Turis Jepang di Perkosa dan Dibunuh di Bali !


Wisatawan asal Jepang, ditemukan tewas di Kuta, Bali Minggu (27/12/2009). Saat ditemukan, korban dalam kondisi telanjang dan kedua kakinya diikat kain. Saat ini mayat Shimada kini diotopsi di di RSUP Sanglah Denpasar.

Seperti diberitakan detik, Penyebab tewasnya wisatawan asal Jepang Hiromi Shimada (41) di Kuta, Bali mulai terkuak. Diduga, korban diperkosa sebelum dibunuh pelakunya.

"Kami tengah menyelidiki adanya kemungkinan itu. Kita tengah memastikan apakah ada atau tidak ceceran sperma di kemaluan korban," kata Kapoltabes Denpasar AKBP Alit Widana di Polsek Kuta, Jalan Raya Tuban, Badung, Minggu (27/12/2009).

Polisi juga tengah memeriksa 12 saksi yang mengetahui keberadaan korban, salah satunya adalah mantan suami korban.

Dari hasil pemeriksaan saksi terungkap jika korban memiliki permasalahan dengan orang lain. Ia ditengarai mempunyai utang karena dalam beberapa bulan terakhir di Bali sudah tidak bekerja.

Shimada selama di Bali juga tidak menetap di hotel melainkan di rumah warga atau kontrakan di jalan Sala Sari, Kuta. Keberadaan Shimada di Bali bahkan sudah melebihi batas ijin tinggal sejak dua bulan lalu. "Rencananya korban akan dideportasi ke negaranya pada pertengahan Januari," kata Widana. (Dan)

http://beritajitu.com/index.php?option=com_content&view=article&id=188:wisatawan-asal-jepang-di-temukan-tewas-di-kuta-bali&catid=34:nasional&Itemid=65
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris