Ternyata Kunci Orgasme Ada di Kepala

Orgasme adalah salah satu hal yang diidamkan semua orang saat bercinta. Orgasme dianggap sebagai klimaks yang menandakan kepuasan puncak bagi seseorang. Karena itu tak heran jika banyak orang ingin mengetahui bagaimana cara mendapatkan orgasme.

Berbagai cara dan penelitian dilakukan untuk menemukan cara mendapatkan orgasme dengan mudah saat bercinta. Mulai dari mencari G-spot, melakukan teknik bercinta yang beragam, dan lain sebagainya. Organ intim ditelusuri untuk menemukan titik yang bisa memicu orgasme hebat. Padahal sebenarnya kunci orgasme justru tak terletak pada daerah intim Anda, melainkan pada kepala.

Penelitian terbaru mengungkap bahwa otak manusia memegang peran penting dalam terjadinya orgasme. Bagi wanita, jika mereka memiliki imajinasi seksual yang liar, orgasme sebenarnya bukan hal yang sulit didapatkan.

Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Sexologies menemukan bahwa wanita yang memiliki pikiran erotis dan imajinasi liar terkait seks lebih mudah mengalami orgasme dibandingkan dengan wanita yang tidak memiliki pikiran erotis selama berhubungan seksual.

"Mendapatkan mood yang sesuai adalah bagian yang penting namun juga cukup menantang. Karena itu, imajinasi liar dan memancing mood untuk bercinta adalah hal yang sebaiknya dilakukan lebih awal untuk bisa merangsang tubuh saat bercinta," ungkap ahli seks Jessica O'Reilly, Ph.D., seperti dilansir oleh Women's Health Mag.

Wanita tak perlu memikirkan tentang seks. Mereka cukup membayangkan bagaimana jika mereka digoda oleh pasangan, apa yang mereka inginkan saat bercinta, bagaimana cara pasangan menyentuh tubuh mereka, dan lainnya. Imajinasi liar sangat penting untuk wanita agar bisa lebih mudah mendapatkan orgasme. Imajinasi ini akan membangun rangsangan pada tubuh dan menyiapkannya untuk seks.

Jadi mulai sekarang jangan hanya berusaha mencari titik G-spot atau mencari teknik bercinta yang aneh dan unik demi orgasme. Persiapkan dulu imajinasi dan mood Anda untuk bercinta. Selanjutnya, orgasme bisa dengan mudah didapatkan!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Belajar Bahasa Inggris