Bocah Yang Disunat Sama Jin ( Kisah Nyata ! )


Ada yang janggal belakangan ini pada diri Nova Azhar, bocah 5 tahun yang tinggal di Gg Dame, Lorong II, Jalan Medan - Binjai Km 10, Sunggal. Ayah dan ibunya, Ibnu Hajar (37) - Ny. Rahayu Purwati (34) sampai heran tujuh keliling.

Pertama, anak kecil itu berkali-kali ditemukan lagi ngobrol seorang diri di bawah pohon mangga, bekalang rumah orang tuanya. “Kulihatin, sepertinya dia (Nova) sedang cakap-cakap sama seseorang (tak terlihat) di bawah pohon (mangga) itu,” kenang Ny. Rahayu.

Belum lagi keanehan itu terkuak, tiba-tiba Nova ngoceh-ngoceh, minta agar ayah dan ibunya segera menyunat atau mengkhitannya. “Selama seminggu ini, anak kami itu selalu mengatakan ‘sunat-sunat, Pa.. aku mau disunat, sunat-sunat..’, kata Ibnu, ayah Nova. Dan, semua kejanggalan itu terkuak pagi hari, persis saat Natal 25 Desember kemarin.

Ceritanya, pukul 6 Jumat itu, Ibnu mengajak anak keduanya itu lari pagi, mengelilingi sekitar rumahnya. Sebelum itu, meski bocah bijak itu berkali-kali minta ayah dan ibunya segera menyunatnya, tapi permintaan itu tak pernah diterge Ibnu dan Rahayu. Begitulah. Dua jam usai lari pagi itu, sekira pukul 8, Nova terdengar mengaduh-aduh. Ia mengaku, kemaluannya sakit. “Saya pikir kemaluannya kena resleting (celana),” cerita Ibnu, yang kontan kaget begitu membuka celana anaknya itu. Ia melotot melihat kemaluan anaknya memerah, mirip baru disunat.

Sadar kemaluan anaknya tiba-tiba telah disunat, seiring tetangga-tetangga di sana heboh, Ibnu dan istrinya melarikan Nova ke orang ‘pintar’, baru kemudian ke rumah sakit terdekat. “Pas kami tanya sama orang ‘pintar’, katanya tidak apa-apa. Kemudian kami bawa ke rumah sakit, katanya kena gigit binantang,” Rahayu bingung.

Penasaran, suami isteri itu lalu membawa Nova ke mantri sunat. “Katanya anak kami sudah disunat jin,” kata Rahayu, seraya menjelaskan, selain mengoceh mau disunat, Nova juga belakangan ini acap dipergoki asyik ngomong sendiri di bawah pohon mangga belakang rumahnya. “Kulihatin, sepertinya dia sedang cakap-cakap sama seseorang di bawah pohon (mangga) itu,” kenang Rahayu.

Pantauan POSMETRO MEDAN, kulit pada kemaluan Nova memang terlihat seperti seorang lelaki baru disunat. “Mungkin dengan kejadian ini, Tuhan mau menunjukkan kebesaraNya. Kami yakin Tuhan memilih cucuku Nova, sebagai salah seorang yang dikhitan (sunat) atas kehendakNya,” ucap M Yunus (58), ayah Ibnu, yang begitu mengetahui peristiwa aneh itu, langsung datang ke rumah anaknya. Ditemui di rumahnya, pada POSMETRO MEDAN Nova tampak malu-malu menjelaskan soal sosok ‘penampakan’ gaib yang hanya dia yang bisa melihatnya. (surya)

Batu Nisan Gus Dur Berubah Warna !


KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) sudah tiada, namun kekaguman orang pada tokoh ini luar biasa. Makam mantan presiden keempat RI ini diserbu para pelayat. Membentuk lingkaran di sekitar makam, ratusan orang ini membaca doa dan tahlil.

Akibat berjubelnya peziarah, dua bagian batu nisan makam cucu pendiri Nahdatul Ulama (NU), itu terlihat miring. Ini dikarenakan massa berebut menyentuh batu nisan tersebut.

Tak ayal batu nisan yang awalnya berwarna putih berganti rupa menjadi abu-abu karena disentuh oleh peziarah. Para peziarah ini sebelum menyentuh batu nisan menyentuh tanah makam. Usai menyentuh tanah makam mereka berebut menyentuh batu nisan.

Usai upacara pemakaman secara militer, pengamanan di Ponpes Tebuireng, Jombang, tampak longgar. Tak ada personel lengkap TNI ataupun kepolisian yang berjaga.

Pelayat pun leluasa masuk ke lokasi makam. Saking banyaknya orang, membuat tanah makam tempat peristirahatan terakhir mantan Ketua Dewan Syuro PKB ini sedikit amblas. Tanah makam sedikit amblas dikarenakan banyaknya pelayat yang datang.

Tidak hanya makam yang diserbu peziarah, bunga yang ada di ucapan belasungkawa pun jadi rebutan. Ratusan karangan bunga yang ada di depan ponpes hampir tak berbentuk.

Ahmad salah satu peziarah dari Kediri mengaku senang dan terharu bisa berdoa di makam kiai yang diseganinya. "Sejak pagi, saya berusaha mendekat ke makam. Baru sore ini saya memanjatkan tahlil dan doa kepada Allah yang dikhususkan untuk Gus Dur," tuturnya.

Detiknews

Gara-gara Rokok Ibu Digorok !


Embang Abdi Harahap (28), warga Pijorkoling, Kecamatan Padangsidimpuan tega menggorok leher ibunya sendiri, Aslamiah Harahap (57), hingga tewas.

Informasi yang dihimpun METRO TAPANULI (grup Sumutcyber), kejadian itu berawal saat tersangka meminta uang untuk membeli rokok pada ibunya. Tapi, ibunya tak memberikan kerena tugas mengukur kelapa belum selesai. Akibatnya, tersangka emosi dan berlari ke dapur mengambil pisau dan langsung menggorok leher ibunya.

Akibatnya, korban mengalami luka sayatan sepanjang 15 centimeter di leher kanan dan mengakibatkan urat nadi putus. Melihat ibunya bersimbah darah, tersangka melarikan diri ke arah kebun karet di dekat rumahnya. Abang korban dan warga yang melihat kejadian itu langsung melarikan Aslamiah ke RSUD Padangsidimpuan. Beberapa saat setelah mendapat pertolongan medis, korban tidak bisa diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhir. Kejadian itu langsung dilaporkan ke polisi sesaat setelah kejadian.

Kapolresta Padangsidimpuan, AKBP Roni Bachtiar Arief mengatakan, tersangka berhasil diamankan setelah sempat melarikan diri dan langsung dibawa ke Mapolresta Padangsidimpuan. Tersangka ketika ditanyai wartawan selalu berbelit-belit seperti orang tak waras.

Gus Dur Gusur Avatar dan Sherlock Holmes !


Meninggalnya Gus Dur membuat daftar trending topics malam ini didominasi oleh topik yang berasal dari Indonesia.
Tak tanggung-tanggung, meski sudah tak lagi merajai urutan topik panas ini, namun 3 topik telah berhasil menerobos masuk, masing-masing adalah RIP Gus Dur, Gus Dur dan Innailahi (bergantian dengan topik Abdurrahman Wahid)

3 topik ini pun tak ayal menggeser kedudukan topik-topik mengenai film yang baru saja dirilis dan banyak diperbincangkan, yakni Sherlock Holmes dan film 3D box office besutan James Cameron, Avatar. Sebelumnya 2 topik ini menghiasi trending topics.

Lantas apa saja isi tweet-tweet yang berpartisipasi dalam pendominasian trending topics kali ini? Sebagian besar konten tweet-tweet yang mengalir memang menyampaikan rasa belasungkawa, baik yang datang dari masyarakat awam maupun kalangan selebriti.

"My Deepest condolences..," ujar artis muda Fitri Tropica. Tak ketinggalan Raditya Dika berbagi informasi, "RIP Gus Dur". Sementara dari kalangan masyarakat, salah seorang pemakai bernama sevenova menuliskan tweet "#Gusdur lelaki yg kontroversial. Di masa kepemimpinannya kaum mayoritas bnyak yg menghujat tp kini byak yg memuji dan jd trending topics".

Dari kalangan menteri, Menkominfo Tifatul Sembiring menanggapi wafatnya Gus Dur dengan menuliskan, "Betapapun, Gusdur adalah fenomena dalam panggung politik Indonesia, selamat jalan Gus Dur! Moga ampunanNya, sayangNya menyertai. Amin".

Terbukti, Twitter menjadi media yang cepat dalam menyampaikan informasi. Gus Dur sendiri hingga berita ini diturunkan sudah sampai di rumah duka di Ciganjur dari RSCM Salemba.

Pria Yang Punya 86 Istri dan 170 Anak !


Cowok memang harus menikah, tetapi bagaimana rasanya kalau punya 86 istri dan 170 anak? Tetapi ada lho, orang Nigeria memiliki 86 istri. Istri dari cowok Nigeria bernama Belo ini bahkan ada yang umurnya di bawah anaknya. Wah, berlebihan banget ya. Penasaran? . . .

Cowok punya 86 istri dan 170 anak
Bagaimana nih tanggapan dari pembaca sekalian? Wih benar-benar keluarga besar ya. Gimana cara ngasih makannya tuh. Bisa bingung deh ini anak siapa ini mamanya siapa, tetapi cara cari bapaknya sih gampang, cuma satu soalnya.

Potret Pelacuran di Kali Angke !


Warga Kelurahan Wijayakusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, meminta aparat segera menertibkan aktivitas prostitusi di Jalan Tubagus Angke, yang berlokasi di bantaran Kali Angke. Aktivitas pekerja seks komersial (PSK) di sana dinilai sangat meresahkan masyarakat.

"Kami minta aparat jangan tutup mata dengan aktivitas prostitusi di bantaran Kali Angke. Karena sudah sangat mengganggu ketertiban umum dan membuat warga resah. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan puasa," ujar Hadidoyo, tokoh masyarakat Kelurahan Wijayakusuma.

Penjaga makam keramat Pangeran Wijaya Kusama ini menyayangkan belum adanya tindakan tegas dari aparat. Menurutnya, saat ini jumlah PSK yang mangkal semakin banyak. Bahkan, kini mulai muncul pedagang minuman keras. "Mau jadi apa wilayah ini? Apa mau dijadikan tempat prostitusi terbesar di Jakarta seperti Keramat Tunggak dulu?" cetusnya.

Keluhan yang sama juga disampaikan warga yang berada di seberang Kali Angke. Ina (34), warga RT 02 RW 03 Kelurahan Kapuk, Cengkareng, mengaku tak nyaman dengan keberadaan pelacur di bantaran Kali Angke tersebut. Pasalnya, belum lama berlalu dia sempat memergoki suaminya berada di lokasi itu. "Kesel Mas, perempuan murahan itu pandai merayu. Ditangkap aja lalu diusir dari Jakarta," kata ibu dua anak ini dengan nada tinggi.

Lantas bagaimana tanggapan aparat terkait maraknya PSK di bantaran Kali Angke itu? Kasi Operasional Satpol PP Jakarta Barat, Choiruddin, mengaku sudah menyusun rencana penertiban di lokasi tersebut. Dia mengatakan, masalah pelacuran di bantaran Kali Angke telah menjadi target penertiban menjelang bulan Ramadhan ini. "Tunggu saja tanggal mainnya," ujarnya.

Komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Barat untuk menjaga ketenangan selama bulan puasa juga dilakukan Suku Dinas Pariwisata setempat. Sudin Pariwisata Jakbar akan mengatur waktu operasional tempat hiburan malam dan menindak tempat hiburan yang melanggar.

"Kita sedang mendata jumlah tempat hiburan, tempat penginapan, dan panti pijat yang ditenggarai dapat mengganggu umat muslim yang menjalankan ibadah. Karena jumlahnya bisa saja bertambah dibanding tahun lalu atau berkurang karena sudah tutup. Tapi tempat hiburan yang telah menjadi langganan penertiban telah kita peringatan agar mematuhi peraturan," tegas Witarsa Tambunan, Kasudin Pariwisata Jakbar.

Video Mesum di Tengah Ladang Goyang Blitar !


Kepolisian Resor Blitar, Jawa Timur, menyelidiki beredarnya video mesum yang diduga diperankan sepasang pelajar menengah atas.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Blitar Ajun Komisaris Polisi David Subagya, film panas berdurasi sekira satu menit itu diduga direkam di sebuah ladang di Desa Ploso, Kecamatan Kademangan, Blitar.

Dalam adegan yang relatif singkat tersebut, tampak kedua pasangan yang sedang mabuk kepayang. Selain saling mencumbu, kedua pasangan juga melakukan hubungan suami istri.

Dari kualitas gambar yang banyak bergerak, diduga pengambilan film ini dilakukan sendiri oleh pelaku lelaki. Sebab, dari sekian adegan yang terlihat, semuanya didominasi tubuh dan wajah pelaku perempuan. "Sepertinya pengambilan gambar ini dengan menggunakan kamera ponsel," ujarnya, Selasa (29/12/2009).

Sayangnya, dengan alasan masih melakukan pengembangan penyelidikan, David enggan membeberkan bukti video yang sudah dikantonginya. David memperlihatkan sekilas, namun menolak ketika wartawan hendak memotretnya.

Dia hanya mengatakan, sudah mendapatkan nama salah satu pelaku, termasuk alamatnya. Hanya saja, pelaku lainnya masih dalam pengejaran. "Kita sudah tahu pelaku perempuannya, namun kondisinya masih syok. Sedangkan yang laki-laki masih dalam pengejaran," paparnya sambil menambahkan berjanji akan membeberkan semuanya jika pelaku sudah tertangkap.

Informasi yang dihimpun, pria yang menjadi pemain dalam film panas itu belum begitu kenal dengan pasangan mainnya. Pelaku perempuan dalam film biru itu diduga siswi salah satu sekolah menengah atas. Dia juga diduga warga setempat (TKP). Ironisnya, perempuan itu mengaku tidak tahu tempat tinggal pasangannya yang sudah mengajaknya berhubungan intim.

Deni, warga Desa Ploso, Kecamatan Kademangan ketika ditemui mengaku mendengar adanya video mesum dengan lokasi di desanya. Kabar itu berkembang sekira sepekan lalu. Namun dirinya sendiri mengaku tidak mengantongi video dengan file berbentuk 3GP tersebut.

"Kalau teman saya, katanya punya. Kalau saya sendiri mendengar itu. Tapi sampai sekarang belum pernah melihat videonya," ujarnya singkat sembari berlalu.

Pria Tertusuk Pisau Masih Bisa Pesan Kopi !


Ajaib, meski seorang pria sudah tertancap pisau sepanjang 13 centimeter di dadanya, namun masih sempat memesan kopi dan mengeluh tentang cuaca dingin.

Pria berusia 52 tahun itu membuat panik pegawai kedai kopi di Warren, Michigan, Amerika Serikat. Pria yang tidak diketahui namanya itu mengaku baru saja menjadi korban perampokan.

Dia sempat berjalan sekira satu kilometer untuk mencari telepon umum untuk melaporkan kejadian yang menimpanya. Namun pada akhirnya dia masuk ke dalam Caffe Bray's dan duduk dengan tenangnya sambil memesan segelas kopi.

Selama di kedai, dia menelpon saluran darurat 911 untuk mengirim ambulans ke kedai. Dalam pembicaraan di telepun dia mengatakan "Saya duduk di (kedai kopi) Bray's, karena mereka ada kursi dan cuaca di luar dingin sekali," tuturnya.

Setelah tim medis tiba ke lokasi, pria itu langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawata.

The knife pierced though, Men Still ordered Coffee

MICHIGAN - Amazing, though a man was buried along the 13 centimeter knife at his chest, but still managed to order a coffee and complaining about the cold weather.

52-year-old man was making frantic coffee shop employees in Warren, Michigan, United States. An unknown man's name has just claim to be victims of robbery.

He had walked approximately a mile to find a pay phone to report what happened to him. But in the end he went into the Caffe Bray's and sat quietly as he ordered a glass of coffee.

While at the store, she called the emergency line 911 to send an ambulance to the stall. In talks in telepun he says "I'm sitting in (coffee shop) Bray's, because they have seats and cold weather outside once," he said.

After the medical team arrived to the scene, he was immediately taken to the hospital to undergo treatment.




Bill Clinton Nyaris Dibunuh Osama bin Laden !


Serangan 11 September 2001 dikabarkan bukan satu-satunya langkah Osama bin Laden melumpuhkan Amerika Serikat.

Seperti dimuat laman Telegraph, bos jaringan teroris Al Qaeda itu nyaris membunuh mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton pada 1996.

Clinton jadi target teror saat mengunjungi Manila, Filipina untuk menghadiri forum Asia Pasific Economic Cooperation (APEC).

Untungnya, Clinton berhasil lolos, sebelum mobil yang ditumpanginya melintasi sebuah jembatan di Manila, yang sudah dipasangi bom.

Saat itu Clinton berencana mengunjungi seorang tokoh politik lokal Filipina, rute perjalananya melintasi jembatan tersebut.

Clinton urung terbunuh saat pengawal presiden menerima informasi dari agen intelijen bahwa ada informasi dari jaringan teror yang terlacak.

Transmisi jaringan teror yang tertangkap kata 'jembatan' dan 'pengantin' - kode jaringan teroris untuk pembunuhan. Dalam pesan itu, juga mengungkap bahwa teror akan dilakukan sebentar lagi.

Berdasarkan informasi itu, secara cepat dan mendadak, rute iring-iringan Clinton langsung dialihkan.

Informasi intelijen itu terbukti, agen Amerika menemukan bom yang terpasang di bawah jembatan.

Penyelidikan kasus tersebut menemukan bahwa otak rencana pembunuhan Clinton adalah teroris asal Arab Saudi, Osama bin Laden yang saat itu tinggal di Afganistan.

Meski anggota Al Qaeda mengaku menjadikan Clinton target di era 1990-an, tak ada bukti bahwa pimpinan Al Qaeda terlibat, atau bahwa benar bahwa Clinton berhasil diselamatkan pada menit-menit terakhir.

Cerita soal rencana pembunuhan Clinton diungkap dalam buku 'In The Death of Amerikan Virtue' karangan Ken Gormley, seorang profesor hukum AS.

Dia mengaku mendapatkan informasi yang tak pernah dipublikasikan itu dari Louis Merletti, mantan Direktur Secret Service, pasukan pengawal presiden AS.

"Ini masih jadi rahasia besar yang hanya diketahui orang-orang tertentu di Secret Service," kata Gormley.

Saat itu, memang ada media yang memberitakan ada penemuan dua bom, di bandara Manila dan jalan menuju lokasi pertemuan APEC.

Namun, informasi yang beredar saat itu bom tersebut terkait pemberontak komunis di Filipina, ketimbang spekulasi bom itu ditujukan pada Bill Clinton.

Sementara, juru bicara Secret Service menolak berkomentar soal spekulasi dalam buku Gomley.

Berdasarkan informasi Gormley, pengamat mempertanyakan mengapa pemerintahan Clinton menyembunyikan kasus percobaan pembunuhan itu, bukankah itu alasan kuat mengarahkan misil ke markas Al Qaeda di Afganistan.

Di sisi lain, kasus percobaan serangan teror pada presiden AS -yang nyaris sukses- memperkuat anggapan bahwa pemerintahan Bush tak mampu mengantisipasi serangan 11 September 2001.

Turis Jepang di Perkosa dan Dibunuh di Bali !


Wisatawan asal Jepang, ditemukan tewas di Kuta, Bali Minggu (27/12/2009). Saat ditemukan, korban dalam kondisi telanjang dan kedua kakinya diikat kain. Saat ini mayat Shimada kini diotopsi di di RSUP Sanglah Denpasar.

Seperti diberitakan detik, Penyebab tewasnya wisatawan asal Jepang Hiromi Shimada (41) di Kuta, Bali mulai terkuak. Diduga, korban diperkosa sebelum dibunuh pelakunya.

"Kami tengah menyelidiki adanya kemungkinan itu. Kita tengah memastikan apakah ada atau tidak ceceran sperma di kemaluan korban," kata Kapoltabes Denpasar AKBP Alit Widana di Polsek Kuta, Jalan Raya Tuban, Badung, Minggu (27/12/2009).

Polisi juga tengah memeriksa 12 saksi yang mengetahui keberadaan korban, salah satunya adalah mantan suami korban.

Dari hasil pemeriksaan saksi terungkap jika korban memiliki permasalahan dengan orang lain. Ia ditengarai mempunyai utang karena dalam beberapa bulan terakhir di Bali sudah tidak bekerja.

Shimada selama di Bali juga tidak menetap di hotel melainkan di rumah warga atau kontrakan di jalan Sala Sari, Kuta. Keberadaan Shimada di Bali bahkan sudah melebihi batas ijin tinggal sejak dua bulan lalu. "Rencananya korban akan dideportasi ke negaranya pada pertengahan Januari," kata Widana. (Dan)

http://beritajitu.com/index.php?option=com_content&view=article&id=188:wisatawan-asal-jepang-di-temukan-tewas-di-kuta-bali&catid=34:nasional&Itemid=65

Remaja 18 Tahun Pamerkan Payudara di Jalan !


Siapa menggali lubang dia sendiri jatuh ke dalamnya! Itulah yang dialami seorang remaja yang suka memamerkan payudaranya.

Perbuatan nekad remaja tersebut di tengah jalan Selandia Baru membuat dia merasakan sendiri akibat dari perbuatannya; seorang pengendara yang tertarik perhatiannya pada ulah gila-gilaan sang remaja putri menabrak dia.

Cherelle Dudfield (18) dengan berani memamerkan bagian tubuhnya kepada pengemudi di kota Invercargill di bagian selatan Selandia Baru, setelah minum-minum pada malam hari bersama beberapa temannya.

Ia memamerkan dirinya kepada dua pengemudi mobil dari satu jalur di tengah jalan, ketika "pertunjukan" itu berubah jadi malapetaka.

"Saya melihat satu mobil mengarah saya di jalur tengah, jadi saya memutuskan untuk lari dan saya tertabrak," kata Dudfield kepada pembawa acara program komersial televisi.

Ia dibawa ke rumah sakit tapi hanya menderita luka memar dan beberapa goresan, setelah ia terguling di kap mesin dan kaca depan mobil tersebut.

Remaja putri itu pekan ini dinyatakan bersalah oleh satu pengadilan Invercargill melakukan perbuatan tidak seronok dan didenda atas perbuatnnya memamerkan bagian tubuh pada September.

Dudfield mengatakan ia telah mendapat pelajaran dan memiliki pesan buat siapa saja agar tidak melakukan perbuatan nekad seperti yang pernah dikerjakannya.

RS Minta Uang Muka Rp 15 Juta, Bocah 2 Tahun Meninggal Dunia !


Kesedihan masih lekat di keluarga Naila (2), Bocah belia yang meninggal Jum'at akibat penyakit komplikasi dan di "tolak" oleh para pihak rumah sakit.

Menurut Dodi (29) paman Naila (2), rumah sakit seharusnya tidak meminta uang muka terlebih dahulu kepada kami untuk ruang ICU anak.

" Saya rasa pihak rumah sakit kini sudah kelewatan, masa orang sudah sakit parah dan membutuhkan pertolongan cepat harus diminta uang DP dulu baru dirawat," katanya di Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangsel.

Sebelumnya pihak keluarga telah mencari rumah sakit yang menjadi rujukan dokter jaga RS Bakti Asih, Ciledug, Tangerang, ke RS Sari Asih yang masih dimiliki oleh Wakil Walikota Tangerang.

Namun ketika dikonfirmasi katanya penuh.Setelah menghubungi beberapa rumah sakit, akhirnya pihak keluarga mengkonfirmasi RS International Bintaro (rujukan dokter) namun pihak rumah sakit meminta uang muka terlebih dahulu Rp 10 juta dan mengatakan biaya perharinya Rp 8 juta untuk ruang ICU anak , pihak keluarga pun akhirnya menolak.

Tanpa pantang meyerah, Dodi menghubungi RS JMC Buncit Raya, Jakarta Selatan, hal senada juga dikatakan, pihak rumah sakit meminta uang muka terlebih dahulu Rp 15 juta dan mengatakan biaya perharinya berkisar Rp 4 juta, keluarga menolak, dan terakhir RS Harapan Kita, yang meminta uang muka Rp 18 juta.

Sebelumnya di beritakan Jum'at bocah berumur 2 tahun meninggal dunia karena orang tuanya tidak mampu mebayar uang muka sebesar Rp 10-15 juta untuk ruang perawatan ICU anak.

Naila (2) merupakan anak ke dua dari pasangan Zainudin warga RT 03 RW 02 Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Naila sebelumnya terkena penyakit komplikasi, di bawa ke Rumah Sakit Aqiqah, Ciledug pihak rumah sakit tersebut merujuk ke rumah sakit Bakti Asih, Ciledug, Kota Tangerang.

Namun karena perlengkapan yang kurang memadai menurut keterangan dokter jaga, Jumat pukul 12.15 wib pihaknya merujuk ke beberapa rumah sakit yang mempunyai ruang ICU anak, tapi beberapa rujukan rumah sakit tersebut meminta uang muka puluhan juta terlebih dahulu jika dirawat.

Karena kondisi ekonomi, pihak keluarga akhirnya pasrah dan tetap dirawat dengan minim peralatan di rumah sakit Bakti Asih. Naila yang tak berdosa tersebut meninggal dunia.

Anak Gadis Dipaksa Layani Bapak Selama 2 Tahun!


Kejam. Mungkin menjadi kata yang bisa mengambarkan perbuatan yang dilakukan oleh Murjiono, 34. Ayah tiga anak ini tega memperkosa SC, 14, yang tak lain anak kandungnya sendiri. Bahkan perbuatan melanggar norma itu dilakukan sejak 2007 atau selama dua tahun terakhir.

Pemerkosaan ini dilakukan di dalam kamar rumahnya yang berukuran 4 x 6 meter. Memang, rumah mungil itu hanya menyisakan satu kamar dan sebuah ruang tamu kecil. Kerap kali, Murjiono melakukan perbuatan tak senonoh itu di saat dua adik SC tidur di sisi kasur.

Tindakan ayah bejat ini tidak lagi bisa berlanjut, setelah SC yang mengalami tekanan batin dan fisik selama dua tahun memberanikan diri melapor. Setelah melakukan pemeriksaan dan barang bukti, Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Malang membekuk Murjiono, Selasa (22/12) malam di rumahnya, Jl Sarjono, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Kepala Unit PPA, Inspektur Satu Elisabeth Polnaya menjelaskan, semenjak peristiwa pertama terjadi dan kemudian berulang hampir empat kali sepekan, SC tidak berani menceritakan hal ini kesiapapun. Murjiono, yang sehari-hari menjadi kuli angkut gudang semen di kawasan Janti selalu mengancam akan membunuh SC.

“Korban selalu takut, karena ayahnya mengancam akan membunuhnya kalau cerita ke orang lain,” terang Elisabeth saat menanyai SC di ruang PPA.
Selain itu, SC yang ditinggal ibunya menjadi TKW di Malaysia itu memikirkan nasib adiknya. Dua adiknya, sebut saja, Nina, 11 dan Adi, 8, dipastikan akan terlantar dan kemungkinan ikut disakiti ayahnya jika ia menolak keinginan si ayah.

“Adik tidak pernah dibegitukan (disakiti, red), tapi sangat mungkin disakiti kalau saya menolak setiap kali dipaksa begituan,” kata SC.

Remaja SMP ini menuturkan, peristiwa menyakitkan itu terjadi tahun 2007, beberapa bulan usai ibunya, Puji, 29, berangkat ke Malaysia. Ketika itu, waktu menunjukkan sekitar pukul 23.00 WIB. Murjiono yang datang dalam kondisi mabuk, langsung menghampiri SC yang masih terjaga. SC langsung dicekik dan dipaksa melayani nafsu si ayah.

“Selama dua jam lebih saya dipaksa. Sebelum akhirnya saya menyerah karena diancam akan dibunuh,” tutur SC dengan mata berkaca-kaca.
Sementara SC juga tak bernyali untuk bercerita ke ibunya yang rajin menelepon.
Perbuatan kotor Murjiono terakhir dilakuan 15 November 2009 lalu. Saat itu, SC mulai jarang pulang dan memilih menginap di rumah temannya.

Keberanian SC melapor muncul tatkala ia bertemu Agus, 20, pemuda yang menjadi pacarnya. Agus mendesak SC bercerita terus terang tentang musabab kemurungannya. Pada akhirnya ia melapor, terlebih Agus berencana kelak menikahinya.

“Ketika ayah tidak mengizinkan saya menikah, saat itu saya punya keberanian untuk melapor. Saya ingin pergi dari rumah itu, saya tidak mau lagi ke sana, saya tidak ingin ketemu bapak. Saya dendam,” kata SC.

Murjiono yang tubuhnya penuh hiasan tato, hanya beralasan khilaf, “Saya khilaf, saya tidak mikir.” Lanjutnya, sejak ditinggal Puji, ia kesepian. Sementara ia kerap tidak punya uang untuk ‘jajan’ karena harus menghidupi tiga anaknya yang masih sekolah.
Kanit PPA Polresta Malang, Inspektur Polisi Satu Elisabet Polnaya menerangkan, Mujiono akan dijerat pasal 81 UU 23 tahun 2003 tentang perlindungan anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Agus Wardoyo Akhirnya Resmi Jadi Wanita !


Nampak sebuah keluarga sedang melaksanakan selamatan secara sederhana di depan teras rumah. Sebelum makan, mereka malaksanakan sebuah upacara. Ada segepok pisang dan sebuah melon. Seorang ibu berkerudung memercikkan air dari sebuah baskom yang sudah ditaburi bunga ke seorang wanita muda. Wanita ini nampak ceriah sebagaimana hari itu.

Dialah Dea, wanita muda yang sesungguhnya berfitrah sebagai seorang pria, tetapi sudah berubah wujud dan kelamin menjadi seorang wanita cantik. Kini “bebas merdeka” mengkampanyekan dirinya the real woman, karena seorang Hakim telah mengabulkan permohonannya.

Meski Dea Wardani sudah melakukan transeksual dan wajahnya jauh lebih cantik dari Dorce, namun tetap saja secara fitrah ia nggak bisa kabur dari kenyataan sebagai pria.

Entah apa yang ada di otak Hakim sehingga mengabulkan permohonan Dea yang bernama asli Agus Wardoyo menjadi perempuan.Gokils! Memang gokils abis! Belum cukup Dorce yang masih kontroversi itu, kini ada Agus yang kini sudah resmi menyandang nama Dea. Bukan Dea Ananda atau Dea Mirela, melainkan Dea Wardani.

Seperti juga Dorce, onderdil Dea sudah dirubah menjadi wanita. Selain ada payudara, ada pula vagina yang siap menjerumuskan para lelaki ke "lubang" yang salah. Dokter yang merubah onderdil Agus adalah Prof. DR. Djohansyah Marzoeki yang konon juga sempat melakukan transeksual pada Dorce.

Transeksual atau operasi pergantian kelamin terjadi gara-gara seorang pria merasa nggak pas menjadi seorang laki. Ia lebih pas menjadi seorang wanita, karena setiap kali melihat pria, hatinya tertarik ketimbang melihat wanita. Oleh karena itu, daripada setengah-setengah dianggap waria –karena waria biasanya masih membiarkan penisnya berada di tubuhnya dan terkadang payudara pun masih palsu-, mending melakukan transeksual sekali.


Dokter yang konon menangangi Agus melakukan transeksual menjadi Dea. Konon dokter ini pula yang mempermak Dorce.

Transeksual yang dilakukan pria adalah membuang penis dan testis dan diganti dengan vulva palsu, dimana dilakukan tanpa perangkat lain, yakni tanpa rahim, ovarium, dan tuba fallopi. Vulva palsu ini tentu tidak dapat menggantikan vulva alami. Oleh karena itu pria yang melakukan transeksual nggak akan bisa hamil, karena gennya tetap pria, jenisnya tetap saja pria. Nggak bisa diubah-ubah. Kalo bahasa Betawi: memang dari sononya sudah pria.

Allah berfirman:

Tegakkan/ hadapkanlah mukamu kepada agama dengan ikhlas, yaitu fitrah Allah, yang dengan itu Allah menciptakan manusia sesuai dengan fitrah itu. Tidak ada pergantian untuk agama Allah, itulah agama yang benar. (Tafsir Al-Manar 5/426).

Sungguh perbuatan transeksual adalah perbuatan tercela. Bahkan Majelis Ulama Indonesia (MUI) jelas-jelas mengharamkan transeksual. Dalam firman Allah di atas tadi, Allah sangat murka dan melaknat mereka yang merubah bentuk dari ciptaan-Nya.

Sesungguhnya perintah Allah agar kita bersyukur dengan apa yang kita miliki dan tidak melakukan transeksual ada maksud. Dengan berganti kelamin, banyak masalah-masalah yang timbul, khususnya terhadap hukum Islam. Hidup pria yang melakukan transeksual akan kacau balau. Perhatikan sebagian masalah di bawah ini:

1. Batas aurat. Tentu kita tahu beda aurat pria dan wanita. Begitu pria melakukan transeksual, maka akan terjadi kebingungan aurat mana yang akan diterapkan, padahal jelas-jelas manusia yang sosoknya wanita itu sebenarnya adalah pria.

2. Pernikahan. MUI jelas-jelas melarang, termasuk Kantor Urusan Agama. Meski secara legal si pria sudah mendapatkan restu dari Hakim soal perubahan jenis kelamin, namun KUA tidak bisa otomatis merestui orang yang transeksual married dengan pria asli.

3. Tempat sholat. Ketika sudah memploklamirkan diri jadi wanita, pria transeksual akan berdiri di barisan belakang. Padahal di mata Allah, ia adalah pria yang nggak boleh bercampur dengan jamaah wanita.

4. Ketika meninggal. Tentu kita akan bingung mensholatkan pria transeksual. Kalo saya tidak akan pernah mau mensholatkan manusia kayak begini. Wong orang Islam yang nggak pernah sholat atau orang yang tewas gara-gara narkoba, saya ogah mensholatkan, apalagi pria transeksual. Najis, deh!


Meski sudah sah secara hukum dan diterima oleh keluarga, banyak masalah yang bakal menghadang Dea. Anyway, terus terang saya bingung, kok ada keluarga yang mengizinkan anaknya melakukan transeksual? Ibu si Dea pun pakai jilbab, yang notabene seharusnya mengerti bahwa fitrah nggak bisa dirubah. Transeksual hukumnya HARAM.


Masalah di atas itu baru sebagian kecil. Masalah-masalah lain pasti akan banyak dijumpai oleh pria transeksual. Oleh karena itu, transeksual itu banyak mudharatnya. Dengan mengganti kelamin, nggak akan menyelesaikan masalah. Meski teknologi canggih terus up date, tetapi fitrah manusia nggak bisa diubah. Merubah fitrah Allah, sama aja menimbulkan malapetaka. Naudzubillah min dzalik!

Cara Paling Jitu Mengelabui Bea Cukai !


Sebuah keluarga di sebuah Provinsi Selatan China , dibingungkan saat peti jenazah dari nenek mereka tiba dari Amerika. Peti itu dikirimkan oleh salah satu sepupu mereka di sana .

Jenazah nenek mereka nampak sangat terhimpit di dalam peti dan tidak ada ruang lagi yang tersisa. Saat mereka membuka tutup peti jenazah itu, mereka
menemukan sebuah surat di atasnya dan isinya adalah sebagai berikut :

Sepupuku yang terkasih,

Bersama ini aku kirimkan tubuh nenek karena dia ingin untuk dikremasikan di tanah leluhur kita di Tung Shin.

Maaf aku tidak bisa datang karena gajiku sudah tidak bersisa lagi. Kalian akan menemukan di dalam peti, di bawah tubuh nenek, 12 kaleng Yohmeitsu, 10 kantong
coklat Swiss! Dan beberapa kantong Chinatown Lap Cheong. Itu semua untuk kalian, dibagi rata, ya!

Di kaki nenek, kalian akan menemukan sepasang sepatu Nike Air (ukurannya 10) untuk Ah Cu. Juga ada 2 pasang sepatu untuk Ah Mei dan Ah Lien. Semoga ukurannya
cocok.

Nenek memakai 6 buah T-Shirt CK (Calvin Klein). Yang ukurannya besar untuk Ah Bak dan yang lain untuk para keponakan. Kalian pilih sendiri yang mana.

2 buah celana jeans Armani yang nenek pakai adalah untuk anak-anak. Jam tangan Rolex yang selama ini Lee Ah Bai inginkan ada di tangan kiri nenek.

Untuk bibi Pei Pei , nenek mengenakan kalung, cincin dan anting merk Tiffany yang selama ini engkau inginkan. Itu semua untukmu. Juga ada 6 buah kaos kaki
Polo yang dipakai nenek dibagi juga untuk para sepupu.

Jangan lupa, beritahu aku apa lagi yang kalian butuhkan karena kakek akhir-akhir ini juga memburuk kesehatannya. .. aku dapat mengirimkan semua itu saat
kakek kita kembali ke sana juga.

Salam manis,

Dari sepupumu di Amerika.

Taklukan Wanita Dengan Keringat !


GANTENG dan kaya ternyata tak cukup untuk membuat wanita jatuh hati pada pria. Menurut penelitian, bau aroma tubuh dan keringat pria juga punya peranan penting untuk membuat wanita bergairah.

Studi terbaru yang dilakukan oleh sekelompok ahli dari Universitas of California di Berkeley mampu menunjukkan bahwa pheromon yang ditemukan dalam keringat pria dan parfum sanggup meningkatkan hormon kortisol pada wanita.

Studi itu menyatakan bahwa makhluk hidup seperti tikus dan serangga mengeluarkan bau yang bisa mempengaruhi secara psikologi pasangannya. Fenomena serupa juga pernah dikemukakan sebelumnya.

Elizabeth McClintock di tahun 70-an pernah menemukan bahwa wanita yang tinggal bersama pasangannya lama-kelamaan menemukan siklus yang serupa. Hal ini mengindikasikan indra keenam yang eksis dapat membuat tubuh manusia berkomunikasi dengan lainnya.

"Banyak orang berargumen bahwa pheromon mahkluk hidup tidak pernah ada, karena mahkluk hidup tidak suka memamerkan perilaku stereotip. Sinyal kimia pada pria, andostenon menyebabkan peningkatan hormons seiring dengan perubahan psikologikal pada wanita," ujar Claire Wyart, peneliti dari Berkeley Olfactory Research Program dilansir dari Xinhua, seperti dikutip dari dokter-bella.blogspot.com.

Awalnya studi ini dilakukan terinspirasi dari sahabat Claire, Noam Sobel yang menemukan bahwa zat andostenon bisa mengubah mood, keinginan seksual, psikologis dan aktivitas otak pada wanita. Androstenon biasa ditemukan dalam aroma tubuh pria, juga pada parfum dan cologne.

Namun aroma tubuh di sini tidak berlaku untuk aroma ragi yang tak lain adalah hasil pembakaran tubuh. Bau tubuh pria dipengaruhi oleh suhu badan, konduksi kulit, pernapasan nadi, tekanan darah, fungsi respitor dan kondisi penyakit jantung.

Mereka juga meyakinkan bahwa mood dan tingkat seksual bisa diteliti dengan mengecek level kortisol. Kortisol adalah hormon yang menghubungkan antara mood dan hormon ini juga bisa dilihat dari contoh air liur.

Dalam studi juga ditemukan, tingkat kortisol akan bertambah setelah 15 menit menciumi androstenon dan akan terus berfungsi dalam waktu lebih dari satu jam.

5 Buku Yang Dilarang Beredar oleh Kejagung !


Kejaksaan Agung telah melakukan penelitian terhadap lima buku yang kesimpulannya harus dilarang beredar. "Lima buku itu semuanya dilarang beredar," kata mantan Jaksa Agung Muda Intelijen yang baru dilantik menjadi Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan, Iskamto, di Jakarta, tadi malam.

Kelima buku yang dilarang beredar itu, yakni,

1) Dalih Pembunuhan Massal Gerakan 30 September dan Kudeta Suharto karangan John Rosa,

2) Suara Gereja bagi Umat Tertindas Penderitaan, Tetesan Darah dan Cucuran Air Mata Tuhan di Papua Barat Harus Diakhi karangan Cocratez Sofyan Yoman,

3) Lekra Tak Membakar Buku Suara Senyap Lembar Kebudayaan Harian Rakjat 1950-1965 karangan Rhoma Dwi Aria Yuliantri dan Muhidin M Dahlan,

4) Enam Jalan Menuju Tuhan karangan Darmawan MM, dan

5) Mengungkap Misteri Keberagaman Agama karangan Syahrudin Ahmad.

Disamping itu, Iskamto juga mengatakan , Kejagung melakukan pengawasan terhadap aliran kepercayaan yang berpotensi menimbulkan keresahan di masyarakat.

Aliran yang diawasi itu, yakni, Aliran Perguruan Santi Loka yang dikembangkan oleh Ahmad Marwani di Mojokerto, Jawa Timur; Agama Mahawi di daerah Blitar, Bantul, Jawa Timur, dan Aliran Jemaat Kemuliaan Allah yang dikembangkan oleh Herman Kemala di Manado.

"Kemudian, aliran Satrio Piningit Weteng Buwono yg dikembangkan oleh Agus Prayitno di Pasar Minggu, Jaksel. Selanjutnya, ajaran Istijenar Raksa Gunung Rinjani yang dikembangkan oleh Abdullah Ahmad Bakri di Lombok Timur, NTB," katanya.

Ia menambahkan pencapaian yang dilakukan oleh intelijen Kejagung, yakni melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan SKB (Surat Keputusan Bersama) antara Menag, Jaksa Agung, dan Depdagri tentang peringatan, pelarangan terhadap penganut Jamaah Ahmadiyah.

"Selain itu, Kejagung melakukan pencegahan ke luar negeri sebanyak 166 orang, melaksanakan perpanjangan cegak sebanyak 82 orang, dan melakukan pencabutan pencegahan sebanyak 26 orang," katanya.

Lady Gaga Bugil Digendong Kanye West !


Tidak henti-hentinya Lady Gaga berpose bugil diberbagai kesempatan. Terbaru Lady Gaga Bugil sambil digendong oleh rapper Kanye West, dan adegan bugil yang dilakukan oleh Lady Gaga ini disebut-sebut merupakan bagian dari seni.

Lady Gaga berpose bugil sebagai koleksi untnuk fotografer ternama David LaChapelle. Dari beberapa foto yang ada, Lady Gaga tidak bugil dalam setiap posenya. Pada foto pertama, Lady bugil terlihat sambil berdiri sementara bagian vitalnya ditutupi oleh lembaran koran.

Pose yang lain dilakukan Lady di atas gedung mini buatan. Kali ini ia tidak bugil, melainkan memakai baju bak perempuan dari luar angkasa. Di sekitarnya ada laki-laki dan perempuan yang bergelimpangan tanpa busana.

Pose yang paling menarik adalah saat Lady bugil dan digendong dengan rapper Kanye West sahabatnya. Background gunung meletus semakin membuat foto itu terkesan dramatis.

Google Meminang Yelp Dengan Harga Rp 4,7 Triliun !


Yelp resmi menyatakan pihaknya menolak pinangan Google. Tawaran Google senilai USD500 juta atau setara dengan Rp4,7 triliun rupanya tidak meluluhkan hati Yelp untuk menyetujui kesepakatan akuisi.

Setelah pekan lalu melakukan diskusi secara intens, Yelp yang merupakan situs bisnis lokal pada akhirnya memutuskan untuk menolak tawaran dari raksasa internet tersebut.

Perusahaan yang berpusat di San Francisco, California itu memberitahukan Google bahwa tawaran akuisisi tak lagi menarik minat mereka. Keduanya menutup mulut rapat-rapat mengenai penyebab tidak tercapainya kesepakatan.

"Yelp tidak bersedia berkomentar dalam kerangka diskusi privat," tulis juru bicara Yelp Stephanie Ichinose melalui email.

Pihak Google yang diwakili Andrew Pederson pun memperlihatkan sikap yang sama dan tak bersedia memberikan komentar soal penolakan yang diterimanya.

"Meski kami selalu berbicara ke berbagai perusahaan mengenai beragam hal, kami tidak akan bersedia mengomentari rumor atau spekulasi," kata Pederson seperti dikutip dari News Factor.

USD500 juta bukanlah angka yang besar bagi perusahaan sebesar Google. Dari uang sejumlah itu, Google bisa meraup untung lebih besar lagi dengan merangkul pengguna yang lebih spesifik , terutama membidik para pelaku bisnis lokal.

Sementara itu model bisnis Yelp telah diakui sukses dan layanannya pun kian meluas. Yelp merupakan situs yang mengulas bisnis dan menghubungkan pengguna internet dengan berbagai bisnis lokal. Yelp memungkinkan para pemilik bisnis merancang akun dan memposting foto secara gratis dan menawarkan suatu produk atau mengirim pesan pada konsumen potensial.

Yelp disebut-sebut bisa membantu Google mendapuk banyak keuntungan dari pasar periklanan lokal. Dengan membeli Yelp, sama artinya dengan Google memiliki salah satu situs populer yang menyimpan berbagai informasi bisnis.

Sejak diluncurkan pada 2004 Yelp telah meraup keuntungan sebesar USD30 juta atau Rp 284,4 miliar setiap tahunnya. Jumlah anggota Yelp yang disebut Yelpers hingga bulan November silam tercatat sekira 26 juta orang.

Personil Band Yang Telah Meniduri 4.600 Wanita !


Personel band rosk KISS Gene Simmons mengaku telah meniduri 4.600 wanita. Uniknya, ada satu wanita yang tidak heran dengan angka tersebut, yaitu mantan pacarnya Cher.

“Dia sangat terkejut, akan tetapi juga bahagia, karena dia mengetahui bahwa aku tidak pernah membohonginya,” kata pemetik bass grup rock KISS ini kepada Koran Jerman, Bild am Sonntag.

Menurut Simmons, kebohongan adalah di mana laki-laki bersumpah akan setia seumur hidupnya, akan tetapi dia tahu bahwa tidak pernah ada lelaki yang bisa melakukan itu.

Rocker ini mengaku kebanyakan orang tidak percaya bahwa dia telah meniduri banyak wanita, akan tetapi dia bisa membuktikannya. Karena dia memiliki foto wanita yang pernah dia taklukkan itu.

Dia mengungkapkan, majalah Esquire pernah mencoba membuktikan secara empiris bahwa dia bisa melakukan seks dengan 4,600 wanita tersebut. Ternyata itu benar. “Aku jujur dan membuktikan dengan foto-foto pacarku di dalam album,” jelasnya.

Musisi yang sudah berumur 60 tahun ini dikenal dengan cat wajah setannya berwarna hitam putih. Dia juga mengaku menerapkan hal ini kepada wanita yang telah dia tiduri.

Dia mengungkap, pernah melukis wajah wanita yang ingin mengenakannya saat melakukan seks. “Pernah aku memiliki pacar yang mentatonya dari wajah hingga kaki. Aku merasa bersalah dengan pacarnya,” pungkasnya.

Okezone.com

Sekolah Okey, Jadi PSK pun Boleh !


Dari 239 orang wanita pekerja seks komersial (PSK) di Kota Sukabumi, ternyata sekitar 25 persennya termasuk masih berstatus pelajar. Hal tersebut diketahui dari Gerakan Penanggulangan Narkoba dan HIV/AIDS (GPNA) Kota Sukabumi. Meskipun aktivitas yang dilakukan para pelajar tersebut bukan kegiatan tetap, namun aktivitas pelajar tersebut memprihatinkan dunia pendidikan di Kota Sukabumi.

Koordinator Lapangan Gerakan Penanggulangan Narkoba dan HIV/AIDS (GPNA) Kota Sukabumi, Den Huri, baru-baru ini mengatakan meskipun para pelajar itu melakukannya hanya di waktu-waktu tertentu saja, namun sangat memprihatinkan. Dikatakannya pula, meskipun yang dilakukan para pelajar perempuan itu bukan menjadi kegiatan tetap, tapi hanya sebagai pemandu lagu, hingga sales promotion girl (SPG). Sisanya, PSK langsung berstatus pekerja swasta. Meskipun PSK langsung masih berstatus mahasiswi, atau duduk di bangku SLTP/SLTA, persentasenya relatif sangat sedikit, kata Den Huri.

Sementara itu, jumlah PSK tetap mencapai 537 orang. Mereka melakukan aktivitasnya di sejumlah tempat prostitusi yang ada di Kota Sukabumi. Mereka melakukan prostitusi sebagai profesi guna memperoleh pendapatan guna keperluan sehari-hari.
Para PSK tetap itu melakukan aktivitas prostitusinya untuk memperoleh penghasilan dan memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” ujar Den Huri.

Disamping itu, menurut Den Huri lagi, data yang ada mengungkapkan bahwa tidak kurang dari 4.000 pria hidung belang berhasil didata GPNA. Para hidung belang itu, diyakini sering melakukan aktivitas seksual dengan para PSK tidak tetap maupun tetap.

Dengan maraknya PSK ini, diperoleh keterangan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi, bahwa sebanyak 244 orang meninggal dunia diduga akibat AIDS. Walaupun kondisi kesehatan penderita lainnya yang diperkirakan berjumlah 121 orang masih relativ sehat. Apalagi dari jumlah penderita yang kini masih bertahan hidup, terdapat 30 orang sudah masuk kategori AIDS dengan status stadium empat. Sementara itu, sisanya 81 orang kini masih mengidap HIV.

“Mengingat usia bertahan hidup penderita virus tersebut relative sangat pendek. Diperkirakan mereka akan bertahan hidup hanya dua tahunan. Walaupun perkiraan itu hanya bersifat asumsi sementara, karena tergantung kondisi kesehatan para penderita,” kata Kepala Bidang (Kabid) Penanggulangan Penyakit Menular dan Penyehatan Lingkungan (P2MPL) Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, dr. Ritta Fitrianingsih.

Istri Ditiduri Karena Diancam Dibunuh Polisi !


Ditiduri Karena Diancam Dibunuh Polisi, aneh aneh saja kelakuan manusia di zaman modern seperti kisah SAYA minta Kapolda Sumut menindak tegas anggotanya yang telah berbuat asusila terhadap istri orang, padahal dia itu (Bripka FS-red) sudah beristeri juga. Saya juga minta Pak Walikota memecat isteri saya karena perbuatan tercelanya.”

Kalimat bernada marah itu terdengar begitu keras, sampai-sampai nyaris memekakkan telinga Widya, wartawati POSMETRO MEDAN. Halim (33) begitu kesal karena tak menyangka Ayu mengkhianatinya.

Dia membantah pendapat banyak orang yang mengatakan ‘Beristrikan seorang PNS pasti bahagia’. Halim justru menderita lantaran sakit hati diduakan Ayu yang tertangkap basah saat indehoi di kamar hotel.


Sebenarnya sudah setahun ini Halim menaruh curiga, sebab pendamping hidupnya itu berubah sikap. Dulu Ayu begitu lembut, tapi belakangan jadi pemarah bahkan sering melawan.

Seiring perubahan sikap itu, Ayu yang berstatus sebagai PNS di KPU Tanjung Balai makin keranjingan pulang larut malam. Setiap ditanya, Ayu beralasan lembur atau ada keperluan lain dengan temannya.

Tapi bisik-bisik tetangga menyebutkan, Ayu punya pria idaman lain (PIL) di luaran. Gosipnya, pria itu seorang polisi. Meski berusaha menepis cerita yang merebah di lingkungannya, tapi perubahan Ayu membuat perasaan Halim jadi galau.

Tepat Kamis (10/12) lalu, Ayu pamit kepada Halim. Ayu mengaku hendak ke Medan karena ada urusan ke kantor KPU Provinsi. Sampai di situ, Halim masih menjauhkan prasangka buruk.

Kontraktor yang sering berproyek di Kisaran dan Tanjung Balai ini, bahkan dengan tulus mengantarkan Ayu ke kantor KPU Tj Balai. Di situ, Dewi dan Nana, dua teman Ayu terlihat telah menunggu. Ketiga rekan sekerja itu pun meluncur dengan mengendarai mobil dinas bernomor plat BK 2237 EQ.

“Seharusnya istriku (Ayu-red) berangkat pukul 10 pagi, tapi kenapa menjadi pukul 4 sore yah?” kata Halim dalam hati yang juga heran lantaran ketiga rekan sekerja itu tak membawa serta supir kantor, seperti biasanya.

Dengan perasaan gundah, Halim menyusul sang istri besoknya. Setiba di Medan, Halim tak langsung menemukan wanita yang telah memberinya satu orang anak dari buah pernikahan mereka itu.

Halim lalu meminta bantuan dua temannya yang tinggal di Jalan Ahmad Yani, Gang Cendana Kisaran. Dari sekian tempat penginapan di Kota Medan yang dijelajahi, mereka akhirnya menemukan mobil dinas Ayu di pelataran parkir Hotel Gentala, Jl Japaris Medan.

Jantung Halim tiba-tiba berdetak kencang. Dengan perasaan yang tak karuan, Halim menemui resepsionis hotel. “Apa ada orang dari Tanjung Balai menginap di sini?” tanyanya.

Recepsionist hotel mengiyakan dan memberitahu kamar 108 dan 109, tempat tamu dari Tanjung Balai tersebut menginap. Halim lalu beranjak mencari nomor kamar seperti yang disebut pegawai hotel.

Begitu ketemu, Halim berencana menggedor. Tapi dia bingung mau mengetuk pintu kamar nomor berapa. Halim takut salah kamar. Di saat Halim kebingungan, kebetulan orang dari kamar 108 membuka pintu dari dalam.

Bagai petir di siang bolong, begitulah terkejutnya Halim. Matanya terbelalak, dadanya sesak, mulutnya menganga namun seolah tak bisa mengeluarkan sepatah kata apapun.

Yah, orang yang keluar dari kamar itu Ayu. Halim merasa, itu bukan suatu kebetulan, tapi petunjuk dan jawaban dari Tuhan atas segala keraguannya selama ini.

Di saat tubuhnya seolah kaku dan kedua kakinya tak bisa bertumpu, dua bola mata Halim mengarahkan pandangan ke dalam kamar. Dia melihat seorang pria setengah bugil di situ.

Sekaget-kagetnya Halim, jauh lebih terkejut dirasakan Ayu. Sebab pria yang seharusnya dia layani lahir bathin, berdiri tepat di depannya. Ayu tersadar, perselingkuhannya selama ini kepergok basah.

Halim diam, hanya Ayu yang bereaksi. Tanpa menunggu waktu lagi, Ayu bersujud dan meminta maaf padanya. “Dia bilang terpaksa melakukan itu karea diancam bunuh sama polisi itu,” ucap Halim.

Seperti tak merespon penyesalan Ayu, Halim masuk ke dalam kamar. Dengan mata kepalanya sendiri, Halim ingin melihat jelas tampang Bripka FS, selingkuhan isterinya itu. Pria yang disebut-sebut oknum Polisi Lalu Lintas (Poltantas) Tanjung Balai itu, setengah bugil.

Tak seperti aksi di film dan sinetron yang biasanya langsung main hajar. Halim hanya diam. Tak ada berbuat apa pun. “Aku hanya mau tahu yang sebenarnya. Lagian toh nggak ada gunanya kalau harus main pukul atau memaki-maki,” ujar Halim.

Setelah yakin peristiwa itu bukan mimpi, Halim melangkahkan kakinya hendak keluar kamar tanpa sepatah kata pun. Ayu yang salah tingkah bahkan tak mampu menahan langkahnya.

Meski bermohon dan menarik sang suami hingga semua kancing baju terlepas, Ayu tak digubris sedikitpun. Dengan mantap, kakinya melangkah keluar kamar hotel. Saat itu juga Halim menemui kedua sahabatnya yang menunggu di luar dan berlalu dari lokasi itu.

Untuk menenangkan diri sejenak, Halim nongkrong di loby Garuda Plaza Hotel di Jl SM Raja, Medan. Setelah merasa siap dan berfikir panjang, Halim pergi ke Poldasu. Di sana, Halim mengadukan Bripka FS ke Bid Propam.

Tak hanya itu, esok harinya Halim juga melaporkan Bripka FS ke Direktorat Reskrim Poldasu. Sebab Halim ingin Ayu dan pria selingkuhannya sama-sama dapat hukuman setimpal.

“Saya minta bapak Kapolda menindak tegas anggotanya yang berbuat asusila terhadap istri orang, apalagi dia pun sudah beristeri. Kepada Bapak Walikota (Tj Balai-red) juga, supaya istri saya dipecat karena perbuatannya sangat tercela,” desak Halim.

Dalam perbincangan dengan POSMETRO MEDAN, Halim mengaku tak lagi sudi bertemu Ayu. Bahkan mendengar atau mengetahui kabar istrinya itupun, ditabukan Halim. Rasa cintanya, kini berubah benci.Untuk sementara, Halim menumpang di rumah orang tuanya di Kisaran. Sedang anak semata wayangnya diserahkan pada mertua. Keinginannya mantap agar kasus ini cepat diproses dan kedua pelaku ditindak. Hatinya bulat, tak ingin lagi memperisterikan Ayu.

Guna memberi luang agar Ayu memaparkan apa yang terjadi pada dirinya, POSMETRO MEDAN coba menghubungi nomor ponselnya. Berulang kali nomor yang sama dipencet, orang yang dari balik gagang telepon redaksi menyebut, Ayu tak berada di tempat.

Suara wanita yang mengangkat HP itu bilang, dia bukan Ayu. “Ini bukan kak Ayu, tunggu ya,” ucapnya seraya memanggil seseorang.

Awalnya wanita kedua dengan suara yang lebih dewasa dari yang pertama, menjawab. Mulanya dia mengaku Ayu. Tapi begitu POSMETRO MEDAN menyapa dan menyebutkan identitas, pengakuan wanita itu berubah. Dia membantah bernama Ayu. “Ayunya lagi keluar sama bapaknya. Hpnya tinggal di rumah. Ini ibunya. Ada apa ya? Nanti aja lagi telpon,” ujar wanita tersebut.

Guru Ngaji Remas Alat Vital 6 Santriwatinya ( Gawat ! )


Agus Nurul Huda (50), guru ngaji asal Jl Masjid, Kelurahan Kauman, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar dibekuk anggota Satuan Reskrim Polresta Blitar.

Ustad yang memiliki sekitar 20 santri ini terbukti telah melakukan tindak cabul terhadap 6 orang santrinya yang berusia mulai 6-10 tahun. Kini, Agung tengah mendekam di sel tahanan Mapolresta Blitar guna menanggung semua perbuatannya.

Kasat Reskrim Polresta Blitar AKP Purdianto mengatakan, perbuatan Agus terungkap setelah salah seorang orang tua korban sebut saja namanya Kuncup, melapor ke Polresta Blitar. Dalam laporannya, Yanuarso (45), orang tua korban mengaku anaknya telah dicabuli pelaku.

Sedangkan perbuatan bejat Agus itu terbongkar setelah Yanuarso mencurigai gelagat anek Kuncup, anaknya. "Korban tidak mau pergi ngaji. Kemudian orang tuanya memaksa. Namun korban malah menangis. Setelah didesak, akhirnya korban mengaku takut diciumi dan diraba-raba alat vitalnya oleh pelaku," terang mantan Kasat Reskrim Polresta Kediri ini.

Kemudian petugas melakukan penangkapan terhadap Agus. Ternyata, dalam pemeriksaan diketahui korban tindak pencabulan Agus, tidak hanya menimpa pada Kuncup, melainkan juga dialami oleh ke4 teman ngajinya.

"Kami akan jerat pelaku dengan UU 23 tahun 2002 tentang penghapusan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara," kata AKP Purdianto

Sementara itu, Agus mengelak telah melakukan tindak asusila terdapat santrinya. Agus berdalih perbuatannya merupakan tindak kasih sayang layaknya orang tua terhadap anak. Agus juga membantah telah meremas-remas alat vital santrinya.

Situs Jihad Yang Menghebohkan Telah Kembali Online !


Situs berita Jihad Arrahmah.com yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu karena telah memuat foto jenazah Imam Samudra, sekarang telah bisa di akses kembali.

Situs tersebut sempat down dikarenakan trafik pengunjung yang mendadak naik sejak ditampilkannya foto tersebut, hingga server tempat situs tersebut diletakkan tidak mampu menampung pengunjung yang tiba-tiba meningkat. Dan ini alasan satu-satunya pihak arrahmah.com menutup sementara situsnya, bukan karena ada tekanan atau ancaman dari pihak manapun, seperti dikatakan pers release dari pihak Arrahmah.com kepada eramuslim.


Arrahmah.com juga menyatakan bahwa mereka tidak akan pernah takut dengan ancaman atau tekanan yang datang dari pihak manapun yang ingin menghancurkan media-media Islam penyuara kebenaran. "Selama kami masih berada di jalur yang benar dan Insya Allah, Allah meridhoi langkah kami, kami tidak akan takut dengan apapun juga" begitu pernyataan pers release yang mereka sampaikan ke media.

Berikut kutipan dari pers release Arrahmah.com :

Sehubungan dengan kembalinya situs Arrahmah.com, maka kami perlu menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan kondisi tersebut, yaitu :

1. Arrahmah.com adalah bagian dari Ar Rahmah Media Network yakni sebuah media penyampai berita-berita jihad dan dunia Islam yang profesional. Ar Rahmah Media tidak memiliki kaitan dengan organisasi, jama’ah, atau pun gerakan mana pun. Ar Rahmah Media adalah media berita Islam yang independent berkewajiban menyampaikan berita secara berimbang tanpa meninggalkan ciri jurnalistik investigatifnya.
2. Arrahmah.com sebagai bagian dari media massa umat Islam membuka dan mengupayakan sinergitas antar media massa Islam agar terbentuk jaringan media Islam yang kuat dan berwibawa serta dapat memberitakan Al Haq di tengah-tengah derasnya arus informasi.
3. Arrahmah.com dalam kiprahnya ke depan akan selalu berusaha menyeimbangkan informasi dan berita-berita di dunia yang saat ini didominasi oleh Barat sehingga menghilangkan Islamo Phobia yang mesih beredar di kalangan umat Islam. Semua upaya ini untuk membuktikan bahwa Islam sesungguhnya adalah pemberi Rahmatan lil Alamien, Insya Allah. .

Demikian keterangan pres ini kami sampaikan agar bisa dimaklumi berbagai pihak. Tidak ada yang kami cari dari semua ini selain keridho’an Allah SWT. Semoga kami bisa terus istiqomah dan terus berada di jalan yang lurus dan selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Amien.!

Ar Rahmah Media
The State of Islamic Media

Sumber : http://www.eramuslim.com/berita/nasional/situs-jihad-yang-menghebohkan-telah-kembali-online.htm

Siswi SMU Dipaksa Bugil, Lalu Direkam !


Aparat kepolisian di Poso, Sulawesi Tengah, menangkap dua pemuda yang dicurigai telah menyebar video mesum yang melibatkan gadis cantik, siswi SMU setempat, dengan pacarnya.

Kedua pemuda yang masih dirahasiakan namanya itu diciduk di tempat terpisah dan dibawa ke Mapolres Poso untuk dimintai keterangan.

Seusai penangkapan, Briptu Andi, penyidik polisi setempat, mengatakan, kedua pemuda itu diamankan karena tuduhan telah melakukan beberapa perbuatan pidana, antara lain merekam dan menyebar gambar cabul kepada masyarakat dengan menggunakan telepon seluler.

Selain itu, keduanya ditengarai merampas kemerdekaan orang lain dengan memaksa wanita korban berinisial NL (17), yang tertangkap basah sedang berduaan dengan pacarnya di sebuah pantai wisata di pinggiran utara Kota Poso, untuk melepas pakaian guna diabadikan dengan menggunakan telepon seluler.

Kedua pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu juga dicurigai melakukan pemerasan dan pengancaman kepada para korban agar menyerahkan sejumlah uang dengan jaminan akan menutup kasus mereka. Namun, belakangan justru gambar yang diambil itu disebarluaskan kepada masyarakat.

Sebelum penangkapan, pihak keluarga NL, yang didampingi beberapa aktivis dari Kelompok Peduli Perempuan dan Anak (KPPA) Sulawesi Tengah, mendatangi Mapolres Poso untuk melaporkan perbuatan tidak menyenangkan tersebut.

Mereka juga menyerahkan alat bukti berupa rekaman video tidak senonoh yang sudah beredar luas di tengah masyarakat Kota Poso selama beberapa hari koterakhir.

“Kami berharap polisi dapat memproses kasus ini dan mengenakan para pelaku dengan ancaman hukuman maksimal dalam KUHP dan UU Perlindungan Anak karena sudah mencemarkan nama baik NL beserta keluarganya,” kata Mutmainah Korona, Direktur KPPA Sulteng.

Sementara itu, dalam rekaman berdurasi 1:53 menit, yang disebarluaskan kedua pelaku tersebut, terlihat NL sedang bermesraan dengan pacarnya di sebuah pantai wisata di Kota Poso.

Dalam gambar itu juga terlihat NL seolah-olah dipaksa salah seorang pelaku untuk melepaskan pakaiannya di hadapan beberapa lelaki dan pacarnya.

Kepala SMA Negeri 1 Poso Mahmud Aldjufri yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, pihaknya masih melihat perkembangan proses penyidikan yang dilakukan oleh polisi terhadap kasus yang menimpah salah seorang muridnya yang berinisial NL sebelum mengambil keputusan.

“Kami masih melihat perkembangan proses penyidikannya, apakah dia itu menjadi korban atau lainnya. Kalau toh menjadi korban (percobaan perkosaan dan pemerasan), pihak kami juga akan memberikan dukungan pembelaan,” katanya.

Aksi Bunuh Diri Yang Disaksikan Seluruh Keluarga !


Heri Tewas Diduga Meniru Aksi Limbad !


Kematian M Heri Setyawan (12), siswa kelas 1 SMP Taman Siswa, Jalan Garuda, Kemayoran, Jakpus, diduga karena kecelakaan yang dilakukannya sendiri.

Aksi mengikat tubuh yang dilakukan Heri diduga karena meniru acara The Master di televisi. Demikian dikatakan Kapolrestro Jakarta Pusat, Kombes Hamidin kepada wartawan.

Bahkan menurut pengakuan orangtua Heri yang bernama Abi Mukhlas (44) dan Eti (38) kepada polisi, kata Hamidin, Heri kerap meniru aksi Limbad "The Master" di televisi.

"Orangtuanya sering melihat dia (Heri) meniru aksi Limbad, seperti menusuk tubuh dan jari dengan jarum. Selain itu Heri kerap melakukan aksi nekat dengan mengikat seluruh tubuhnya dengan kain selendang hingga mirip mumi," kata Hamidin.

Untungnya aksi yang didasari ketidaktahuan Heri itu diketahui oleh Abi dan Eti. Meski demikian, tetap saja Heri terus melakukan kebiasaan buruk tersebut saat orangtuanya tidak ada di rumah.

Aksi membahayakan lain yang dilakukan Heri adalah dengan membakar barang-barang di dalam rumah. Aksi ini pun tidak berlanjut karena keburu keburu diketahui orangtua.

"Kebiasaan ini sudah dilarang orangtua tetapi tetap saja dilakukannya. Bahkan menurut orangtuanya, Heri telah melakukan aksi-aksi seperti itu sejak duduk di bangku kelas 5 SD," tambah Hamidin.

Soal posisi jenazah Heri yang terikat di kedua kaki menghadap ke belakang dan kaki, mulut serta leher terikat, kata Hamidin diperkirakan bisa dilakukan dengan mudah. Pasalnya Heri sudah terlatih melakukan ikatan berbentuk simpul ringan, sehingga dengan mudah bisa dibuka kembali.

Hal itu terbukti saat jenazah ditemukan oleh ayahnya bisa dibuka dengan mudah karena ikatan simpul dibuat dengan sangat rapih dan tidak kencang.

Selain itu tidak ada luka memar yang ditemui di tubuh Heri. Oleh karena itu polisi menduga kuat kematian Heri karena aksinya sendiri. "Dalam psikologi, perilaku anak-anak seperti ini disebut firomania," ujar Hamidin.

Soal dugaan keterlibatan orangtua Heri, kata Hamidin tidak terbukti. Pasalnya jenazah Heri ditemukan oleh Abi saat dia pulang untuk mengambil helmet di dalam kamar.

"Orangtuanya sangat lembut dan tidak masalah diantara hubungan Heri dengan orangtuanya. Makanya agak sulit untuk menuduh orangtuanya terlibat di balik kematian Heri," papar Hamidin.

Perilaku plagiat dari aksi di televisi yang dilakukan Heri ternyata tidak berefek pada sosialisasi dengan teman di sekolah dan di rumah. Heri dikenal sosok anak yang mudah bergaul dan bersosialisasi dengan baik dengan anak seusianya.

Meski demikian, polisi tetap melakukan penyelidikan untuk meminta keterangan dari guru Heri. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi psikologis Heri.

"Hari ini kami memeriksa guru-guru untuk mengetahui kebiasaan bersosialisasi dan kontak verbal dengan teman-temannya," terang Hamidin. Dengan kedua orangtua Heri hanya dijadikan saksi dan polisi belum menentukkan pelaku di balik kematian Heri.

Seperti diberitakan, Heri ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Kemayoran Barat III, Kemayoran, Jakpus. Saat ditemukan, Heri dalam keadaan terikat di bagian kaki, tangan, mulut, dan leher. (Sigit Nugroho) warta kota

Buku Biologi Berbau Pornografi Beredar di SD !


Tidak ada yang salah dengan pelajaran Biologi yang memperkenalkan anatomi tubuh manusia. Namun jika digambarkan terlalu vulgar, baru menjadi masalah. Seperti yang terjadi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Batang, Jawa Tengah). Bukan hanya visual alat reproduksi yang digambarkan vulgar, ada pula penjelasan nikmatnya berhubungan badan.

Sujenal Ngabidin, Kepala Sekolah SDN 01 Batang dan Dinas Pendidikan setempat mengaku tidak tahu buku berbau porno ini ada di sekolah. Parahnya, buku ini bukan satu-satunya buku yang mengandung pornografi. Berbagai buku cerita tentang memahami puisi pun isinya menjurus asusila. Sebagian besar puisi bercerita tentang persetubuhan pengarang dan pujaan hatinya. Secara vulgar alat kelamin manusia juga banyak disebut.

Sepertinya ada hal serius yang harus dibenahi di dalam sistem pendidikan di negeri ini. Sebelumnya di Sidoarjo, Jawa Timur, soal ujian sekolah juga dinilai tak senonoh dan terkesan cabul. Soal ujian berjudul Pengusaha Bandel Dikarangkeng Bareng Mak Erot.

Gagal Tes CPNS, Anak Durhaka Memahat dan Memalu Ibunya Hingga Tewas !


Sungguh tidak berperikemanusiaan dan sangat sadis, seorang anak yang sudah terlahir dan dibesarkan dengan susah payah serta pengorbanan akhirnya malah membunuh sang ibunda tercinta yang seharusnya dikasihi. Diduga mengalami gangguan jiwa, seorang anak memalu dan memahat Ibu kandungnya hingga tewas. Peristiwa tragis ini dialami oleh Ny. Kartina. Ia tewas dihantam palu anaknya Mustabil Rizky, 25 tahun.

Ulah anak durhakaInformasi yang dihimpun Kendari Pos menyebutkan, peristiwa terjadi setelah korban sedang menyiapkan sarapan untuk ke empat anaknya. Tiba-tiba, Rizky anak sulung korban mendatangi dan mengayunkan palu ke kepala korban hingga roboh bersimbah darah. Entah setan apa yang merasuk di kepala Rizky, ia memahat kepala ibunya yang sedang sekarat.

Ketiga adik Rizky yang masih kecil-kecil berupaya untuk menghentikan aksi brutal kakaknya. Namun tidak berhasil, justru sebaliknya RTizky semakin membabi buta. Aksi Rizky baru berhenti ketiga para tetangganya berdatangan memberikan pertolongan. Suami korban, ketika peristiwa terjadi juga sudah keluar rumah.

Ibu malang yang juga seorang PNS di Kabupaten Muna itupun tak tertolong jiwanya. Ia tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit di Kendari.

Kapolres Muna AKBP Rachmat Pamudji menegaskan, pelaku telah ditangkap dan ditahan berikut barang buktinya. “Diduga pelaku mengalami gangguan jiwa, kami baru akan memeriksakan pelaku ke rumah sakit jiwa,” kata Pamudji.

Para tetangga korban menyebutkan, akhir-akhir ini Rizky memang sering berperilaku aneh setelah ia gagal mengikuti ujian CPNS. Spekulasi menyebutkan, Rizky mengalami gangguan jiwa karena kecewa beberapa kali ikut ujian CPNS dan tes di kepolisian tidak pernah berhasil. (Jawapos)

Lika-Liku Kehidupan Wanita Malam ( Bagus ! )


Tergantung Servis, Pulang hingga Larut

Bisnis hiburan malam kerap memberi stigma negatif bagi pekerjanya. Apalagi, kalau lakonnya seorang perempuan. Wah, persepsi yang muncul bisa macam-macam lho. Lantas apa tanggapan tiga karyawan Center Stage (CS) Palembang yang masih bersatus single, yakni Lince, Putri Kamila (Putri) dan Cyrila Bertania Sari (Cheryl) menyikapi hal tersebut? Berikut hasil wawancara wartawan Sumatera Ekspres Kms A Rivai dan A Reiza Pahlevi.
Sejak kapan bekerja di bisnis hiburan malam?

Lince: Tahun 2004, tapi sempat berhenti 6 bulan, kemudian gabung kembali.
Putri: Baru sejak Juli 2009.
Cheryl: Awal Februari 2009.

Sebelumnya sempat kerja di mana?
Lince: Sekretaris hotel Novotel Palembang.
Putri: Aku sejak 2005 sampai sekarang masih sebagai host-nya radio Suara Pesona Indah. Sebelumnya sempat gabung di manajemen EO, bahkan jadi wartawan lepas di salah satu koran terbitan lokal di sini, tahun 2002.
Cheryl: Sebelumnya sebagai guest relation officer-nya hotel Novotel Palembang. Sempat juga sebagai PR CS. Selain itu, sejak 2008 sampai kini aku juga adalah duta PHRI Sumsel yang bertugas mengenalkan potensi wisata di sini.

Posisi di tempat Anda kerja?
Lince: Manager marketing CS, sejak Agustus 2009.
Putri: Public relation CS di bawah manajemen PT OPA.
Cheryl: Marketing executive CS.

Tugas Anda apa saja sih?
Lince: Masalah sponsorship, promosi, telemarketing, database tamu dan sebagainya.
Putri: Aku yang ngurusin soal promo produk-produk dari CS sekaligus yang berhubungan dengan eksternal.
Cheryl: Aku ditugasin bantu dari sisi pemasaran, termasuk mencari sponsor dan hal-hal yang berkaitan dengan promo.

Mengapa tertarik kerja di hiburan malam?
Lince: Sebenarnya tidak terlalu tertarik. Hanya ingin menambah pengalaman. Misalnya bisa meng-handle suatu event dan untuk pembelajaran me-manage diri.
Putri: Basic aku memang di entertain. Terlebih menurut aku tak ada yang salah aku berkecimpung di sini. Toh keluarga dan teman dekat juga men-support penuh.
Cheryl: Bagi aku dunia hiburan prospeknya bagus. Kalau tertariknya dengan aku berkecimpung di sini, aku harap makin banyak mendapatkan kenalan. Tentunya, kita ambil dari sisi positifnya.

Dunia malam itu seperti apa sih?
Lince: Ada hal positif negatifnya. Positif, kita bisa berkecimpung untuk tujuan entertain. Negatifnya, dapat menghabiskan banyak uang dan tanggapan orang jelek.
Putri: Ya, tidak selalu negatif lho. Tergantung niat pengen seperti apa? Memang sih, banyak pandangan negatif dengan aku bekerja di bisnis ini. Hiburan malam di sini kalau istilahnya baru mau tumbuh, hiburan di sini belum dijadikan kebutuhan, hanya sepintas lalu.
Cheryl: Hiburan malam khususnya bagi warga Palembang yang kini menjelma menjadi kota metropolitan merupakan sebuah kebutuhan yang tak bisa terbantahkan. Kalau sebelumnya bisnis ini dianggap tabu dan dipandang sebelah mata, sekarang tidak lagi seperti itu.


Biasa pulang kerja jam berapa?
Lince: Kalau jam kerja beneran, dari pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB. Tapi, saat ada even, pulang jam 02.00 WIB. Itupun paling cuma 2 kali seminggu.
Putri: Kalau patokan jam kerja sama seperti Lince. Cuma giliran ada event yang datangin artis luar dan event-nya skala besar pastinya waktu kerja jadi tak terbatas. Bahkan, bisa sampai pukul 04.00 WIB. Itu fleksibel, biasanya bisa-bisa kitanya yang ngatur, Mas.
Cheryl Sesuai jam kerja kantoran mulai pukul 09.00-17.00 WIB, tapi itu juga fleksibel, Mas. Tidak ada patokan, terlebih kalau pas banyak event, kita pastinya bakal dibuat sibuk juga.

Bagaimana tanggapan keluarga?
Lince: Dalam pekerjaan kita harus profesional. Buktikan dengan memberikan tanggapan yang positif.
Putri: Kalau pertentangan dari keluarga awalnya ada. Hanya setelah dijelaskan detail dan perlahan pada giliranya mereka ngerti kok. Toh aku kerja juga buat cari uang yang benar. Tidak untuk hal lain.
Cheryl: Mereka nggak ada masalah, sepanjang memang kita kerja secara profesional. Sebab, sebelum disini aku juga sudah secara total menceburkan diri ke dunia entertain.

Pas komplain, keluarga bilang apa?
Lince: Paling kalau ada event dan pulangnya malam keluarga selalu mengingatkan jaga kesehatan, minum vitamin dan jangan telat makan. Pokoknya wanti-wanti. Apalagi, saya anak perempuan.
Putri: Selama ini syukur ndak pernah ada komplain dari mereka, Mas. Mereka tahu dengan profesi aku dan percaya seratus persen.
Cheryl: Biasanya kalau aku pulang sampai larut malam, ortu yang paling sering ngomel. Tapi setelah aku jelasin akhirnya mereka pada ngerti juga.

Tanggapan pacar Anda?
Lince: Sekarang nggak punya pacar, tapi yang sebelum-sebelumnya mengerti tentang pekerjaan saya. Mereka cuma mengingatkan jaga kesehatan dan jangan pulang malam-malam.
Putri: Biasa aja tuh mas.
Cheryl: Dia sangat mendukung, karena kebetulan juga kerja di Novotel jadinya ya enjoy. Malahan kalau lagi nggak ada kerjaan kita justru sama-sama ikut nyaksiin pas lagi ada even yang datangin artis dari ibu kota.

Gimana sih, antusiasme wong kito dengan hiburan malam ini?
Lince: Cukup antusias, walaupun CS merupakan tempat hiburan kalangan menengah ke atas.
Putri: Sangat baik, mengingat selama ini kita di sini kan sangat kurang yang namanya tempat-tempat entertain yang menawarkan konsep full music namun tetap mengedepankan sisi hiburan murni.
Cheryl: Entertain dan bisnis hiburan malam di sini menurut saya justru tak terbantahkan lagi. Merupakan sebuah pilihan, terlebih bagi pekerja yang ingin melepas penat dan sejenak refreshing.

Biasanya berapa rata-rata budget yang dikeluarkan setiap pengunjung yang datang ke CS?
Lince: Minimal Rp500 ribu-Rp1 juta untuk perorangan yang datang ke diskotik. Kalau kelompok paling banyak dalam 1 malam bisa Rp9-Rp10 jutaan.
Putri: Kalau soal itu relatif, tergantung kondisi kantongnya mereka juga. Kita disini juga menyiapkan beragam paket yang bisa dipilih, tapi biasanya kalau sudah kerasan mereka tak sayang dengan uangnya. Ya, lagi-lagi tergantung servis yang ditawarkan.
Cheryl : Paling dikit sekitar Rp300 ribuan bahkan bisa lebih, itu sangat tergantung sama budgetnya yang dipunyai setiap costumer. Jelas ndak ada yang sama satu sama lainnya.

Sumber : http://www.sumeks.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=2055:tergantung-servis-pulang-hingga-larut&catid=125:head-news

Inilah Orang-Orang Yang Ngotot Ingin Penjarakan Prita Mulyasari !


Prita Mulyasari dituntut hukuman enam bulan penjara. Ia didakwa melakukan pencemaran nama baik terhadap Rumah Sakit Omni Internasional Alam Sutera.

Adalah Jaksa Riyadi dan Rahmawati Utami yang melontarkan tuntutan dan dakwaan itu. Mereka bersikeras untuk memenjarakan Prita. Mereka bergeming di tengah derasnya dukungan masyarakat terhadap Prita. "Meski banyak dukungan masyarakat yang mengalir saya tidak terpengaruh gerakan masyarakat," kata Riyadi.

Riyadi meminta majelis hakim membuat vonis berdasarkan fakta persidangan. Ia berharap keputusan yang dibuat majelis hakim bukan berdasarkan opini publik. "Jangan sampai opini publik yang digunakan, karena masyarakat tidak menghadiri persidangan dan membaca berkas perkara," katanya.

Riyadi dan Rachmawati merupakan tim jaksa penuntut umum kasus Prita. Keduanya pula yang melayangkan gugatan atas penghentian kasus Prita. Dan, keduanya berhasil mengembalikan status Prita sebagai terdakwa setelah gugatan mereka dikabulkan Pengadilan Tinggi Banten.

Rahmawati yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi Orang dan Benda Kejaksaan Tinggi Banten adalah jaksa yang menambahkan Pasal 27 dan Pasal 45 Undang-Undang tentang Informasi dan Transaksi Elektronik pada berkas perkara Prita.

Dengan dasar dua pasal tambahan yang memuat ancaman enam tahun penjara itulah, Jaksa Rahmawati kemudian mengajukan permohonan penahanan Prita ke Penjara Wanita Tangerang. Itulah mengapa Prita sempat mendekam di penjara selama tiga minggu.

Hasil eksaminasi yang dilakukan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) AH Ritonga atas kasus itu menyimpulkan, Jaksa Rahmawati tidak profesional saat menangani berkas perkara dari penyidik kepolisian.

Tak hanya Jaksa Rahmawati, tim Kejaksaan Agung juga memeriksa Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Suyono serta dua jaksa lainnya, yaitu Jaksa Penuntut Umum Riyadi dan Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Negeri Tangerang, Irvan Jaya Azis pada Juni lalu. Mereka diperiksa terkait sejumlah pasal yang didakwakan kepada Prita.[vivanews.com]

Kepergok Mesum Mahasiswi Langsung Diarak !


Warga Perumahan Magersari Indah, Sidoarjo, Jawa Timur geger. Mahasiswi salah satu PTS di Surabaya, kepergok tengah berbuat mesum di kamar rumah milik Karsono, Blok AI 13, Perumahan setempat. Warga yang geram karena ulah mesum mahasiswi berinisial RP (20), asal Puri Indah, Sidoarjo dan pasangan mesumnya MI (18), warga Sidokare, Sidoarjo ini, langsung mengarak keduanya ke pos satpam setempat. Bahkan, saat diarak, MI hanya menggunakan celana dalam. Aksi mesum yang dilakukan RP dan MI itu tergolong berani. Karena mereka melakukannya di rumah warga yang tidak ada hubungan kerabat dengan keduanya. "Kok berani-beraninya berbuat mesum di kamar saya," ungkap Karsono kesal.

Informasi yang diperoleh, MI yang merupakan teman Nanang (anak Karsono) sewaktu di STM PGRI Sidoarjo, sekira pukul 08.00 WIB datang ke rumah Karsono bersama dengan RP. Pagi itu baik Karsono maupun Wadiarti istrinya, tidak berada di rumah. Dirumah type 37 itu, hanya ada Dwi Yunitasari, anak Karsono. Kedua sejoli ini bertamu ke rumah itu dan langsung melakukan adegan mesum di kamar depan yang merupakan kamar Karsono. Sebelum melakukan aksinya, MI memberi uang Yunitasari Rp5.000 dan menyuruhnya keluar rumah. Setelah bocah kelas IV SD itu keluar rumah, MI mengunci pagar dan pintu rumah. Keduanya lantas masuk ke dalam kamar Karsono.

Sekira pukul 10.30 WIB, Karyono yang sehari-hari bekerja sebagai sopir bus AKAS dalam kota Surabaya, kebetulan ada keperluan membayar rekening listrik. "Saya memang dari kantor mau bayar listrik," ujar Karsono. Karena antri, Karsono memutuskan pulang ke rumah untuk makan dulu. Sesampainya di rumah, dia melihat pagar rumahnya tertutup dan dikunci dari dalam. Sedangkan di dalam garasi ada sepeda motor Supra X Nopol W 5775 RB. Dia curiga, karena kalau ada tamu kenapa pagar dikunci dari dalam. Saat dia masuk rumah, pintu juga dalam keadaan terkunci. "Saya ketok beberapa kali kok tidak dibuka. Terus anak saya kok ada di luar," imbuh Karsono.

Tanpa menunggu lama, bapak dua anak ini langsung menuju depan kamar dan membuka kelambu jendela kamar. "Saat saya buka kelambu, keduanya (MI dan RP) dalam keadaan telanjang di atas ranjang," aku Karsono. Meski sudah kepergok, MI yang diketahui bekerja di salah satu perusahaan kayu maupun RP yang masih berstatus mahasiswa semester I di PTS Surabaya itu, tetap tidak mau membukakan pintu. Karsono juga sempat bertanya kepada keduanya, asalnya mana dan siapa orang tuanya? Namun, kedua muda-mudi itu berbelit-belit dan tetap tidak mau membukakan pintu. Karena kesal, Karsono memanggil warga lainnya. Beberapa warga kemudian mendobrak pintu rumah. Sembari masih membetulkan pakaian, keduanya dipaksa keluar kamar.

MI yang baru memakai celana dalam, kemudian diarak oleh warga ke pos satpam setempat yang berjarak sekira 400 meter dari rumah Karsono. Puluhan warga mengikuti dari belakang. Kejadian itu pun menjadi tontonan warga. Setelah diamankan di pos satpam perumahan setempat, keduanya dijemput polisi dan dibawa ke Polsek Kota Sidoarjo. "Yang laki-laki hanya memakai celana dalam dan jaket saja. Warga geram melihat ulahnya, karena itu mereka diarak," ujar Sholikin, satpam Perum Magersari Indah. Diduga, keduanya sering ke rumah Karsono saat tuan rumahnya bekerja. Sebab, sebelum datang ke rumah itu, MI terlebih dulu mengirim SMS kepada Yunitasari. Namun apes, mereka kepergok tuan rumah.
Kapolsek Kota Sidoarjo, AKP Fauzan Sukmawansyah mengatakan keduanya sudah diamankan dan kini didampingi oleh keluarganya masing-masing. "Melihat dari SMS di handphone MI, sebelum datang ke rumah itu terlebih dulu SMS Nita (anak Karsono)," ujarnya.

sumber:news.okezone.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...