Benarkah Dua Orang Yang Bunuh Diri di Mall Itu ‘Romeo & Juliet’


Seorang pria dan wanita tewas dalam waktu yang hampir bersamaan dan dengan cara yang hampir serupa. Pria yang tewas itu yakni Reno, dan si wanita adalah Ice Juniar. Keduanya tewas jatuh dari lantai 5 pusat perbelanjaan.

Apakah keduanya memiliki hubungan ibarat kisah cinta Romeo dan Juliet?

“Itu tidak ada hubungannya. Yang pasti, semua masih dalam penyelidikan,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Pusat Komisaris Polisi Suwondo Nainggolan.

Polisi belum dapat menyimpulkan penyebab tewasnya dua orang dalam satu malam dengan waktu yang hampir berdekatan itu. Meski demikian, polisi meyakinkan bahwa keduanya tidak mengenal dan tidak memiliki hubungan apapun.

“Yang satu orang Palembang, satu lagi Jakarta,” ujar dia. Ice Juniar, adalah wanita asal Palembang, Sumatera Selatan, yang jatuh dari lantai 5 pusat perbelanjaan Grand Indonesia sekitar pukul 16.15.

Ice Juniar yang diduga kuat bunuh diri itu tewas di hadapan orang tua dan kerabat, yang sedang jalan bersama di mall itu.

Sedangkan Reno, pria berusia 25 tahun yang tewas di Senayan City itu merupakan warga setempat. Reno tinggal di Patal Senayan, Jakarta Selatan tewas setelah badannya terjerembab di lantai 1 sekitar pukul 20.30.

Reno bahkan sempat hidup saat akan dievakuasi petugas. Tetapi, dalam perjalanan menuju RS Pelni, Reno tidak dapat diselamatkan. “Sebetulnya, kejadian keduanya itu dalam waktu yang hampir bersamaan,” kata Sutrisno.

SUMBER : vivanews
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris