Trio Macan Juga Pernah Merekam Video Hot Dengan Pacar !


Rupanya, bukan cuma Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari saja yang pernah merekam adegan intim. Personel 3 Macan, Lia Ladysta juga merekam adegan syur dengan pacarnya. “Aku sih pernah, tapi langsung dihapus. Ngeri juga kalau sampai didokumentasikan soalnya aku kan public figure,” aku Lia yang ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Lia menyadari posisi dirinya yang seorang public figure, dapat dengan mudah dijatuhkan pamornya karena skandal. “Menurut aku, kalau untuk menjatuhkan public figure tuh cepat banget. Seperti Peterpan. Sudah delapan tahun eksis, ternyata untuk menghancurkan itu cuma butuh satu pemberitaan doang,” tuturnya.

Bagi pemain film Hantu Puncak Datang Bulan itu, orang yang sampai merekam adegan seks dengan pasangan tidak bisa dibilang wajar. Apalagi seperti Ariel yang selalu mengabadikan adegan seks dengan lawan mainnya di ranjang yang tak cuma satu orang.

“Itu sih sudah kelainan. Ya iya dong, kalau sampai satu orang, dua orang, mungkin ada lagi, itu sudah kelainan kan. Kenapa juga harus divideoin. Kita harusnya lebih mikir ke depan,” sesalnya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris