Setelah Anak Jokowi dan Susi, Kini Anak AHOK Jadi Pujaan Sosial Media

Setelah Anak Presiden Jokowi dan Menteri Susi, Giliran Anak Gubernur Ahok Mencuri Perhatian Publik

BELAKANGAN heboh di media anak-anak pejabat yang ikut populer seiring orangtuanya menjadi sorotan publik.

Dalam rentang waktu yang tak terlalu lama, sudah ada dua orang anak pejabat yang ikut populer bersamaan dengan popularitas orangtuanya. Keduanya adalah putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan putri Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Nadine Kaiser.

Putra bungsu Presiden Jokowi mendadak jadi sorotan publik di sosial media setelah dirinya mengungkapkan cita-citanya ingin punya pacar seperti si cantik Jessica Mila. Publik pun berasumsi Kaesang menaksir bintang sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" itu. Bahkan ada juga yang sempat menduga telah ada hubungan spesial antara Kaesang dan Jessica Mila.

Nadine Kaiser mendadak terkenal akibat sorotan media yang terus bertubi-tubi pada Menteri Susi. Berawal dari aksinya yang merokok usai diumumkan Jokowi masuk dalam jajaran kabinet kementeriannya, Susi sukses mendapat banyak sorotan media.

Dan seiring dengan popularitas sang ibunda yang sangat singkat, Nadine Kaiser pun tak lepas ikut jadi sorotan. Terlebih wajahnya terlihat cantik membuat para pengguna sosial media tertarik untuk berkenalan dan memacarinya.

Setelah Kaesang dan Nadine, kini giliran Nicholas Sean--anak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang baru saja dilantik Rabu (19/11) kemarin--menjadi sorotan dan ramai dibicarakan para pengguna sosial media.

Paras oriental Nicholas yang tampan membuat netizen banyak memujinya. Bahkan disebut-sebut mirip dengan wajah personel anggota Boyband K-pop asal Korea.

Remaja 16 tahun itu menjadi sorotan setelah ikut menghadiri pelantikan ayahandanya di Istana Negara pada Rabu (19/11) kemarin bersama ibu dan dua adiknya.

Pada saat itu, Nicholas terlihat berpenampilan kece dengan mengenakan setelah kemeja batik, celana coklat dan sepatu hitam. Para pengguna sosial media pun memuji ketampanan anak sulung orang nomor satu di DKI Jakarta. "Kok anak om Ahok Ganteng?" kicau Elvina Ryandra H melalui akun Twitter @elvinavinnaa.

Hal senada juga diungkapkan pemilik akun @lmgeselle yang terpana akan ketampanan putra Ahok yang sehari-harinya menggunakan bahasa Inggris itu. "Anak sulungnya ahok ganteng amat ya...," tulisnya. http://www.tabloidbintang.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris