Pangeran William Akan Terima Hadiah Pernikahan Senilai Rp 1 Triliun !

Pangeran William dan Kate Middleton akan melangsungkan pernikahan pada 29 April mendatang. Kabarnya, William dan Kate bakal menerima hadiah pernikahan senilai Rp 1 triliun.


Seorang jutawan asal Arab Saudi berniat untuk menghadiahi William dan Kate satu set perhiasaan The Rainbow Collection yang harganya mencapai US$ 120 juta. The Rainbow Collection merupakan perhiasaan yang sangat legendaris.



Sebelumnya, perhiasan tersebut pernah ingin dibeli untuk kado pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana pada 1981. Namun kala itu sang pemilik, Eddy Elzas belum ingin menjualnya.


"Banyak investor asal Timur Tengah yang tertarik untuk membeli koleksi perhiasan tersebut untuk diberikan kepada William dan Kate karena itu akan menjadi lencana kehormatan besar," kata seorang sumber kerajaan Inggris seperti dikutip dari Showbiz Spy, Selasa (11/1/2011).


Dalam pesta pernikahan tersebut, William mendapuk mantan pemain bass The Beatles, Paul McCartney untuk mengisi acara. Tidak hanya itu sejumlah musisi dan orang terkenal pun akan tumpah-ruah di pesta pernikah keluarga kerajaan itu.


"Pangeran William mengikuti jejak Putri Diana, ibunya dengan mengundang sejumlah orang terkenal untuk bergabung dengannya pada hari pernikahannya. Paul McCartney juga diminta untuk memainkan beberapa lagu dan ia mengatakan ia merasa sangat istimewa" tambah sang sumber.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris