Bocah 2 Tahun Yang Doyan Konsumsi Bedak

Vera Aprillia Safitri (2,5) punya kebiasaan unik yakni suka makan bedak dan beras mentah. Hobi uniknya ini, kontan saja membuat kedua orangtuanya terkejut atas keanehan yang dilakukan anaknya. Kebiasaan anaknya ini sudah dilakukan semenjak berusia 1,5 tahun.


Fitriadi (30) dan Uni Isnawati (27) orangtuanya, yang merupakan warga Kampung Marunda Pulo RT 002/07 Kelurahan Marunda mengaku terkejut dan takut saat mengetahui kebiasaan aneh anaknya yang suka memakan bedak yang dipakainya.

"Kami terpaksa menyembunyikan bedak yang bias dipakai untuk berias. Kalau ditaruh tempat sembarangan takut langsung dimakan bahkan bisa dihabiskan," ujar Fitriadi.

Anehnya lagi, kebiasaan aneh tersebut tidak berdampak pada kesehatannya. Meski sudah diperiksa ke puskesmas tidak ditemukan sesuatu yang aneh pada anaknya.

Oncim (45) tetangga mereka juga membenarkan kebiasaan aneh bocah ini. Bukan hanya orang tuanya yang bingung, namun tetangganya ikut bingung. "Bahkan kalau belanja ke warung beras mentah juga dikunyahnya," kata Oncim.

http://www.jakartautara.com/modules/news/article.php?storyid=7533
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris