Bila Perta Oktoberfest Berubah Seks Bebas

estival Bir Munich telah memberi peringatan keras kepada para pecandu alkohol dan musik pop untuk tidak mengacaukan festival tersebut menjadi pesta seks. Oktoberfest selama ini memang menjadi ciri khas orang jerman untuk pesta alkohol.

Rupanya pada tahun lalu, festival serupa berubah menjadi "bencana" ketika serombongan gadis-gadis mabuk setengah telanjang naik ke atas meja dan menari-nari di hadapan khalayak ramai.

Pihak penyelenggara festival Oktober tahun ini menginginkan pesta tersebut diselenggarakan dengan cara yang sopan dan menyenangkan.

Kepala penyelenggara festival, Gabriele Weishaeupl mengatakan, "Seiring berlalunya waktu, pesta tersebut berubah menjadi semakin liar, tak ubahnya seperti pesta binatang saja.

"Tahun lalu benar-benar merupakan tahun yang memalukan bagi kami dengan banyaknya aurat yang diumbar akibat konsumsi alkohol secara berlebihan."

Saat ini isu yang berhembus kencang mengabarkan bahwa para pecandu alkohol terancam tidak dapat mengikuti festival tersebut. Kabarnya para pemilik stand di festival tersebut setuju untuk memutar kembali beberapa hits yang sempat populer di masa silam seperti lagu dari DJ Otzi dengan judul Hey Baby dan lagu Mambo No 5 persembahan Lou Bega.

Diperkirakan sebanyak 6 juta pengunjung akan berdatangan ke festival Oktoberfest ke 172 tahun yang diadakan di Munich sekitar tanggal 17 September hingga 3 Oktober. rileks.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris