Lagi Asyik Menggali Tambang , Eeh Dimakan Beruang !

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi

Jangan mendekati binatang buas yang sedang lapar bila tidak ingin menjadi korban, apalagi bila binatang tersebut adalah seekor beruang.

Hal ini terjadi kepada dua penambang Rusia yang mati akibat digigit beruang yang sedang mencari makan. Akibatnya lokasi penambangan sekarang menjadi sepi karena para penambang lainnya tidak mau kembali bekerja sebelum area itu benar-benar aman.

Ada sekitar 400 penambang menolak kembali karena takut terjadi hal yang sama kepada mereka. Beruang itu diperkirakan memiliki tinggi sekitar tiga meter dan berat 700 kilogram.

Kepala desa Khailino, Viktor Leushkin mengatakan sedang menyiapkan sebuah tim pemburu untuk mengejar beruang tersebut, baik itu ditangkap atau dibinasakan.

"Predator ini harus dibinasakan. Sekali mereka membunuh manusia, mereka akan melakukan hal yang sama dan lagi," tegas Leushkin kepada ITAR-Tass seperti dilansir CNN, Kamis (24/7).

Diketahui sekitar 10 beruang lainnya masih berada di sekitar pedesaan tersebut. Mereka mencari ikan dan sampah lainnya untuk bisa dimakan. (rm/pit)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris