Agnes Monica Bermain Film Hollywood !


Agnes Monica diisukan akan main film Hollywood, bergenre komedi romantis, sekaligus mengantarkannya satu scene dengan Adam Sandler dan Drew Barrymore.

Merebaknya kabar Agnes akan merambah industri film Hollywood ini, mencuat pertama kali sejak ia diketahui mengunjungi sutradara Frank Coraci di Los Angeles (LA), Amerika Serikat (AS), beberapa hari lalu.


Kedatangan pelantun lagu "Muda" ini, di negeri Paman Sam, awalnya sebagai persiapannya menghadiri acara Shorty Awards 2013 di LA, 8 April mendatang.

Di sela-sela waktu saat berada di LA, Agnes pun mengunjungi Frank Coraci, sutradara yang sukses membesut beberapa film bergenre komedi romantis dan sering bekerjasama dengan aktor Adam Sandler.
Kunjungan Agnes mendatangi Frank, dibocorkan langsung oleh sutradara kelahiran New York, 3 Februari 1966 ini, melalui akun twitternya.

"Bertemu dengan @agnezmo yang luar biasa hari ini. Dia sangat luar biasa, lucu dan cantik. Oh iya, dia juga sangat keren. #blendedmovie," kicau Frank, Jumat (5/4) kemarin.

Kicauan Frank ini pun semakin menimbulkan spekulasi kalau Agnes akan ikut bermain di film terbaru Frank.


Pasalnya, sutradara yang kerap memakai topi ini, menjadikan judul film terbarunya, Blended sebagai hashtag.


Apakah ini artinya, penyanyi yang pernah berduet dengan Michael Bolton ini akan ikut mengambil peran di Film Blanded, yang dibintangi Adam Sandler dan Drew Barrymore?

Tidak hanya membuat penasaran dengan kunjungan Agnes, beberapa saat kemudian Frank kembali memuji Agnes yang memiliki fans setia di LA.

"@agnezmo terima kasih untuk hari ini. Setelah bertemu denganmu, aku lebih mengerti mengapa kamu memliki banyak penggemar setia di LA. Mendapat hal yang lebih baik saat kau disini," tambah Frank.
Sekadar informasi, Frank Coraci merupakan sutradara yang sukses menggarap film komedi romantis. Seperti, The Wedding Singer, Around the World in 80 Days, Click, Zookepper, dan masih banyak lainnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris