Beli Tank Buat Kendaraan Keluarga!

Tank
Tank

Sebuah keluarga di Neu Anspach, Jerman membeli kendaraan perang berupa tank buatan Inggris yang bernama Fox. Anehnya kendaraan dengan berat enam ton tersebut mereka gunakan untuk belanja dan bepergian sehari-hari. Adalah Papa Joachim Schoeneich yang punya ide gila tersebut, Joachim bahkan telah membuat tempat duduk khusus untuk anak balitanya, Paul yang baru berusia dua tahun.

Tank tersebut masih komplit dengan laras 30mm dan pelapis plat baja setebal 3 inci. Namun semua fungsi persenjataan pada Tank itu sudah tidak aktif lagi. "Kami membawa Tank untuk pergi belanja dan perjalanan sehari-hari," papar Joachim sambil tertawa. "Agak sedikit susah menemukan tempat untuk memarkir kendaraan ini, namun kami selalu dapat melewati setiap persimpangan," lanjutnya.

Masalah yang dikeluhkan Joachim adalah soal bahan bakar Tank yang dibelinya dengan harga 24,000 poundsterling itu terbilang sangat boros...maklumlah barang antik dan uzur dengan kapasitas bahan bakar 4.2 liter itu memiliki perbandingan lima mil per galonnya. Nah lo tekor-tekor dech... "Tapi semua itu bisa ditebus dengan pengalaman mengemudikannya yang luar biasa," tandas Joachim.(rileks)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris