Tragedi Heysel Yang Mengerikan !


Tragedi Heysel merupakan tragedi yang sangat mengerikan ketika itu, dimana sekitar 600 supporter sepakbola menderita cedera dan di eropa sedang memperingati terjadinya tragedi tersebut seperti yang saya kutip dari situsnya tempointeraktif. Presiden UEFA, Michael Platini berjanji tragedi di Stadion Heysel tidak akan terulang kembali di mana dirinya menghadiri peringatan 25 tahun terjadinya kejadian memilukan itu di Italia.

Platini mengatakan peringatan tragedi juga dilakukan di Belgia, Inggris, dan Italia untuk mengenang peristiwa yang terjadi pada 1985 tersebut. Ketika itu, 39 nyawa melayang, kebanyakan suporter fanatik Juventus ketika tembok stadion runtuh di mana mereka sedang menunggu untuk menonton timnya bermain melawan Liverpool pada laga final Piala Eropa di Brussels. 600 suporter lainnya menderita cedera.

Meski peristiwa itu memakan nyawa, panitia tetap menggelar laga antara Liverpool dan Juventus tersebut. Mereka memutuskan jika membatalkan pertandingan akan membawa risiko terjadinya kerusuhan. Platini, yang waktu itu menjadi punggawa Juventus di mana timnya menang 1-0 dan menggondol gelar pertama Eropa, mengingat kegelapan menghampirinya ketika insiden itu terjadi. “Saya tidak memikirkan hal itu sama seperti pemain lainnya yang akan tampil di ajang penting. Namun pertandingan digelar di tengah-tengah kegelapan yang membayangi kami. Saya masih mengingatnya sampai hari ini dan tidak bisa melupakannya,” kata Platini.

“Sebagai Presiden UEFA saya menjamin ini akan menjadi prioritas utama saya untuk menjamin tragedi seperti ini tidak terulang kembali,” tegas Platini. Di Inggris, untuk mengenang tragedi Heysel, lonceng-lonceng dibunyikan di seantero Liverpool. 39 genta lonceng dibunyikan di balai kota untuk mengenang korban dan bendera di kibarkan di seluruh Liverpool untuk menghormati tragedi tersebut.

Direktur Pelaksana Liverpool, Christian Purslow menghadiri acara peringatan di Turin, markas Juventus, beserta para keluarga korban. Bos anyar Nyonya Tua, Andrea Agnelli juga berbicara mengenai kenangannya atas kejadian itu. “Saya masih berusia 9 tahun ketika persitiwa itu terjadi. Saya sedang menonton televisi dan meliaht ekspresi orang tua. Namun saya tidak menyadari apa itu dan mereka tidak bisa menjelaskan kepada saya kejadian tersebut,” ungkap Agnelli.

“Setelah saya dewasa saya baru mengerti. Saya selalu berjuang keras untuk merasakan kemenangan Juventus ketika itu, meski para pemain meyakinkan saya itu adalah pertandingan nyata. Kini kami harus meyakinkan generasi masa depan memiliki stadion yang aman agar sepak bola bisa dinikmati dalam suasana tenang dan penh suka cita,”tegasnya.

Akibat tragedi Heysel seluruh tim Inggris dilarang tampil di ajang Eropa selama lima tahun. Liverpool sendiri mendapat sanksi tambahan semusim. Meski mengkritik kebijakan UEFA dan Asosiasi Sepak Bola Belgia terkait kondisi Stadion Heysel yang tua dan alokasi tiket, tidak ada penyelidikan resmi yang digelar. Stadion Heysel diruntuhkan pada 10994 dan digantikan dengan nama Stadion King Baudouin. Di sini juga digelar peringatan tragedi Sabtu kemarin. Sebuah patung untuk mengenang korban juga didirikan di luar stadion.

5 Hari di Sarang Buaya, Gadis 11 Tahun Ditemukan Masih Hidup !


Nadia Bloom, gadis 11 tahun yang menderita sindrom Asperger (salah satu gejala autisme), ditemukan masih hidup setelah lima hari "terbenam" sendirian di sebuah rawa yang dipenuhi buaya di Florida, Amerika Serikat.

Telegraph, Rabu (14/4/2010), melaporkan, gadis itu terakhir terlihat menaiki sepeda dan pergi ke dalam hutan untuk membuat video alam. Kevin Brunelle, kepala polisi di Winter Springs, Florida, mengatakan, gadis remaja itu menderita gigitan nyamuk, dehidrasi, serta lapar, tetapi dia "baik-baik saja". "Saya tidak pernah percaya pada mukjizat, sekarang saya percaya," kata Brunelle.

Nadia terbenam di rawa hingga pinggangnya ketika ditemukan. Kepada tim penolong, ia mengatakan, "Saya senang kalian menemukan saya. Saya tidak percaya kalian menyelamatkan saya."

Pihak berwenang telah mencari dia di daerah berhutan itu dengan menggunakan peralatan radar pencari-panas, helikopter, anjing pelacak, dan tim penyelam. Sukarelawan juga telah menyisir daerah itu. Mereka menggunakan parang untuk memotong rerumputan.

Ayah gadis itu, Jeff Bloom, mengatakan, "Kami dilimpahi cinta semua orang. Semua orang di seluruh negara berdoa."

Nadia ditemukan James King, seorang anggota Gereja di Metro Winter Springs. Keluarga Bloom juga jemaat gereja itu. King mengatakan, "Tuhan telah mengarahkan saya langsung kepadanya (Nadia) karena saya berdoa."

Gadis itu kemudian dibawa ke rumah sakit dan kini sedang dirawat karena gigitan nyamuk, tetapi tidak dalam kondisi yang mengancam nyawanya.

Inilah Suku-suku Kanibal di Dunia !



The Carib

Nama suku inilah yang menjadi sebutan untuk orang yang memakan orang lain.ini diketahui merupakan suku pertama di dunia yang melakukan praktek kanibalisme.oleh para pelaut biasa disebut “The Carib people of the Lesser Antilles”.nama ini diberikan oleh colombus dalam catatannya dengan menyebut nama “caniba” (yang merupakan kata lain dari kariba yang artinya “orang yang memakan orang”).
para suku karibia ini biasanya melakukan kanibalisme kepada musuhnya,namun semenjak masuknya agama kristen kesana,perlahan lahan budaya itu mulai hilang.

The Aztec

suku aztec tidak diragukan lagi sebagai suku yang paling brutal sebelum ditemukannya benua amerika oleh colombus.mereka melakukan ribuan pengorbanan menggunakan manusia tiap tahunnya.korban biasanya dicabut jantungnya yang masih dalam keadaan berdetak selagi hidup.lalu tubuhnya dijadikan masakan untuk dimakan beramai2.

The Native Americans

pada masa awal penaklukan benua amerika,banyak sejahrawan bercerita bahwa suku2 indian di amerika melakukan praktek kanibalisme.walaupun sekarang masih jadi perdebatan namun banyak yang mengaku memiliki bukti praktek kanibalesme oleh suku2 indian.contohnya suku indian karankawa di texas,pada tahun 1768 seorang pendeta yang berasal dari spanyol menyaksikan dan merekam ritual yang dilakukan karankawa kepada musuhnya yang disandera.mereka mengelilingi korban tersebut dan secara bergantian memotong kulit/daging korbannya lalu memakan nya di depan mata korbannya.

The africans

benua ini mungkin merupakan benua yang masih melakukan praktek kanibalisme sampai saat ini.walaupun secara kasat mata tidak pernah terlihat,banyak saksi mata melaporkan adanya aktivitas perdagangan organ tubuh manusia disana.disertai bukti banyak warga pendatang yang hilang saat berlibur/melintas disana.biasanya penculikan dilakukan oleh geng2 kriminal.

disebutkan juga,pada saat perang kongo ke 2 dan perang sipil di liberia dan sierra leone sering terjadi aksi kanibalisme disana

Fiji

budaya kanibalisme juga diketahui telah menyebar di kawasan polinesia dan melanisia.sebagai contoh ,FIJI diketahui sebagi pulau para kanibalisme.seorang kepala suku fiji mengakui telah memakan 875 orang dan sangat membanggakannya.

the korowai

suku korowai di papua,indonesia diketahui sebagai suku yang masih tersisa di dunia dan melakukan kanibalisme hingga saat ini.mereka biasanya memakan anggota sukunya yang dicurigai sebagai penyihir.biasanya mereka memakan otaknya selagi masih dalam keadaan hangat.kediaman mereka biasanya berada diatas pohon yang tinggi berguna untuk melindungi dari musuh2nya.

The Maori

suku maori di new zealand merupakan suku kanibal yang pernah terdokumentasikan dengan sangat baik.kanibalisme sudah menjadi bagian dari kebudayaan maori,dan mereka tidak pernah berhenti memakan musuhnya.ketika kapal inggris,the boyd, berlabuh dan para awaknya membunuh anak dari kepala suku maori,para pejuang suku maori membalas dendam dgn membunuh dan memakan 66 awak kapal tersebut.kejadian ini yang akhirnya terkenal sebagai “body massacre”.

Manusia Yang Membunuh Seperempat Populasi Manusia !



Kain (qabil), anak nabi Adam dan Siti Hawa,ia "hanya" membunuh seorang manusia yaitu Habil,saudaranya.kendati dia hanya membunuh satu nyawa tapi sama artinya dengan dia (saat itu) membunuh seperempat jumlah populasi manusia di dunia,karena saat itu jumlah manusia didunia hanya empat orang yakni, Adam, Hawa, Kain (qabil) dan Habil

Tapi ada yg mengatakan bahwa ia bukan membunuh seperempat tp seperenam populasi manusia (saat itu) karena pd waktu itu adam dan hawa masih punya dua anak perempuan.

Modus Maling Baru Yang Perlu Diketahui !


Awas Modus Baru, Maling Beraksi Melalui AC

Kepolisian New Delhi, India, kini tengah disibukkan mencari “Kelompok Pendingin Udara” yang diduga merampok beberapa toko dan perumahan.

Para maling ini memiliki modus tersendiri, yakni merampok tepat di depan pemiliknya ketika mereka tertidur.

Para penjahat itu menuangkan cairan yang bisa menyebabkan tidur melalui saluran pendingin udara (AC). Demikian, seperti dilansir Telegraph.

Dengan menggunakan cairan kimia tersebut, para penghuni pun lelap tertidur dalam hitungan menit, kemudian para pencuri dengan leluasanya menjarah sebuah rumah di Ghazipur, Delhi Timur. Kerugian diperkirakan mencapai 8 ribu poundsterling atau sekira Rp107 juta.

Pada awal bulan ini, para perampok dengan menggunakan modus yang sama juga telah menjarah harta benda dengan total Rp187 juta.

Polisi khawatir tehnik tersebut dapat berkembang dipergunakan untuk merampok pertokoan, perumahan dan tempat bisnis.

Kebanyakan perumahan dan perkantoran di India menggunakan pendingin udara jenis ‘desert cooler’ yang dipasangkan di jendela. Pendingin seperti itu sangat mudah diakses dari luar.

Mereka menggunakan pendingin seperi itu karena harganya yang relatif murah.

Tehnik kelompok tersebut diketahui oleh Hanif Qureshi 40 tahun, dia melaporkan bahwa dia terbangin dengan di dalam kamarnya yang terkunci dengan keadaan kepala yang sakit. Dia pun terbangun dengan keadaan rumahnya berantakan.

Qureshi mengatakan, kepada polisi bahwa dia mencium aroma tak sedap yang berasal dari pendingin udaranya.

“Penyelidikan saat ini tengah dilakukan, kami pun telah mengirim sampel cairan tersebut agar bisa diketahui siapa pelaku dibalik kejahatan ini,” ujar juru bicara kepolisian Rajan Bhagat.

Kakek Umur 76 Tahun Dibunuh, Kepalanya Dibuat Sup !


Gambar Ilustrasi

Lin Zongxiu, warta Sichuan China, mempunyai seorang anak perempuan berumur 25 tahun yang telah menderita sakit jiwa sekian tahun. Orang tuanya telah membawa dia berobat tetapi masih belum sembuh juga.

Lalu, sang ibu mendapatkan resep rahasia dari seseorang bahwa obat paling mujarab adalah sop kelapa orang! Setelah mendengar ada resep manjur untuk menyembuhnya putrinya yang sakit jiwa, Lin Zongxiu, warga Sichuan China, mencari cara bagaimana mendapatkan bahan untuk resep itu, demikian diberitakan oleh Koran Chengdu Commercial.

Lin yang mungkin saja sudah stress menjaga anaknya yang sakit jiwa pun memutuskan untuk mencoba resep rahasia tersebut, maka dimulai lah rencana untuk mendapatkan kepala orang teresebut. Mereka pun meminta bantuan seorang pria untuk membantuk mereka mendapatkan kepala tersebut. Sang Pria pun kemudian menjalankan aksinya terhadap seorang kakek berusa 76-tahun yang sedang lewat dalam keadaan mabuk dan tidak sadar yang kemudian memberikan kepalanya kepada Lin.

Setelah itu, kepala korban dimasak bersama dengan bebek (mungkin untuk menghilangkan bau sup manusia nya) yang kemudian dihidangkan untuk putrinya. Makanya kalau lagi dugem dan mabok, jangan suka jalan-jalan tidak beraturan. Pada saat melewati rumah kontrakkan orang, jangan-jangan nasibnya seperti sang kakek ini.

Perbuatan Lin dan suaminya itu terendus polisi yang kemudian keduanya pun ditangkap dan dibawa ke pengadilan. Lin dihukum hukuman mati dengan masa penundaan eksekusi sampai dua tahun.

Ia juga dianggap bersalah turut membantuk menghilangkan barang bukti seperti mayat sang pria, baju dan sepatu korban. Penundaan eksekusi selama dua tahun tersebut berarti hukuman Lin bisa berkurang menjadi penjara seumur hidup kalau selama dua tahun tersebut dia menunjukkan perbuatan baik dan tidak melakukan kejahatan yang lebih berat.

sumber:http://www.telegraph.co.uk/news/worldnews/asia/china/5617094/Chinese-woman-boiled-mans-head-to-cure-daugthers-psychiatric-problems.html


Gadis Rusia Tak Sadar Tertusuk Pisau !


Menyangka dirinya lolos dari usaha perampokan, Julia Popova tak sadar bahwa sebilah pisau masih menancap sedalam 15 cm di punggungnya. Duh!

Kisah gadis berusia 22 tahun itu langsung menjadi perbincangan yang heboh di negaranya. Terutam setelah berbagai suratkabar di Moskow, memberitakannya. Julia mengklaim ia tak merasakan apa-apa, sehingga tak tahu pisau itu masih menancap.

Pekerja sosial itu mengakui dirinya sempat diserang seorang perampok yang mengambil tas tangannya. Setelah kejadian itu, Julia berjalan pulang ke rumah orangtuanya selama 40 menit.

"Julia terlalu syok sehingga tubuhnya tak mengolah rasa sakit akibat karena pisau itu," demikian dikatan tim medis yang memberi perawatan pada Julia dan mengambil gambarnya. Ketika orangtuanya terkejut itulah, baru ia menyadari ada pisau tertancap tepat di tulang, bagian belakang lehernya.

Gambar Julia tertancap pisau sempat diduga rekayasa. Namun banyak yang meyakinkan bahwa gambar itu asli. Tempat tinggal Julia sengaja tidak diekspos agar si gadis yang saat ini dalam kondisi sehat itu bisa kembali menjalani kehidupannya dengan normal.

Gatot Temukan Ilmu Paling Sakti di Dunia !


Sejak kecil Emanuel Gatot di ajar oleh orangtuanya dengan keras dan tidak takut berkelahi. Hal tersebut membuatnya tumbuh menjadi orang yang haus akan ilmu kedigdayaan agar tidak mudah dikalahkan lawan-lawannya. Berguru kepada dukun-dukun dan melakukan berbagai ritualpun dijalananinya.

Suatu saat Gatot bersama beberapa orang temannya menimba ilmu gaib dari seorang dukun, “Kami waktu itu mandi air kembang dan melakukan prosesi untuk menerima ilmu. Lalu satu persatu kami dipanggil ke suatu ruangan dimana guru saya sudah ada disitu dengan menyan dan beberapa gelas air kembang, kita kemudian dibacain mantra, lalu kita disuruh minum air putih tersebut sampai habis. Karena kalau tidak sampai habis, ilmu kita tidak akan sempurna. Pertama kami minum saya bersemangat, tapi pas sampai di mulut.. rasanya seperti anyir.”

Setelah itu Gatot dan teman-temanya di beri kertas yang berisi mantra untuk di hafalkan. Semua itu dijalani Gatot demi mendapatkan ilmu gaib yang bernama “Sembilan Siluman.”

Tidak yakin dengan ilmu tersebut, Gatot tidak dapat menunggu lagi untuk menjajal ilmu tersebut. Tengah malam itu, Gatot merapal mantra yang sudah dihafalkannya, dan sesuatu yang tidak pernah dilihatnya muncul.

“Saya melihat rupa-rupa siluman dating. Siluman buaya, ular kemudian ada macan. Lalu ada suatu sosok tinggi besar, tapi terus terang saya jujur waktu itu saya takut dua hal, kuntilanak sama pocong, kalau ada itu saya kaget...” demikian tutur Gatot sambil tertawa mengenang masa itu. “Tapi kalau bentuk yang lain, seperti binatang, saya merasa nyaman.”

Gatot semakin meyakini pentingnya ilmu kanuragan ketika suatu hari dia mencoba menolong seorang temannya yang sedang dipalak sekelompok preman.

“Temen saya dimintain duit, saya datang trus berantem.”

Gatot dikeroyok oleh para preman itu, ia dipukuli dengan kayu, besi, rantai bahkan sepotong paving blok di pukulkan pada kepalanya hingga paving blok itu pecah. Namun hebatnya, Gatot tidak mengalami luka-luka yang cukup serius.

“Ketika saya pulang ke rumah teman saya, pas mau ganti baju, punggung belakang saya merah-merah namun tidak ada luka.”

Tetapi Gatot tidak cukup puas begitu saja dengan apa yang dimilikinya.

“Guru saya pernah bilang, ‘kamu juga bisa cari ilmu kok..” Akhinya saya puasa empat puluh hari, lalu di tengah malam saya bangun, saya keluar telanjang bulet. Kemudian saya baca-baca aja (mantra – red), lalu kemudian suasana berubah. Memang dateng (roh-roh) saat itu.”

Apa yang dilakukan Gatot menarik perhatian roh-roh gaib itu, bahkan benda-benda keramat pun mendatanginya. Suatu malam saat sedang menuju rumahnya, Gatot melihat sebuah sinar jatuh dari langit.

“Saya liat ada sinar jatuh..syut.. saya kejar. Dan ternyata itu sebilah keris. Mungkin karena saya punya pegangan itu, maka saya bisa melihat hal-hal seperti itu.”

Tidak hanya itu, Gatot pun melihat pemandangan-pemandangan aneh dirumahnya. Potongan-potongan tubuh tiba-tiba jatuh dari langit-langit rumahnya, dan sepotong kepala jatuh tidak terlalu jauh dirinya.

“Matanya melihat ke saya... Saat itu saya sedang belajar, saya cuma melihat sekilas lalu saya cuekin aja... sudah biasa seperti itu.”

Tujuan hidupnya adalah menjadi orang paling sakti di seluruh dunia, hal itu mendorongnya meminta sang guru untuk menurunkan ilmu paling sakti yang dimiliki sang guru kepada dirinya.

“Ilmu paling tinggi adalah sepuluh malaikat,” demikian jelas gurunya. “Tapi ini berat, kalau kamu ngga berhasil cuma dua akibatnya, akan gila atau mati.”

Namun Gatot sangat yakin bahwa dirinya mampu menguasai ilmu tersebut, akhirnya sang guru pun menurunkan ilmu tersebut. Benar saja, Gatot sanggup menguasainya dalam waktu singkat.

Untuk membuktikan kemampuan ilmu barunya, Gatot pun mengajak temannya untuk adu ilmu. Temannya menggunakan ilmunya hingga kesurupan seperti macan dan berusaha menyerangnya. Gatot hanya duduk bersila dan merapal mantra untuk menghadapi serangan dari temannya itu.

“Ketika dia melompat, belum sampai dia sudah terlempar balik. Saya sempat tertegun juga, akhirnya saya semakin yakin dengan ilmu saya.”

Namun dibalik kedigdayaannya, Gatot tidak pernah merasakan kedamaian dan ketenangan batin.

“Besok gua kalah ngga ya...? Jadi seperti itu, tidak pernah merasa damai. Ngga pernah merasa cukup. Selain itu lagi tenang-tenang tidur, tiba-tiba ada yang dateng atau ada yang lewat.. jadi saya ngga pernah merasa damai..”

Hingga suatu hari, seorang temannya seperti merendahkan dirinya. Temannya itu berkata bahwa Roh yang di dalam dia lebih besar dari pada roh yang ada di dalam diri Gatot. Hal ini membuat Gatot naik pitam.

“Sampai suatu ketika saya bicara ke dia, ‘Udahlah kita adu ilmu saja.Gua pake ilmu yang ada di dalam diri gua, loe pake apa yang ada di dalam diri loe lah...’”

Gatot pun mulai menggunakan ilmu-ilmu santet untuk menyerang temannya itu, namun temannya itu tidak pernah kena. Rasa penasaran membuat Gatot ingin memiliki “roh” yang ada didalam temannya itu.

Karena tidak satupun ilmunya yang mempan kepada temannya itu, Gatot pun memberanikan diri bertanya kepada temannya itu.

“Kalau gua punya roh yang ada di dalam diri loe, gua bisa ngalahin guru-guru gua dong..?”

“Ooooh bisa.. bahkan loe bisa mengalahkan semua dukun-dukun dan semua ilmu yang ada di dalam dunia ini,” demikian ucap Lucky, teman Gatot itu.

“Wuih..karena memang tujuan saya ingin menjadi orang paling sakti kan.. lalu saya bilang begini, ‘Bisa ngga gua dapet, gua punya roh yang ada didalam diri loe?’”

“Oh bisa..” ujar Lucky.

“Caranya gimana...??”

“Caranya gampang, loe bertobat dan terima Yesus..”
Gatot pun diajak Lucky ke sebuah ibadah, namun bukan berarti Gatot menerima begitu saja ajakan Lucky. Sebelum berangkat ke kebaktian itu, Gatot mempersiapkan semua jimat-jimatnya untuk menjajal kemampuan orang-orang dalam ibadah itu. Namun setibanya di tempat ibadah itu, Gatot merasakan sesuatu yang aneh.

“Saya bolak-balik keluar masuk terus. Setiap kali saya duduk, jimat-jimat saya itu saya pegang dengan hati-hati.”

Lucky pun dibuat penasaran dengan gerak-gerik Gatot, “Ada apa sih..?”

Sambil berbisik Gatot menjawab, “Ini jimat-jimat saya..”

“Udah taro bawah aja...”

”Eh... ati-ati..!!”

Hingga akhirnya firman Tuhan diberitakan dan sang pembicara berkata bahwa Roh Tuhan lebih besar daripada roh yang ada di dunia ini. Mendengar kebenaran firman Tuhan itu, hati Gatot terbuka. Namun keinginannya untuk bertobat tidaklah semudah yang ia bayangkan.

“Waktu saya diajak untuk berdoa terima Yesus, baru saja saya berkata ‘Tuhan’ mulut saya terkunci.”

Roh-roh jahat yang ada di dalam diri Gatot sepertinya tidak rela dengan pertobatannya. Tubuh Gatot seperti ditarik-tarik, namun dirinya berusaha melawan dengan menggenggam tangannya.

“Kalau saya lepas (tangan – red) saya mungkin akan manifestasi gerakan macan atau gerakan lainnya. Sampai akhirnya seorang hamba Tuhan melihat saya, lalu menumpangkan tangan ke atas kepala saya, dan saat itu saya berteriak.”

“Dalam nama Yesus, diam!!” demikian hardik hamba Tuhan itu.

Saat Gatot diam, tubuhnya bergetar dan dirinya merasakan hadirat Tuhan, suatu perasaan damai yang belum pernah dirasakannya sebelumnya. Hari itu juga, akhirnya Gatot menghancurkan semua jimat yang ia bawa dan tidak pernah kembali lagi mencari ilmu-ilmu gaib.

“Kadang masih ada keinginan untuk saya kembali nonton film-film horror, tapi hal itu saya lawan dengan saya berdoa dan juga ada istri saya yang menegur saya serta menguatkan saya. Saya menceritakan pengalaman hidup saya ini agar setiap kita tidak lagi terlibat kuasa kegelapan, karena ketika kita terlibat dengan kuasa kegelapan kita menjadi orang yang bodoh dan kita menanggung suatu resiko yang membahayakan hidup kita dan hidup orang-orang yang kita kasihi.”

(Kisah ini sudah ditayangkan 26 Mei 2010 dalam acara Solusi Life di O Channel).

Sumber Kesaksian :

Emanuel Gatot

Cari Keluarga Teroris, Foto Mayat Dirilis !


Foto : Dua foto jenazah pria yang diduga teroris, hingga kini masih tersimpan di RS Polri Keramat Jati, Jakarta. Dua jenazah itu hingga kini belum diketahui identitas maupun keluarganya.

Mabes Polri masih kesulitan melacak identitas dan keluarga dua jenazah pria yang diduga teroris. Pasalnya, hingga kini dua pria yang tewas tertembak dalam penangkapan di Cawang, Jakarta itu masih tersimpan di ruang jenazah Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

Sampai saat ini, belum ada keluarga yang mengakui bahwa dua jenazah itu adalah keluarga mereka. Karenanya, Mabes Polri meminta mempublikasikan wajah dua pria itu agar bisa diketahui identitas dan keluarga mereka. "Makanya kita sebarkan di media, biar ada yang mengakui," ujar Wakadiv Humas Polri, Brigjen (pol) Zainuri Lubis di Mabes Polri.

Dua jenazah ini merupakan bagian dari penangkapan enam orang warga yang diduga teroris di Cawang dan Cikampek Jawa Barat pertengahan Mei ini. Saat itu, lima orang yang diduga terkait jaringan kelompok teroris Aceh tewas ditembak. Polisi menyatakan, keduanya terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap.

Sementara tiga jenazah lainnya telah teridentifikasi dan telah diambil oleh pihak keluarga dan dimakamkan. Namun demikian, ujar Zainuri, jika kelak tak ada keluarga yang mengakui jenazah tersebut maka polisi akan memakamkannya sendiri.

Polisi menangkap 30 orang dari penggerebekan di Cawang dan Cikampek. Namun tak semuanya terbukti terlibat jaringan teroris. 15 orang di antaranya telah dipulangkan, karena hasil pemeriksaan menunjukkan tak ada keterkaitan.

Inilah Gambaran Wajah Nabi Muhammad SAW Sebenarnya


Gambar memang mewakili ribuan kata dan jutaan makna. Namun sebuah gambar musti bersandarkan model yang valid. Tidak ada niatan apapun melainkan cemooh rendahan dari para pembuat gambar para tokoh Nabi dan Rosul. Tidak ada unsur ilmiyah, apalagi validitas. Inikah yang diajarkan oleh keyakinan mereka tentang mengkritisi Islam atau mengkritisi Nabi ummatnya, tidakkah mereka telah diajarkan bertanya, berdiskusi dan berdebat ilmiyah oleh sekolah mereka?

Gambar memang mewakili ribuan kata dan jutaan makna, namun jika tidak ada unsur yang benar dan beradab buat apa?

Visualisasi dengan kartun, lukisan, animasi dan sebagainya selain membikin kerepotan pembuatnya akan dampak tidak diinginkan dari kemarahan para penganut dan ummatnya, juga akan mempersempit imajinasi dan kekayaan hak berkhayal. Hanya bahasa, tentu saja bersumber dari validitas keilmiyahan yang bisa dipertanggung jawabkanlah sesungguhnya yang mampu memberikan kebebasan bagi kita untuk berimajinasi seperti apa fisik baginda Nabi ‘Alaihissholaatu wa sallaam.

Berikut apa yang dituturkan oleh Ummu Ma’bad Al Khuza’iyah di hadapan suaminya, saat beliau SAW lewat di kemahnya dalam perjalanan hijrah ke Madinah.

“……………Dia sangat bersih, wajahnya berseri-seri, bagus perawakannya, tidak merasa berat karena gemuk, tidak bisa dicela karena kepalanya kecil, elok dan tampan, di matanya ada warna hitam, bulu matanya panjang, tidak mengobral bicara, lehernya panjang, matanya jelita, memakai celak mata, alisnya tipis, memanjang dan bersambung, rambutnya hitam, jika diam dia tampak berwibawa, jika berbicara dia tampak menarik, dia adalah orang paling elok dan menawan dilihat dari kejauhan, bagus dan manis setelah mendekat.

Bicaranya manis, rinci, tidak terlalu sedikit dan tidak terlalu banyak, bicaranya seakan-akan merjan yang tertata rapi dan landai, perawakan sedang-sedang, mata yang memandang tidak lolos karena perawakannya yang pendek dan tidak sebal karena perawakannya yang tinggi.

Seakan-akan satu dahan di antara dua dahan, dia adalah salah seorang dari tiga orang yang paling menarik perhatian, paling bagus tampilannya, mempunyai rekan-rekan yang menghormatinya, jika dia berbicara mereka menyimak perkataannya, jika dia memberikan perintah mereka segera melaksanakannya perintahnya.

Dia orang yang ditaati, disegani, dikerumuni orang-orang, wajahnya tidak memberengut dan tidak pula orang yang diremehkan……………….”

Sumber lain adalah dari Shahabat Ali Radhiyallaahu ‘anhu:

“…………Beliau bukan orang yang terlalu tinggi dan tidak pula terlalu pendek, orang yang perawakannya sedang-sedang, rambutnya tidak kaku dan tidak pula keriting, rambutnya lebat, tidak gemuk dan tidak kurus, wajahnya sedikit bulat, kedua matanya sangat hitam, bulu matanya panjang, persendian-persendiannya yang pokok besar, bahunya bidang, bulu dadanya lembut, tidak ada bulu-bulu di badan.

Telapak tangan dan kakinya tebal, jika berjalan seakan-akan sedang berjalan di jalanan yang menurun, jika menoleh seluruh badannya ikut menoleh, di antara kedua bahunya ada cincin nubuwah, yaitu cincin para nabi, telapak tangannya yang terbagus, dadanya yang paling bidang, yang paling jujur bicaranya, yang paling memenuhi perlindungan, yang paling lembut perangainya, yang paling mulia pergaulannya, siapa pun yang tiba-tiba memandangnya tentu enggan kepadanya, siapa yang bergaul dengannya tentu akan mencintainya……………”

Kemudian Ali menambahkanberbicara lagi, “………..Aku tidak pernah melihat orang yang seperti beliau, sebelum maupun sesudahnya……………….”

Diambil dari buku Siroh Nabawiyah, Oleh Syaikh Shafiyyurrahman Al-Mubarakfury.

Membayar Rp 640.000 Untuk Bertemu Hantu ( Nyata ! )


Ingin sesekali menikmati liburan yang penuh dengan ketegangan dan suasana horor? Jika punya nyali dan sedang berkantong tebal, silakan terbang ke Skotlandia. Negara pecahan kerajaan ini menyediakan paket wisata yang tergolong unik, berburu hantu.

Berburu di sini bukanlah menangkap hantu, melainkan mengunjungi sejumlah bangunan yang dihuni para roh. Edinburgh selaku ibu kota Skotlandia menjadi gerbang masuk ke alam ghaib tersebut.

Berdasarkan keterangan situs Ghostevents, pada jaman dulu, terjadi mutilasi besar-besaran di Edinburgh. Akibatnya, kota ini menjadi kota hantu. Edinburgh terbagi menjadi dua bagian, kota lama dan baru. Kota gelap yang dibangun sekitar 1880-an ini terletak di bawah South Bridge, jalan utama Edinburgh.

Rata-rata bangunan di dua wilayah tersebut dihuni roh gentayangan. Konon katanya, wisatawan yang berkunjung ke sana memang dapat menjumpai sejumlah fenomena ganjil.

Berwisata ke Edinburgh, Anda harus hati-hati karena bentuk jalannya banyak yang menyerupai labirin. Jika terpisah dari rombongan, Anda akan tersasar dan mungkin sulit ditemukan.

Terdapat hantu gadis kecil yang kerap muncul di antara wisatawan. Atau, hantu iseng yang kadang melempari pengunjung dengan batu serta bayangan orang di tembok-tembok bangunan.

Tiket berkeliling kota hantu ini sekitar 55 euro atau sekitar Rp 640.000 per orang.

Wisata ke Kastil Menzies yang berdiri sejak 400 tahun silam pun menegangkan. Katanya, wisatawan dapat mendengar teriakan pria di dekat kamar tidur. Di setiap ruangan akan terdengar tangisan, tawa, siulan, dan langkah kaki anak-anak.

Jika beruntung, Anda dapat berpapasan dengan tiga hantu wanita yang berkeliling kastil. Tiket masuk ke bangunan ini sebesar 49 euro atau Rp 573.300 per orang.

Jika Anda pemberani dan berminat, situs Ghostevents bisa menjadi referensi paket tur horor tersebut.

Kunjungan ke Kastil Menzies diadakan pada 16 Juli dan 22 Oktober. Sementara, keliling kota Edinburgh pada 25 September, 27 November, dan 4 Desember.

Bunuh Diri Disertai Tertawaan Wanita Misterius !


Sesaat setelah tewas jatuh dari lantai 3 ruang jantung RSU dr Soetomo, ponsel milik korban, M Ilham (59) warga Wonosari Wetan berbunyi tanpa ada nama penelepon. Polisi yang sudah memegang ponsel korban, langsung mengangkatnya.

“Halo siapa ini,” tanya seorang petugas kepolisian. “Pak Ilhamnya ada,” tanya seorang wanita di seberang telepon sembari diam beberapa saat. Petugas yang menerima telepon pun langsung memberi jawaban. “Ini dari rumah sakit, Pak Ilham sudah tidak ada, sekarang di kamar mayat.

Setelah mendapat jawaban dari petugas, si wanita diseberang telepon itu langsung tertawa. “Ya sudah kalau tidak ada,” jelas si penelepon menutup pembicaraan dengan tertawa.

Mendengar suara wanita misterius dan tertawa, polisi pun tanda tanya. “Kita akan selidiki dan mencari sebab dan penyebab korban bunuh diri,” kata Kasat Reskrim Surabaya Timur, Iptu Gatot Setiabudi kepada wartawan di lokasi.

Sebelumnya seorang pria bernama M.Ilham (59) warga Wonosari Wetan jatuh dari ketinggian 12 meter lantai 3 RSU dr Soetomo Surabaya, sekitar pukul 12.00 WIB. Korban meninggalkan surat wasiat, handphone, kunci motor, bon makan, 2 pak rokok, satu buah pisang dan uang receh sebesar Rp 11.100 ribu.

Jangan Sembarang Mencium Orang ( Alert ! )-


Masyarakat pedesaan Tanah Air tampaknya makin melek hukum, kendati yang masuk ke pengadilan lebih sering kasus-kasus kejahatan ringan. Tapi kini, kasus pelecahan seksual di desa masuk meja hijau pula, seperti terjadi di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Seorang pria berusia sekitar 40 tahun di daerah itu terpaksa mendekam di penjara, gara-gara iseng mencium janda tua, tetangganya.

"Kasus ini menjadi sensitif karena masyarakat sekitar justru membela terlapor," kata Jaksa Penuntut Umum, Agustini, di Penegadilan Negeri Trenggalek.

Pria itu diidentifikasi berinisial Srn, warga Dukuh Pucung, Kelurahan Tamanan, Kecamatan-Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Dia mendekam di balik jeruji besi sejak kasus yang membelitnya dilimpahkan dari kepolisian ke Kejaksaan Negeri Trenggalek sekitar Maret 2010.

"Sidang pertama dilakukan pekan lalu dengan agenda pembacaan dakwaan. Hari ini merupakan sidang kedua dengan agenda langsung pada materi pemeriksaan saksi-saksi," papar Agustini.

Agustini mewanti-wanti pers untuk tidak mengekspos kasus ini karena selain sensitif, dia khawatir itu malah menekanan psikologis korban lantaran sebagian besar masyarakat justru tidak mendukungnya.

"Kasihan dia (korban) jika terus-terusan mendapat tekanan dari masyarakat sekitar. Masalahnya sudah berat, jangan dibebani lebih berat lagi," dalih Agustini.

Jaksa Agustini tidak berlebihan, karena dari pantauan ANTARA, persidangan kasus pelecehan seksual yang berlangsung mulai pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB, itu disesaki oleh ratusan orang warga Tamanan dan sekitarnya.

Yang aneh, orang-ornag ini tidak mendukung Sri (50) yang dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) jaksa adalah korban atau sasaran pelecehan seksual.

Warga yang terdiri dari bapak-bapak, ibu-ibu, dan sejumlah pemuda Kelurahan Tamanan itu justru mendukung Srn yang duduk di kursi terdakwa dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap Sri.

"Warga banyak yang tidak suka sama keluarga korban karena selain dikenal sombong, janda itu dikenal suka menggoda," kata seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Beberapa warga lainnya secara tidak langsung menyiratkan pendapat senada, tetapi rata-rata tidak mau bercerita rinci mengenai kronologi pelecehan seksual itu.

Mereka serempak bilang "tidak tahu pasti," tetapi ketika ditanya mengenai sikapnya, mereka kompak mendukung terdakwa Srn.

Sikap itu bahkan mereka tunjukkan tatkala sidang berlangsung, dengan tidak segan mencemooh korban yang saat itu berusaha bersikap tenang dalam ruang sidang.

Unik

"Kasus ini memang unik. Unik karena selain masalah ini sebenarnya sepele, tapi terkesan dipaksakan penyidik mengingat saksi-saksi sangat lemah. Kejadiannya juga sudah lama dan tidak ada barang bukti," kata Patoyo, kuasa hukum terdakwa.

Menurut dakwaan, Srn telah melakukan pelecehan seksual terhadap janda Sri dengan mencium bibir dan payudaranya.

Sesuai BAP, kejadian berlangsung pada 5 November 2009, siang, di ruang tamu rumah korban.

Waktu itu Srn melintas depan rumah sang janda. Dia ditawari roti oleh korban hingga kemudian berlangsung dialog ringan diselipi candaan "menjurus" mesum.

Karena merasa mendapat "angin", Srn masuk rumah korban dan langsung menciumi si janda.

Tidak ada saksi dalam kejadian itu dan kasus itu juga tidak langsung dilaporkan ke polisi.

Beberapa lama kemudian, si janda mengadu kepada anggota keluarga lain. Pengaduan itu dikonfrontasikan kepada Srn, langsung di rumah korban disaksikan aparat RT dan beberapa warga.

"Dia (Srn) akhirnya memang mengakui perbuatannya. Tapi waktu itu dia di bawah tekanan sehingga keterangannya dicabut. Pengakuan yang disaksikan RT dan beberapa warga inilah yang kemudian dijadikan alat bukti untuk melaporkan Srn ke polisi waktu itu," kata Patoyo.

Namun, Srn telanjur sudah diancam pasal 289 KUHP tentang tindak pidana penyerangan kehormatan susila orang lain. Sanksinya, dia maksimal dihukum sembilan tahun penjara.

Selain itu, jaksa masih menambahi dengan dakwaan subsider pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan. Ancamannya, 18 bulan penjara.

Bagi para pria, kasus ini mengajarkan untuk jangan salah menafsirkan isyarat perempuan dan jangan sembarangan mencium, apalagi melecehkannya, apapun tafsiran Anda terhadap perempuan.

Tukang Kayu Gergaji Penisnya Sendiri !


Jika sedang mabuk, ada baiknya tidak mengoperasikan benda tajam, jika tak ingin berakhir seperti pria Inggris ini. Niat memotong kayu untuk membuat rak, ia malah tak sengaja menggergaji ‘burungnya’ sendiri. Aduuh..

“Tolong saya.. Saya mengalami pendarahan,” demikian permintaan tolong Stuart Keen kepada operator darurat di negaranya, seperti dikutip Thaindian. Saat bantuan paramedis tiba, mereka menemukan Stuart tergeletak di bak mandi.

Polisi dan tim medis terkejut, sebab mereka melihat penis Stuart yang terputus tergeletak di sebelahnya. Mereka langsung melarikan pria berusia 54 tahun itu ke John Radcliffe Hospital, Oxford, Inggris. Kondisinya serius, namun nyawanya tak terancam.

Dokter pun segera bertindak untuk menyambungkan kembali Stuart dan aset berharganya itu. Operasi berjalan sukses dan menurut sang ibu, Edna, putranya itu kini baik-baik saja. “Kecelakaan itu memang parah, tapi ia sudah mulai pulih,” katanya.

Ia menceritakan bahwa Stuart adalah seorang tukang kayu yang dalam pekerjaannya tak lepas dari penggunaan benda-benda tajam serta berbahaya. Edna sendiri sedang berada di luar kota saat hal itu terjadi.

“Saya sudah berbicara dengannya, Stuart mengatakan ia sangat malu dengan insiden ini,” lanjut Edna. Polisi mengatakan Stuart mabuk saat sedang menggunakan gergaji super tajam itu. Paramedis pun baru berani menolongnya dengan pengawasan polisi.

Buah Zakar Abdul Halim Membesar Seberat 10kg Lebih !


Tak terbayang dalam pikiran Abdul Halim (34) jika harus membawa beban lebih dari 10 kilo di tubuhnya. Dia pun mengingat kala itu membawa beban buah zakarnya yang super jumbo dan telah dioperasi pada Juni 2006 silam.

Pria asal Desa Watu Kebo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi ini mengisahkan buah zakarnya yang jumbo berhasil dioperasi oleh tim dokter RSU dr Soetomo Surabaya.

Pembesaran buah zakar itu bermula saat 17 tahun silam sekitar tahun 1981 dan 1984 tiba-tiba kantong buah zakarnya membesar secara perlahan-lahan setelah kaki kirinya juga membesar. Namun saat diperiksa oleh dokter di RSU dr Soetomo dan dilakukan pengambilan darah dan urine, namun tak ada jenis penyakit yang dihinggap.

"Padahal tidak ada gejala aneh sebelumnya kala itu, semua terjadi biasa saja," kata Halim kepada detiksurabaya.com saat berada di ruang perawatan bedah RSU dr Soetomo Surabaya, Selasa (26/8/2008).

Namun Halim mengaku mengalami gejala pembesaran di kakinya sudah dirasakan sejak usia 10 tahun. Namun saat itu dibiarkan saja meski rasa sakit makin dirasakan jika dirinya bergerak. Dai pun berobat ke RSUD Genteng Banyuwangi meski tak membuahkan hasil.

Ketersiksaan Halim bertahun-tahun akhirnya membuahkan saat tim medis RSU dr Soetomo melakukan operasi pada Kamis (8/6/2006) lalu. Buah zakar super jumbo itu pun berhasil dioperasi selama 5 jam. Dokter terdiri dari ahli anastesi dan ahli bedah plastik itu pun berhasil mengangkat lebih dari 10 kilo daging yang menempel di buah zakarnya.


Ratusan Tikus Memakan 2 Ekor Anjing ( Heboh ! )


Pembasmi hewan tikus kali ini disibukkan untuk menyingkirkan ratusan tikus yang bersarang di sebuah rumah.

Tikus-tikus yang bersarang di sebuah rumah sewa di Las Cruces ini bukanlah seperti tikus pada umumnya. Tikus ini memiliki ukuran sebesar anak kucing dan berusia lima bulan.

Pengendali hewan pun terpaksa mengungsikan dua anjing kurus dari tikus yang jumlahnya sekira 170 ekor. Namun, diperkirakan jumlah tikus yang bersembunyi di rumah tersebut masih banyak lagi.

Yang lebih mengerikan, petugas juga menemukan bulu dan sisa tulang dari dua ekor anjing yang diperkirakan dimakan oleh tikus-tikus itu.

Petugas kepolisian pun akhirnya memberikan denda kepada seorang wanita berusia 55 tahun itu, karena membuang limbah secara berlebihan, tidak merawat binatang dan tidak membuang bangkai binatang.

Setiap tuduhan yang dikenakan tersebut dikenakan denda maksimal USD500 atau kurungan selama tiga bulan.


Hubungan Tidak Disetujui, Video Mesum Diedar !


Video mesum siswi sekolah menengah atas menggegerkan warga Sukabumi, Jawa Barat. Video berdurasi 17 menit itu berisikan adegan tidak senonoh siswi berinisial RS yang masih mengenakan seragam sekolah dengan laki-laki berinisial RD.

Dalam rekaman dari kamera telepon genggam itu, mereka melakukan hubungan intim layaknya pasangan sudah menikah. RS diketahui masih duduk di bangku kelas 1 SMA, sedangkan rekan prianya pengangguran.

Lantaran resah dengan peredaran video tersebut, polisi akhirnya menciduk RD di rumahnya. Rupanya RD tak hanya berperan sebagai pelaku, melainkan sebagai penyebar video. RD mengaku, ia terpaksa mengedarkan video lantaran hubungannya tidak disetujui orangtua RS.

Akhir dari perbuatan mesum keduanya, RD ditangkap polisi dan RS diberhentikan dari sekolah. Polisi sendiri masih menyelidiki kasus ini.

Bocah 13 Tahun Taklukkan Puncak Everest !


Seorang bocah berusia 13 tahun dari California telah menjadi orang termuda yang berhasil mencapai puncak gunung Everest sebagai bagian ambisinya memanjat pegunungan tertinggi di tujuh benua.

Usianya masih sangat muda, 13 tahun, Jordan Romero dari Big Bear, California telah berhasil memanjat puncak gunung Kilimanjaro dan bersiap untuk mendaki gunung Everest sejak itu.

Pada hari Sabtu dia berhasil mencapai puncak setinggi 29.035 kaki tersebut dan berbicara kepada juru bicaranya melalui ponsel satelit.

Pada blog Jordan sebelumnya dia menyatakan, "Setiap langkah yang saya ambil akhirnya menuju ke tujuan terbesar hidup saya yakni berdiri di puncak dunia,” dan sebuah pernyataan dari juru bicaranya yang menyampaikan sesaat setelah dia meraih puncak, “Setiap orang terdengar bahagia namun tidak percaya.”

Jordan Romero telah mendaki banyak gunung tertinggi di dunia bersama ayahnya, ayah pacarnya dan tiga orang pemandu. Sementara dari rumahnya di Amerika Serikat, ibunya menyaksikakan kemajuan yang berhasil dicapai melalui pelacak Global Positioning System (GPS) yang dipasang di dekat puncak. “Saya sangat bangga terhadap dirinya,” ujar Ibunya kepada Associated Press sebagaimana dilansir Yahoonews.

Pencapaian Jordan mendapat banyak sambutan hangat oleh orang-orang di seluruh dunia termasuk AmazingKids.org yang merayakan pendakian ke Kilimanjaro pada tahun 2006 sebagai sebuah contoh bagi anak lainnya untuk bisa menyelesaikan prestasi yang luar biasa. Rekor sebelumnya dicatat oleh Temba Sheri dari Nepal yang berhasil memanjat puncak dunia pada usia 16 tahun.

Remaja ambisius tersebut telah menjadi sumber kontroversi dalam beberapa bulan terakhir seiring pertanyaan yang muncul tentang kondisi fisik dan mental anak ketika mencoba menjadi orang termuda yang memecahkan rekor dunia dalam pendakian gunung tertinggi.

Jessica Watson dan orang tuanya menerima kritik dari beberapa pemerhati anak ketika dirinya sukses berlayar mengelilingi dunia seorang diri, dengan beberapa orang menyebut aksi tersebut sebagai bentuk kecerobohan.

Jessica berlayar pada usia yang sangat muda menuju Sydney pada bulan Mei dan diberi salut oleh Perdana Menteri Australia sebagai seorang pahlawan. Dan pihak lainnya memberi perhatian kepada hasil sukses tersebut sangat penting karena dunia remaja biasa disibukkan dengan televisi dan video game.

Pencuri Pacari Anak Perempuan Pemilik Rumah ( Nyata ! )


Jefri (20) dan Firdaus (20), dua dari tiga tersangka pencuri dengan cara memperalat anak korban ditangkap anggota satuan Reskrim Poltabes Palembang di tempat berbeda.

Apesnya aksi Jefri, Firdaus bersama rekannya Wawan (21) yang masih buron ini keburu kepergok warga saat hendak mencuri di rumah Irwan (37) di Jl Letnan Mukmin No 838 RT 16 RW 05 Kelurahan 24 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Modus yang mereka lakukan cukup unik, salah satu tersangka terlebih dahulu memadu kasih dengan anak korban sehingga bisa memantau situasi serta menduplikatkan kunci rumah untuk memudahkan aksi mereka.

Menurut Jefri, ia bersama Firdaus hanya diajak. Wawanlah yang mengatur strategi untuk memacari anak korban barnama Ulfa, sehingga ia dengan leluasa memantau situasi. Irwan pemilik rumah pun terkecoh, hingga tidak curiga saat wawan bertandang ke rumahnya.

Setelah dirasa aman Wawan kemudian menduplikat kunci rumah dan memberikan kepada Jefri agar lebih mudah masuk dan mengambil barang di dalam rumah. Wawan sudah terlebih dahulu mengambil 1 unit ponsel dan uang Rp 1,6 juta. Aksi pencurian tersebut dilakukan saat Ulfa pacarnya lengah dan di dalam rumah tidak ada orang selain mereka berdua.

“Wawan sudah lebih dulu ngambil barang, saat lagi pacaran sama ulfa,” ujar resedivis kasus narkoba ini sambil menjelaskan ia ditangkap di Parkiran Center Stage Palembang sekitar Pukul 01.30 pagi.

Setelah mendapat kunci duplikat rumah dari Wawan, mereka berdua melakukan eksekusi. Wawan yang berada di dalam rumah mengalihkan perhatian pemilik rumah, Jefri bertugas mengambil barang dan Firdaus bertugas mengawasi situasi di luar. Namun Aksi tersebut keburu dipergoki warga, hingga mereka segera melarikan diri.

“Kami belum sempat mengambil barang, keburu ketahuan warga yang lewat,” ujar Firdaus, yang bekerja sebagai tukang parkir di Jalan Radial Palembang ini.

Kapoltabes Palembang AKBP Cahyo Budi Siswanto melalui Wakasat Reskrim AKP Hans Rohmatullah membenarkan ditangkapnya dua pelaku pencurian rumah yang masih tetangganya.

Misteri Foto Hantu Berhasil Diungkap !


Foto bawah, gadis dari postcard, atas foto hantu yang selama ini beredar (Foto:Ist)

Misteri sebuah foto yang menggambarkan hantu seorang gadis kecil berdiri di tengah kobaran api akhirnya terungkap. Ternyata foto tersebut merupakan gambar dari kartu pos.

Fotografer amatir Tony O’Rahilly mengambil gambar tersebut saat terjadi kebakaran di Balai Kota Shropshire pada 19 November 1995.

O’Rahilly mengklaim bahwa foto tersebut menangkap gambar seorang gadis kecil dengan menggunakan busana jaman dulu berdiri di tengah kobaran api dan menatap pada kamera.

O’Rahilly yang meninggal pada 2005 lalu menyangkal bahwa foto tersebut rekayasa. Foto tersebut akhirnya dinamakan Wem Ghost atau hantu Wem dan menjadi headline di semua surat kabar di seluruh dunia.

Para warga bahkan meyakini bahwa hantu tersebut merupakan penampakan Jane Churm 14 tahun, yang secara sengaja membakar Balai Kota pada tahun 1677.

Tapi mata jeli dari Brian Lear 77 tahun, akhirnya memecahkan misteri yang selama 15 tahun ini terkubur. Dia melihat kesamaan gadis yang tampak di foto tersebut mirip dengan kartu pos yang dia miliki.

Kartu pos tersebut dicetak oleh Shropshire Star dan menggambarkan jalanan di Wem pada tahun 1922.

Seorang gadis kecil berdiri di depan pintu toko di sebelah kiri kartu pos sangat mirip dengan gambar yang ada di foto Wem Ghost.

“Sangat menarik untuk membandingkan kedua foto itu. Baju yang dikenakan gadis itu mirip sekali,” ujar Lear, seorang pensiunan ahli mesin dan supir taksi, dari Shrewbury, Shropshire. Seperti dilansir Telegraph.

Wem Ghost menjadi simbol yang diletakkan di balai kota yang baru dan orang-orang banyak menyebut Wem sebagai “Ghost Town” atau kota hantu, menarik ratusan wisatawan untuk berkunjung ke kota itu tiap tahunnya.

Korban Pembunuhan Hidup Lagi di China !


Polisi di China tengah sedang memeriksa kembali kasus seorang pria yang dihukum karena membunuh tetangganya 11 tahun lalu setelah si "korban" tiba-tiba muncul lagi dalam kondisi bugar.

Telegraph, yang mengutip Beijing News, melaporkan, Zhao Zuohai dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman mati oleh sebuah pengadilan di Provinsi Henan atas tuduhan membunuh tetangganya, Zhao Zhenxiang, dalam perseteruan terkait seorang perempuan pada tahun 1999. Hukumannya kemudian diringankan menjadi penjara seumur hidup dan kemudian dikurangi menjadi penjara 20 tahun.

Zhao Zuohai mengaku telah melakukan pembunuhan setelah sesosok tubuh tanpa kepala ditemukan di sebuah sumur lokal di daerah Zhecheng, di mana dia tinggal.


Namun, "korban"-nya itu tiba-tiba kembali ke daerah itu pekan ini setelah menghilang selama 11 tahun. Tentu saja kemunculannya mengherankan polisi.

Dilaporkan, Zhao Zhenxiang tampaknya melarikan diri dari wilayah itu setelah perseteruan pada tahun 1999 itu dan dia pindah tanpa memberitahu siapa pun. Kondisi itu menyebabkan keberadaannya dinyatakan sebagai orang hilang.

Polisi kini berpikir apakah si "pembunuh" harus dibebaskan—juga mencoba untuk memastikan identitas mayat tanpa kepala itu.

Laporan tersebut mengatakan, belum jelas mengapa Zhao Zuohai telah mengaku bersalah atas pembunuhan itu. Namun, laporan itu menambahkan, ada kecurigaan bahwa polisi telah melakukan penyiksaan sehingga pengakuan itu muncul.

Jari Bersinar , Bocah Tiga Tahun Jadi Dukun !


Kisah dukun cilik di Bogor, Jawa Barat bikin heboh. Seorang bocah sakti menjadi seorang dukun yang mempunyai jari telunjuk bersinar. Hal tersebut membuat sang bocah terkenal hingga mendatangkan pasien dari berbagai daerah. Dengan cara mencelupkan jarinya ke dalam air berbagai macam penyakit bisa di sembuhkannya.

Patih Alkhalifah Alifio, bocah berumur tiga tahun yang dalam waktu dua minggu ini namanya tiba-tiba menggemparkan warga perumahan Cilebut Pesona I, Bojong Gede, Kabupaten bogor, Jawa Barat. Setiap hari lima hingga sepuluh pasien berdatangan dari berbagai daerah untuk meminta air berkah dari anak bungsu pasangan Marhali dan Irma Prihanti Sari ini,ajaibnya sebagian besar pasiennya langsung merasakan kesembuhan.

Namun tidak semua pasien yang datang akan dilayani oleh dukun cilik ini, Patih hanya akan memberikan air hasil celupan dari telunjuknya sesuai kehendaknya saja.

Keajaiban ini didapat berkat sebuah kejadian ghaib yang dialaminya di tengah malam, yaitu jari telunjuknya menyala terang warna emas dan keesokan harinya menyembuhkan kakaknya dengan segelas air hangat yang sebelumnya dicelupkan jari telunjuknya,secara aneh pula kabar kesaktiannya sudar menyebar bahkan ke nusantara.

Kini rumah bocah berusia tiga tahun ini tidak pernah sepi dari pasien yang ingin menyembuhkan penyakitnya,para pasien yang datang kerumah dukun cilik ini berasal dari Jabodetabek.

Wajah Yesus di Dalam Paru-Paru !


Anda boleh percaya boleh juga tidak.......

Dalam sebuah laporan investigasi yang brilian dari Annals of Improbable Research, mereka menemukan gambar Yesus bersembunyi di paru-paru.

Meski Terpotong Empat, Ikan ini Masih Hidup !


Meski Terpotong 4 Bagian, Ikan Mas Ini Masih Hidup 8 Jam

Ribuan warga Kampung Cikedokan, Suka Danau, Cibitung, digegerkan dengan keberadaan ikan ajaib yang tetap hidup meski telah terpotong menjadi empat bagian.

Adalah Samin (45), warga setempat yang membeli ikan mas tersebut dari pedagang ikan keliling bernama Umayah. Ketika itu sekitar pukul 14.30 WIB, Samin membeli 2 ikan mas berwarna hitam dengan berat total 1 Kg seharga Rp 16.000.

Sesampainya di rumah, Samin kemudian memberikan kedua ikan itu kepada Aisah, sang istri. Karena tak mempunyai firasat apapun, Aisah lalu memotong dan bermaksud menggoreng kedua ikan tersebut.

Namun, ketika ikan pertama telah dipotong, Aisah mendadak tersentak kaget. Pasalnya, meski telah terpotong menjadi empat bagian, namun, ikan tersebut tetap bernafas dengan insang dan sirip yang tetap bergerak.

Mengetahui kejadian fenomenal terpampang di depannya, seketika itu Aisah menjadi takut. Dirinya merasa bersalah dan khawatir jika suaminya akan terpotong lehernya seperti yang dialami oleh sang ikan.

Untuk mencegah terjadinya hal yang dikhawatirkan, Samin pun kemudian memanggil orang pintar bernama Madengkeng (60). Keanehan kembali terjadi, setelah membaca hapalan mantra, mendadak Madengkang menjadi kesurupan.

Dalam kerasukan arwah yang diyakini adalah sang ikan, Madengkang menanyakan alasan dirinya dipotong. "Kenapa saya dipotong-potong. Kenapa saya dibunuh. Saya ke sini ingin bertamu saja," ujar Madengkang ketika itu.

"Coba kamu lihat leher suami kamu terpotong tidak," sahutnya.

Dalam alam bawah sadarnya, Makadengkang kembali melanjutkan pesannya dengan meminta keluarga Samin untuk kembali menyatukan keempat bagian tubuh ikan itu dan selanjutnya dimasukkan ke dalam aquarium dengan tujuh bunga dan air dari tujuh sumur.

Kapolres Bekasi Kabupaten, Kombes Herri Wibowo membenarkan adanya peristiwa ajaib berbau mistis tersebut. Menurut Kapolres, dirinya telah memerintahkan Kapolsek dan jajarannya untuk tetap menjaga ketentraman dan tidak berlaku musyrik.

Sementara untuk mengantisipasi kekhawatiran terjadinya korban pengganti dari sang ikan seperti yang ditakutkan Aisah, Kapolres telah menghimbau kepada para Babinkantibmas untuk senantiasa mengecek kondisi warganya.

"Info terakhir ikan tersebut tak lagi bergerak sejak pukul 22.30 WIB. Atas saran orang pintar, ikan itu jika mati segera dikuburkan di belakang rumah pemilik," pungkas Herri.

Inilah Tuyul Yang Tertangkap di Kelapa Gading !


Sesosok makhluk seperti tuyul ditangkap di perumahan warga. Penangkapan makhluk kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, itu sontak menghebohkan warga sekitarnya.

Menurut Jejen (19), anak dari pemilik rumah, makhluk gaib itu berhasil ditangkap oleh bantuan paranormal. Penangkapan bermula saat orangtuanya merasa curiga uang di rumah yang selalu hilang secara misterius.

"Hilangnya uang tersebut cukup unik yakni secara bertahap, selembar-selembar," ungkapnya. Karena curiga sang ayah, Dedy Kusmadi, meminta bantuan orang pinter untuk menerawang kondisi rumah dan mencari penyebab hilangnya uang selama ini.

Melalui sebuah ritual penerawangan, akhirnya sosok tuyul ditemukan ada di depan rumah dekat semak belukar. Sekali tangkap tuyul itu pun kemudian berhasil dimasukan ke dalam botol beling dan ditutup dengan sebuah kain di atasnya.

Makhluk itu tampak berbentuk seperti zat atau gumpalan asap. Secara kasat mata fisiknya terlihat ada bentuk kepala, mata, badan hingga kaki tampak jelas. Tuyul tersebut memiliki tinggi kurang lebih tujuh sentimeter, dengan bagian kaki mengerucut, begitu juga bagian kepalanya.

Gadis Cantik Rampok Teman Kencannya di Ciputat !


Foto Ilustrasi

Para lelaki harus berhati-hati jika berkenalan dengan perempuan cantik melalui situs jejaring sosial Facebook. Jika sedang sial, bukannya teman yang didapat, malah menjadi korban tindak kejahatan.

Itulah yang dialami seorang lelaki berinisial RA (41). Setelah dua bulan lalu berkenalan dengan anak baru gede (ABG) cantik berinisial ZR (18), warga Pondokcabe, Ciputat, Tangerang Selatan, ini menjadi korban kejahatan pada 28 April lalu setelah diajak kencan di hotel.

Harta RA berupa dua buah ponsel Blackberry (BB), sebuah ponsel CDMA, dompet berisi uang Rp 1,7 juta, dan mobil Honda City biru bernopol B 8964 ST digasak siswi kelas 3 SMA itu.

Gadis yang tinggal di Kampung Irian 1, Kelurahan Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, itu akhirnya dibekuk polisi setelah RA dan keluarganya melapor ke Polsektro Kemayoran.
ZR ditangkap di rumahnya pada Sabtu (15/5/2010) malam, sekitar pukul 21.00. Saat itu, seluruh barang milik RA masih ada di tangan ZR. Namun, uang Rp 1,7 juta sudah dihabiskan untuk berfoya-foya.

Kepala Polsektro Kemayoran Kompol JR Sitinjak, didampingi Kanitreskrim Aiptu Iswantoro menuturkan, pihaknya berhasil menangkap ZR setelah ada laporan dari RA pada 29 April lalu. “Dari keterangan korban yang menyebutkan ciri-ciri dan alamat Facebook pelaku, anggota kami langsung melacak. Ternyata wajah pelaku dikenali oleh salah seorang anggota kami,” kata Sitinjak kepada wartawan di Mapolsektro Kemayoran, Minggu siang.

Polisi berhasil melacak alamat ZR sehingga dengan mudah menangkap siswi SMA itu di rumahnya. Saat menggeledah, polisi mendapati barang bukti yang disimpan ZR di kamarnya. Hanya, mobil Honda City dititipkan ZR di rumah pamannya di kawasan Sunter Paradise, Jakarta Utara. Polisi langsung mengambil mobil tersebut dan mengamankannya di mapolsektro.

Menurut pengakuan ZR, awalnya dia bertemu dengan RA di Mall of Indonesia, Kelapagading, Jakarta Utara, 28 April silam. Pertemuan itu dilanjutkan di Hotel Cempaka Sari kamar 309, Kemayoran, Jakarta Pusat. Di hotel inilah ZR memberi RA lima butir pil yang diklaim sebagai obat kuat. Namun, RA hanya meminum tiga butir pil berwarna biru itu.

Setelah meminum pil tersebut, RA tertidur. Ternyata pil yang diberikan ZR bukan obat kuat, melainkan obat tidur. Saat itulah ZR menggasak harta milik RA, termasuk mobil yang diparkir di basement hotel. “Saat ZR membawa mobil keluar dari areal parkir, petugas satpam hotel curiga karena ZR sempat menabrak dinding basement. Saat ditanya, ZR mengaku sebagai penghuni kamar 309,” ujar Sitinjak.

ZR, kata Kapolsek, kemudian menunjukkan STNK mobil yang dibawanya, sehingga berhasil meninggalkan hotel dengan aman. Namun, petugas satpam hotel masih curiga dan langsung memeriksa kamar 309. Saat pintu kamar dibuka, ternyata didapati RA dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Petugas hotel kemudian membawa RA ke RS Islam Jakarta di Cempakaputih, Jakarta Pusat. Setelah sadar, RA baru tahu telah menjadi korban perampokan. Dia dan keluarganya kemudian melaporkan hal itu ke Polsektro Kemayoran.

ZR mengaku bahwa uang yang dicurinya dari RA sudah habis digunakan untuk berfoya-foya. “Saya hanya ingin mengerjai dia (RA) saja,” katanya kepada polisi.

Remaja putri berparas cantik ini mengaku sudah mengenal RA melalui Facebook sejak dua bulan lalu. Sebelum kejadian di Hotel Cempakasari itu, ZR pernah bertemu dengan RA dan jalan jalan ke Bandung. Bahkan dia pernah meminta uang sebesar Rp 500.000 dari RA untuk membeli pakaian.

Sementara soal obat tidur yang diberikan kepada RA, ZR mengatakan pil tersebut dia beli dari pedagang obat di kawasan Roxy, Jakarta Pusat, seharga Rp 80.000. ZR menyatakan tidak berniat kabur dan tetap beraktivitas seperti biasa.

Ketika ditanya apakah perbuatannya itu terinspirasi seseorang, ZR menyatakan tidak meniru siapapun. Kata dia, perbuatan seperti itu barn pertama kali dia lakukan, dan itu atas dasar iseng semata.

Sampai ditangkap polisi, ZR sendiri masih belum tahu akan diapakan mobil curiannya.
Karena ZR masih tergolong di bawah umur, oleh polisi akan dititipkan ke Rutan Pondokbambu, Jakarta Timur. “Rencananya ZR akan kami titipkan ke Rutan Pondokbambu Senin ini,” ujar Sitinjak.

Meski demikian, katanya, ZR tetap akan dikenaisangkaan sesuai dengan perbuatannya, yakni Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara. Masa penahanan ZR tidak lebih dari 20 hari dan berkasnya akan dilimpahkan ke kejaksaan dalam kurun waktu tersebut.

“Karena masih di bawah umur, ZR akan disidangkan di peradilan anak. Seal berapa lama akan divonis, biarlah majelis hakim yang menentukkan. Kami tetap menggunakan Pasal 365 KUHR tetapi tetap memperhatikan masa depan ZR. Karena itu, kami akan segera menitipkan ZR ke Rutan Pondokbambu,” kata Sitinjak.

Dia mengimbau masyarakat agar jangan mudah percaya kepada teman yang dikenal lewat Facebook atau sejenisnya. Jika ingin bertemu seseorang, lebih baik teliti dulu identitas teman di yang diperoleh di dunia maya itu untuk menghindari kejadian seperti yang dialami RA.

Kejadian yang hampir sama pernah dialami Edward Tunder Star (48), warga negara Belanda yang ditipu oleh wanita Indonesia yang baru dikenalnya melalui Facebook pada 28 November 2009. Yuki (30), wanita yang kala itu mengajak Edward kopi darat di Bandara SoekarnoHatta, kemudian diajak check in di Motel Conne di bilangan Cempakaputih, Jakarta Pusat.

Ketika di kamar, Yuki memberi minuman kepada Edward. Tak berapa lama kemudian Edward merasa pusing dan langsung pingsan. Ketika Edward pingsan inilah Yuki mengambil ponsel, paspor, dan kartu kredit sebuah bank di Belanda. Peristiwa tersebut dilaporkan Edward ke Polsektro Cempakaputih dengan memberi keterangan ciri-ciri wanita yang dikenalnya melalui Facebook itu. (Warkot/get)kompas

Buang Air Besar Yang Keluar Bayi ( Aneh ! )


Kasus perempuan yang melahirkan tanpa proses hamil kembali terjadi. Di Lampung, seorang perempuan mengaku melahirkan bayi tanpa menjalani proses hamil terlebih dahulu.

Ukuran bayi ini tidak seperti bayi yang baru lahir pada umumnya. Berat badannya hanya 700 gram, panjangnya pun 35 sentimeter, dia pun belum bisa menyedot air susu ibu (ASI). Bayi ini diberi susu formula dengan bantuan sendok. Ibu sang bayi, Hayati mengaku melahirkan bayi ini setelah buang air besar.

"Berdiri lagi langsung kok kemaluanku ada lagi, apa ya? Duduk saya itu. Terus duduk kok ini (bayi) keluar," kata Hayati.

"Waktu di WC itu langsung besar dan tidak merasakan sakit," tambah Hayati.

Hayati dan suaminya mengaku sangat terkejut dengan kelahiran bayi ini. Hayati bersikukuh tidak hamil karena haid setiap bulan, dia juga mengaku ikut program keluarga berencana (KB). Pengakuan Hayati ini dibenarkan para tetangganya di Desa Karangsari, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan.

"Kagetlah orang kagak hamil masa ngelahirin. Anak ajaibkan," kata salah satu tetangga.

"Kalau orang hamil kan kelihatan perutnya gede gitu, kalau ini kan, kelihatan biasa aja," kata tetangga lainnya.

Sejauh ini Hayati mengaku belum memeriksakan diri maupun bayinya ke dokter karena suaminya yang pedagang pisang tidak mampu. Namun dari sudut pandang medis, bayi dilahirkan tanpa proses kehamilan adalah hal yang tidak mungkin.

Apa yang terjadi pada Hayati tampaknya baru bisa diketahui setelah pemeriksaan lebih lanjut. Yang juga tidak kalah penting, bagaimana agar bayi ini dapat bertahan hidup dan tumbuh sehat dengan perawatan yang lebih baik.

Pemerkosaan Marak karena Tarif PSK Melangit !


Maraknya aksi pemerkosaan di bumi Nusantara disinyalir salah satunya dipicu faktor ekonomi. Para lelaki hidung belang yang selama ini melampiaskan nafsunya di lokalisasi, akhirnya berbalik arah karena tarif PSK semakin mahal.

Mereka pun akhirnya cari gratisan. “Iya, bisa saja seperti itu,” ujar kriminolog Universitas Pajajaran (Unpad) Yesmil Anwar di Jakarta.

Dua kasus pemerkosaan berantai sempat mengagetkan publik di Tanah Air. Sukandi alias Andre (26) berhasil melakukan pemerkosaan berantai terhadap tiga anak baru gede alias ABG di Bekasi. Andre berhasil dibekuk jajaran kepolisian Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kemarin.

Kasus pemerkosaan berantai lainnya mengguncang Pulau Dewata. Pelakunya, Muhammad Davis Suharto (30). Dia memperkosa lima gadis belia di Denpasar, dan mengaku memperkosa enam gadis lainnya di Riau. Kendati demikian, kedua pelaku di atas belum diketahui apakah selama ini menjadi pelanggan tetap di lokalisasi.

Sosiolog Lab Sosio Universitas Indonesia Irsyad Zamzani menyatakan tidak semua kasus pemerkosaan dipicu karena faktor melangitnya tarif PSK, karena tidak semua pelaku merupakan pengguna PSK.

Latar belakang kasus-kasus pemerkosaan, menurut dia, cukup beragam. “Itu tidak bisa digeneralisir sebagai fenomena, hanya kasuistis saja. Ada anak diperkosa bapak, ada yang diperkosa oleh banyak orang, dan lain-lain. Pelakunya tak selalu pelanggan PSK,” ungkapnya.

Hantu Penunggu Pohon Mangga Memukul Warga Yang Lewat ( Nyata ! )

Hantu Penunggu Pohon Mangga Membuat Heboh Dua Warga Enam Lima Kerasukan

Berita Lampung Hantu Penunggu Pohon Mangga Membuat Heboh Dua Warga Enam Lima Kerasukan : Warga Gang Enam Lima Jalan Ya’ M Sabran Tanjung Hulu dihebohkan dengan adanya hantu penunggu pohon mangga milik Musidi, 43. Pohon tersebut ditebang warga.

Seperti di Kutip Berita Lampung dari equator-news, Ketua RT Gang Enam Lima, Sanusi mengatakan, Hety warganya mengaku bahunya dipukul ketika melintasi pohon mangga sekitar pukul 20.00. “Saya merasa ada yang menepuk bahu saya ketika melintas di depan rumah Pak Musidi tepatnya samping pohon mangga miliknya,” ungkap Sanusi menirukan perkataan Hety.

Diceritakan Pak RT, siswi SMP itu ketakutan pulang ke rumahnya. Sesampainya di rumah dan memasukkan sepeda motornya, Hety pun istirahat. Tiba-tiba ABG itu menjerit histeris sambil berkata “jangan ganggu aku. Pegi….”. Warga sekitar berkerumun melihat Hety dengan wajah pucat ketakutan. Wanita itu pun kerasukan dan berteriak serta meronta-ronta di rumahnya. “Salah satu warga memanggil M Yanuardi, orang pintar yang dipercaya bisa menolong Hety,” papar Sanusi.

Warga dan Syamsudin, orangtuanya dibantu Yanuardi berusaha menenangkan Hety. Paginya Hety bisa sedikit tenang dan sadarkan diri. Di pagi itu, giliran bibi Hety, bernama Dewi yang kerasukan hantu. Dewi berteriak histeris sama persis dengan yang dilakukan Hety. Namun Dewi bisa disadarkan Yanuardi. “Kata Pak Yanuardi, dia berkelahi dengan tujuh makhluk halus yang bersarang di tubuh Dewi. Kata Pak Yanuardi lagi, makhluk halus itu berasal dari pohon mangga di depan rumah Pak Musidi,” cerita Pak RT.

Setelah Hety dan Dewi sadar, Yanuardi meminta kepada Syamsudin, orangtua Hety, untuk menebang pohon mangga tersebut. Syamsudin mengikuti anjuran sang dukun dan menebang pohon mangga milik Musidi.

Melihat pohon mangganya ditebang, Musidi marah besar. Alasannya, pohon tersebut ditebang tanpa seizin dia. Sempat terjadi ketegangan antara Syamsudin dengan Musidi.

“Setelah saya menceritakan apa yang terjadi pada Hety dan Dewi, barulah Pak Mujidi merelakan dua batang pohon mangganya ditebang Pak Syamsudin,” ujar Sanusi.

Musidi mengatakan, pohon mangganya itu sering berbuah lebat pada musimnya. Dia juga mengaku tidak pernah diganggu makhluk halus penunggu pohon mangga miliknya. “Kalau memang pohon mangga ini ada penunggunya, ya saya ikhlaskan untuk ditebang,” kata Musidi.

Perampokan Terbesar di Jepang Yang Tidak Pernah Terungkap !


Foto Montage yang disebarkan kepolisian Jepang

Kasus Perampokan Terbesar Dalam Sejarah Jepang Yang Tidak Terpecahkan

Tulisan saya kali ini mungkin juga banyak diantara kalian yang tidak mengetahuinya dan sebab itulah saya memasukkannya dalam postingan blog ini agar kita tahu jenis-jenis misteri yang terjadi diberbagai pelosok dunia. Dimana pada tanggal 10 Desember 1968 telah terjadi peristiwa perampokan - di Fuchu, sebuah kota dalam Metropolis Tokyo, Jepang - terbesar dalam sejarah Jepang umumnya dan catatan Kepolisian Jepang khsusnya, dimana uang sejumlah 300 juta Yen raib digondol maling yang berpakaian serta beratribut polisi.

Sebuah rencana dan skenario kejahatan sempurna telah dilancarkan. Banyak kalangan yang menilai bahwa kasus ini bukan jenis perampokan biasa, akan tetapi merupakan sebuah perampokan berlabel Affairs atau Konspirasi. Klik disini jika anda ingin melihat peta lokasi kejadian perampokan tersebut.

Kronologis Perampokan

Hari itu pagi tanggal 10 Desember 1968, empat orang karyawan cabang Kokubunji dari Bank Shintaku Nihon Ginko mengangkut uang sejumlah 300 juta Yen yang diletakkan dalam bagasi mobil. Kotak logam berisi bonus untuk karyawan pabrik Toshiba Fuchu. Mereka dihentikan di jalan sebelah penjara Fuchu Tokyo oleh seorang petugas berseragam polisi dengan menunggang sepeda motor. Polisi memberitahu mereka bahwa rumah manajer cabang telah diledakkan, dan mereka telah menerima peringatan bahwa dinamit telah ditanam di dalam mobil angkutan. Keempat karyawan keluar dari kendaraan, sementara petugas merangkak di bawah mobil untuk mencari bom. Beberapa saat kemudian, para karyawan melihat asap dan api di bawah mobil sebagai petugas berguling keluar, berteriak-teriak itu akan meledak. Ketika karyawan merapat ke dinding penjara, polisi tersebut masuk ke mobil dan melaju pergi.

Penyelidikan

Karyawan bank tersebut telah percaya pencuri adalah seorang polisi, dan mereka telah menerima cerita tentang bom yang telah meledakkan rumah manajer bank sebelumnya. Ternyata asap dan api itu merupakan hasil dari suar peringatan yang disulut sementara di bawah mobil. Di beberapa titik, si pencuri meninggalkan mobil bank dan memindahkan kotak logam mobil lain, diamana ini juga merupakan mobil dicuri sebelumnya untuk menajalankan rencana perampokan. Kemudian mobil curian itu juga ditinggalkan, dan kotak-kotak berisi uang ratusan juta yen sekali lagi dipindahkan ke kendaraan curian lainnya yang telah dipersiapkan.

120 potongan bukti yang tersisa di tempat kejadian kejahatan, termasuk sepeda motor polisi, yang telah dicat putih. bukti berupa barang-barang biasa dipakai sehari sehari-hari, yang sengaja disebarkan untuk mengacaukan penyelidikan polisi.

Setelah itu sebuah penyelidikan besar-besaran diluncurkan, posting foto montase 780.000 di sebar keseluruh Jepang, termasuk daftar nama-nama 110.000 tersangka, dan 170.000 polisi berpartisipasi dalam penyelidikan ini – ini benar-benar merupakan penyelidikan terbesar dalam sejarah Jepang!

Beberapa surat kabar telah menulis berita seputar kasus spektakuler ini, diantaranya :

The Herald Titusville memberitakan pencurian di 10 Desember 1986 pada halaman depan media mereka : "Seorang perampok yang menyamar dengan memakai seragam polisi menghentikan mobil mobil di sebuah bank di pinggiran kota Tokyo dan melarikan diri dengan membawa uang sejumlah 300 juta yen atau setara dengan 833,333 US Dolar dan anda bisa menghitung sendiri berapa jumlahnya jika di Rupiah-kan. The Nippon Trust dan Banking Co di Tokyo mengatakan uang itu dibawa ke Shibaura Tokyo Electric Co di Fuchu, 20 mil sebelah barat Tokyo, uang itu sebenarnya untuk dibagikan kepada para karyawan sebagai bonus akhir tahun”.

The Times of Hammond, Indiana, memberitakan dengan lebih detail. "Bandit, yang mengenakan helm putih dan jaket kulit hitam dari petugas lalu lintas, mengendarai sepeda motor putih mencuri uang yang dibawa dalam mobil bank, dikendarai oleh empat orang, yang membawa uang untuk bonus karyawan Toshiba Electric Co. Bandit tersebut mengatakan kepada orang-orang bank ada informasi bahwa ada dinamit yang ditanam di dalam mobil. Ketika keempatnya keluar, bandit masuk dan melaju pergi dengan mobil dan tiga kotak logam penuh uang kertas dengan nomor seri tidak tercatat".

"Dia tampak seperti seorang polisi," kata Eiji Nakada, sang pengemudi mobil, lanjut cerita.”Ketika kami tiba di jalan dekat penjara, para perampok menyuruh kami untuk berhenti. Dia bilang dia mendapat instruksi dari Koganei polisi. "Kami benar-benar terkejut ketika dia mengatakan beberapa bahan peledak ditanam di dalam mobil. Sambil membawa senter, dia menyuruh kami keluar dari mobil," kata Nakada. Bandit membungkuk sejenak di atas papan lantai mobil. Kata orang bank mereka mengira ia mencari dinamit. Bandit tiba-tiba melompat di belakang kemudi dan melaju pergi."

Namun, terlepas dari penyelidikan ekstensif nasional, para pelakunya tidak pernah tertangkap, dan undang-undang pembatasan pada kasus berakhir pada tahun 1975. Sejak kasus ini terkenal di seluruh Jepang karena banyak misteri yang menyelimuti dan masuk kedalam kategori misteri yang tidak terungkap.

Ada sebuah study yang ditulis disebuah website diinternet dari seorang Anggota dari the Historical Society of Sophia University dan juga Anggota dari The Kioi Shigaku of Sophia University yaitu Kouji Fukushima mengatakan “Saya tahu perampokan 300 juta yen itu adalah affairs”.

Saya berpikir, terlepas dari Affairs, konspirasi dan lainnya kejahatan perampokan ini benar-benar merupakan di otaki oleh orang yang sangat cerdas serta telah menuliskan sebuah skenario kejahatan sempurna. Kekhawatiran banyak pihak baik regional jepang maupun internasional adalah trik ini kemungkinan bisa ditiru.

Ketagihan Merokok, 4 Pelajar Ingusan Mencuri TOA Mesjid !


Kediri - Rokok menjadikan 4 pelajar di Kediri gelap mata. Akibat ketagihan tapi tak sanggup membeli, keempatnya nekat melakukan pencurian sound system di sebuah masjid. Sialnya aksi mereka diketahui warga dan nyaris dihajar massa.

4 pelajar tersebut masing-masing berinisial RZ, AD, FR dan PT, yang masih duduk di bangku kelas IX salah satu SMP swasta di Kecamatan Gurah. Saat melakukan aksinya mereka mengenakan seragam lengkap.

"Barangnya sudah dipegang, tapi karena memang sudah diintai mereka langsung dikepung dan ditangkap," ungkap Parno, salah seorang warga kepada wartawan.

Parno mengungkapkan dalam beberapa bulan terakhir rangkaian pencurian selalu terjadi, dan keempatpelajar tersebut ditengarai sebagai pelakunya. "Klonengan (bel dalam bentuk besi,red) di SD dan TK juga hilang. Itu belum lagi sendal dan celana warga yang juga sering hilang," tuturnya.

Keempat pelajar itu 'dihakimi' warga dan perangkat desa dan diminta membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya. Keempatnya juga diminta kesanggupannya, untuk dibina oleh takmir masjid lokasi pencurian.

"Dari pemeriksaan tadi mereka mengaku terpaksa mencuri karena tidak sanggup membeli rokok, sedangkan meminta ke orang tua tidak mungkin dilakukan. Kami sendiri akhirnya menyadari mereka masih di bawah umur dan akan mengedepankan pembinaan," ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Gurah AKP Sudiono, menyerahkan penanganan kasus ke masyarakat, apabila memang keputusan damai dan langkah pembinaan terhadap pelaku lebih telah disepakati.

"Yang jelas kami sendiri apabila diminta menangani juga akan kedepankan pembinaan, karena memang meraka masih anak-anak dan memiliki masa depan," tandasnya.

Bocah-bocah Ajaib Yang Selamat Dari Kecelakaan Pesawat !


Banyak terjadi kecelakaan pesawat di dunia bahkan di indonesia pun sering terjadi dan tak luput ada beberapa penumpangnya adalah bocah-bocah kecil yang masih polos namun tak jarang dari beberapa kecelakaan pesawat di dunia ada beberapa bocah yang mampu selamat dari musibah maut yang merenggut nyawa tersebut. Salah satu contoh nya adalah bocah yang berumur 10 tahun menjadi satu-satunya penumpang yang selamat dari kecelakaan pesawat di Libya, yang menewaskan 103 penumpang dan awak, Rabu 12 Mei 2010.

Menurut info nasib dari bocah asal Belanda yang selamat dari kecelakaan pesawat itu kini memunculkan spekulasi bahwa anak-anak berpeluang besar untuk selamat dari kecelakaan pesawat. Apa benar demikian yah? Tapi belum tentu pernyataan itu benar ada saja di beberapa kecelakaan di udara dimana seluruh penumpangnya tewas termasuk bocah yang ada dalam pesawat tersebut.

Berita spekulasi diatas tentang kemungkinan besar bahwa seorang bocah mempunyai peluang besar untuk selamat dari musibah kecelakaan pesawat memang masih menjadi perdebatan, tapi berbeda dengan fakta yang diungkap ada lima kasus di mana terdapat seorang penumpang cilik yang selamat dari kecelakaan pesawat terbang, ingin tahu daftar list nya dari kantor berita Associated Press? Simak berikut ini.

16 Agustus 1987
Pesawat Northwest Airlines jatuh di jalan tol saat baru lepas landas. 148 penumpang dan awak pesawat serta dua orang di darat tewas. Penumpang selamat: Anak kecil berusia 4 tahun yang masih duduk di kursi dengan sabuk pengaman.

11 Januari 1995
Pesawat Intercontinental Aviation jatuh di dekat Cartagena, Kolombia, menewaskan 51 orang. Penumpang selamat: Gadis berusia 9 tahun. Dia menderita patah tulang bahu dan luka lebam.

8 Juli 2003
Pesawat Sudan Airways jatuh saat baru lepas landas di Bandara Port Sudan, 116 orang tewas: Penumpang selamat: Bayi berusia 3 tahun, yang terlempar ke semak-semak. Dia kehilangan kaki kanan dan menderita luka bakar.

30 Juni 2009
Pesawat Yemenia Airlines jatuh di peraiwan Kepualuan Comoros, Samudera Hindia, dengan menewaskan 152 orang. Penumpang selamat: Bocah berusia 12 tahun dan sempat 13 jam terapung-apung di lautan.

12 Mei 2010
Pesawat Afriqiyah Airways jatuh saat akan mendarat di Tripoli, Libya, dengan membawa 104 penumpang dan awak. Penumpang selamat: Bocah asal Belanda berusia 10 tahun.

Nah itulah daftar list yang berhasil di himpun mengenai bocah-bocah ajaib yang selamat dari kecelakaan pesawat terbang, mungkin masih ada beberapa banyak kejadian lagi misal di indonesia yang tidak terdata. Inilah kekuasaan Tuhan yang Maha Besar, Tuhan yang menentukan siapa-siapa saja yang harus kembali ke sisiNYA dan siapa-siapa saja yang masih bisa bertahan hidup dalam keadaan yang mengerikan.

Mr. P Bengkak Digigit Laba-laba Beracun di Pantai !


Gara - Gara Tidur Telanjang Di Pantai, Penis Bengkak Digigit Laba-Laba Beracun. Orang Jawa bilang “Ngunduh wohing pakerti” terjemahan bebasnya “rasain, terima akibatnya.” Hal ini dialami wisatawan Kanada di Selandia Baru. Pria akil balig ini dengan santainya berenang telanjang dan tidur di sebuah pantai di Selandia Baru. Kecapekan. Dia tertidur, bangun-bangun penisnya bengkak. Lhoh...

Rupanya, pria berusia 22 tahun itu, digigit laba-laba beracun. Dia terbangun dari tidur dengan mata terbelalak melihat penisnya sudah berukuran di luar kebiasaan. Jurnal medis Selandia Baru melaporkan penis pria itu bengkak dan pemiliknya mengerang kesakitan.

Pada saat itu, dia sampai di rumah sakit di ujung utara negara itu. Penisnya bengkak, tekanan darahnya naik, detak jantungnya kencang, dan dadanya mengeluh nyeri.

Kemungkinan penis pria itu digigit Katipo, seekor laba-laba pantai -yang gigitannya kadang-kadang bisa fatal. Laba-laba ini berhubungan dengan jenis serangga Australia Redback dan Black Widow dari Amerika Utara.

Laki-laki itu kemudian diobati dengan antiracun dan kondisinya sekarang sudah membaik. Butuh 16 hari di rumah sakit untuk perawatan. "Itu lebih dari sekedar nakal, gigitan di satu tempat," kata Dr Nigel Harrison dari Whangarei Rumah Sakit.

Misteri Kematian Mengerikan Seluruh Crew Kapal Ourang Medan !


“Semua crew, kapten bahkan anjing mati mengerikan! Mata melotot memandang ke depan dengan pandangan ngeri amat sangat, tangan terjulur seolah ingin memegang sesuatu. Anjing tewas saat sedang mengeram”.

Misteri Kapal “Ourang Medan” puluhan tahun menjadi sumber perdebatan. Banyak spekulasi berkaitan dengan misteri kematian di kapal “Ourang Medan” itu, di antaranya mengaitkan misteri ini dengan Alien, UFO, dll.

Yang bikin makin aneh, karena ketika ditemukan, kapal tidak rusak, dan tidak ada luka-luka pada jenazah para korban. Lalu apa yang membuat mereka tewas? Apa yang mereka lihat sehingga wajah mereka begitu ngeri, dan mata melotot. Bahkan anjing di kapal itupun ikut mati. Sungguh aneh dan misterius.
Kasus ini merupakan kisah nyata yang terjadi tahun 1947 di perairan Malaka. Pada hari yang naas itu, tiba-tiba dua kapal Amerika menerima panggilan darurat yang berlayar di perairan Selat Malaka, lepas pantai Malaysia. Panggilan darurat itu disampaikan oleh seorang yang mengaku crew dari kapal Ourang Medan, sebuah kapal kargo Belanda.

Crew itu mengatakan, semua awak kapal juga kapten sedang sekarat di chartroom dan jembatan.. “Mungkin seluruh crew telah mati. “ begitu kata crew itu yang diikuti dengan penyampaian kode morse yang isinya “Aku..mati”..Setelah itu komunikasi mendadak terputus.

Dua kapal Amerika itu segera menuju TKP, namun terlambat, mereka mendapati semua crew juga kapten bahkan anjing, mati. Yang paling mengherankan mereka semua mati dengan tatapan mata melotot ngeri, tangan mereka terulur seolah ingin meraih sesuatu. Pemeriksaan cepat dilakukan, namun tidak didapat tanda tanda aneh di sekitar kapal. Anjing kapal mati dalam posisi mengeram.

Keanehan terjadi ketika kapal akan diderek, tiba-tiba kapal itu meledak, regu penyelamat berhamburan menyelamatkan diri. Kapal meledak itu pun dengan cepat tenggelam. Habislah seluruh ‘barang bukti’ yang ada. Tidak mungkin lagi menguak apa yang terjadi di pada kapten dan awak di geladak kapal Ourang Medan. Misteri kasus ini telah diterbitkan oleh majalah United States Coast Guard juga ditulis GettysburgGhosts.net.

Ada beberapa teori tentang bagaimana semua orang di kapal itu tewas, mulai dari teori menghisap karbon monoksida sampai teori kehadiran alien dan UFO. Namun tak ada tanda-tanda lain yang menjelaskan semua teori itu. Apalagi setelah diteliti, ternyata, kapal bernama Ourang Medan, tidak terdaftar di Negara manapun, termasuk Belanda sebagaimana disebutkan awak kapal tersebut sebelum tewas.

Penelitian dilakukan dengan macam-macam spekulasi, tapi tidak ada hasil. Lalu, apakah benar kapal itu sungguh sunggu ada? Kalau iya, kenapa tidak terdafatr? Atau mungkinkah kapal ini telah berganti nama di tengah laut karena alasan-alasan tertentu? Karena sulitnya menemukan identitas kapal, menguak misteri ini semakin sulit. Tak heran kalau muncul pendapat yang meragukan keberadaan kapal itu. Inilah yang selalu menjadi sumber perdebatan yang tak pernah ada ujung. Semua ini karena miskinnya informasi.

Satu dugaan lain yang cukup misterius adalah dugaan kalau ‘Ourang Medan” sebenarnya memuat bahan kimia berbahaya yang sangat dirahasiakan. Semacam nitrogliserin atau bahan kimia yang bisa merusak syaraf. Diduga, terjadi kebocoran pada bahan kimia ini, merembes keluar dan meracuni semua makhluk di atas kapal. Inilah yang memicu terjadinya kematian mistrius itu. Begitu salah satu teori. Tapi lagi-lagi ini semua hanya bersifat dugaan. Tidak ada bukti yang mendukung teori itu.Teori lain adalah sesuatu yang bersifat supranatural.

Wanita Korban PHK Ini Penghasilannya Rp 8 Miliar !


Pemutusan hubungan kerja (PHK) tak selamanya pahit.Lihat saja Siswati.PHK justru menuntunnya menjadi pengusaha sukses di bidang alat permainan edukatif anak usia dini.

TAHUN 2005 menjadi tahun tak terlupakan bagi Siswati. Pada tahun tersebut dia bersama 12 rekannya terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dari PT Mentari Toy, tempatnya bekerja. Perusahaan mainan di daerah Jombang, Jawa Timur itu terpaksa melepas Siswati dan kawan-kawan lantaran gulung tikar. Siswati pun nyaris putus asa. Apalagi sewaktu terkena PHK, usianya bersama 12 rekan sudah tidak muda lagi,rata-rata 40 tahun. ”Di usia 40 tahun,mana ada perusahaan yang mau menerima kami bekerja,” Siswati bercerita.

Di tengah keputusasaan,secercah harap untuk dapat kembali meraih masa depan yang lebih baik terkuak. Ibu empat anak tersebut mendapat tawaran dari seorang pejabat di Jombang bekerja sama membuat mainan edukatif. Bersama 12 rekan-rekannya yang terkena PHK, Siswati pun menjalin kerja sama tersebut. Terlebih pejabat asal Jombang tersebut menawarkan beberapa kemudahan. Sayang,entah mungkin karena belum rezeki,di tengah jalan kerja sama itu terhenti. Siswati kembali menemui persoalan pelik. Buntut kerja sama yang terputus di tengah jalan, dia dan rekan-rekannya harus menanggung sejumlah utang.

”Kesabaran kami benar-benar diuji saat itu,”katanya. Di tengah cobaan tersebut, pertolongan ternyata tetap saja datang.Rekan atasannya sewaktu di PT Mentari Toy menawarinya mendirikan perusahaan permainan edukatif agar utang yang ditanggungnya dapat terbayar. Dengan modal pinjaman, Siswati dan dua temannya mengawali upaya mendirikan perusahaan dengan menjadi distributor mainan dari kayu, plastik, dan besi. “Saat itu kami belum memproduksi, tetapi memesan barang dari Jateng dan Jatim,”katanya. Usaha distributor mainan ditekuninya hingga satu setengah tahun. Selama menjalankan usahanya sebagai distributor, pasar merespons dengan baik.

Barangbarang yang diambil dari wilayah Jatim dan Jateng tersebut selalu habis terjual. Merasa ilmu dalam bisnis mainan telah lengkap diperoleh,Siswati bersama sejumlah temannya yang terkena PHK pada 2007 mendirikan CV Putra Putri dengan modal Rp40 juta. Beberapa kawan mantan pekerja PT Mentari Toy juga diajak ikut serta. Tak butuh waktu lama bagi CV Putra Putri yang memproduksi permainan edukatif untuk berkembang pesat. Pesanan satu demi satu berdatangan, hingga jumlahnya ribuan.Omzet perusahaannya meningkat dari tahun ke tahun. Jika pada awal-awal pendirian omzetnya masih berada di kisaran Rp1-2 miliar per tahun,pada 2009 omzet perusahaannya telah mencapai Rp8 miliar per tahun.

Penambahan omzet yang demikian besar itu menurut Siswati karena dalam tempo waktu tiga bulan terakhir pada 2009, perusahaannya mendapat order dari 18 kabupaten di Indonesia. ”Semua berjalan demikian cepat. Saya sendiri tak mengira kalau perusahaan yang bisa dikatakan industri rumahan bisa seperti sekarang,”kata Siswati. Kini produksi mainan edukatif CV Putra Putri dengan merek dagang Papoe (singkatan dari putra dan poetri) telah merambah 33 provinsi di Indonesia. Dari Sabang di Aceh sampai Merauke di Jayapura.

Pabriknya yang berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi di Desa Kembangbunder, Jombang, setiap bulan telah mampu memproduksi hingga 513 jenis mainan edukatif untuk anak di usia emas (golden age),0-4 tahun.CV Putra Putri juga menampung pekerja yang sebagian besar dari warga sekitar, ditambah beberapa pekerja mantan karyawan PT Mentari Toy. Atas prestasi itu, banyak penghargaan yang diterima Siswati.Perusahaannya kerap menjadi contoh pembuatan alat edukatif yang ramah lingkungan, memerhatikan aspek kesehatan, dan tidak membahayakan untuk anak balita.

”Pelatihan-pelatihan yang saya dapatkan membantu saya membuat mainan yang memperhatikan standar keselamatan dan keamanan. Semua bahan yang kami gunakan aman dan tidak mengandung racun,”ungkapnya. Dia juga dipercaya menerima pinjaman bank sebesar Rp125 juta dari BNI.Jumlahnya terus meningkat hingga kini menjadi Rp150 juta. Siswati memilih BNI karena mutu pelayanan dan suku bunganya yang kompetitif. Namun,tak selamanya roda bisnis CV Putra Putri berjalan mulus. Nah, situasi yang paling sulit dihadapi Siswati adalah penjiplakan yang dilakukan perusahaan lain terhadap Papoe, brand produk CV Putra Putri.Penjiplakan hasil karya ini,menurut Siswati, sudah cukup mencemaskan.

”Banyak komplain ke kami bahwa produk bikinan Jombang kurang baik.Padahal, setelah kami selidiki,ternyata produk itu dari daerah lain,”katanya. Ironisnya, tak banyak pilihan bagi Siswati untuk keluar dari masalah ini. Untuk mendaftarkan hasil karyanya, setiap item dikenai biaya registrasi Rp600.000. Bisa dibayangkan, berapadanayangharus dikeluarkan CV Putra Putri untuk mematenkan ratusan jenis mainannya. Ini belum termasuk empat jenis mainan baru yang setiap bulan diciptakan CV Putra Putri.”Kesadaran penghargaan terhadap karya orang lain masih minim,”katanya. Tantangan lain datang dari kemunculan perusahaan-perusahaan sejenis.

Banyak perusahaan baru menawarkan harga jual lebih rendah sehingga merusak harga pasar.Serbuan produk murah dari China meski tidak terlalu berpengaruh signifikan juga menjadi ujian lainnya. Meski tantangan dan cobaan sepertinya tak pernah berhenti mendera,istri seorang dosen di sebuah universitas di Kota Malang tersebut tetap tegar. Salah satu pendorong semangatnya adalah obsesi mulia untuk memberi pekerjaan bagi banyak orang.“Kami berobsesi bisa menampung 1.000 karyawan dari tempat saya bekerja dulu (Mentari Toy),”katanya. Siswati juga ingin wilayah pemasaran usahanya tidak hanya di dalam negeri.Ke depan dia ingin produk Papoe bisa diekspor ke luar negeri.

Dia mengatakan, ada beberapa pihak yang sudah menjajaki untuk mengekspor produknya.” Mudah-mudahan dalam waktu dekat, produk saya juga bisa dijual ke luar negeri,”harapnya. Cita-cita mulia lainnya adalah keinginannya mendirikan anak usaha dari bidang yang digelutinya saat ini. Siswati ingin membuat perusahaan ekspedisi. Perusahaan ekspedisi akan turut membantu memperlancar distribusi barang. Usaha ekspedisi diakuinya juga punya prospek cerah. ”Dengan adanya usaha tersebut, saya harap dapat kembali mengentaskan pengangguran di wilayah sekitar,”katanya. Tak berhenti di sini, cita-cita mulia Siswati masih berderet antara lain mendirikan sekolah untuk anak usia dini dengan standar tinggi.

Dia ingin anak-anak di Jombang, khususnya di sekitar perusahaannya, berdiri menjadi anak cerdas, mampu meraih cita-cita setinggi langit.Begitulah Siswati,perempuan pengusaha asal Jombang, yang senantiasa tak bisa lepas dari tanggung jawabnya sebagai seorang ibu, turut membesarkan dan mendidik anak-anak Indonesia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...