Sensualitas Dewi Persik

Siapa yang tidak kenal dengan Dewi Persik. Pendangdut yang kondang dengan goyangan gergajinya itu memang tengah menjadi sorotan publik akhir-akhir ini.

Nama penyanyi asal Jember itu mulai dikenal masyarakat ketika ia menikah dengan pendangdut Saipul Jamil. Setelah itu kariernya terus melejit.

Di setiap penampilannya, Dewi selalu tampil seksi. Gaun dengan belahan dada rendah, tank top, hot pants dan rok super mini selalu menjadi pilihannya.

Ditambah lagi dengan goyangannya yang erotis semakin membuat penampilannya menonjol. Walaupun tentu saja performanya juga dilengkapi dengan suara yang merdu dan wajah manis perempuan 22 tahun itu.

Meski begitu tetap saja penampilannya itu menimbulkan kontroversi. Cara berpakaian Dewi serta goyangannya yang 'mengundang' pernah membuatnya menjadi korban pelecehan seksual . Seorang lelaki iseng menyentuh dada janda Saipul Jamil itu ketika selesai tampil di salah satu stasiun TV swasta.

Kejadian naas itu tak lantas membuat Dewi kapok. Ia tetap mempertahakan gaya serta penampilan sensualnya di panggung. Sampai akhirnya beberapa daerah seperti Tangerang, Bandung dan Depok mencekalnya.

Awalnya Dewi memberi tanggapan yang keras mengenai pencekalan dirinya. Namun akhirnya ia memilih untuk bungkam dan menolak berkomentar apapun. Apakah pencekalan ini akan membuatnya mengubah penampilan? Kita lihat saja!(kee/eny) Amelia Ayu Kinanti - detikHot
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris