Gue Dikira Perek, Biarin !!


kmrn gue ngeluyir ke kota, ke china town ::: gue mau makan ::: iseng gue masuk lokasari dulu ::: mau ngeliat hp ::: gue ngerasa aman mungkin krn banyak yg sama ama gue :) ::: bukan itu sih, gue yakin biar ini bukan daerah edar gue tapi kalo dibawah 21.30 paling gue dikira enci pemilik toko, gak ada yg ngusilin ::: eh bener, aman ::: malem gue makan di bubur ayam mangga besar 1 ::: antrinya gak manusiawi soalnya lama banget ::: 30 menit! selera makan udah ilang ::: gue cuma nyantap separo dikit lalu cabut ::: disini krn sendirian mulai ada oom2 & engkoh2 lirak-lirik padahal mrk bawa anak bini ::: biasa laki :) ::: gue nekat ke stadium ::: masih sepi ::: gue cuma nengok ::: resiko udah siap, gue dikira freelance muka baru ::: kali dikira anak dari medan, bangka atau pontianak ::: gua keluar lagi ::: nyari buah di superindo ::: ketemu cewe cungkuok (rrc) lagi digiring bosnya belanja ::: gue dikira bagian dari mereka ::: sialan ::: padahal gue nggak pake baju yg kelewat atraktif ::: cuma tukang parkir yang cuek soalnya ayam impor (emang apa sih bedanya ama chinese lokal?) tuh gak ada yg dateng sendiri apalagi nyetir sendiri ::: gue rada tahu soal kota soalnya ada saudara jauh yang tinggal disana ::: oh ya di depan superindo gue cuek aja beli dvd yang hardcore, milih dari tas kresek ::: yang jual juga cuek, nggak nungguin, asyik ngobrol sama orang lain. satu2nya yang dekat tapi nggak ngganggu ya ibu2 jualan koran/majalah disebelah ::: dia nawarin majalah ::: gue ngambil femina pesona edisi emak2 buat nyenengin dia ::: oh ya di superindo ada oom2 nyamperin, bisik2 pake bahasa mandarin ::: gue cuma ngerutin kening lalu gue tinggal ::: dari bahasa tubuhnya dia ngajak kencan ::: namanya juga resiko ::: yg penting kan gak sampe diperkosa .

Kiriman dari Rini ( Nama Samaran via email )

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris