10 Game Terbaik Yang Pantas Dimainkan Sepanjang Masa !


Kalian pengemar Game atau di Gamers. Jika memang kalian gamers berikut ini adalah game yang pantas anda mainkan dalam tahun 2011 ini. Game-game terbaik dengan tampilan yang keren, dan selalu membuat anda penasaran untuk menaklukannya. Apa aja Games itu ?

1. Call Of Duty: Black Ops


Call of Duty selalu menjadi game favorit di antara berbagai macam permainan sejak seri pertama.
Call of Duty Black Ops mengambil warisan yang luar biasa dengan mengagumkan, permainan grafis dan cerita. Game ini menarik dan bervariasi dan mode multiplayer ini terlalu menarik. Serangkaian Zombie telah dimasukkan dalam game ini.
The Game mudah yang terbaik tahun 2010! Satu-satunya masalah dari permainan ini adalah bahwa hal itu akan lebih sangat cepat.





2. Need For Speed Hot Pursuit


Need For Speed Hot Pursuit I dan II telah sangat berhasil dan baru-baru ini game NFS terbukti tidak begitu sukses. Electronic Arts datang dengan semua baru NFS Hot Pursuit III dan biarkan aku memberitahu Anda bahwa ITS AWESOME.

NFS: Hot Pursuit III hanya murni selama tepi memompa adrenalin hiburan balap. Dengan trek mengagumkan dan mobil lebih dahsyat, game ini tidak bisa diabaikan. Mode multiplayer adalah yang paling mengesankan dengan kemampuan pemain 8.





3. Battlefield: Bad Company 2 – Vietnam


Pasti salah satu permainan terbaik tahun 2010. Pendahulunya adalah salah satu multiplayer shooting game terbaik yang pernah dibuat, menyaingi leher dengan Call of Duty, Medal Of Honor dan Counter Strike. Dengan grafis realistis dan perang seperti pengalaman gameplay, game ini di salah satu pendapat saya dari game FPS terbaik.

Permainan dilengkapi dengan peta terbaik dan suasana yang mengagumkan. Senjata yang mengesankan dan begitu juga kendaraan. Battlefield: Bad Company 2 dianggap salah satu multiplayer game terbaik yang pernah.




4. Blur


Jika Anda menyukai film "Death Race", maka saya yakin bahwa Anda akan menyukai permainan ini. Blur adalah permainan baru yang memiliki grafis tingkat tinggi dan permainan yang sulit untuk bermain, yang membuatnya menantang. Yang seperti Need For Speed​​, tapi dengan senjata. Ya, senjata! Permainan ini tidak hanya tentang kecepatan. Anda perlu untuk bergoyang menjauh dari senjata dan menembak lawan saingan Anda untuk sampai ke puncak.

Mengemudi adalah suatu kebahagiaan karena halus dan responsif. Blur paling dinikmati dalam modus multiplayer sebagai jenis mode pemain tunggal





5. Dead Rising 2


Selalu bagus Its untuk membunuh zombie. Waktu 4 seri Dead adalah contoh yang bagus tentang bagaimana menyenangkan dapat membunuh zombie! Sekuel untuk menjalankan game Xbox diri hit Dead Rising adalah sebuah game petualangan adiktif. Para tempur yang berdarah dan mengagumkan. Kombinasi senjata yang menyenangkan untuk digunakan. Satunya masalah adalah bahwa permainan memerlukan banyak waktu di loading.

Dead Rising 2 tidak mungkin memiliki grafis terbaik dan strategi terbaik dalam cerita, tapi itu adalah salah satu permainan adiktif yang bisa membuat Anda duduk di depan hari di komputer anda


6. Fallout: New Vegas


Fallout 3, yang dirilis dua tahun sebelumnya dikenal sebagai salah satu game terbaik yang pernah petualangan terbuka. Itu terlalu menyedihkan bahwa permainan memiliki cerita yang sangat pendek. Namun sekuel - Fallout: New Vegas memiliki rumus menyenangkan yang sama dengan Fallout 3 dengan tambahan ekstra yang akan membuat penggemar mencarinya

The Fallout: Vegas Baru adalah seperti ekspansi ke Fallout 3 karena sangat mirip dengan itu. The Fallout 4 memiliki misi lebih banyak dan mengeksplorasi untuk melakukan dan grafis telah ditingkatkan. Game ini patut dicoba


7. Lara Croft and the Guardian Of Light


Lara Croft selalu dianggap sebagai salah satu game petualangan terbaik sepanjang masa. Seri berlanjut dan begitu juga reputasinya. Tingkat baru dalam mengeksplorasi seluruh pertempuran dan membawa sesuatu bersama-sama. Tantangan yang dihasilkan adalah menarik dan grafis yang licin dan bagus

Teka-teki yang cerdas dan game ini hanya cukup brilian. Guardian of Light adalah sebuah paket hiburan yang lengkap. Tidak mengecewakan Anda atau pendahulunya sukses sama sekali.




8. World Of Warcraft: Cataclysm


World Of Warcraft merupakan salah satu dunia yang paling dimainkan multiplayer game sepanjang masa. Setiap update atau permainan baru dari seri ini adalah seperti berkah dari Allah kepada mereka World of Warcraft pecandu. Para bencana alam tidak menunjukkan banyak perbaikan dari update gratis baru-baru ini, tetapi tidak bertindak seperti sebuah ekspansi besar untuk seri ini padat.

Ini memiliki quest baru dan bervariasi yang akan membuat Anda pergi. Ini adalah ekspansi yang paling mengesankan dan telah quests inventif, cerita besar dan visual yang luar biasa. Ini adalah permainan layak untuk dicatatkan dalam 10 pertandingan atas tahun 2010


9. ArmA II: Operation Arrowhead


II Arma pasti salah satu yang terbaik tahun 2010. Permainan ini cukup menggembirakan dan mendebarkan. Dipenuhi dengan senjata modern dan retro, permainan ini didukung dengan visual yang mencolok dan memainkan permainan brilian dan alur cerita yang besar. Ini memberikan pengalaman medan perang besar. Ada misi permainan tim dan juga misi pemain tunggal juga.

Para Geografi dan grafis melengkapi satu sama lain cantik dan merupakan permainan tempur besar. Secara keseluruhan ini adalah permainan aksi besar dan layak untuk daftar.


10. Mafia Mafia II

Selama tahun 1930-an Mafia yang terkemuka di AS, Meksiko dan negara-negara lain. Cerita Mafia selalu berhasil dan begitu pula penambahan pertama seri ini. Mafia II datang dengan aksi yang menarik dan kisah pembunuh massa. Permainan ini sangat mengesankan dan mengandung serangan kekerasan.

Ini adalah permainan bagus untuk pecinta mafia dan tindakan. Grafis yang bagus dan begitu juga alur cerita.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris