Rumah Bordil Beri Diskon Harga BBM 25 Persen

Bagi Anda yang doyan 'jajan' di rumah bordil, mungkin kabar ini cukup menggembirakan.

Para pelanggan rumah esek-esek di Amerika Serikat akan mendapat potongan 20 sen dollar per liter, usai "indehoy" dengan para pelacur.

Bisnis pelacuran di Amerika menawarkan potongan harga BBM untuk mensiasati anjloknya pelanggan pasca-kenaikan harga BBM.

Asosiasi rumah bordil Nevada mengumumkan, penurunan pendapatan bisnis esek-esek pada masa resesi ekonomi di Amerika akibat krisis BBM mencapai 45 persen.

Di negara bagian Nevada, di mana pelacuran dan rumah bordil dilegalkan, para sopir truk merupakan pelanggan tetap.

Saat ini, semua sopir dalam kondisi sulit akibat krisis. Untuk mengatasi sepinya pelanggan, beberapa rumah bordil telah menawarkan beberapa bonus tambahan seperti mandi, kopi, dan parkir gratis kepada mereka.

Bahkan beberapa rumah bordil besar di Nevada fokus kepada akar masalahnya dengan menawarkan potongan harga BBM kepada para langganan tetapnya.

"Bila Anda mampir ke tempat kami dan menghabiskan waktu dengan para wanita yang menyenangkan, kami akan memberikan potongan harga 20 sen per liter," kata Kerry, manajer salah satu rumah bordil.

Menurut Kerry total potongan yang diberikan per tangki truk sekitar lima pound atau sekitar Rp 92.000, memang bukan jumlah yang banyak tetapi memiliki efek menggoda. bbc.co.uk
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris