Makan Dilayani Pembunuh di Restoran Fortezza Medicea !


ANDA mungkin berpikir ulang mencoba datang serta menyantap makanan di penjara Fortezza Medicea di Italia.

Alasan sederhananya karena lokasi restoran itu berada di dalam penjara yang spesifik yaitu untuk pembunuh kelas kakap dengan pengamanan sangat ketat, mafioso, perampok dan pembunuh dipekerjakan sebagai koki dan pelayannya.

Hilangkan perasaan dan pikiran takut Anda karena narapidana yang melayani Anda adalah yang masa kurungannya tinggal beberapa bulan dan mereka dinyatakan memiliki sikap yang baik selama di dalam.

Dekorasi restoran ini dilengkapi dengan tembok setinggi 60 kaki, menara pengawas, kamera pengaman yang telah beroperasi selama 500 tahun. Selain itu juga dilengkapi dengan sipir penjara lengkap dengan senjatanya.

Jika Anda yang berminat datang ke restoranpun harus melewati prosedur ekstra ketat dan rumit. Untuk memesan meja saja, Anda diwajibkan memesan minimal satu minggu sebelumnya.

Setibanya di penjara, Anda akan menjalani pemeriksaan keamanan yang ketat berlapis hingga di restoran. Jika salah satu prosedur keamanan gagal, Anda tidak dapat masuk ke dalam restoran. Namun, bagi Anda yang beruntung, tentu saja pengalaman menyantap masakan di dalam penjara mungkin salah satu yang berharga.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris