Tamara Bleszynski Sangkal Suap Rp 6 Milyar

Tamara Bleszynski membantah beragam isu, mulai rencananya segera menikah hingga penangkapan oleh polisi karena membawa sabu-sabu. Aktris cantik blasteran Sunda-Polandia ini disebut- sebut menyogok polisi Rp 6 miliar agar terbebas dari jeratan hukum kasus sabu-sabu.

Melalui sang ibu, Farida Gasik, Tamara menyatakan, kabar miring tentang dirinya itu tidak benar. ”Nggak ada apa-apa kok. Tamara baik-baik saja. Berita itu bohong. Biar seru aja,” kata Farida saat dihubungi Warta Kota semalam.

Selama ini, lanjut Farida, Tamara memilih untuk bersikap diam, apa pun kabar miring yang ditudingkan ke arah dirinya. ”Ngomong salah, nggak ditanggapi juga keliru. Mendingan (Tamara) menutup diri aja deh,” kata Farida.

Ditanya soal kabar terbaru yang menyebutkan Tamara akan segera mengakhiri status jandanya, menikah dengan pengusaha, Farida menganggap itu hal biasa. ”Nggak ada apa-apa tuh. Semuanya hanya teman,” katanya.

Menurut Farida, setelah menyelesaikan syuting film Cicak Man 2 di Malaysia beberapa waktu lalu, kini Tamara sibuk syuting film televisi (FTV) produksi Diwangkara. Tawaran syuting FTV diambil Tamara sambil menunggu produksi film terbarunya. ”Sekarang kalau nggak syuting, ya olahraga. Atau, males-malesan di rumah,” katanya.

Jumat (25/4) kemarin, dua rumah mewah Tamara di Jalan Salihara No 6A dan 6B, di kawasan Pejaten, Pasarminggu, Jakarta Selatan, terlihat biasa-biasa saja. Seorang penjaga rumah mengaku tidak tahu di mana keberadaan majikannya. Ada informasi, belakangan janda satu anak ini jarang pulang ke rumah itu.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dirinya, Tamara memilih tinggal di sebuah apartemen mewah di kawasan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan. Namun, Farida membantah kabar tersebut. ”Tamara ada di rumah kok,” katanya tanpa menjelaskan di rumah Tamara yang mana.

Farida menambahkan, berbagai kabar miring membuat Tamara stres berat dan sering menangis. ”Gimana nggak menangis, bahkan sampai stres berat, kalau privasi orang diganggu,” tegas Farida.

Menurut Farida, Tamara belum berpikir untuk menikah lagi. Salah satu cara agar Tamara tidak stres, kata Farida, adalah menjaga omongan. ”Sekarang diam aja deh,” katanya.

Farida juga membantah Tamara menyogok polisi Rp 6 miliar agar terbebas dari kasus sabu-sabu. ”Duit dari mana tuh, dari Hongkong? Nggak bener tuh,” katanya seraya menyatakan, Tamara akan segera menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi semua kabar miring itu. (KIN)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris