Video Striptease ‘Sumpah Pocong di Sekolah’

striptisSebuah video yang menampilkan aksi striptease ditonton 3 pria beredar di internet. Wajah Marcel Darwin si bintang utama pun tampak cukup jelas di video striptease tersebut. Video di bawah ....

Aksi syur itu serupa dengan sebuah adegan film ‘Sumpah Pocong di Sekolah’ yang memang memuat adegan striptease di dalamnya. Namun rekaman video yang beredar di internet ini jauh lebih vulgar dibanding dengan trailer film resmi.

Dalam video yang beredar di internet itu tampak seorang perempuan dan tiga pria. Salah satu dari ketiga pria itu adalah Marcel Darwin. Sementara si perempuan tak lain adalah bintang baru.

Penari itu berdiri di atas meja menari ala penari striptease. Sementara Marcel dan dua orang lainnya nonton dari bawah meja dengan terperangah. Video itu diduga direkam secara diam-diam dengan kamera seadanya di sela-sela pengambilan gambar untuk film ‘Sumpah Pocong di Sekolah’.

Adegan mencengangkan pun tampak cukup jelas terekam. Setelah meliuk-liukkan tubuhnya, penari tersebut membuka kemeja putih, melanjutkan tarian erotisnya, dan tiba-tiba saja membuka bra berwarna mencolok yang dikenakannya.

Video berdurasi sekitar dua menit tersebut berakhir dengan heboh. Ketiga pria yang asyik menyaksikan suguhan erotis itu bak harimau kelaparan lalu menerkam si penari.







Sumber : Grand Paragon
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris