Wanita Bersuami Berpesta Gila Dengan 2 Pria Lain !


Perempuan dengan rambut sebahu memakai jaket dan celana levis ini harus berurusan dengan polisi. Itu menyusul setelah perempuan yang belakangan diketahui bernama Mukrimah (30) warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Bangsalsari ini nekat memasukkan dua pria ke rumahnya hingga malam hari beberapa waktu lalu.

Akibatnya, perempuan yang diketahui masih sebagai istri sah orang ini digerebek warga. Saat digerebek warga, dua pria berada dalam sebuah kamar. Namun, posisi kedua pria dan perempuan bersuami ini tidak jelas. Pasalnya, begitu warga menggerebek dugaan pasangan selingkuh ini terlihat kaget.

Akhirnya, malam itu sekitar pukul 01.30 mereka bertiga diamankan ke Polsek Bangsalsari untuk dimintai keterangannya. Kepada polisi, dua pria itu mengaku hanya bertamu sambil menunggu temannya hingga larut malam karena tidur. Mereka kaget saat belasan warga menggerebek rumah tersebut.

Menurut informasi yang diterima, keberadaan perempuan ini yang sering terlihat menerima tamu pria hingga malam hari membuat warga sekitar resah. Puncaknya, aksi penggerebekan pun dilakukan warga. Ternyata benar, di rumah itu ada dua pria yang sedang bermalam tanpa ijin Ketua RT setempat.

Sementara perempuan yang mengaku sudah lama pisah ranjang dengan suaminya saat ditemui wartawan ini mengaku tidak melakukan hubungan layaknya suami istri. Menurutnya, kedatangan dua pria di rumahnya tanpa sengaja dan tertidur pulas saat menunggu temannya. Itupun menurutnya hanya sekali ini saja.

"Tidak selingkuh lah mas, wong cuma main biasa terus tertidur di rumah karena menunggu temannya tak juga datang," ujar perempuan ini saat ditemui wartawan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris