Pesta Bugil Christina Aguilera Ganggu Tetangga

Christina-Jordan
Sejak menikah dengan Jordan Bratman, Christina Aguilera tinggal di sebuah rumah di kawasan mewah, Beverly Hills. Di rumah senilai US$ 11,5 juta itu terdapat kolam renang di halaman belakang.

Dilansir azcentral, Sabtu (28/3/2008) Christina dan suami rupanya rajin memanfaatkan kolam renang milik mereka untuk berpesta menghangatkan hubungan mereka. Tak jarang keduanya berenang bugil dan bercinta di kolam tersebut.

Keluhan tetangga mulai datang karena Christina dan suaminya tak risih menjerit atau membuat suara-suara seksi sampai terdengar tetangga. Kegiatan yang kerap dilakukan malam hari itu diakui para tetangga sangat menganggu.

"Mereka tak sekadar berenang tapi tertawa, berteriak, menyumpah, dan membuat suara-suara seksi. Kami senang mereka bahagia, tapi kami harap mereka tidak berisik," keluh salah satu tetangga.

Tetangga Christina yang rata-rata berusia senja itu telah mengajukan protesnya langsung ke pasangan ini. Belum diketahui apa reaksi pasangan yang berbulan madu ke Bali itu terhadap protes tersebut.

Walau sering membuat gaduh, Christina dan suaminya masih tetap mendapat pujian dari tetangga. Menurut warga sekitar, mereka lebih memilih Christina ketimbang penghuni sebelumnya, rocker Ozzy Osbourne yang sering mengeluarkan suara gaduh musik rock dari rumahnya.

Puteri Fatia - detikHot
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris