Rp 20 Miliar untuk Kelanjutan Perluasan Jalan Soekarno Hatta

Perluasan Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru sempat tertunda. Untuk melanjutkannya telah tersedia Rp 20 miliar dari APBN.

Riauterkini-PEKANBARU- Pemerintah pusat melalui APBN 2008 telah membantu proses perluasan Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru sebesar Rp 20 miliar. Saat ini proyek tersebut masih dalam proses tender. Setelah tender usai pelaksanaan di lapangan akan segera dimulai. Meskipun prosesnya dilanjutkan, namun proyek ini belum tuntas dalam tahun ini.

"Tahun ini dari APBN kita dapat Rp 20 miliar untuk melanjutkan perluasan Jalan Soekarno Hatta. Sekarang lagi proses lelang," ujar Kepala Dinas Pemukian dan Prasarana Wilayah (Kimpraswil) Riau Firdaus MT kepada riauterkini kemarin.

Dijelaskan Firdaus dengan anggaran Rp 20 miliar belum seluruh perlusan sepajang Jalan Soekarno Hatta bisa dilakukan. Berkemungkinan anggaran tersebut hanya cukup untuk melanjutkan pengaspalan dari simpang Lobak (Ardat) sampai ke simpang Mal SKA. Juga dari simpang Jalan Arifin Achmad ke simpang empat Arengka.

Selian itu, lanjut Firduas, pengerjaan tahun ini juga dilakukan dalam bentuk pembukaan badan jalan dari simpang empat Arengka ke kubang, simpagn Arhanudse (Baterai Q) dan dari simpang Mal SKA ke simpang Jalan Riau.***(mad - Riau terkini)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris