Bocah-bocah Ajaib Yang Selamat Dari Kecelakaan Pesawat !


Banyak terjadi kecelakaan pesawat di dunia bahkan di indonesia pun sering terjadi dan tak luput ada beberapa penumpangnya adalah bocah-bocah kecil yang masih polos namun tak jarang dari beberapa kecelakaan pesawat di dunia ada beberapa bocah yang mampu selamat dari musibah maut yang merenggut nyawa tersebut. Salah satu contoh nya adalah bocah yang berumur 10 tahun menjadi satu-satunya penumpang yang selamat dari kecelakaan pesawat di Libya, yang menewaskan 103 penumpang dan awak, Rabu 12 Mei 2010.

Menurut info nasib dari bocah asal Belanda yang selamat dari kecelakaan pesawat itu kini memunculkan spekulasi bahwa anak-anak berpeluang besar untuk selamat dari kecelakaan pesawat. Apa benar demikian yah? Tapi belum tentu pernyataan itu benar ada saja di beberapa kecelakaan di udara dimana seluruh penumpangnya tewas termasuk bocah yang ada dalam pesawat tersebut.

Berita spekulasi diatas tentang kemungkinan besar bahwa seorang bocah mempunyai peluang besar untuk selamat dari musibah kecelakaan pesawat memang masih menjadi perdebatan, tapi berbeda dengan fakta yang diungkap ada lima kasus di mana terdapat seorang penumpang cilik yang selamat dari kecelakaan pesawat terbang, ingin tahu daftar list nya dari kantor berita Associated Press? Simak berikut ini.

16 Agustus 1987
Pesawat Northwest Airlines jatuh di jalan tol saat baru lepas landas. 148 penumpang dan awak pesawat serta dua orang di darat tewas. Penumpang selamat: Anak kecil berusia 4 tahun yang masih duduk di kursi dengan sabuk pengaman.

11 Januari 1995
Pesawat Intercontinental Aviation jatuh di dekat Cartagena, Kolombia, menewaskan 51 orang. Penumpang selamat: Gadis berusia 9 tahun. Dia menderita patah tulang bahu dan luka lebam.

8 Juli 2003
Pesawat Sudan Airways jatuh saat baru lepas landas di Bandara Port Sudan, 116 orang tewas: Penumpang selamat: Bayi berusia 3 tahun, yang terlempar ke semak-semak. Dia kehilangan kaki kanan dan menderita luka bakar.

30 Juni 2009
Pesawat Yemenia Airlines jatuh di peraiwan Kepualuan Comoros, Samudera Hindia, dengan menewaskan 152 orang. Penumpang selamat: Bocah berusia 12 tahun dan sempat 13 jam terapung-apung di lautan.

12 Mei 2010
Pesawat Afriqiyah Airways jatuh saat akan mendarat di Tripoli, Libya, dengan membawa 104 penumpang dan awak. Penumpang selamat: Bocah asal Belanda berusia 10 tahun.

Nah itulah daftar list yang berhasil di himpun mengenai bocah-bocah ajaib yang selamat dari kecelakaan pesawat terbang, mungkin masih ada beberapa banyak kejadian lagi misal di indonesia yang tidak terdata. Inilah kekuasaan Tuhan yang Maha Besar, Tuhan yang menentukan siapa-siapa saja yang harus kembali ke sisiNYA dan siapa-siapa saja yang masih bisa bertahan hidup dalam keadaan yang mengerikan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris