Remaja Perancis Lebih Aktif Seks

Remaja perempuan Perancis melakukan hubungan seks saat usia dini, relatif sama dengan yang dilakukan remaja lelaki. Ditemukan juga peningkatan jumlah remaja perempuan yang melakukan hubungan sejenis dibandingkan dengan remaja lelaki.

Perempuan Perancis sudah aktif soal seks pada usia 17,6 tahun, sementara lelaki Perancis pada usia 17,2 tahun. Demikian hasil penelitian National Institute for Health and Medical Research dan National Institute for Demographic Studies, yang diumumkan Selasa (13/3) yang lalu di Paris.

Peneliti menyebut lelaki Perancis berhubungan seks setahun, lebih dibandingkan dengan 50 tahun yang lalu. Dan perempuan bermain seks tiga tahun lebih cepat, juga dibandingkan dengan 50 tahun lalu. Terjadi percepatan waktu untuk remaja perempuan. Juga ditemukan peningkatan empat persen dari jumlah perempuan berusia 18-69 tahun yang melakukan hubungan seks sejenis dibandingkan dengan survei sebelumnya.

Sementara kaum lelaki yang melakukan hubungan seks sejenis relatif stabil jumlahnya dibandingkan dengan survei sebelumnya. Temuan lain, sepertiga remaja Perancis menemukan pasangan lewat internet. Ada lagi, baik perempuan maupun lelaki memiliki pasangan berhubungan seks dengan lebih dari satu orang. (yz)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris