Pacar Balotelli Ikut Pesta Seks Berlusconi !

Pacar dari Mario Balotelli, Sara Tommasi, mengaku ikut pesta seks dengan bos AC Milan Silvio Berlusconi.


Model sekaligus pacar dari Mario Balotelli, Sara Tommasi, membuat pengakuan yang mengejutkan. Dirinya mengaku diajak pesta terlarang yang diadakan oleh Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi.


Sara Tommasi


Seperti yang diwartakan The Sun, Tommasi menuturkan bahwa dirinya diajak ke pesta yang bertajuk "bunga-bunga" oleh pebisnis yang dinaungi oleh kekuasaan Berlusconi yang bernama Giampaolo Tarantini. Tommasi diajak ke salah satu vila milik Berlusconi.


Selama pesta tersebut, dikabarkan orang nomer satu di Rossoneri tersebut mengadakan pesta seks yang glamor serta menyuguhkan para tamunya dengan obat-obatan terlarang. Selain itu tidak hanya Tommasi yang diundang, seorang pekerja seks profesional diundang, yakni Patrizia D Addario dengan tari per malamnya mencapai 10 ribu euro.


Namun Berlusconi dikabarkan lebih tertarik dengan Tommasi. Bahkan pacar Balotelli tersebut diajak untuk terjun ke dunia politik dengan iming-iming gaji yang tinggi.


"Dia bilang saya cantik dan memiliki kepandaian yang tinggi, dia meminta saya untuk ikut ke dunia politik, dia bilang akan memberi gaji saya yang tinggi, namun saya bilang kepadanya, saya hanya ingin menjadi artis saja," aku Tommasi.


"Pesta itu sangat ramai, banyak orang dari kelas pebisnis tinggi dan dipenuhi gadis-gadis cantik, paling banyak gadis-gadisnya, bahkan ada yang sampai menginap di sana. Saya melihat orang-orang masuk keluar ruangan sepanjang waktu, dan mereka bisa saja melakukan apa pun di sana saat itu,"


Dengan pengakuan Tommasi, Berlusconi yang juga Perdana Menteri Italia tersebut kian tersudut. Pasalnya Berlusconi sedang didakwa telah melakukan skandal seks dibawah umur.


Tommasi sendiri saat ini tengah dekat dengan Balotelli. Keduanya dikenalkan oleh adik perempuan Balotelli yang bernama Abigail.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris