Gadis ABG Digilir Lima Pemuda Hingga Klenger !


Malang nian SF (17). ABG yang baru mereguk indahnya masa remaja ini mengalami trauma akibat perbuatan laki-laki yang punya moral bejat. Dia menjadi korban perkosaan yang dilakukan lima pemuda di tengah tanah lapang di Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto, Probolinggo.

Akibat perkosaan itu, kondisi SF terlihat memprihatinkan. Saat ditemukan warga dia dalam kondisi pingsan. Dia dibawa ke puskesmas setempat. SF saat ini belum bisa dimintai keterangan. Dia masih dalam perawatan intensif di puskesmas setempat. Berdasarkan hasil visum dokter, kelamin korban mengalami luka robek akibat kejadian itu.

"Yang menemukan pertama kali itu warga. Kemudian melaporkannya ke Polsek Wonomerto," kata salah seorang wargat Sanimo kepada detiksurabaya.com.

Kanit Reskrim Polsek Wonomerto, Aiptu Edi Supriyanto mengungkapkan sebelum diperkosa SF dipaksa minum. Peristiwa perkosaan itu terjadi pada Kamis malam.

"Korban itu bertemu dengan para pelaku di alun-alun Kota Probolinggo," ungkap Edi kepada detiksurabaya.com saat melakukan olah TKP.

Setelah mabuk karena minuman keras korban dibawa ke daerah pegunungan dengan mengendarai sepeda motor. Di kawasan itulah korban kemudian dipaksa melayani nafsu bejat para pelaku dan diperkosa secara bergiliran.

Polisi bergerak cepat, satu pelaku dari lima laki-laki bejat itu ditangkap. Adalah Yitno (18)
asal warga Desa Boto, Kecamatan Lumbang. "Keempat pelaku lainnya masih dalam pencarian," tandasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris