Gagal Tes CPNS, Anak Durhaka Memahat dan Memalu Ibunya Hingga Tewas !


Sungguh tidak berperikemanusiaan dan sangat sadis, seorang anak yang sudah terlahir dan dibesarkan dengan susah payah serta pengorbanan akhirnya malah membunuh sang ibunda tercinta yang seharusnya dikasihi. Diduga mengalami gangguan jiwa, seorang anak memalu dan memahat Ibu kandungnya hingga tewas. Peristiwa tragis ini dialami oleh Ny. Kartina. Ia tewas dihantam palu anaknya Mustabil Rizky, 25 tahun.

Ulah anak durhakaInformasi yang dihimpun Kendari Pos menyebutkan, peristiwa terjadi setelah korban sedang menyiapkan sarapan untuk ke empat anaknya. Tiba-tiba, Rizky anak sulung korban mendatangi dan mengayunkan palu ke kepala korban hingga roboh bersimbah darah. Entah setan apa yang merasuk di kepala Rizky, ia memahat kepala ibunya yang sedang sekarat.

Ketiga adik Rizky yang masih kecil-kecil berupaya untuk menghentikan aksi brutal kakaknya. Namun tidak berhasil, justru sebaliknya RTizky semakin membabi buta. Aksi Rizky baru berhenti ketiga para tetangganya berdatangan memberikan pertolongan. Suami korban, ketika peristiwa terjadi juga sudah keluar rumah.

Ibu malang yang juga seorang PNS di Kabupaten Muna itupun tak tertolong jiwanya. Ia tewas dalam perjalanan menuju ke rumah sakit di Kendari.

Kapolres Muna AKBP Rachmat Pamudji menegaskan, pelaku telah ditangkap dan ditahan berikut barang buktinya. “Diduga pelaku mengalami gangguan jiwa, kami baru akan memeriksakan pelaku ke rumah sakit jiwa,” kata Pamudji.

Para tetangga korban menyebutkan, akhir-akhir ini Rizky memang sering berperilaku aneh setelah ia gagal mengikuti ujian CPNS. Spekulasi menyebutkan, Rizky mengalami gangguan jiwa karena kecewa beberapa kali ikut ujian CPNS dan tes di kepolisian tidak pernah berhasil. (Jawapos)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris