman dari kedua orangtuanya. Asep percaya karena tampilan Vian memang menunjukkan bahwa dia anak orang kaya.

Dengan iming-iming uang 500 dolar AS (sekitar Rp 4,5 juta), pada Sabtu (29/3) keesokan harinya, Asep bersedia menemani Vian menukarkan uang dolarnya ke money changer di daerah Cilandak, sebesar 100 dolar AS.

Setelah itu, Asep meminta izin komandan satpam Citos dengan alasan mengantar bocah itu kembali ke rumah orangtuanya. Namun Vian malah meminta diantar lagi ke Melawai untuk menukarkan kembali uang dolar sebesar 800 dolar AS.

Setelah menukarkan uang tersebut, Vian meminta Asep membelikannya MP3, Playstation 3, dan HP di pertokoan di Blok M. Asep lalu mengantarkan Vian ke sekolahnya, SD Dwi Matra, di belakang Citos.

Di sekolah Vian bertemu dengan salah seorang gurunya. Setelah itu Asep kembali ke tempat tugasnya meninggalkan Vian di sekolah.

"Namun ternyata Vian kabur lagi naik bajaj," kata Mugi.

Vian kemudian balik lagi ke money changer di Melawai untuk menukarkan kembali uang dolarnya yang masih tersisa. Pihak money changer tidak curiga sedikit pun, karena sebelumnya Vian datang bersama Asep yang dikira mereka sebagai paman Vian.

Sejak itulah bocah tersebut menghilang entah ke mana. “Yang saya sesalkan, mengapa satpam Asep tidak curiga karena Vian membawa uang begitu banyak,” kata Mugi.

Kemarin, Asep ditahan di Polsek Cinere untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Limo, Depok, AKP Supoyo memang tak menutup kemungkinan Vian dibawa seseorang. Tapi, sejauh ini kemungkinan itu masih kecil. warkot

Sumber : Surya.co.id

Terjatuh Dari Lantai 8 Anak Usia 2 Tahun Selamat

Tokyo (ANTARA News) - Seorang anak laki-laki yang berusia dua tahun selamat setelah terjatuh dari lantai delapan sebuah bangunan penduduk di Jepang, demikian laporan sebuah surat kabar setempat, Senin.

Anak itu mengalami patah kaki namun masih tetap sadar setelah terjatuh pada Minggu malam di Osaka, lapor Asahi Shimbun.

Anak awalnya tengah mandi bersama ayahnya, kemudian keluar terlebih dulu dari bak mandi dan pergi sendirian ke balkon. Ia diperkirakan naik sebuah tong sampah sebelum terjatuh ke tanah dari susuran tangga setinggi 25 meter.

Proses kejatuhannya itu terputus karena ia jatuh di sebuah pohon setinggi lima meter sebelum mendarat di semak-semak, lapor koran tersebut, mengutip sejumlah nara sumbernya. (*)

Tinggal Enam Pekan, Siapa Menyerah Duluan?

Liga Inggris tinggal menyisakan enam pertandingan. Balapan menuju tangga juara kian ketat. Di antara Manchester United, Chelsea, dan Arsenal, siapa yang bakal lebih dulu kehabisan bensin?

Tampaknya pertanyaan tersebut sangat sulit untuk dijawab jika melihat penampilan ketiganya pada pekan ke-32 kemarin. The Red Devils, The Blues, dan The Gunners sama-sama meraih angka penuh, walaupun ada yang meraihnya dengan jalan yang tak mudah.

Mari kita melihat ke Arsenal terlebih dulu. Setelah melalui lima pertandingan tanpa kemenangan, akhirnya Cesc Fabregas cs berhasil mereguk angka penuh usai menundukkan Bolton Wanderers 3-2. Tetapi, jalan yang dilalui oleh anak-anak asuh Arsene Wenger itu untuk meraihnya tidaklah mudah: tertinggal dua gol lebih dulu dan harus bermain dengan 10 orang.

Apapun itu, Arsenal telah membuktikan bahwa tekad dan mental mereka belumlah habis, masih terlalu dini untuk mencoret mereka dari daftar calon juara Liga Inggris musim ini. Namun, dalam dua pekan ke depan pertandingan berat justru menunggu mereka.

Berturut-turut tim "Gudang Peluru" akan berhadapan dengan Liverpool dan MU, lawan yang potensial kembali memberikan pil pahit kepada mereka. Kalau tak mau kesempatan menjadi juara hilang, Arsenal tentu tak boleh terpeleset lagi.

Kondisi yang jauh lebih baik kini dimiliki oleh "Setan Merah". Setelah menjungkalkan Aston Villa 4-0, bisa dibilang Cristiano Ronaldo cs tengah berada di pole position dalam urusan perburuan gelar. Bukan hanya karena mereka kini tengah memimpin klasemen, tetapi juga karena performa mereka yang tengah mengilap dalam beberapa pertandingan terakhir.

Enam kemenangan dalam enam pertandingan terakhir adalah rekor terkini mereka. Catat juga mereka berhasil menyarangkan 18 buah gol dan hanya satu kali kebobolan, sebuah tanda bahwa MU siap meroket lebih dulu menuju garis finis.

Semudah itu? Tidak juga. Sebab sisa enam pekan terakhir mereka akan lebih banyak dilalui di kandang lawan dengan salah satunya bermain di markas Chelsea. Tercatat hanya ada dua laga yang akan dimainkan di Old Trafford, yakni ketika melawan Arsenal dan West Ham United. Catatan khusus patut ditujukan kepada pertandingan melawan Chelsea, sebab "Si Biru" dikenal sulit ditaklukkan jika bermain di kandang sendiri.

Peluang paling besar untuk menjatuhkan MU kini memang ada di tangan skuad arahan Avram Grant. Setelah sempat terseok-seok di awal musim, John Terry cs akhirnya kembali di saat yang tepat yakni ketika perlombaan menuju titel juara semakin panas. Chelsea menjadi tim yang paling konsisten dibandingkan dua rivalnya setelah belum pernah lagi kalah sejak bulan Desember tahun lalu.

Usai mengalahkan Middlesbrough 1-0, Chelsea tentu berniat untuk melanjutkan tren positif tersebut hingga tiba saatnya ketika menghadapi MU pada 26 April. Bisa jadi pertandingan tersebut akan menjadi penentu nasib titel juara bagi kedua tim.

Jadi, siapakah di antara ketiga tim yang akan kehabisan energi lebih dulu? Tetap tak mudah ditebak, sebab ketiganya pasti sadar jika satu kekalahan saja bisa berakibat kepada perpisahan dengan gelar juara Premiership. (krs/a2s)

Rossi Finza Noor - detikSport

Remaja 16 Tahun Mengaku Membunuh 12 Orang

Seorang remaja Brazil berusia 16 tahun mengaku membunuh setidaknya 12 orang. Perbuatan sadis itu dilakukan sejak November tahun lalu. Menurut komisaris polisi Brazil Enizaldo Plentz, remaja tersebut mengaku membunuh belasan orang itu saat diinterogasi polisi.

Memang, remaja asal Rio De Janeiro, Brazil, tersebut ditangkap atas kecurigaan pembunuhan yang terjadi pekan lalu. "Jumlah orang yang dibunuh bisa lebih banyak atau lebih sedikit dari 12," ujar Plentz .

Sampai saat ini, pemuda yang identitasnya tidak disebutkan karena masih di bawah umur itu telah terbukti terlibat dalam enam pembunuhan. Polisi mendeskripsikan pelaku sebagai orang sakit jiwa. Alasannya, dia membunuh korbannya dengan alasan sepele.

"Pelaku mengatakan, dia membunuh seorang laki-laki karena melirik pacarnya. Dia juga menembak orang lain karena meniup telinganya. Dia membuat alasan-alasan tersebut sebagai dasar untuk membunuh mereka," ujar Plentz. Ditambahkan, kemungkinan, korban-korban pembunuhan itu diundang ke rumah tertuduh. Kemudian dia melakukan aksinya dirumahnya tersebut.

sumber : rlks

Rekaman Suara Tertua Di Dunia Ditemukan Di Perancis

Rekaman suara berwujud irama tembang 'Au Clair de la Lune' yang dibuat di Perancis pada 1860 ditemukan ahli sejarah bidang audio David Geovannoni. Temuan itu sekaligus mementahkan rekaman 'Mary had a little lamb' karya Thomas Edison yang selama 17 tahun terakhir dianggap sebagai rekaman tertua.

Irama 'Au Clair de la Lune' terekam pada sebuah alat yang disebut phonautograph buatan Edouard-Leon Scott de Martinville. Lewat sebuah jarum yang merespon gelombang suara, alat ini menggoreskan gelombang suara tadi pada kertas berlapis karbon.

Giovannoni dan rekannya sesama peneliti, Patrick Feaster, mulai mencari phonautogram sejak tahun lalu, dan menemukannya di Kantor Hak Paten Perancis pada Desember 2007. Setelah mengamati dengan lensa beresolusi tinggi, Giovannoni mengumpulkan gambar-gambar yang tersketsa pada alat tersebut.

Awalnya, Giovanonni tak menemukan irama yang diyakini terekam dalam alat itu. Upayanya mengirimkan sketsa Scott kepada Lawrence Berkeley National Laboratory tak menemukan titik terang. Kertas Scott hanya berisi garis berlekuk-lekuk yang tak bisa disimpulkan sebagai rekaman suara.

Setelah berkolaborasi dengan beberapa sejarawan termasuk ilmuwan lain dari Berkeley, dia mengirimkan cetakan digital berlembar kertas dari alat tersebut ke the French Academy of Science. Cetakan digital itu pun tiba kembali pada 1 Maret lalu.

Hasilnya mengejutkan Giovanonni. "Kami mendapati rekaman yang begitu indah dan tersimpan dalam phonautograms," katanya. Bahkan,sebagian besar dari karya itu tercantum tanggal pembuatan.

sumber : prmpuan

Pesta Bugil Christina Aguilera Ganggu Tetangga

Christina-Jordan
Sejak menikah dengan Jordan Bratman, Christina Aguilera tinggal di sebuah rumah di kawasan mewah, Beverly Hills. Di rumah senilai US$ 11,5 juta itu terdapat kolam renang di halaman belakang.

Dilansir azcentral, Sabtu (28/3/2008) Christina dan suami rupanya rajin memanfaatkan kolam renang milik mereka untuk berpesta menghangatkan hubungan mereka. Tak jarang keduanya berenang bugil dan bercinta di kolam tersebut.

Keluhan tetangga mulai datang karena Christina dan suaminya tak risih menjerit atau membuat suara-suara seksi sampai terdengar tetangga. Kegiatan yang kerap dilakukan malam hari itu diakui para tetangga sangat menganggu.

"Mereka tak sekadar berenang tapi tertawa, berteriak, menyumpah, dan membuat suara-suara seksi. Kami senang mereka bahagia, tapi kami harap mereka tidak berisik," keluh salah satu tetangga.

Tetangga Christina yang rata-rata berusia senja itu telah mengajukan protesnya langsung ke pasangan ini. Belum diketahui apa reaksi pasangan yang berbulan madu ke Bali itu terhadap protes tersebut.

Walau sering membuat gaduh, Christina dan suaminya masih tetap mendapat pujian dari tetangga. Menurut warga sekitar, mereka lebih memilih Christina ketimbang penghuni sebelumnya, rocker Ozzy Osbourne yang sering mengeluarkan suara gaduh musik rock dari rumahnya.

Puteri Fatia - detikHot

Ikan terbesar Di Dunia

Sebagian rekan-rekan mungkin sudah mahfum (sebagian mungkin belum) bahwa jenis ikan dapat menggambarkan perubahan (pergeseran benua). Ikan Arwana misalnya, terdapat di Amazon, Madagaskar (pulau di selatan Afrika), Sumatera, Kalimantan, dan Irian Jaya menggambarkan bahwa beberapa pulau ini dahulunya merupakan satu kesatuan. Kecuali tentunya kasus ada ikan piranha, dan beberapa ikan asing lain yang terdapat di sungai Bogor itu sih karena ada orang kaya iseng ngebuang ke sungai kaleee (gara-gara ada razia dari pihak berwajib).

Nah beberapa ikan Bass juga terdapat di Malaysia tapi kok ga sampe Indonesia ya? Juga Arwana ga terdapat di Malaysia. Nah apa berarti semenanjung Malaysia ga pernah dalam satu kontinen dengan kepulauan Indonesia?

Yang paling sekem sih, ikan air tawar di Mekong seperti yang diimpiin bos Vavai. Disana ikan pada gede-gede sih kalo kata gua gara-gara buangan korban perang Vietnam kali yee. Secara ikan lelenya bisa segede Om Vavai sendiri wakakaka

Ikan air tawar lain yang terkenal segede gaban adalah ikan Mahseer di India. Dulu gua pernah liat di buku gedenya segede sampan *dan sedang digambarkan ikan tersebut sedang “berlayar kecapean” disamping sampan nelayan yang dapat hasil mancing. Walah se RT ga habis tu ikan segitu

(Ikan Mahseer di India)



(Ikan Lele Sekem alias Catfish buat makan satu RT) Semua masuk kategori ikan darat ato ikan sungai. Bukan ikan laut. Jadi kapan mancing nee?

Sumber

Denda Rp870 juta Bagi yang Doyan Bergosip

Demi menjaga ketenangan bermasyarakat, Pemerintah kota Icononzo, Utara Kolumbia melarang warganya untuk bergosip atau menyebarkan gosip.

"Warga kota yang melanggar undang-undang akan dikenai sanksi hukuman penjara empat tahun atau denda sebesar 50 ribu peso, sekitar Rp.870 juta."

Kepada Harian Terra Noticias Populares, juru bicara Walikota mengatakan bahwa setelah mengesahkan undang-undang ini Pemerintah berharap setiap warga kota Icononzo berhati-hati menggunakan lidah mereka.

"Cara ini bisa membuat mereka tidak mengeluarkan kata-kata yang dapat menjadi bumerang bagi diri sendiri," ujar juru bicara tersebut.

Walaupun mendapat tentangan dari warga, tampaknya walikota Icononzo, Jesus Ignacio Jimenez akan mempertahankan undang-undang baru tersebut.

Ia mengatakan akan membela undang-undang itu dengan maksud agar penduduk sadar dan menghilangkan kebiasaan bergosip yang dapat membawa dampak negatif pada lingkungan sekitarnya.

"Jika kebiasaan bergosip ini tidak dilarang, maka saya khawatir akan banyak orang terbunuh, saling membenci atau dipenjara karena gosip-gosip itu," ujarnya.[con/jul].

Ayu Azhari Tanpa BH di Depan Menteri ( Video ) !

Ayu Azhari menjadi pusat perhatian dalam acara Peringatan Seperempat Abad Departemen Kehutanan di Kantor Kementerian Kehutanan. Bukan lantaran puisi yang mengangkat soal pelestarian hutan yang dibacakan Ayu malam itu. Video Dibawah !

Sorotan tajam lebih banyak ke baju, khususnya bagian dada yang dikenakan kakak Sarah dan Rahma Azhari ini. Baju tanpa lengan dengan bagian belakang terbuka dan diikat di bagian leher ini menampakkan bagian dada tanpa pelindung alias No Bra. Padahal acara itu juga disaksikan Menteri Kehutanan MS Kaban.


Kontan sejumlah komentar muncul, ‘Ayu pamer aurat di depan menteri!’. “Pamer aurat? Yang mana? Saya kan masih pakai pakaian lengkap!” sergah Ayu Azhari ketika dihubungi Surya, Jumat (28/3). Pemilik nama Siti Khadijah Azhari ini menegaskan dirinya sama sekali tidak bermaksud tidak sopan di depan sejumlah pejabat yang menyaksikan pementasan acara bertajuk Suluk Hijau tersebut.

Namun, Ayu berulang kali menandaskan bahwa tampilan yang diberikan malam itu tak ada beda dengan kesehariannya. “Sehari-hari saya ya seperti itu. Suka pakai baju lubang belakang, tanpa lengan. Ya, sesuai kebutuhan aja. Masak harus pakai kimono!” cetusnya.

Perempuan keturunan Pakistan menambahkan, malam itu dia memakai baju yang sesuai tema acara. “Bagian atas, baju dari bahan sutra menggambarkan tanah yang retak dengan warna dominan coklat muda. Sedang bawahnya saya pakai kain sarung batik kehijauan seperti hutan. Pokoknya semua menggambarkan tentang alam,” beber wanita kelahiran Jakarta, 19 November 1969 ini.

Selain menyesuaikan tema, menurut Ayu, dirinya juga selalu berpenampilan wajar dalam setiap kesempatan. “Begitulah saya adanya. Saya tak pernah mengada-ada. Begitu pun saat pentas. Sampean kan juga sering lihat pentas saya saat di Surabaya juga seperti itu. Jadi rasanya nggak ada yang aneh dengan tampilan saya di acara (Peringatan Seperempat Abad Departemen Kehutanan) itu,” tutur Ayu.

Istri Mike Tramp ini seakan tak peduli apakah masyarakat menilai jelek atau sebaliknya atas tampilannya tersebut. Yang penting, bagi Ayu, dirinya bisa bebas berekspresi. “Intinya apa pun yang saya lakukan, saya selalu ingin menjadi diri sendiri!” tandasnya.

Mengenai keterlibatannya di acara yang dimotori WS Rendra tersebut, Ayu mengaku dirinya lah yang menawarkan diri. “Saya kagum pada Mas Willy (sapaan untuk WS Rendra). Dia sangat kharismatik. Karena itu saya pengin banget bisa membantu. Dan untungnya keinginan saya disambut positif. Ini pertama kalinya saya gabung di acara Mas Willy,” ungkap ibu lima orang anak ini.

Penampilan Ayu sendiri dalam membacakan puisi cukup ekspresif. Diakuinya, itu berkat bimbingan WS Rendra. “Aku mencoba untuk total saja, dari latihan aku tidak tahu akan tampil seperti apa, semuanya spontanitas,” ujarnya.

10 Alasan Berkomentar Pada Blog

Chris Garret menyatakan bahwa berkomentar itu bagus buat blogger. Ada 10 alasan untuk itu:

1. Berkomentar sangat tepat dilakukan. Bagaimana blog kita akan dikomentari sementara tidak sempat mengomentari blog orang lain.

2. Bersahabat dan mempengaruhi. Blogging adalah aktivitas jaringan, orang akan nge-link ke kamu jika dia pernah mendengar kamu.

3. Klik. Orang akan mengklik link kamu untuk menemukan hal menarik lainnya yang kamu tulis.

4. Mengembangkan wawasan blogging. Dengan mengomentari berarti melatih otak untuk memikirkan sesuatu yang menarik.

5. Membuat isi yang commentable. Dengan mengamati posting yang dikomentari, berarti mengembangkan kemampuan bagaimana mengundang komentar.

6. Komentar = ide. Komentar dapat diperluas menjadi posting.

7. Kamu tidak tahu siapa yang membaca.

8. Apa yang kamu berikan, kamu dapatkan lebih banyak. Apa yang dikomentari akan kembali kepada kamu.

9. Menjaga kebugaran. Latihan otot menulis, makin sering dilatih makin meningkat.

10. Berkomentar pada blog yang segar untuk perspektif yang lebih segar.

Dengan berkomentar pada blog yang baru tiap hari, berarti membuka ide-ide dan wawasan baru.

Importance of Sitemaps

There are many SEO tips and tricks that help in optimizing a site but one of those, the importance of which is sometimes underestimated is sitemaps. Sitemaps, as the name implies, are just a map of your site - i.e. on one single page you show the structure of your site, its sections, the links between them, etc. Sitemaps make navigating your site easier and having an updated sitemap on your site is good both for your users and for search engines. Sitemaps are an important way of communication with search engines. While in robots.txt you tell search engines which parts of your site to exclude from indexing, in your site map you tell search engines where you'd like them to go.

Sitemaps are not a novelty. They have always been part of best Web design practices but with the adoption of sitemaps by search engines, now they become even more important. However, it is necessary to make a clarification that if you are interested in sitemaps mainly from a SEO point of view, you can't go on with the conventional sitemap only (though currently Yahoo! and MSN still keep to the standard html format). For instance, Google Sitemaps uses a special (XML) format that is different from the ordinary html sitemap for human visitors.

One might ask why two sitemaps are necessary. The answer is obvious - one is for humans, the other is for spiders (for now mainly Googlebot but it is reasonable to expect that other crawlers will join the club shortly). In that relation it is necessary to clarify that having two sitemaps is not regarded as duplicate content. In 'Introduction to Sitemaps', Google explicitly states that using a sitemap will never lead to penalty for your site.

Why Use a Sitemap

Using sitemaps has many benefits, not only easier navigation and better visibility by search engines. Sitemaps offer the opportunity to inform search engines immediately about any changes on your site. Of course, you cannot expect that search engines will rush right away to index your changed pages but certainly the changes will be indexed faster, compared to when you don't have a sitemap.

Also, when you have a sitemap and submit it to the search engines, you rely less on external links that will bring search engines to your site. Sitemaps can even help with messy internal links - for instance if you by accident have broken internal links or orphaned pages that cannot be reached in other way (though there is no doubt that it is much better to fix your errors than rely on a sitemap).

If your site is new, or if you have a significant number of new (or recently updated pages), then using a sitemap can be vital to your success. Although you can still go without a sitemap, it is likely that soon sitemaps will become the standard way of submitting a site to search engines. Though it is certain that spiders will continue to index the Web and sitemaps will not make the standard crawling procedures obsolete, it is logical to say that the importance of sitemaps will continue to increase.

Sitemaps also help in classifying your site content, though search engines are by no means obliged to classify a page as belonging to a particular category or as matching a particular keyword only because you have told them so.

Having in mind that the sitemap programs of major search engines (and especially Google) are still in beta, using a sitemap might not generate huge advantages right away but as search engines improve their sitemap indexing algorithms, it is expected that more and more sites will be indexed fast via sitemaps.

Generating and Submitting the Sitemap

The steps you need to perform in order to have a sitemap for your site are simple. First, you need to generate it, then you upload it to your site, and finally you notify Google about it.

Depending on your technical skills, there are two ways to generate a sitemap - to download and install a sitemap generator or to use an online sitemap generation tool. The first is more difficult but you have more control over the output. You can download the Google sitemap generator from here. After you download the package, follow the installation and configuration instructions in it. This generator is a Python script, so your Web server must have Python 2.2 or later installed, in order to run it.

The second way to generate a sitemap is easier. There are many free online tools that can do the job for you. For instance, have a look at this collection of Third-party Sitemap tools. Although Google says explicitly that it has neither tested, nor verified them, this list will be useful because it includes links to online generators, downloadable sitemap generators, sitemap plugins for popular content-management systems, etc., so you will be able to find exactly what you need.

After you have created the sitemap, you need to upload it to your site (if it is not already there) and notify Google about its existence. Notifying Google includes adding the site to your Google Sitemaps account, so if you do not have an account with Google, it is high time to open one. Another detail that is useful to know in advance is that in order to add the sitemap to your account, you need to verify that you are the legitimate owner of the site.

Currently Yahoo! and MSN do not support sitemaps, or at least not in the XML format, used by Google. Yahoo! allows webmasters to submit “a text file with a list of URLs” (which can actually be a stripped-down version of a site map), while MSN does not offer even that but there are rumors that it is indexing sitemaps when they are available onsite. Most likely this situation will change in the near future and both Yahoo! and MSN will catch with Google because user-submitted site maps are just a too powerful SEO tool and cannot be ignored.

How To Build Backlinks

It is out of question that quality backlinks are crucial to SEO success. More, the question is how to get them. While with on-page content optimization it seems easier because everything is up to you to do and decide, with backlinks it looks like you have to rely on others to work for your success. Well, this is partially true because while backlinks are links that start on another site and point to yours, you can discuss with the Web master of the other site details like the anchor text, for example. Yes, it is not the same as administering your own sites – i.e. you do not have total control over backlinks – but still there are many aspects that can be negotiated.

Getting Backlinks the Natural Way

The idea behind including backlinks as part of the page rank algorithm is that if a page is good, people will start linking to it. And the more backlinks a page has, the better. But in practice it is not exactly like this. Or at least you cannot always rely on the fact that your contents is good and people will link to you. Yes, if your content is good and relevant you can get a lot of quality backlinks, including from sites with similar topic as yours (and these are the most valuable kind of backlinks, especially if the anchor text contains your keywords) but what you get without efforts could be less than what you need to successfully promote your site. So, you will have to resort to other ways of acquiring quality backlinks as described next.

Ways to Build Backlinks

Even if plenty of backlinks come to your site the natural way, additional quality backlinks are always welcome and the time you spend building them is not wasted. Among the acceptable ways of building quality backlinks are getting listed in directories, posting in forums, blogs and article directories. The unacceptable ways include inter-linking (linking from one site to another site, which is owned by the same owner or exists mainly for the purpose to be a link farm), linking to spam sites or sites that host any kind of illegal content, purchasing links in bulk, linking to link farms, etc.

The first step in building backlinks is to find the places from which you can get quality backlinks. A valuable assistant in this process is the Backlink Builder tool. When you enter the keywords of your choice, the Backlink Builder tool gives you a list of sites where you can post an article, message, posting, or simply a backlink to your site. After you have the list of potential backlink partners, it is up to you to visit each of the sites and post your content with the backlink to your site in it.

You might wonder why sites as those, listed by the Backlink Builder tool provide such a precious asset as backlinks for free. The answer is simple – they need content for their site. When you post an article, or submit a link to your site, you do not get paid for this. You provide them for free with something they need – content – and in return they also provide you for free with something you need – quality backlinks. It is a free trade, as long as the sites you post your content or links are respected and you don't post fake links or content.

Getting Listed in Directories

If you are serious about your Web presence, getting listed in directories like DMOZ and Yahoo is a must – not only because this is a way to get some quality backlinks for free, but also because this way you are easily noticed by both search engines and potential visitors. Generally inclusion in search directories is free but the drawback is that sometimes you have to wait a couple of months before you get listed in the categories of your choice.

Forums and Article Directories

Generally search engines index forums so posting in forums and blogs is also a way to get quality backlinks with the anchor text you want. If the forum or blog is a respected one, a backlink is valuable. However, in some cases the forum or blog administrator can edit your post, or even delete it if it does not fit into the forum or blog policy. Also, sometimes administrators do not allow links in posts, unless they are relevant ones. In some rare cases (which are more an exception than a rule) the owner of a forum or a blog would have banned search engines from indexing it and in this case posting backlinks there is pointless.

While forum postings can be short and do not require much effort, submitting articles to directories can be more time-consuming because generally articles are longer than posts and need careful thinking while writing them. But it is also worth and it is not so difficult to do.

Content Exchange and Affiliate Programs

Content exchange and affiliate programs are similar to the previous method of getting quality backlinks. For instance, you can offer to interested sites RSS feeds for free. When the other site publishes your RSS feed, you will get a backlink to your site and potentially a lot of visitors, who will come to your site for more details about the headline and the abstract they read on the other site.

Affiliate programs are also good for getting more visitors (and buyers) and for building quality backlinks but they tend to be an expensive way because generally the affiliate commission is in the range of 10 to 30 %. But if you have an affiliate program anyway, why not use it to get some more quality backlinks?

News Announcements and Press Releases

Although this is hardly an everyday way to build backlinks, it is an approach that gives good results, if handled properly. There are many sites (for instance, here is a list of some of them) that publish for free or for a fee news announcements and press releases. A professionally written press release about an important event can bring you many, many visitors and the backlink from a respected site to yours is a good boost to your SEO efforts. The tricky part is that you cannot release press releases if there is nothing newsworthy. That is why we say that news announcements and press releases are not a commodity way to build backlinks.

Backlink Building Practices to Avoid

One of the practices that is to be avoided is link exchange. There are many programs, which offer to barter links. The principle is simple – you put a link to a site, they put a backlink to your site. There are a couple of important things to consider with link exchange programs. First, take care about the ratio between outbound and inbound links. If your outbound links are times your inbound, this is bad. Second (and more important) is the risk that your link exchange partners are link farms. If this is the case, you could even be banned from search engines, so it is too risky to indulge in link exchange programs.

Linking to suspicious places is something else that you must avoid. While it is true that search engines do not punish you if you have backlinks from such places because it is supposed that you have no control over what bad guys link to, if you enter a link exchange program with the so called bad neighbors and you link to them, this can be disastrous to your SEO efforts. For more details about bad neighbors, check the Bad Neighborhood article. Also, beware of getting tons of links in a short period of time because this still looks artificial and suspicious.

How To get Backlinks

Backlinks is a crucial way of building your site’s traffic up. Many novices think getting backlinks is all about direct traffic as a result from someone clicking on the actual link. However, thats a narrow view of it. When you get many backlinks from reputable sites, it will greatly benefit your ranking in the search engine.

In fact, if your website has high ranking in the search engines, people will probably find your website a lot more through a search engine, than through clicking your link on a high trafficked website. However, you must first have high ranking in the search engine and part of getting that, is building many backlinks.

Building backlinks is a necessary part of high rankings in a search engine, without dozens(or even hundreds) of quality backlinks, you will never get high rankings on the competitive keywords you really want.

Nofollow and search engines:

Not all backlinks are equal. If the links use the nofollow tag or redirects, like a lot of sites do, they are worthless in the eyes of Google for passing on pagerank. The nofollow tag will be inside the a href tag. A redirect will be in the form of a dynamic url.

The reason why sites use nofollow or redirects is because in Google you give away a certain amount of pagerank through your outlinks on the page. Webmasters want to keep the pagerank flowing to their internal links, to keep those internal pages’ pagerank on their site high. They also don’t want to give their competitors an edge in the search engines by passing on “credit” to them too. So they nofollow everyone else. Most don’t realize that many forums and blog software automatically puts a nofollow in your signature and comment
links.
Where to get hundreds of backlinks?

1) Commenting on blogs that are part of the no “nofollow” blogging movement

2) Forum signatures that don’t have nofollows

3) Blogroll exchanges

4) Creating a network of your own websites and cross-linking

5) Submitting to SEO friendly directories

Anchor Text:

The text you use on the clickable link is Anchor text. Search engines use this as a way to rank your site for keywords. A few years ago thousands of people “Google bombed” George Bush’s biography page to the word “miserable failure” through the use of miserable failure as the anchor text. It is advised that when appropriate, mix up the variety of words in your anchor text once in a while. The reason for this is because Google knows that when 3rd parties reference your website, they won’t always use the same anchor text. If you always use the same anchor text Google, may calculate you as trying to artificially manipulating your backlinks.

If your anchor text is your website’s name, it may not be ideal for anchor text. For example, Dollars blog as anchor text isn’t that exciting to the search engines. Not many people search those words. A better choice of anchor text occasionally on my backlinks would be “blogging” or “blogger” or “webmaster” or “affiliate sales” or hundreds of other choices that are more popular phrases search engine searches. Many sites like directories or link exchanges, you will wind up having to use your website’s name to anchor text.

Google and Pagerank:

As a general rule of thumb the higher the Google pagerank the more valuable the backlink it will be. Google is the only search engine that weighs in Pagerank, but Google is the most popular search engine on the net, with 90% using it. As a result, it’s worthwhile to use it as a measure of backlink quality.

Link Juice:

When focusing on getting backlinks you will want to mainly focus on getting backlinks with the websites that have google pageranks of 3 and above. One thing to remember, is if a site has high PR, but a lot of outgoing links on the page, less PR will be passed on per backlink than if it had only a few outgoing links. This is often coined “link juice”.

One way vs reciprocal links:

One way links, instead of recipricol link exchanges is better seen by Google. I still think link exchanges are a great way to build backlinks and boost your rankings in the beginning, provided the backlinks are from older respected sites. If they are just from other junk or newer sites, then forget wasting your time and try othe ways to backlink build instead.

Backlink Importance:

Non-relevant website backlinks to your website are not as beneficial as relevant websites. But most important, is just getting
the backlinks, regardless of where it comes from. I used to be concerned about relevancy, but from my experience relevancy is not that important, especially with Google. A lot of non-relevant backlinks is better than very few relevant backlinks.

Making comments on blogs who don’t follow the “nofollow” movement, is probably the most efficient way to build up a ton of good backlinks. Many of these bloggers also have high PR too. Do a search to find out what bloggers are following the do follow movement.

When signing up to a forum for the purpose of getting backlinks, make sure they don’t put a nofollow tags in signature links. Some forums automatically do this inside signature links, which would make posting there a waste of time. Forums aren’t very high quality backlinks because of the lack of subject focus and the high amounts of internal and outgoing links. However, it’s just another piece in your arsenal to easily get nice anchor text backlinks. Most forums aren’t indexed very well, so you may have to post a few times before even one of the links is picked up.

Creating a network of your own websites and cross-linking is an excellent way to get get backlinks. Make sure they do not share the same C blocks on the I.P address. Google will take notice of what you are doing if you do. Not only will you get direct traffic from each of your sites crosslinking to each other, but you can put those links in high visible spots making them usually more effective then link exchanges with other people.

Directory links can be low or high quality depending on the pagerank and structure of the directory. If you pay for a one way link, that would be better than a recipricol exchange in the eyes of the search engines. I personally think paying for links is not worth it, especially when there are quick ways to get good backlinks for free. Some directories use redirects or dynamic URL’s so you won’t get any credit. Don’t even bother submitting to those directories, even if it’s free. Directories are basically worthless if they won’t pass you any pagerank. You will not get any direct traffic benefit from most directories, with the exception of Yahoo and Dmoz.

Getting a backlink from a .gov or .edu site is seen as more important than other TLDs.

Backlink abuse:

Google in particular, will factor in a lot about the quality of your backlinks. Rapid increases of backlinks, especially on newer sites, could actually work against your rankings in Google. Slow and steady long term is the best. You can even start to beat out higher PR sites in the search engines, if you have equal amount of backlinks, but yours is more consistent long term. This is because Google sees a consistent supply of raw backlinks as a sign of a worthwhile site.

Supaya Blog Anda Ramai Dikunjungi dan Dikomentari

Udah lama nggak bikin artikel dan tulisan yang di luar kehidupan nih…so, hari ini lagi kepingin aja. Semoga bisa diterima dan diambil manfaatnya…~

Bagi seorang blogger, pasti ada keinginan dalam dirinya yang ingin kalo blognya ramai dikunjungi dan juga banyak diberikan komentar orang yang membaca.

Menurut hasil analisis yang saya lakukan, setidaknya ada 4 cara untuk bisa membuat blog kita ramai dikunjungi dan dikomentari oleh pengunjung. Berikut ini 4 cara yang bisa langsung para pembaca praktekan.

1. Cara pertama adalah cara paling standar. Buatlah tulisan yang bagus. Postinglah di blog anda suatu tulisan yang berbobot, bermanfaat, menarik, dan inovatif. Terlebih lagi apabila yang ditulis di blog anda mengenai sesuatu penemuan yang baru dan belum banyak orang yang mengetahui. Niscaya banyak orang yang akan mengunjungi blog anda untuk mencari tahu. Artikel yang bagus dan bermanfaat juga termasuk ke dalam kategori ini.

Para blogger-blogger senior di Indonesia masuk ke dalam kategori ini. Mereka membuat tulisan yang bagus dan bermanfaat serta menarik. Contohnya mas Romi Satria Wahono yang berbagi pengalaman kepada kita di situsnya, www.romisatriawahono.net.

2. Cara kedua adalah alternatif lain dari cara yang pertama. Buatlah tulisan yang kontroversial, semakin kontroversial semakin bagus. Apalagi kalau tulisan yang anda menyangkut minimal 2 buah kubu. Sehingga orang-orang dari kubu yang berlawanan pasti akan mendatangi blog anda untuk mencari tahu dan kemungkinan besar juga akan berkomentar. Tulisannya bisa berbau politik, gosip, sindiran, dan masih banyak lagi.

Cara ini terbukti sangat ampuh, bahkan bisa membuat gempar jagad wordpress Indonesia, karena ada suatu blog yang baru saja muncul dan tiba-tiba di salah satu postingannya ada 170 komentar lebih dalam waktu 2 hari saja !! Apakah penyebabnya ?? Tulisannya sangat kontroversial, bahkan menyeret banyak orang ke dalam lingkaran setan yang tiada ujung. Saya sendiri sempat beberapa kali menulis yang agak kontroversial dan terbukti banyak pengunjung dan komentar.

3. Cara ketiga adalah cara singkat untuk membuat blog ramai. Jadilah SELEBRITIS !! Anda perlu jadi selebriti atau orang yang terkenal untuk bisa membuat blog anda ramai dikunjungi dan dikomentari, tanpa memperdulikan apa isi dari blog anda. Contoh nyatanya adalah the new Indonesian celebrity blogger, Dian Sastrowadoyo. Di blognya blog.diansastrowardoyo.net, anda dapat melihat betapa banyaknya orang yang ngefans dengan dia. Jangan lupa juga untuk melihat jumlah komentar untuk satu postingan. Ada sebuah tulisan yang dikomentari hingga lebih dari 300 orang !! Hwehehe…banyak amat kan…

Walaupun ini cara singkat, tidak mudah untuk menjadi Selebritis. So, cara ini jadi singkat dan mudah apabila anda sudah menjadi selebritis sekarang, hohoho…

4. Cara keempat adalah cara yang lebih singkat lagi. Buat pengumuman di blog anda, Barangsiapa yang berkunjung dan berkomentar di blog anda, untuk satu komentarnya akan diberi hadiah 10 juta rupiah (atau jumlah uang yang lainnya…). Dijamin, kalau saja orang-orang tahu hal tersebut, blog anda akan menjadi SANGAT RAMAI. Haree genee bagi-bagi duit ?! MAUUU……!!!

Itulah 4 cara dari saya untuk bisa membuat blog anda jadi ramai dikunjungi dan dikomentari. Sebenarnya masih ada satu cara terselubung yang bisa dilakukan, hanya saja baru terbukti dapat meningkatkan jumlah pengunjung, tanpa menaikkan jumlah komentar. Cara ini bisa dibilang curang dan agak bohong. Penasaran ??

5. [BONUS] Cara kelima adalah dengan memasukkan kata-kata yang berbau ‘pornografi’ pada blog anda, padahal sebenarnya tidak ada. Kata-kata tersebut bisa berada di content blog anda ataupun berada pada metadatanya. Sehingga bila ada orang yang melakukan pencarian dengan menggunakan keyword tersebut, alamat blog anda akan muncul juga di search engine. Si ‘pikiran kotor’ tersebut pun akan membuka blog anda dan tidak menemukan apa yang dia cari, karena memang tidak ada hal tersebut di blog anda.

Cara ini seingat saya pernah dipakai oleh “Si Kambing Jantan” Raditya Dika pada saat baru mulai ngeblog. Dia pernah bilang kalau dia memasukkan kata-kata yang berbau porno di metadata blognya. Hasilnya melewati perkiraannya. Dalam sehari, blognya pernah mencapai 2000 hits !! Sebagian besar karena ingin mencari content porno melalui search engine. Akhirnya mereka malah nyasar ke blognya Radith, hehe…

Dari keempat kelima cara tersebut, saya tidak menganjurkan untuk memilih salah satunya dan membuang yang lainnya. Cara-cara tersebut memang nyata adanya, terlepas dari adanya norma-norma yang mungkin saya dilanggar.

Untuk saat ini, cara yang ingin saya tempuh adalah cara yang pertama, yaitu menghadirkan tulisan yang berkualitas dan menarik untuk dibaca oleh penduduk jagad internet. Sehingga dengan adanya blog saya, dapat memberikan manfaat bagi mereka. Namun, kadang juga saya masih suka menulis yang kontroversial, karena terbukti juga mampu menghadirkan segmen pembaca yang cukup besar. Hanya saja, anda harus siap dengan segala komentar dan feedback dari pembaca.

Sumber : sidicx.com

Strategi Meningkatkankan Traffic

Bagaimana rasanya waktu menemukan blog anda berada di halaman 1 search engine result page (SERP) mengalahkan hampir 100 juta blog di seluruh dunia? Bangga? Puas? Jangan bangga dulu! Masih banyak pe- er yang harus dikerjakan supaya blog anda terus menerus di halaman 1 SERP. Kalau anda jalan ditempat, jangan kaget kalau ptiba-tiba blog yang sama melorot ke halaman 3 atau bahkan 10! Perang SEO makin gila! Tapi jangan sesekali terpancing untuk melakukan black hat SEO. Haram! Kalau nggak mau ketinggalan silahkan berlangganan Blogger Village melalui feed atau email! Karena mulai hari ini saya akan blak-blakan seputar SEO dan Trafic Building. Thanks buat Kawasprimonta yang selalu memaksa saya untuk buka rahasia... You push me too hard! From now on... there's no SEO secret anymore...

Catatan: Sebagian besar plugins yang saya rekomendasikan di sini adalah buat WordPress blog. Kalau ada yang tahu plug-ins gratis yang bagus buat blogger silahkan tinggalkan komentar.

Saat ini blog sudah menjadi media komunikasi dan ekspresi bagi setiap remaja di kota besar maupun kota kecil di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan punya blog mereka bisa dikenal, dan orang bisa dengan mudah menemukan teman lamanya hanya dengan memasukkan nama teman lama tadi di search engine! Sebagian teman lama saya semasa sekolah berhasil menemukan saya kembali hanya dengan memasukkan nama saya (aris yulianta, arisjulianta, maupun arisyulianta) ke Google search engine. Semakin terkenal semakin mudah anda bikin uang! Apakah susah untuk membawa blog anda ke halaman utama google search? Mudah! Tapi harus dengan cara yang benar. Dari data statistik Hittail saya tahu bahwa 91% pengunjung blog ini adalah murni dari Search Engine dan 83 % adalah dari Google Search…

Hari gini belum punya blog? Nggak masalah. Bikin saja sekarang. Nggak usah banyak-banyak, cukup satu saja buat belajar yang bener, habis itu boleh nambah lagi yang banyak. Idealnya satu orang hanya memiliki 1 personal blog karena semakin jarang anda posting artikel, semakin tenggelam blog anda di search engine!

Cara cari uang buat yang blognya sudah mapan

Usahakan untuk tidak menggunakan tema yang sudah diclaim oleh orang lain. Cari tema yang sedang beranjak naik dengan pasti dan belum pernah booming selama 5 tahun terakhir supaya tidak perlu berperang dengan competitor yang sudah mapan. Kadal nggak akan menang lawan buaya!

Tapi kalau blog anda sudah terlanjur banyak pengunjung, lebih baik dipertahankan dengan tema tersebut. Sebaiknya anda masuk ke dunianya para blogger yang memiliki tema sejenis, ikut berdiskusi, curi ilmunya, lalu minta link. Tukeran link sebaiknya dilakukan dengan blog lain dengan tema sejenis.

10 Cara Mengoptimalkan Blog

1. Tag clouds dan tag pages menggunakan plug-ins Ultimate Tag Warrior. Banyak blogger yang menggunakan traffic ini mendapatkan peningkatan traffic sampai dengan 100%.

2. Tambahkan link "Related Posts". Yang saya rekomendasikan Contextual Related Posts plugin buat WordPress.

3. Pasang fitur Top Ten untuk menampilkan pillar post.

4. Tambahkan "next" dan "previous" post button

5. Buat inbound link.

6. Title tags – gunakan SEO Title Tag plugin buat WordPress untuk menciptakan unique title tags untuk setiap posts.

7. Claim blog di Technorati dan gunakan Technorati tags

8. Gunakan "sticky" posts yang selalu muncul di bagian atas halaman sebagai cara untuk masuk ke post yang anda tulis dengan menyelipkan banyak keywords yang ditujukan ke halaman lain di blog anda. Gunakan Adhesive plugin untuk pekerjaan gila ini.

9. Gunakan Buzzlogic tool untuk mencari blogger mana yang paling aktif dalam berdiskusi – masukkan dalam blogroll lalu minta dia untuk memasukkan link anda.

10. Berusaha untuk masuk di dalam blogrollnya teman-teman blogger (trackback dan komentar tidak banyak berarti dalam meningkatkan link quality).

Link Building Strategy

Outward Link Bisa Membunuh!

Link Building merupakan hal yang sangat penting untuk membangun Pagerank sebuah situs. Tetapi masih ada juga pemilik situs yang tanpa sengaja melakukan kesalahan kesalahan dalam peperangan ini. Hati-hatilah dalam mengelola outward/inward link pada situs yang anda buat khusus untuk mencari uang! (artikel ini saya tulis beberapa waktu lalu dalam bahasa Inggris)

Link building strategy, sudah menjadi kebiasaan bagi para pemilik situs berputar dalam tukeran link untuk mendapatkan link dua arah atau istilah kerennya reciprocal link exchange. Sementara orang memahami bahwa link sangat penting, tapi mereka tidak tahu mengapa link sangat penting. Link ke situs anda biasanya dipahami oleh Search Engine sebagai vote untuk situs anda. Link dari situs yang memiliki topik atau tema yang sesuai dengan situs anda labih baik daripada situs dengan tema yang samasekali beda. Situs-situs penting yang ngelink ke situs anda akan menambah bobot situs anda - contohnya dari Open Directory, atau Yahoo Directory.

Tapi… aturannya telah berubah secara drastis! Semua pemikir /webmaster bekerja sangat hati-hati untuk membangun link, dengan tujuan untuk mengakali rangking search engine dan meningkatkan keuntungan mereka sendiri dengan mengobarkan orang lain. Sudah cukup lama beredar rumor mengenai hal ini, komentar staf Google, mereka akan memberi penalti bagi yang membuat link ke “bad neighbourhoods” dan melarang pembelian link! Gogle akan dengan mudah mengabaikan atau tidak menghitung link dengan pola ini, dan telah memperketat aturannya dengan dua cara yang menarik …

Bad Links – Links yang tidak relevan

Beberapa link yang buruk (kok kayanya nggak enak didenger ya?)…contohnya kalau anda punya perusahaan dealer mobil di Indonesia dan anda punya puluhan link yang tidak relevan misalnya ke situs-situs hotel internasional misalnya di Bangkok, Tokyo, Paris, Shanghai, dll! Itu adalah BAD neighbourhood! Hal ini hanya akan merugikan anda sendiri.Mengenai situs Free For All link, web rings, dan pola link tiga arah… itu hanya akan membunuh diri anda sendiri! Kenapa? Karena ini jelas-jelas cheating terhadap system yang akan membuat Google berang! Lebih baik anda menggunakan trik yang aman “Advanced Dummy Blogging” dengan memanfaatkan blog-blog anda sendiri. Mengenai trik ini akan di jelaskan di akhir tulisan ini.

Tukar link – Usaha yang Sia-sia?

Tukeran link masih memberi sesuatu yang berarti, dengan syarat title dari linknya tepat, dan jika situs yang dia link memiliki PR yang lebih tinggi dari PR situs yang anda link. Konsep mengenai link ke situs anda adalah vote ke situs anda, dan akan ditambahkan ke jumlah Total Vote Count yang memiliki ekor(berupa good authority) untuk situs anda. Link dari anda ke orang lain pada dasarnya mengurangi satu vote dari total jumlah vote anda…artinya nilainya adalah sangat kecil jika dibandingkan dengan incoming backlink satu arah!

Outward Links Satu Arah Adalah Racun

Mari kita umpamakan anda adalah seorang penyedia jasa, seperti klinik kesehatan, anda bekerjasama dengan rumah sakit, dokter lain, spesialis, perawat dan laboratorium Jadi, sebagai nilai tambah buat pengunjung anda, anda pasang direct link ke situs mereka pada link pages anda. Apakah itu tindakan cerdas?

Pasti jawabannya TIDAK! Anda butuh transfusi, karena anda akan kehilangan banyak darah (inward link) tapi tidak ada yang mengganti darah yang anda keluarkan! Lakukan, tapi dengan cara yang cerdas, karena tidak ada keuntungan yang anda dapat dari membuat link kepada situs yang tidak memberikan linkback. Jadi, pastikan bahwa links yang anda buat memuat “nofollow” yang berfungsi memberi tahu search engine bahwa link tersebut bukan merupakan VOTE situs anda terhadap situs tersebut!

Saya memang memuat ratusan linknya para sahabat blogger di blog ini, tapi kalau ternyata tidak ada linkback beberapa hari ke depan akan saya hapus nama teman-teman yang tidak membuat outward link ke blog ini atau saya rubah ke “nofollow”, makanya segera pastikan link blog ini sudah ada di blog anda karena saya selalu memeriksa who linked to my blog!

Link Content Adalah Misi Berbahaya

Misi ini berbahaya karena google dan kawan-kawan memutuskan bahwa mereka tidak bisa mempercayai anda JUJUR terhadap situs anda! Pada dasarnya ada dua kelompok web – yang tidak banyak tahu bagaimana cara kerjanya, dan yang tahu lebih banyak dari yang seharusnya. Sebenarnya ada kelompok ketiga, yang baru saja membangun situs yang hebat dengan banyak konten yang sangat bagus sehingga secara otomatis memiliki rangking tinggi – tapi tak seorangpun dari tahu mengenai orang ini.

Kelompok yang tahu lebih banyak dari yang seharusnya secara brutal memanipulasi setiap peluang yang ada untuk mendominasi rangking di search engine, dengan mengorbankan mereka yang telah membaca SEO For Dummies. Oleh karena itu Google memutuskan bahwa esensinya adalah bahwa ada korelasi antara apa yang ANDA katakan tentang situs anda dan apa yang ORANG LAIN katakan. Ini dilakukan oleh Google dengan menganalisa kata-kata pada LINK TITLE yang ditujukan ke situs anda. Intinya di sini – jika frase keyword tidak tampak pada link yang ditujukan ke situs anda, anda tidak akan mendapat rangking untuk frase tersebut.

Untuk situs yang sudah mapan, ini adalah alasan utama kenapa rangking situs mengalami penurunan yang cukup berarti dalam beberapa bulan terakhir. Sebagian besar situs yang sudah berumur, mayoritas akan mendapatkan incoming links berdasarkan nama bisnis mereka, bukan karena aktivitas / produk / services / lokasi, dll. Untuk menggunakan analogi “widgets” secara umum – jika perusahaan anda menjual “ebook” dan dan semua incoming links yang masuk menggunakan judul nama perusahaan anda seperti e-minimart.co.ltd dan bukan menggunakan No.1 eBook Store, sangat sulit bagi anda untuk membawa “widgets”/ “ebook” anda ke posisi atas! Orang- orang marketing atau advertising lebih tahu banyak mengenai branding atau pembuatan campain text yang catchy.

Backlink analysis reveal mengalami perubahan cukup cepat, dan anda beruntung, ini memungkinkan memulihkannya dengan membangun 1-way incoming back-links menggunakan Title/Description dengan kombinasi yang mengandung keywords yang relevan. Memang membutuhkan analisa keywords, dan lumayan melelahkan, tapi kalau anda tidak melakukannya, bisa dipastikan anda jalan ditempat sementara pesaing anda berlari dengan cepat! Sekali lagi pilih keywords yang tepat!

Advanced dummy blogging adalah salah satu dari ratusan atau ribuan strategi link building yang pantas anda pertimbangkan. Teman saya yang pasti anda kenal mengirim saya email melalui layanan email feedblitz mengenai strategi ini. Saya sarankan anda membaca tulisan mas guru Cosa di post terbarunya mengenai advanced dummy blogging.


Top 10 Ways to increase your PageRank ™

WELCOME TO PR10.COM
Top 10 Ways to increase your PageRank ™

NUMBER 1 Use lots of meta keyword tags. Use it WITH Commas. Make sure you don't repeat the same word more than 3 times in a row. Google only indexes the first 101K of the document - so don't use TOO many.

NUMBER 2 Make sure you include at least one link to Google. They need quality traffic as well. Don't be greedy and hog it all to yourself. This can do wonders for your pages. Remember - Google may be going public soon - so the more traffic you send them the better. NUMBER 3 Use invisible text but make it close - colors like 00FF33 & 00FF66 are both browser safe, but are so close most humans can't tell the difference. Even though Google has over 50 Phds on staff - none of them probably know this - so use it - the bottom of the page is a good place - right above what you will learn in number 4. Use your mouse to highlight what is written in the box below to see what I mean.

SEE IT IS INVISIBLE
Table above using NUMBER 4 Dots, Dots, and More Dots. Put them at the bottom of your document like this:
.............
Then link each one to your pages - make sure you link one to Google and for good measure another to Yahoo. Don't link to other sites (other than your own) that aren't search engines. Don't even link to sites that used to be search engines - like AltaVista. NUMBER 5 This tip is probably the most powerful one on here. Make at least three pages on your site and link them as follows:
Page 1 >>>>>> Page 2
Page 2 >>>>>> Page 3
And this is the kicker
Page 3 >>>>>> Page 1

Google will give points to page 2 from page 1, then to page 3 from page 2, and then - if you link it back to page 1 - it starts all over again. I can't even count how many points this will end up giving you. Just don't abuse it too much - or the big sites will complain you are taking too much PR from them.

NUMBER 6 Use H1 Tags for your entire page (except the title and other header information). You can use CSS Style sheets to make them look smaller and Google will give you bookoo points for having everything so big on the page (even though it doesn't look big to the user).

NUMBER 7 Submit early and submit often. I prefer to submit on a Sunday. That way - on Monday morning - the Googleplex will be swamped with so much to do - my submits will slip by. See the Googleplex hard at work. Would you work to ban submits if you could get FREE goat cheese (especially after doing two days without). Wouldn't you rather play "chopsticks" on a grand piano while getting a massage? Or look at pages all day of Britney Spears?

NUMBER 8 Link back too other people linking to your page using link:www.example.org.
This is similar to the technique in #5, but not as powerful.

NUMBER 9 Be careful spelling. Words like "PENS" and "ANGINA" can easily be mispelled to be words of the male and female anatomy respectively. This will cause Google to mistake your site for an ADUL† Site - and get it banned. Noticed how I used a special character to look like the letter "T" in the word before site. Use clever tricks like this throughout your documents.

NUMBER 10 If all else fails - mail a 10 spot wrapped inside a number 10 envelope (make sure you wrap one layer of aluminum foil around it). Write your URL above the serial number on the front. If it won't fit, then that's THE problem - as Google hates long URLs.

Send it to:

Mr. Güg L. Baht
c/o Larry & Sergey
2400 Bayshore Parkway
Mountain View, CA 94043 PageRank™ is a Trademark of Google, Inc.
Copyright © 2002 - pr10.com

Pengaruh Nanoteknologi Yang Tidak Diketahui


(Erabaru.or.id)SAN FRANSISCO—Nanoteknologi telah dianggap sebagai ilmu pengetahuan baru di masa mendatang, dengan inovasi terbaru menggunakan partikel mikro yang dapat digunakan untuk menghilangkan kerut wajah, memperkokoh botol kemasan, dan membersihkan pakaian tanpa air.

Studi awal juga meng-indikasikan beberapa dari partikel-partikel tersebut, yang dipergunakan dalam teknik mesin terbaru, dapat mengakibatkan kanker.

“Kita harus mengetahui bahwa akan ada kesalahan, dan akan ada bahaya,” kata Professor Harry Kroto, yang memenangkan penghargaan Nobel di bidang kimia tahun 1996 atas penemuan nanopartikel yang dinamakan Buckminsterfullerene. “Di samping itu, ada kemungkinan penggunaan nanoteknologi ini akan semakin melimpah. Bagi saya, ini merupakan ilmu pengetahuan di abad 21.”

Nanoteknologi adalah teknologi yang menggunakan skala nanometer, atau sepersemilyar meter, merupakan teknologi berbasis pengelolaan materi berukuran nano atau satu per miliar meter, dan merupakan lompatan teknologi untuk mengubah dunia materi menjadi jauh lebih berharga dari sebelumnya.

Dengan menciptakan zat hingga berukuran satu per miliar meter (nanometer), sifat dan fungsi zat tersebut bisa diubah sesuai dengan yang diinginkan. Sehelai rambut manusia, secara kasarnya memiliki diameter 80.000 nanometer. Itu berarti ukurannya bisa mencapai 100.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia.

Seluruh benda yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari tersusun dari atom-atom berukuran nano. Para ilmuwan mengatakan bekerja dengan partikel-partikel ini dapat memberi harapan untuk membangun mesin miniatur atom demi atom, sama seperti setiap mahkluk hidup juga tersu-sun dari atom.

Beberapa ilmuwan sudah menerapkan nanotek-nologi untuk menambah partikel-partikel perak mini, yang diketahui sebagai sebuah anti bakteri, pada pisau cukur, wadah penyimpanan makanan, dan kaus kaki anti debu.

Pengaruh Manusia

Masalahnya adalah bahwa partikel-partikel ini dapat membahayakan tubuh manusia, dan ilmuwan membutuhkan waktu bertahun-tahun sebelum mereka benar-benar dapat memahami efek yang dihasilkan dari penggunaan nanotek-nologi ini. Partikel nano sangat kecil sehingga dapat masuk melalui sebuah membran sel tanpa diketahui namun dapat membawa cukup besar materi asing di antara untaian DNA.

Tidak ada studi kesehatan jangka panjang terhadap masalah ini, namun para peneliti telah mengamati kanker otak pada ikan yang mencernakan sejumlah kecil partikel karbon nano. Tikus yang menghirup karbon nanotube memiliki masalah pada paru-parunya.

“Tidak perlu risau memikirkan hal-hal ini akan membahayakan,” kata John Balbus, kepala ilmuwan kesehatan di Enviromental Defense, sebuah lembaga kebijakan umum. “Namun kita perlu berhati-hati pada kemampuan partikel nano yang dapat masuk ke dalam tubuh di mana partikel-partikel kimia lainnya tidak memiliki kemampuan tersebut.”

Administrasi Makanan dan Obat-obatan bulan Juli lali mengumumkan bahwa obat-obatan, kosmetik, dan produk kemasan lain yang menggunakan nanotekno-logi tidak membutuhkan peraturan atau label khusus karena dikatakan tidak ada bukti ilmiah yang menunjukkan resiko keselamatan pada penggunaan nanoteknologi. Sebagai tambahan, alat pembentuk nanopartikel dapat digunakan pula untuk bahan mineral, logam, keramik, obat-obat-an, dan sebagainya.

Tahun ini, perusahaan alat-alat DuPont setuju dengan sebuah sistem yang dikembangkan oleh lembaga Enviromental Defense, untuk mengevaluasi apakah akan terlibat dalam proyek-proyek pengembangan partikel nano.

Terry Medley dari perusahaan Dupont yang mengepalai proyek ini, menjelaskan langkah-lang-kah ini sebagai “tidak hanya masuk akal, namun juga bisnis yang positif.” (val/ren/rtr)

Foto Bugil Putri Kandung Disebar Ayah di Internet

Kanada - Seorang ayah lazimnya akan menyayangi dan melindungi putri kandungnya. Tapi ayah yang satu ini justru tega melakukan tindak seksual terhadap dua orang putri kandungnya yang masih polos.

Pria sinting berusia 39 tahun yang tak disebutkan namanya itu telah memasang foto-foto bugil putri kandungnya yang masih berusia tiga dan empat tahun di internet.

Akibatnya, seperti dikutip detikINET dari Canadianpress, Mingu (23/12/2007), tiga dakwaan pun menjerat sang bapak dengan tuduhan pembuatan pornografi anak, kepemilikan pornografi anak dan distribusi pornografi anak.

Kasus memalukan ini diyakini merupakan kasus pertama yang terjadi di Kanada dimana seorang ayah melakukan kejahatan seksual terhadap putri kandungnya.

Iiih... Joroknya Toilet Bandara Soekarno-Hatta

Jakarta - Bau pesing menusuk hidung Hendi ketika masuk ke toilet di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Hendi terpaksa menutup hidungnya. Waduh, grendel pintunya pun sudah rusak. Hendi terpaksa buang hajat sambil menutup hidung dan risiko dilihat orang.

Hendi tidak sendiri. Banyak Hendi-Hendi lain di Indonesia yang merasa tidak nyaman dengan kondisi toilet bandara. Dalam catatan Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI), soal urusan tempat buang hajat ini berada di peringkat teratas yang dikeluhkan oleh konsumen.

Sekitar 1.393 keluhan berupa surat, fax, dan SMS diterima YLKI dari konsumen pengguna bandara. 229 Di antaranya berisi soal ya itu..., toilet bandara yang 'memabukkan'.

"Saya juga mengambil contoh di Bandara Polonia. Air port tax Rp 15 ribu. Tahun 2007, jumlah penumpang datang dan berangkat dari Polonia sekitar 5 juta dalam setahun. Artinya uang airport tax jumlahnya Rp 75 miliar. Masak dengan Rp 75 miliar tidak bisa membangun toilet sekaliber bintang 5. Kita konsumen sudah membayar, tapi pelayanannya naudzu billah min dzalik. Kalau Angkasa Pura tidak mampu, ganti saja dengan yang lain," kecam Hendi pada pertemuan YLKI di Hotel Accasia.

Menurut data YLKI, bukan hanya soal toilet yang dikeluhkan konsumen. Infrastruktur bandara lainnya seperti tempat ibadah, ruang tunggu dan trolley, menempati urutan berikutnya. Tempat ibadah mendapatkan 69 keluhan, ruang tunggu 36 keluhan, dan trolley 20 keluhan.

Selain keluhan infrastruktur, keluhan mengenai pelayanan juga besar. Di antaranya soal keamanan ada 61 keluhan, konsumen 59 keluhan, layanan kebersihan 57 keluhan, bangunan dan perawatan 49 keluhan. Preman di tempat parkir 67 keluhan, kemudian calo 44 keluhan, serta pedagang asongan di bandara 17 keluhan.

"Pengelola bandara harus melakukan tindakan disiplin yang tegas bagi para pelaku dan oknum yang mengganggu fungsi bandara. Baik dari segi kenyamanan, ketertiban dan keamanan," kata Koordinator Bidang Pengaduang YLKI May Lim Charity di Hotel Accacia, Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (15/3/2008).

Menurut May Lim, bandara sebagai gerbang pintu masuk harus memberikan kepuasan terhadap hak-hak konsumen di bandara. "Itu sudah tertuang dalam pasal 4 UU No 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen," jelas May Lim.
( ana / bal ) Detik

RBC Life Sciences Indonesia - Anti Oxidan Terkuat Di Dunia

RBC Life Sciences Indonesia

RBC Life Sciences International Merupakan pelopor di bidang nanotechnology yang akan mengubah masa depan kita. Terdaftar dalam bursa saham Nasdaq, membuka pasar di Indonesia saat ini. Mafaatkan dan segera bergabung dalam bisnis RBC Life Sciences sekarang juga. Bagaimana Anda menikmati hidup apabila KESEHATAN, UANG, dan WAKTU bukan lagi menjadi suatu hambatan ?

5 Alasan mengapa RBC Life Sciences Indonesia Adalah Yang TERBAIK Bagi Anda :

1.Manajemen Yang Prima

Ada tiga bidang terpenting dalam suatu perusahaan Multi-Level Manajemen Pengembangan Produk dan Marketing & Training. Selain bidang Manjemen, perusahaan ini juga memiliki full-time experts yang terdiri dari ahli-ahli kesehatan nutrisi bio-fisika bio-kimia cosmetologist dan lain-lain lihat Scientific Advisory Board dengan puluhan tahun pengalaman di bidangnya. Bergabung RBC Life Sciences Indonesia Sekarang Juga

2.Produk Produk Yang Unik dan Diinginkan Masyarakat.

Produk-produk RBC Life Sciences Indonesia bukan saja dibutuhkan, berkualitas tinggi dan terjangkau harganya tapi juga konsumtif unik dan bahkan trendy sehingga memiliki consumer appeal daya tarik yang tinggi. Ini sangat memudahkan Anda untuk merekomendasikan produk produk tersebut kepada keluarga dan kerabat Anda. Bergabung RBC Life Sciences Sekarang Juga

3.Sistem Bonus Yang Menguntungkan

Sistem kompensasi RBC Life Sciences Indonesia cocok baik untuk pemula maupun mereka yang telah profesional. Kami percaya bahwa sistem kompensasi ini adalah salah satu yang terbaik kalau bukan yang terbaik di dunia.
Ribuan distributor telah menikmati hasil dari system bonus ini, bahkan banyak diantaranya yang telah mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta per bulan.

4.Sistem Training Yang Didesain Untuk Anda

Walaupun memiliki tujuan yang sama, tapi kepribadian setiap orang tidak sama. Oleh sebab itu RBC Life Sciences Indonesia menyediakan training teknis dan workshop untuk mengenal diri Anda sendiri, sehingga Anda bisa memilih cara yang paling efisien untuk mengembangkan bisnis RBC Life Sciences Anda.

5.Timing Yang Sempurna

RBC Life Sciences Indonesia mempunyai tekad untuk menjadi salah satu perusahaan raksasa di Multi-Level dalam masa mendatang dan berkembang ke seluruh penjuru dunia. Target kami: 125 negara di tahun 2010.
RBC Life Sciences memiliki dasar yang kuat untuk mencapai ambisi tersebut. SEKARANGlah waktu yang paling tepat untuk bergabung dan berkembang bersama keluarga besar RBC Life Sciences.


Siapkah Anda Mendesain Masa Depan Anda Sendiri?

Kembali menjadi pelopor: untuk pertama kalinya di dunia MLM RBC LifeSciences memperkenalkan bonus "real-time" langsung ke rekening ATAS NAMA ANDA - bukan e-wallet perusahaan atau sejenisnya. Bonus Anda langsung tersedia untuk Anda. Bila Anda perduli berapa cepat Anda dibayar atas jerih payah Anda, inilah momen yang paling berarti bagi kerir Anda.

Selain memberikan bonus Sponsor Genesis dalam hitungan detik, RBC juga membayarkan total pay-out bonus Genesis 62.5% - ...% (buat apa bilang...... hingga 95% kalu kenyataannya cuma 5%, ya nggak?).

RBC memberikan bukti bukan bahasa promosi: dengan kerja keras yang sama, Anda mendapatkan bonus lebih cepat dan lebih besar (kalau ada yang cepat dan besar, buat apa mikirin yang lambat dan kecil?).

Apa ya kata Founder RBC, Dr. Clinton Howard tentang bonus 'Real-Time' ini? Dengarkan kata adn pesan beliau dalam acara B.O.S.S.

Jangan lupakan nomor undian "China Paradise 2007" Anda - siapa tahu Andalah orang yang beruntung untuk mengikuti training Forum di China bersama Dr. Clinton Howard. Langka. Edukatif. Inspiratif.

Pastikan Anda naik ke atas panggung untuk menerima Reward Genesis atau penghargaan lain atas kerja-keras Anda di depan media Ibu-Kota. Ajak prospek Anda untuk menunjukkan Anda adalah "Leader"!

Pastikan prospek Anda menyaksikan "5 Pilar RBC LifeSciences" dalam format dan kemasan presentasi yang lebih menarik, padat, dan 'menyegarkan'. Inilah alasan lain untuk menunjukkan kepada prospek Anda bahwa RBC bukan hanya sebagai 'kendaraan' menggapai masa depan yang solid, sejahtera, dan menjanjikan, tapi juga sebagai 'kendaraan' untuk kita mendesain masa depan kita sendiri.

Kini hanya ada 1 pertanyaan: "siapkah ANDA MENDESAIN masa depan ANDA sendiri?"

RBC Life Sciences Product Spec

Daily Essentials
Your daily routine includes many things, and taking care of yourself should be at the top of the list. This includes eating right, taking time out for exercise, and taking high quality supplements to ensure optimum health. Here are the basics that we feel everyone should take every day.

Immune Support
Supporting your immune system is key to maintaining your health. Your immune system protects you from foreign invaders and keeps unhealthy cells at bay. In this day and age, it is imperative that we provide our body with nutrients that support our immune systems and help it do its critical job of protecting our health.

Heart Health
Your heart beats about 100,000 times a day and we want to ensure that each beat is as strong and healthy as the next. That is why RBC Life Sciences provides products that support our heart health in powerful ways. Men and women alike can benefit from supporting their hearts with these targeted nutrients.

Joint Support
If you are over 20 years of age, your bones have moved in their joints more than a million times. At some point your joints may feel some discomfort. Fortunately there are nutrients that can support our joints and keep things moving smoothly and comfortably so you can enjoy a healthy, active life.

Cleansing/Detoxification
A growing number of health professionals now recommend cleansing and detoxification as a way of achieving optimum health. It is estimated that the average American has over 400 toxic substances in their body. It is no wonder that cleansing has helped so many people achieve the energy and vitality they have always dreamed of.

Digestive Health
Digestion must go smoothly for our body to obtain the nutrients it needs to function well and stay healthy. When things go array our body tells to us in many ways! Digestive health products from RBC can help you live more comfortably and experience the energy and wellbeing that comes with proper digestion.

Whole Food Nutrition
RBC Scientists have been pioneering research on whole food nutrition for over three decades. These foods will cleanse, detoxify, and nourish your body on a cellular level. Supplementing with whole foods can help fill in the gaps of our nutrient depleted diets and help you live a healthier life for years to come.

Hormonal Help
Our hormones require a delicate balance, and when age, stress and other factors compromise this balance we often experience some unpleasant side effects. Products in this category can help you slow the aging process, support hormone balance, and ensure that you get the restful sleep you need for optimal health.

Children's Health
Our children deserve the best, and products from RBC Life Sciences are the perfect way to support your child’s health. These products can be safely given to children to support their digestion, immunity, mental abilities and overall health. Let your entire family reap the benefits of these high quality nutritional supplements.

RBC body care

At RBC Life Sciences, we believe you deserve the very best in nutritional and personal care products. That is why we carefully research our ingredients and create formulas with the help of doctors and scientists who have a reputation for excellence. Our products are backed by years of scientific research that demonstrate their safety and effectiveness.
A growing number of doctors and health care professionals from around the world count on RBC for the nutritional products they need to help their patients achieve optimum health. They know the reputation of RBC Life Sciences to provide only the purest, most beneficial products, and they would settle for nothing less.

Every day thousands of people turn to RBC Life Sciences because they want to enjoy their life for many years to come. They realize that their health is not something to take for granted. We understand that these products may hold the key to enhancing your health and improving your quality of life, and we take that responsibility very seriously.

Tribble's Take: I am intimately familiar with another company (Oasis LifeSciences)* that uses Nanotechnology and has Life Sciences in their name and I think the name change from Royal Body Care to RBC Life Sciences is a recent one. I also know that giving out product samples is a key part of Oasis LifeSsiences and it looks like RBC has adopted the same philosophy or vice versa.

Oasis has a couple of obvious lead products, I did not find the same for RBC. I believe a lead products is important to alleviate confusion among associates.

While the product line appears to be similar, the compensation plans are not. Oasis LifeSciences appears to pay better at all levels.

*I feel that an asterisk is in order here. I am an associate with Oasis LIfeSciences. I do not plan on comparing all companies to the company I am involved with but the similarities of these two companies are impossible to overlook. One of them is borrowing (stealing?) ideas from the other, or they are both borrowing ideas from each other.

I welcome all comments from RBC Life Sciences associates.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...