ABG Pelacur Diperbudak Germo di Jakarta Barat

Para ABG yang dijadikan pelacur di lokasi hiburan di Jakarta Barat benar-benar menjadi sapi perahan mami germo. Dalam semalam mereka dipaksa melayani sedikitnya tiga pria hidung belang.

Dari uang kencan Rp500 ribu, mereka mengaku hanya mendapatkan Rp70 ribu saja. Parahnya, yang Rp70 ribu itu pun tak mereka terima. Jatah para ABG itu ditahan oleh mami germo, agar gadis-gadis muda itu tak melarikan diri.

RM, 14, satu ABG korban perdagangan manusia, mengakui haknya Rp70 ribu per kencan diambil Mami Eli dan Mami Evi. ”Kalau perlu beli sabun, baru minta. Kami benar-benar diperbudak,” papar Gn, korban lainnya. Ia dan temannya setiap malam dipatok harus melayani tiga laki-laki.

DIREKRUT DARI DAERAH
Gn dan RM adalah dua dari puluhan ABG-ABG yang diselamatkan Polwil Bogor dalam sebuah penggerebekan di Gang Industri, Mangga Dua, dan Jalan Mangga Besar II, Jakarta Barat, pada 11 Juli.

Dari dua lokasi itu didapat 40 gadis yang akan dipekerjakan sebagai pelacur di tempat hiburan malam di Jakarta Barat. Petugas Polwil Bogor menahan Rhama Daniel 20, dan Evi Rahayu 24.

Oki 40, pacar Evi, dan Ny Ama, ibunda Daniel 40, beserta Eli, yang berprofesi sebagai germo, menyusul ditangkap di Jalan Sudirman Air Mancur, Bogor Tengah, Kota Bogor,. Para ABG ini rata-rata berasal dari Bogor, Sukabumi, Bandung, Tangerang, Bekasi, Indramayu, Subang, Majalengka, Tegal, Kalimantan Selatan, dan Lampung.

DIPAKSA TANDA TANGAN KONTRAK
Gn mengaku ketika tiba di penampungan langsung dipaksa menandatangani kontrak selama enam bulan. ”Ternyata saya ditipu, saya dipaksa melayani lekaki,” kata Gn tertunduk.

Sumber
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris